Sunday, December 1, 2013

Sunday Meeting Bersama Gagasmedia, Bukune, PandaMedia & Para Penulisnya


Saya deretan belakang diapit Windry Ramadhani &Dahlian
 Sunday Meeting, 24 November 2013 di kantor GagasMedia dan Bukune
Acara Sunday Meeting Gagasmedia, Bukune, PandaMedia   dan para penulisnya dilakukan sebulan sekali, berbagi ilmu kepenulisan. Pada Sunday Meeting perdana ini editor Gagasmedia dan Bukune: Christian Simamora. Iwid dan Gita Romadhona berbagi ilmu tentang Self Editing.

Sunday Meeting adalah pertemuan bulanan untuk penulis GagasMedia, Bukune, dan PandaMedia yang akan membahas hal-hal berkaitan dengan kepenulisan dan penerbitan buku. Setiap bulan akan dibahas satu tema khusus yang dapat menambah pengetahuan penulis untuk kebutuhan karier kepenulisan.



Pertemuan yang dimulai pukul 10 pagi hingga 2 siang ini sangat seru, dihadiri beberapa penulis Gagasmedia dan Bukune, diantaranya saya, Sefryana, Dahlian, Hapsari, Windry Ramadhina dll. Selain menyimak cuap-cuap editor tentang self editing, hadirin diberi kesempatan tanya-tanya sampai puas, hingga waktu terasa begitu sempit karena banyaknya isi kepala yang ingin dikeluarkan >.<



Hujan tumpah membuat suasana yang memang nyaman, asri, semakin teduh, makan siang dengan sop baso, ayam goreng garing, tahu-tempe goreng, tidak ketinggalan sambal pedas super nampol dari kantin Gagasmedia, plus kerupuk udang. Peserta makan sambil asyik ngobrol dan berbagi cerita.



Ketika tiba saat untuk pulang ke rumah masing-masing, ada ilmu yang tertinggal di kepala, berharap pada Sunday Meeting berikutnya bisa hadir kembali.

Insaallah 15 Desember 2013:

Sunday Meeting #2 yang akan membahas tentang “Personal Branding untuk Penulis” yang akan disampaikan oleh Raditya Dika. Adapun Sunday Meeting #2 ini akan diadakan pada:

Minggu, 15 Desember 2013
Pukul 14.00-16.00
di Aula Sabuntong - Kantor Redaksi GagasMedia, Bukune, & PandaMedia
Jl. H. Montong No. 57 Ciganjur – Jagakarsa, Jakarta Selatan 12630

0 comments:

Post a Comment

Instagram

Domain Murah

CATEGORIES

>

Mengenal Mpasi versi WHO

MPasi WHO Homemade Yuk, Kenalan Dengan Mpasi Versi WHO Untuk Lintang, Pijar, saya belum mengenal Mpasi versi  WHO. Keduanya saya be...

HEY THERE .....

Eni Martini

Penulis novel, bukunya sudah diterbitkan lebih dari 20 judul. Salah satu difilmkan Mplus tahun 2010. Owner di bliblibuku.com, ibu dari 3 anak, penyuka teh hangat-perjalanan, fashion dan ...lifestyle blogger.

COMMUNITY

  • Powered by Blogger.