Manfaat Yogurt Untuk Ibu Hamil

by - November 02, 2015



Anda tentu sudah tahu yogurt minuman yang menyehatkan, bukan? Terlebih buat ibu hamil.
Manfaat Yogurt bagi kesehatan, diantaranya: menyehatkan pencernaan karena yogurt yang mengandung probiotik, mencegah osteoporosis. Saat ini banyak dibuat yogurt aneka rasa buah-buahan, seperti misalnya: Yogurt Stawberry. Nah, yogurt yang aman untuk ibu hamil, yogurt yang baik untuk diet, yogurt yang seperti apa itu? Kehamilan dan diet itu dua hal yang bersamaan loh, karena pasca hamil bisa membuat berat badan belum stabil. Pilihan saya jatuh pada yogurt yang paling bagus, . 
Kenapa Yogurt bagus untuk ibu hamil dan diet? yuk simak artikel berikut ini:


Yogurt adalah hasil fermentasi susu dengan Bakteri Asam Laktat. Karena terbuat dari susu, yogurt mengandung segala kebaikan susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi ditambah dengan manfaat dari bakteri baik hasil fermentasi tersebut.Yogurt lebih mudah dicerna oleh tubuh kita dibandingkan susu. Jadi tidak ada alasan lagi bagi penderita lactose intolerance untuk tidak mendapat asupan kalsium.




Tidak selamanya Yogurt itu Asam!
Yogurt dibuat dari hasil fermentasi dengan bakteri generasi terbaru sehingga menghasilkan yogurt dengan rasa yang enak, asam yang pas.

Selama ini banyak mitos yang mengatakan bahwa takut sakit perut atau maag karena minum yogurt, tapi sebenarnya yogurt itu tidak menyebabkan sakit maag, yogurt dapat menjadi terapi yang baik untuk menderita maag. Hal ini disebabkan karena bakteri baik yang dikandung oleh yogurt.

Kulit cantik, tubuh ideal!
Yogurt mengandung zink yang sangat baik untuk mencegah timbulnya jerawat, dan membuat luka lebih cepat kering termasuk jerawat. Kandungan asam beta hidroksinya juga membuat kulit kita jadi lebih cerah, lembut dan kenyal.

Yogurt dibuat dari susu rendah lemak dan rendah gula ini sangat pas untuk mendukung gaya hidup wanita aktif agar mendapat penampilan yang cantik, kulit yang sehat, dan tubuh yang ideal.

Sekarang, bisa minum yogurt dimana saja dan kapan saja!


Dapatkan manfaat susu dalam kesegaran dan kenikmatan yogurt yang rendah lemak dan tinggi kalsium, dan juga ditambahkan dengan serat prebiotik yang sangat baik untuk kesehatan pencernaan. 

Manfaat & Keunggulan :
1. Rasa asam yang pas. Dihasilkan dari bakteri generasi terbaru sehingga rasanya lebih pas. 
2. Praktis dan dapat dibawa kemana saja. Dibuat dengan proses UHT dan dikemas secara aseptis sehingga awet tanpa bahan pengawet dan tidak mudah rusak walaupun tidak disimpan didalam kulkas. 
3.   Hi – Calcium, untuk mendukung gaya hidup aktif anda 
4.   Low fat – hanya 100 kalori, cocok bagi anda yang sedang diet! 
5.  Less Sugar 
6. Prebiotik (Inulin & GOS) yang membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolesterol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah.

Yesss... dengan segala manfaat dan keunggulan  Yogurt bagus sekali buat ibu hamil.

Manfaat yogurt untuk ibu hamil :
1. Sebagai asupan kalsium
2. Mengandung folat yang tinggi buat calon baby
3. Untuk mengatasi sembelit yang sering dialami ibu hamil.
4. Memperkuat jantung janin
5.Mencegah penyakit  yang dibawa makanan karena mengandung probiotik
6.dll












You May Also Like

10 komentar

  1. Enak mba, klo aku suka
    Apalagi yg di foto mba Eni hehe...dan lancar pencernaannya klo konsumsi yoghurt

    ReplyDelete
  2. saya malah minum yoghurt untuk menghindari mual saat kehamilan, karena bikin seger

    ReplyDelete
  3. Wah baru tau kalau yoghurt bermanfaat buat ibu hamil. Makasih infonya, mbak. Nanti akan saya infokan lagi ke calon ibu dari anak2 saya. �� *eh

    ReplyDelete
  4. Aku kira yogurt nggak bagus buat ibu hamil, ternyata ada manfaatnya juga ya mbak. Makasih sharingnya mbak. ;)

    ReplyDelete
  5. Yogurt jg cakep tho mbk buat bumil, baru tauuu,
    Catt ah, tinggal praktekin kalau hamil lg nanti, :)

    ReplyDelete