Monday, March 7, 2016

Supersoccer Hadirkan MUTV di Indonesia

Kemajuan teknologi komunikasi digital yang melesat dengan cepat, tentu saja membuat kita semakin mudah dalam mengakses beraneka ragam informasi terkini. Salah satunya bagi para pecandu olahraga terpopuler di dunia sekaligus Indonesia: SEPAK BOLA, yang sudah pasti  membutuhkan informasi lengkap dan mutakhir, mulai dari jadwal pertandingan, klasemen, bursa transfer pemain, hingga berita sehari-hari mengenai perkembangan klub dan pemain favorit. Gini hari siapa yang gak suka kepoin pemain favorit andalan kita.

Nah, setelah menghadirkan aplikasi ponsel SuperSoccer Apps, sebagai penyedia aneka informasi tentang sepak bola dunia, Super Soccer kini menyediakan fitur baru yang keren punya, yaitu:  Layanan Video SuperSoccer TV. Wow! Mau tahu dong, apa saja layanan Video SuperSoccer TV ini?
Asyiknya dengan layanan Video SuperSoccer TV, para penggila bola dapat menikmati highlights liga-liga Eropa: Premier League, Serie A, Ligue 1, gol-gol cantik, hal-hal unik dalam sepak bola, serta berbagai video menarik lainnya seputar sepakbola dunia. Kini SuperSoccer TV secara khusus menghadirkan kanal sepakbola bagi para penggemar Manchester United, yaitu MUTV.


Mengapa MU? Tentu bukan tanpa alasan dong. Klub berjulukan The Red Devils ini adalah klub paling sukses di Liga Inggris dengan 20 gelar juara liga. Bayangkan, MU memiliki jumlah penggemar terbanyak di dunia (350 juta fans), dan pada bulan Juni 2015 dinyatakan sebagai The World’s Most Valuable Football Brand dengan taksiran nilai 1,2 miliar Dolar AS... WOW! Dan, melalui aplikasi ini, selama 24 jam non-stop para fans MU dapat menikmati segala tontonan mengenai klub kesayangan mereka langsung dari ponsel, sehingga mereka dapat menyaksikannya di mana saja, kapan saja, tanpa perlu khawatir tertinggal perkembangan terkini kiprah Wayne Rooney dan kawan-kawan.  

Mahal dong aplikasinya?
Ups! Dijamin sangat murah karena untuk membeli aplikasi ini, hanya Rp225 ribu per tahun, pelanggan dapat menikmati berbagai siaran mengenai segala hal yang berkaitan dengan MU: mulai siaran tunda pertandingan-pertandingan MU, suasana latihan yang menampilkan olahan strategi duet pelatih Louis van Gaal-Ryan Giggs dan wawancara dengan para pemain, analisis preview pertandingan, dan konferensi pers Louis van Gaal seusai pertandingan. Pokoknya kepoin habis deh.

Bahkan siaran tunda pertandingan MU dapat dinikmati hanya beberapa jam setelah pertandingan usai, mantab kan. MUTV juga menyajikan highlights pertandingan MU di Liga Inggris, pertandingan klasik MU yang menampilkan kehebatan MU pada masa Eric Cantona, David Beckham, Ryan Giggs dan lain-lain, sampai dengan film dokumenter yang mengisahkan karir pemain-pemain legendaris Red Devils, mulai dari Denis Law dan George Best, sampai Diego Forlan. Tidak ketinggalan pula dalam program MUTV, kehidupan Sir Alex Ferguson di masa pensiunnya setelah tampil menjadi manajer tersukses di Liga Inggris dengan membawa MU meraih 13 gelar juara Liga Inggris dan 2 gelar juara Liga Champions.

Wawancara dengan Fergie termasuk bagaimana Fergie mengamati dan menganalisis perkembangan tim MU saat ini. Selain itu, hadir pula pertandingan-pertandingan live tim U-18 dan U-21 MU, yang mengingatkan kita pada kesuksesan para alumni tim ‘Class of ‘92’ yang di kemudian hari tampil sebagai para pemain pilar MU yang membawa MU meraih piala demi piala di berbagai ajang kejuaraan, baik Inggris, Eropa maupun dunia.  Sadisss, kita bahkan bisa bernostagia dengan pemain lama. Mungkin juga membuat perbandingan MU dulu dan kini.


So, tunggu apalagi! Cukup dengan berlangganan MUTV dengan fitur premium sebelum bulan Desember, selain  mendapat berbagai info keren di atas, pelanggan MUTV berkesempatan memenangkan hadiah perjalanan gratis ke Stadion Old Trafford, dan juga memenangkan jersi original per minggunya... Wow! Keren sangat. Dengan berbagai fitur menarik dan eksklusif di atas, MUTV menjadi tontonan wajib yang tidak boleh dilewatkan para pendukung fanatik The Red Devils. Dengan menghadirkan MUTV melalui SuperSoccer TV, Super Soccer mampu menghadirkan klub Manchester United FC secara lebih intens dan lebih dekat dengan para penggemarnya di Indonesia. Mantab!

1 comments:

  1. Waaah, udah telat ya kalo pengen dapat promo, udah bulan Maret ini, mbak

    ReplyDelete

Instagram

Domain Murah

CATEGORIES

>

Mengenal Mpasi versi WHO

MPasi WHO Homemade Yuk, Kenalan Dengan Mpasi Versi WHO Untuk Lintang, Pijar, saya belum mengenal Mpasi versi  WHO. Keduanya saya be...

HEY THERE .....

Eni Martini

Penulis novel, bukunya sudah diterbitkan lebih dari 20 judul. Salah satu difilmkan Mplus tahun 2010. Owner di bliblibuku.com, ibu dari 3 anak, penyuka teh hangat-perjalanan, fashion dan ...lifestyle blogger.

COMMUNITY

  • Powered by Blogger.