Berbagai Macam Kreasi Hijab Yang Cocok Digunakan Untuk Lebaran Nanti

by - June 20, 2016


 
Sumber: Hijup.com

Memiliki tampilan cantik dan modis dengan balutan hijab yang modern dan fashionable tentunya menjadi keinginan dari setiap muslimah. Apalagi saat menjelang hari-hari besar seperti Indul Fitri, memilih hijab yang terbaik untuk dipakai nanti sering menjadi permasalahan kecil tersendiri. Terutama bagi mereka yang baru menggunakan hijab, untuk itu mengetahui tentang bagaimana perkembangan dalam berbagai kreasi hijab yang saat ini sedang in atau berkembang sangat penting agar tampilan hijab yang dikenakan saat Idul Fitri nanti tidak ketinggalan jaman. Dan tentunya menjadi lebih cantik dan modis, namun tetap ya dalam balutan yang syar’i.

Berbagai kreasi hijab yang dapat digunakan untuk Idul Fitri nanti sebenarnya tidak jauh berbeda dengan berbagai model hijab sebelumnya. Karena berbagai model atau style yang sebelumnya sering digunakan masih cocok untuk digunakan sekarang. Yang berbeda disini yaitu, tahun 2016 ini adanya kreasi hijab yang lebih kreatif dan inovatif sehingga sangat mudah digunakan bagi pemula sekali pun. Maka dari itu kamu bisa mendapatkan berbagai macam hijab yang lagi trendy di hijup.com. Pas banget untuk dikenakan di Idul Fitri:
  1. Kreasi model hijab segi empat dua lapis. Memilih fashion hijab yang modern dan modis untuk lebaran nanti salah satu yang dapat dipilih yaitu dengan model hijab segi empat dua lapis. Untuk penggunaannya sendiri sangat mudah, anda dapat melihat berbagai tutorial yang banyak terdapat di internet atau media lainnya.
  2. Kreasi model hijab Scraf. Untuk model ini sangat cocok saat digunakan untuk lebaran nanti dengan mengkreasikannya dengan model-model tambahan terbaru dalam hijab. Apalagi untuk model ini sangat cocok dipakai oleh siapa saja.
  3.  Kreasi model hijab modern simpel. Untuk yang satu ini meskipun dibilang simpel namun dalam penggunaannya sekarang ini memiliki tampilan yang lebih berwarna dengan desain yang lebih fariatif. Model seperti ini pun sangat cocok untuk mereka yang baru dalam mengenakan hijab, karena selain penggunaannya yang mudah tampilan yang diberikan pun tetap cantik dan anggun.



You May Also Like

0 komentar