Pilih Model Mukena Terbaru Untuk Lebaran Di Hijup.com

by - May 21, 2016


Saat melakukan ibadah sholat, sudah pasti kita diwajibkan untuk mengenakan busana atau mengikuti persyaratan yang diharuskan dalam ajaran Islam. Misalnya untuk muslimah, ada persyaratan yang tidak bisa ditinggalkan yaitu mengenakan mukena. Adapun mukena yang diharuskan untuk dipakai oleh muslimah yaitu mukena yang menutupi aurat atau seluruh bagian tubuh kecuali wajah. Dengan kata lain mukena yang seharusnya dipakai oleh muslimah saat melakukan sholat adalah yang sampai menutupi dari kepala hingga kaki. Kini model mukena untuk muslimah sudah mengalami banyak perkembangan, seperti dengan hadirnya mukena terbaru untuk lebaran yang di produksi oleh beberapa produsen mukena di Indonesia. model mukena untuk lebaran ini memang memiliki motif dan corak yang lebih variatif namun tetap sopan atau sesuai dengan syariat agama.

Dan, kini banyak model mukena yang bisa dijadikan sebagai referensi untuk lebaran maupun untuk dipakai di bulan Ramadhan saat tarawih. Seperti mukena bordir cantik, atau mukena yang saat ini banyak dicari yaitu mukena Bali, sampai mukena motif. Namun yang pasti dalam memilih mukena, alangkah baiknya jika muslimah memilih mukena yang memang sesuai dengan apa yang di syari’atkan. Namun jika Muslimah suka dengan mukena yang memiliki motif dan corak yang bervariatif, tentunya Muslimah harus pintar dalam memilih. Misalnya bahan yang digunakan, motif atau corak yang disesuaikan, perpaduan warna yang tepat, dan yang pasti nyaman saat dipakai dan tahan lama meskipun sudah melewati beberapa kali pencucian. Sehingga biar pun modis masih tetap pada porsinya.

Nah, buat Muslimah yang belum memiliki mukena terbaru untuk lebaran atau pun bulan ramadhan yang sesuai dengan karakter, kini muslimah tidak perlu khawatir lagi, karena saat ini sudah hadir shop hijab yang menyediakan mukena dengan model dan motif yang berbeda. Seperti Shiva 017 Adonia Blossom Peach dengan material yang digunakan yaitu Rayon Cotton, dan sentuhan warna Peach Flowery yang anggun, atau Tiara 201 Aida Pruistine Blue dengan material silky cotton dan perpaduan warna biru dengan motif bunga-bunga kecil yang cantik, yang bisa Anda dapatkan dengan cara yang mudah. Hijup.com merupakan shop hijab terlengkap yang menyediakan juga mukena dengan model dan motif yang bisa muslimah sesuaikan dengan karakter.

You May Also Like

0 komentar