Diskusi Novel KONTRASEPSI

by - July 02, 2010


Cemburu adalah dosa yang paling rentan dialami perempuan. Uniknya, perasaan itu justru tumbuh saat berinteraksi dengan sesama kaumnya.

Lihat saja Moza. Meskipun tampak bahagia-bahagia saja dengan kehidupan pernikahannya, diam-diam Moza menyimpan iri hati yang besar terhadap Neyne, sahabatnya yang masih melajang.

Neyne selalu berkoar-koar tentang enaknya hidup single. Tapi kenapa dia tak bisa menyembunyikan perasaan cemburunya ketika Keira dilamar sang pacar?

Keira lain lagi ceritanya. Dia salut melihat Moza yang begitu kekeuh menjalani tanggung jawab sebagai ibu. Dia sendiri juga pengen punya anak... suatu hari nanti-entah kapan.

Dan ketika belakangan ketiganya dihadapkan kepada situasi yang melibatkan alat kontrasepsi, tiba-tiba rasa cemburu itu terasa tak perlu....

Kamu ingin tahu KONTRASEPSI dalam bentuk novel seperti apa? Yuk, datang ke Diskusi Novel KONTRASEPSI bersama Komunitas Baca Buku! Catat tanggal dan tempatnya, ya.

Hari/tanggal: Minggu, 11 Juli 2010
Waktu: 15.30 s.d. Selesai WIB
Tempat: MP Book Point

Datangan dan dapatkan goodie bag dari GagasMedia.

bagi yang belum tahu alamat MP Book Point ni Rutenya:

Kalau dari arah Blok M lewat Pangeran Antasari, nanti lurus aja ketemu sama perempatan yang kalo ke kanan arah Cipete ke kiri arah kuburan Jeruk Purut. Nanti Sobat KBB belok ke kiri, kira-kira 50 m dari belokan itu keliatan MP Book Point di sebelah kanan jalan.

Dari arah Kemang lewatin jalan Ampera, nanti ketemu sama pertigaan yang sebelah kanannya ada Restoran Padang Sederhana belok kanan. Ikuti jalan itu sampai ngelewatin kuburan jeruk purut, nanti setelah ngelewatin beberapa tanjangkan dan turunan, Sobat KBB bisa lihat MP Book Point di sebelah kiri jalan.

Dari arah CITOS, lurus kearah ragunan kekiri arah ke Blok M ambil yang ke arah Blok M trus diperempatan kekanan arah Jeruk Purut, kekiri arah Cipete ambil yg Kekanan disebelah kanan bisa dilihat MP Book Point.

Ditunggu ya Kedatangannya.

You May Also Like

0 komentar