Monday, June 27, 2016

Bunda Cerdas Bersama ABC


Acara ABC Alfamart bersama P&G dan Tabloit Nyata
Baru ini dapat kesempatan undangan blogger yang dekat rumah, hanya butuh waktu 10 menit naik motor menuju TKP, yaitu di Gedung Da’Wah MUI Kota depok. Undangan dari Emak Blogger (alhamdullilah kepilih) untuk menghadiri serunya acara Alfamart bersama P&G, dan Tabloit Nyata sebagai patner yang bertajuk ‘KIAT CANTIK&SEHAT SELAMA BERPUASA bersama ABC.

Pasukan Merah dari Emak Blogger (KEB) Depok


Acara ini tidak hanya dihadiri para blogger tapi juga ibu-ibu seputaran Depok yang sangat atusias. Saat saya bertanya pada beberapa ibu-ibu yang hadir, ternyata mereka semua customer Alfamart, pengguna produk P&G dan pembaca tabloid Nyata...Wow! Makin seru deh acaranya. Bisa dipahami sih kalau para ibu-ibu customer Alfamart dan pengguna produk P&G, Alfamart kan sudah menjamur hampir di setiap titik jalan yang mudah dijangkau ibu-ibu, produk P&G itu dari shampo-pengharum pakaian-diapers dan macam-macam yang merupakan produk patner setia ibu-ibu, iya kan? Iya kan? Pendar 19 bulan, batitaku juga pakai Pampers kok.

Dua Pembicara: dr. Nanny Djaja, Sp.GK dan Artika Sari Devi
Acara makin ramai ketika MC Daud Tobing membuka acara dengan penjelasan tentang ABC, melontarkan beberapa pertanyaan yang sudah diulas sampai kemudian menghadirkan dua narasumber: dr.Nanny Djaja, Sp.GK dan si cantik Artika Sari Devi si ambasador Pampers dan Downy.


Ngomong-ngomong soal ABC, apa sih ABC? ABC adalah kepanjangan dari Andalan Bunda Cerdas yang merupakan sebuah program kerja sama antara Alfamart dan P&G yang khusus diciptakan untuk membantu Bunda semakin Cerdas di dalam mengurus rumah tangga sehingga menjadi Bunda, Istri, dan bunda Rumah Tangga yang sempurna bagi keluarga.

Memanjakan para Bunda ya, terus apa saja dong program-program ABC itu:
  • Informasi, tips dan artikel penting dan bermanfaat seputar kecantikan wanita, kesehatan, keluarga dan  dunia si kecil. 




  • Produk-produk berkualitas yang menjadi andalan bagi seluruh keluarga sehingga kita jadi tahu mengapa produk tersebut menjadi andalan di Alfamart


  • Promosi-promosi menarik dan hadiah seru (jadi tahu infonya kan, sebelum memutuskan untuk membeli apa)


Mau tahu caranya untuk mengikuti program ABC ini? Bunda, tinggal klik  ke website Alfamartku, di http://www.alfamartku.com/andalan-bunda-cerdas/ , lalu masukan no HP (yag aktifnya), nanti Bunda akan mendapatkan SMS A-voucher berupa potongan harga produk P&G, nanti kalau Bunda ingin berbelanja produk tersbebut ke Alfamart tinggal menunjukkan bukti SMS, maka harganya jadi dapat harga diskon deh.

Selain itu ABC juga membuka Call Center ABC, cara menghubunginya mudah banget: hubungin (021) 1500.959, kemudian tunggu - pilihan dan tekan angka 4, call centre ini bisa di hubungi dari telp rumah atau HP.

Aneka Produk P&G (isi goodiebag)
Oya, Bunda semua sudah tahu belum apa saja produk P&G? Ada diapers merk Pampers (sangking terkenalnya karena merupakan diapers no satu di dunia, merk Pampers sampai jadi sebutan massal ibu-ibu terhadap semua jenis Diapers, padahal PAMPERS ini merk diapers loh, Bunda... hehehehe), Downy, Pantene, Heads Shoulders, Gillette, Oral-B, Olay, Rejoice. Produk-produk ini beberapa juga diulas oleh narasumber sehigga semakin membuat ibu-ibu yang datang makin mengenal produk yang dipakainya, tidak sekedar memakainya.Mba Artika sharing kalau dia merasa beruntung memakai pampers untuk si kecil karena daya serap pampers yang tinggi membuat si kecil tidur nyenyak, sehingga saat terbangun untuk sahur-si  kecil tidak terganggu tetap tidur nyenyak.

Dan Downy itu mengapa awet wangi? Karena Downy adalah pewangi pakaian yang mengikat higga serat kain sehingga wanginya awet. Cocok banget ya buat mencuci pelengkapan ibadah karena selama bulan puasa nih, pemakaian perlatan ibadah lebih sering lagi dari  hari biasanya karena ada kegiatan teraweh, pesantren kilat. Bahkan karena ngefans sama Downy, Mba Artika sampai melontarkan guyon kalau dia sudah gak percaya lagi sama parfum-parfum...wkwkwkw.

Mba Artika yang awet cantik selain sharing tentang produk P&G juga bagi-bagi tips bisa terlihat segar-cantik, selain selalu tampil wangi, banyak minum air putih, mengasup buah dan sayur juga tidur cukup. Soal tidur cukup ini diamini oleh dr. Nanny, mengapa?

Karena tubuh manusia memerlukan istirahat, istirahat tidur sama pentingnya dengan mengasup nutrisi. Minimal tidur seorang ibu itu 7 jam, namun jangan cemas jika Bunda tidak bisa tidur selama 7 jam di malam hari karena suatu hal. Sebab kata dr. Nanny tidur siang selama 1  jam dengan nyenyak sebanding dengan tidur malam nyenyak selama 3 jam. Jadi Bunda harus ya, menyempatkan tidur siang. Kalau punya baby ya, ikuti ritme saat baby tidur siang-saya juga baru tahu nih kalau tidur siang yang nyenyak itu walau sebentar sangat bagus. Karena saya mengira hanya anak-anak yang sangat perlu tidur siang.

Setelah banyak minum air putih,  mengasup buah..ups! Baru ingat, menurut dr. Nanny-mengasup buah salah satunya pepaya yang baik itu jangan dikupas dan dipotong-potong, Bunda. Tapi langsung dibelah dan dikerok karena dengan cara memakan seperti ini vitamin dan enzimnya tidak banyak terbuang. Tidur siang cukup, apa lagi ya biar tetap cantik di bulan ramadhan...ehm, perawatan rambut. Meski kita berhijab penting banget rambut dirawat, kalau tidak karena sering tertutup dan diikat biasanya jadi mudah rontok-bau karena lembab.

Bagaimana merawat rambut agar tidak mudah rontok-lembab-rusak? Gunakan lah condisioner karena condisioner membantu melembabkan rambut, mencegah rambut pecah-pecah, juga  mengurangi kerontokan pada rambut. Dari produk P&G ada shampo Pantene yang diformulasikan dengan condisioner, selain tips-tips asupan makanan, penggunaan produk kecantikan, banyak lagi yang diulas dalam acara ABC ini. Dijamin ibu-ibu pulang dengan jadi tahu apa yang harus dilakukan untuk kesehatan dan kecantikannya, pembelian produk-produk penunjangnya pun tinggal pilih-pilih di web Alfamart.

Alhamdullilah Menang Lomba Kreasi Jilbab
Pemenang Lainnya Bersama Artika Sari Devi
Selesai acara berbagi tips dari narasumber tidak lupa ada acara bagi-bagi hadiah, dari doorprise-pertanyaan pengunjung yang menarik-lomba foto ibu dan anak sampai lomba kreasi jilbab... Alhamdullilah saya menang dan dapat voucer Alfamart, pulangnya tentu saja dapat goodiebag dari semua prodak P&G. Haduww, senangnya jadi tidak sabar untuk segera mencoba semuanya. Tentu ini efek sharing dari dr.Nanny dan Mba Artika nih.


2 comments:

  1. Cie cieee yang menang kontes kreasi kerudung. Cakeeep

    ReplyDelete
  2. Santy Musa: Aturan kita satu group tahuuuu

    ReplyDelete

Instagram

Domain Murah

CATEGORIES

>

Mengenal Mpasi versi WHO

MPasi WHO Homemade Yuk, Kenalan Dengan Mpasi Versi WHO Untuk Lintang, Pijar, saya belum mengenal Mpasi versi  WHO. Keduanya saya be...

HEY THERE .....

Eni Martini

Penulis novel, bukunya sudah diterbitkan lebih dari 20 judul. Salah satu difilmkan Mplus tahun 2010. Owner di bliblibuku.com, ibu dari 3 anak, penyuka teh hangat-perjalanan, fashion dan ...lifestyle blogger.

COMMUNITY

  • Powered by Blogger.