Sunday, February 14, 2016

Ngeblog menghasilkan uang bersama Tiket.com

Sumber Gambar di SINI

#NgopiBarengTiket

Saat membuka email menjadi salah satu dari 50 blogger yang beruntung  diundang ke acara #NgopiBarengTiket “Hasilkan Uang Dengan Blogmu”, pada hari H acara dan jam sudah menunjukkan pukul 10 siang. Mungkin sudah rejekinya datang ke acara menarik itu, karena sebelumnya dari semalam saya sakit perut dan baru membaik. Maka dengan secepat kilat siap-siap, telepon ojek online, lanjut busway..wusssss. Saya datang nyaris pukul dua belas siang. Alhamdullilah tidak telat karena materinya belum dimulai.

Pembukaan Acara: Lunch

Acara #NgopiBarengTiket diadakan di Hongkong Cafe –Thamrin, suasananya cukup nyaman, acara dimulai dengan makan siang dari berbagai menu yang dihidangkan Hongkong Cafe, nyummi sekali.  Selesai makan, kami diservis dengan hidangan penutup semangkuk es merah yang cantik dan membekas di lidah.

Acara pun dibawakan Mba cantik Nuniek Tirta- Inisiator Komunitas #Startuplokal dan blogger Nuniek.com . Kemudian acara #NgopiBarengTiket dilanjutkan mengenal lebih jauh tentang Tiket.com oleh Gaery Undarsa – Co-Founder&Chief Communication Officer Tiket.com.

Gaery Undarsa – Co-Founder&Chief Communication Officer Tiket.com.
WOW... ternyata tiket.com sudah menjual 11.000 tiket perbulan, amazing! Sebuah prestasi penjualan tiket yang patut diacungkan jempol dan ketahuilah Tiket.com  menyediakan jasa reservasi dan ticketing online tidak hanya pesawat tapi  juga hotel, kereta, berbagai event dan attraction. Pelanggan dapat mencari dan memilih maskapai yang berbeda dalam sekali pembelian pulang pergi loh, asyik kan.

Hebringnya lagi Tiket.com  menyediakan tiket lebih murah dibandingkan tiket resmi di airlines karena biaya metode pembayaran pada Tiket.com sangat murah. Pembayaran pun dapat dilakukan dengan banyak cara seperti Kartu Kredit, KlikBCA, Klikpay, Mandiri Clickpay, CIMB Clicks, XL Tunai dan ePay BRI. Prosesnya pun cepat, begitu pembayaran selesai, voucher akan otomatis terkirim ke email anda.

Tertarik?
Mau gabung jadi agen Tiket.com pun sangat mudah, baik secara offline Agent Reseller maupun secara Affiliante Patner sehingga blog anda menghasilkan uang...Keren! Untuk offline Agent Reseller kita hanya deposit Rp.1.000.000.- buat blogger yang datang ke acara #NgopiBarengTiket dapat fee deposit Rp.100.000.- jadi deposit Rp.1000.000.- terhitung Rp.1.100.000.-  

Nah, hitungan deposit ini adalah ketika agen memberi konfirmasi bahwa user telah membayar, maka sistem Tiket.com secara otomatis memotong deposit milik agen plus memberikan komisi kepada agen. Jangan takut dalam berbisnis bersama Tiket.com selain terpercaya, merupakan website dengan maskapai penerbangan terbanyak di Indonesia dan dunia..wah, wah, wah.

Indah Juli- Co-Founder Kumpulan Emak Blogger

Lalu giliran Indah Juli- Co-Founder Kumpulan Emak Blogger mengisi acara, kuping makin terpasang nih, secara blogger mana yang tidak mau blognya menghasilkan uang ..hehehe. Intinya sih, jangan jadikan blogmu sebagai tempat curhat galau-galau tidak jelas jika tujuannya untuk menghasilkan uang. Kalau lah sampai curhat, gunakan bahasa yang cantik sehingga inspiratif karena blog'mu adalah dirimu. 

Selain menghasilkan uang dari affiliasi seperti Tiket.com, dari blog juga bisa dengan cara:
  • Google Adsense
  • Placement
  • Backlink Review
  • Paid Content: Artikel review, Product

Saat sesi pertanyaan, Mak Echa blogger yang saya kenal lewat KEB, bertanya buat blog nano-nano atau lifestyle (itu loh, seperti blog saya: www.duniaeni.com ) apakah bisa Affiliante Patner dengan Tiket.com, mengingat artikel dan pembacanya tidak fokus pada travell.

Ternyata, tidak perlu cemas merasa kawatir jika ikut affiliasi Tiket.com karena Tiket.com tidak melulu untuk para penghobby traveling, tapi juga menyediakan mulai pesawat, hotel, kereta, event, dll. Oya, disela-sela jadi moderator Mba Nuniek kasih tips nih, biar blog kamu dilirik mitra yang mau joint: Jangan pelit review, ya. Jangan sungkan kalau makan atau menginap, atau jalan-jalan, kalian review tuh tempatnya. Bisa jadi loh, tahu-tahu tempat yang kita review memberikan apresiasi yang tidak terduga...ahai!

Novasta– Head B2B Tiket.com
Berikutnya begitu Novasta – Head B2B Tiket.com membawakan materi tentang fee menjadi agen Tiket.com acara semakin seru. Apalagi menyusul sharing dari affiliante patner Tiket.com yang sukses...tanpa kerja keras, tinggal aktifkan blog kita, uang mengalir. Makin semangat saja untuk joint bersama Tiket.com, jadi tunggu apalagi ya yang mau joint silakan diklik:

Pilih joint yang Anda inginkan: Offline Agent Reseller atau  Affiliante Patner 


  •  Jika klik: Affiliante Patner 


Lanjutkan klik Daftar Sekarang dan Isi Form berikut dengan jelas

  • Jika Klik: Offline Agent Reseller



Isi Form berikut dengan jelas:


INFO: Kalau butuh penjelasan yang lebih rinci lagi perihal joint dengan Tiket.com bisa menghubungi Bapak Novasta langsung di  0811762797   

Ehmmm, sayang akhirnya acara menarik ini harus usai. Semua peserta menutup acara dengan coffe break dan berlanjut foto-foto bersama. Lagi-lagi hidangan coffe breaknya disuguhkan oleh Hongkong Cafe cukup menggoyang lidah, saya sampai tak berhenti untuk mencicipi fried beancurd skin roll with shrimp, karena yummi..krenyes-krenyes plus secangkir teh hangat beraroma melati, saya memilih untuk menikmatinya tanpa gula.



Terima kasih Tiket.com atas undangan dan sharinyanya yang sangat bermanfaat. Jadi membuat semakin semangat untuk ngeblog..yeaaaay!

4 comments:

  1. Jadi mikir nih, kayaknya enka juga jadi agen tiket.com yoo

    ReplyDelete
  2. @Rahmi: dicoba saja mba, gampang infi-inf0 lengkap kan ^_^

    ReplyDelete
  3. Terima kasih sudah datang :)
    Senang banget sharing saya berguna buat mak Eni, yuk ah semangat menulis terus.

    ReplyDelete
  4. Wah jadi ngiler nih gan.. Sepertinya gurih juga menjadi agen tiket yaa.. Thanks infonya.. Saya follow up.

    ReplyDelete

Instagram

Domain Murah

CATEGORIES

>

Mengenal Mpasi versi WHO

MPasi WHO Homemade Yuk, Kenalan Dengan Mpasi Versi WHO Untuk Lintang, Pijar, saya belum mengenal Mpasi versi  WHO. Keduanya saya be...

HEY THERE .....

Eni Martini

Penulis novel, bukunya sudah diterbitkan lebih dari 20 judul. Salah satu difilmkan Mplus tahun 2010. Owner di bliblibuku.com, ibu dari 3 anak, penyuka teh hangat-perjalanan, fashion dan ...lifestyle blogger.

COMMUNITY

  • Powered by Blogger.