Asyiknya Ngeblog&Berfoto Ria Dengan Samsung Tab 3 VT116 White Smartphone Super Murah

by - October 24, 2015


Sumber gambar dari SINI

Sebenarnya sih keinginan menjadi fotografer. Tapi, apa daya belum bisa mewujudkan cita-cita itu, dan hasrat tersebut akhirnya tersalurkan melalui kegiatan memfoto moment-moment tumbuh kembang anak-anak, juga foto-foto untuk diri sendiri atau bahasa kerennya: Selfie. Selain berfoto ria, saya juga hobby ngeblog, bahkan ikut bergabung dalam grup blogger keren: Kumpulan Emak2 Blogger.

Karena saya seorang ibu tiga anak, yang bungsu masih baby, usia 11 bulan. Tentu membutuhkan media yang simpel dalam arti cara menggunakan fitur-fiturnnya mudah, dapat sekaligus memenuhi kebutuhan itu, yaitu ngeblog dan berfoto ria dalam satu media. Dan, tentu saja dengan harga sangat terjangkau atau super murah. Maklum ibu-ibu, segala hal harus disesuaikan buged,  tapi juga tidak di bawah standart kwalitasnya. Kalau perlu ditambah tampilannya fashionable, biar saat dibawa terlihat eye catching... hehehe.

Medianya seperti apa itu?

Berdasarkan standar dapat memenuhi dua kegiatan: Berfoto ria dan Ngeblog plus harga super murah, tapi kwalitas ok alias tidak di bawah standart, maka pilihan saya jatuh pada: Samsung Tab 3 VT116 White Smartphone.



Buat saya selain murah meriah, harga tidak sampai dua juta rupiah. Samsung Tab 3 VT116 White Smartphone, disainnya lumayan slim dengan ukuran 11.64 x 19.34 x 0.97 cm  dan berat 322 gram. Cukup terasa ringan dibawa dengan satu tangan, sehingga saya bisa tetap menggunakannya untuk memfoto sambil menggendong bayi saya. Konon, memang Samsung Tab 3 VT116 White Smartphone didisain sangat portable sehingga kita dapat menentengnya dengan mudah dan nyaman saat menggunakannya untuk bekerja.

Sementara, untuk berfoto ria Samsung Tab 3 VT116 White Smartphone dilengkapi dengan kamera utama di sisi belakang beresolusi 2 MP, dan kamera selfie di bagian depan beresolusi 2 MP. Cukup lumayan menunjang hobby saya berfoto ria mengambil moment-moment anak-anak, selfie dan lain-lain. Lalu tersedianya fitur media editor, membuat saya bisa mengedit hasil foto sesuai keinginan sebelum diupload ke blog.

Untuk ngeblog menggunakan Samsung Tab 3 VT116 White Smartphone, cukup mengasyikan selain akses internetnya cepat, layarnya yang lebar 7 inch membuat mata melihat hurup dan foto-foto yang saya upload terlihat jelas. Selain itu, karena menggunakan TFT full touch screen, mengetik draf tulisan di blog terasa ringan.

Dan, buat anda, yang sulit meluangkan waktu ke counter handphone atau Smartphone, seperti saya, karena memiliki baby, repot urusan rumah, dan sebagainya. Sekarang untuk membelinya tidak harus keluar rumah loh, apalagi pake nunggu suami ada waktu nganter.

Saya bisa duduk santai atau sambil momong baby di depan laptop, tinggal klik toko online pilihan saya... Wussss

Segala macam jenis handphone atau Smartphone ada . Cara belinya mudah, sistem pembayarannya aman, sampai dengan tepat waktu sesuai harapan kita sebagai customer. Sebab, sekarang banyak toko online di Indonesia yang terpercaya dan terlengkap dalam menyediakan berbagai jenis prodak.


Bayangkan, Samsung Tab 3 VT116 White Smartphone harga di bawah dua juta rupiah, Rp.1.900.000  didiskon jadi seharga Rp.1.706.000



:

You May Also Like

0 komentar