Pemenang Giveaway RAINBOW

by - July 31, 2013


Rainbow An Novel Eni Martini
Linda Satibi Says:
Novel ini jauh dari monoton. Di dalamnya ada sisi-sisi romantis yang maniiis dan lembuut, ada pula sisi komikal yang riang, kocak-kocak bergembira. Pada bagian yang mengharu biru, tak terasa pipi membasah, ga mengekspos banget kesedihan, tapi pilunya terasa halus dan menyentuh

Setelah nyaris sebulan Giveaway Rainbow diadakan, ada haru mengelitik hati saya atas respon semua teman-teman di dunia maya, yang membuat semangat saya untuk terus berkarya, menulis, menyulam abjad menjadi semakin yang bermakna, Insaallah.

Keharuan inilah yang membuat saya jatuh disudut dilema untuk menentukan 3 pemenang yang akan mendapat masing-masing 1exp Novel Rainbow, namun bagaimana pun juga saya harus menentukan tanpa melihat siapa pesertanya tapi makna yang mereka tulis tentang Rainbow.

Semoga saya tidak salah memilih dan semoga novel ini memberi makna bagi pemenangnya, dan buat peserta yang belum mendapat novel Rainbow dalam Giveaway ini tidak menaruh kekecewaan, Insaallah saya akan melahirkan kembali buku-buku dan setia menggelar even Giveaway, doa kalian juga ya.


Maka tiga teman yang beruntung tersebut adalah:

http://argalitha.blogspot.com/2013/06/rainbow-saya-mau-rainbowenimartini.html

Bagi masing-masing pemenang silakan email alamat ke: a_enny@yahoo.com
Novel akan dikirim setelah libur Idul Fitri, sekali lagi terima kasih dan peluk hangat ^_^



Karya ini ada untuk kalian, semoga tertitipkan maknanya

You May Also Like

1 komentar