Bursa Sajadah: Berbisnis Dan Berbagi ~ Duniaeni

Wednesday

Bursa Sajadah: Berbisnis Dan Berbagi



Berimanlah kamu kepada Allah dan Rasul-Nya dan nafkahkanlah sebagian dari hartamu yang Allah telah menjadikan kamu menguasainya. Maka orang-orang yang beriman di antara kamu dan menafkahkan (sebagian) dari hartanya memperoleh pahala yang besar.”
 (QS. Al Hadiid:7)

SKV Berbagi


Hari Jumad 18 November 2016 saya mendapat undangan dari indoblognet untuk menghadiri acara Bursa Sajadah berbagi cabang Bogor. Acara ini dalam rangka memperingati HUT 67 Tahun Syahir Karim Vasandani,  SKV  Group melakukan Bakti Sosial Serentak ke Panti Asuhan di 7 Kota. Jadi Kota Bogor masuk dalam salah satu acara berbagi yang diadakan oleh SKV Group.

7 kota tersebut adalah Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Surabaya, Malang, dan Solo, dengan jumlah blogger yang berbeda. Total ada 50 blogger yang siap menyebarkan informasi kegiatan #BursaSajadahBerbagi ini.   Saya bersama empat rekan blogger lainnya berkesempatan datang ke Bursa Sajadah cabang  Bogor,  yang melakukan kunjungan berbagi ke  Panti Asuhan Yatim Piatu, Yayasan Pesantren, Al Atiqiyah, Jalan Malabar Ujung No. 64.



Al Atiqiyah didirkan oleh Kh. Masyur, dulunya bernama Al Hasaniah, lalu berganti menjadi As Salamah, dan kini menjadi Yayasan Pesantren Al Atiqiyah.  Yayasan Pesantren Al Atiqiyah memiliki 87 anak yatim yang sebagian mondok di pesantren ini dan sebagian tinggal di rumah masing-masing. Selain mengasuh anak-anak yatim, Yayasan Pesantren Al Atiqiyah juga memiliki kegiatan pengajian ibu-ibu dan anak-anak untuk umum secara gratis. Mereka menyambut dengan senang hati acara berbargai Bursa Sajadah  dan mengucapkan banyak terima kasih.

Blogger yang meliput SKV Berbagi di Bogor

Bersama Ustad Cece , pengajar di Yayasan Pesantren Al Atiqiyah
Kunjungan dilaksanakan setelah sholat Jumat dan beberapa tempat ada yang dimulai pada ba’da Ashar.  Perwakilan kantor cabang Bursa Sajadah setempat memberikan bantuan berupa dana pembinaan, produk, merchandise dan berbagai barang keperluan lainnya. “Kegiatan bakti sosial ini kami laksanakan sebagai salah satu wujud nyata tanggung jawab sosial dengan memberikan santunan kepada mereka yang kurang mampu,” ungkap H. Syahir  akan kegiatan Bursa Sajadah.

Kegiatan bakti sosial ini bukan kali pertama loh, sebelumnya SKV Berbagi juga telah memberikan bantuan kepada anak yatim dan hafiz quran pada Ramadhan lalu. Kegiatan ini selanjutnya akan terus dikembangkan dan menjadi program rutin SKV Berbagi. Setidaknya bisa dilaksanakan rutin setiap minggunya,. Luarbiasa ya, berbisnis namun tidak lupa berbagi.

 “Diharapkan, melalui program ini kami dapat memberikan dampak positif bagi anak-anak yang kami santuni untuk membantu memenuhi kebutuhan keseharian mereka sekaligus menjalin silaturahmi dan mencipakan nilai kebersamaan dengan masyarakat di lingkungan sekitar dimanapun kami berada,” ungkap Heera Syahir Karim Vasandani, CEO Bursa Sajadah Aarti Jaya.

Sebagai bagian dari masyarakat, menurut Heera Syahir Karim Vasandani,  SKV Group selalu berusaha untuk ikut memberikan kontribusi dan berpartisipasi aktif dalam menyelesaikan berbagai masalah yang terjadi di masyarakt. “SKV Group ingin terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat dengan menciptakan hubungan yang harmonis dengan lingkungan sekitarnya,” tambahnya.

Tentu saja kegiatan SKV group ini sangat bagus dan perlu didukung, termasuk para blogger yang mendukung dengan meliput kegiatan ini. Agar semakin banyak yang mencontoh. Oya, untuk mengetahui lebih detil tentang Bursa Sajadah, berikut ini ulasannya:

Perkembangan singkat Bursa Sajadah

Bursa Sajadah merupakan toko pusat perlengkapan muslim dan oleh-oleh haji atau umrah. Beroperasi sejak tahun 1998 , dan terus berkembang.  Hingga saat ini memiliki 8 kantor cabang yang tersebar di 7 kota yaitu  Bandung (2 cabang), Bekasi, Bogor, Jakarta, Malang, Solo dan Surabaya.
“ Kami baru memiliki 8 cabang. Insya Allah ke depannya, kami juga akan membuka di sejumlah kota lain. Analisis pasar dan kebutuhan konsumen menjadi pertimbangan kami untuk berinovasi,” ujar Ibu Heera, generasi kedua yang selama 7 tahun ini aktif melakukan inovasi dalam pengembangan usaha.
Untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan kemudahan berbelanja,   Bursa Sajadah juga telah membuka layanan belanja online di www.bursasajadah.com dan fasilitas mobile store. Saat ini lebih dari 7000 produk bisa diperoleh di Bursa Sajadah. Bahkan, tidak jarang, Bursa Sajadah kerap memberikan diskon spesial dan bonus untuk pelanggan yang setia. Keanggotaan (membership) juga diberikan Bursa Sajadah untuk membangun kemitraan dan hubungan yang sinergis dengan para pelangganya yang tersebar di berbagai kota.

Bursa Sajadah Bogor


Salah satu Cabang Bursa Sajadah yaitu di Bogor yang berlokasi di Toko Bursa Sajadah – Ruko VIP  Jalan Panjajaran No.88 N. Bursa Sajadah cabang  Bogor sudah berdiri sejak tahun 2006.  Menyediakan semua kebutuhan umroh dan haji secara lengkap. Prodak  yang dijual lokal maupun impor dengan harga yang kompetitif. Bahkan, untuk memberi servis lebih kepada customer, Bursa Sajadah memiliki sistem member


Customer di Bursa Sajadah Bogor

Cara bergabung untuk menjadi member sangat mudah, Anda cukup memberikan fotocopy KTP.
Kelebihan kartu member Bursa Sajadah ini adalah:
  • Diskon 5% untuk semua item
  • Diskon 10% untuk item tertentu
  • Pakai kartu kredit tidak kena charge
  • Kartu member beraku untuk semua cabang Bursa Sajadah
Asyik, kan? Harga-harga prodak di Bursa Sajadah ini terjangkau sekali kok. Salah satunya yang sempat saya amati ada tunik dengan harga Rp175.000 dengan bahan yang nyaman. Sabun susu batangan yang biasa dibeli customer untuk dibawa umroh atau pergi haji  sebagai perlengkapan mandi, hanya Rp8.000. Baunya harum tetapi tidak menyengat, dijamin halal 100%.



Kepala cabang Bogor yang menemani kami ngobrol-ngobrol panjang lebar tentang Bursa Sajadah, sangat ramah. Tidak terasa hari semakin sore, kota Bogor yang diguyur hujan deras berhenti. Tinggal rintiknya saja, saya bersama empat blogger lainnya akhirnya pamit. Tidak lupa menerima goodiebag berupa sajadah.  Semoga dengan berbuat kebaikan, bisnis Bursa Sajadah akan terus berjalan lancar.

4 komentar:

  1. Semoga berkah barokah usahanya ya pak yg mendirikan usaha bursa sajadah ini.. ;)

    ReplyDelete
  2. Lengkap ya tempat beli sejadah nih, kalau ada keperluan usai umroh atau haji pasti rame nih

    ReplyDelete
  3. Ini yg patut dicontoh dari Bursa Sajadah. Sudah sukses, tak lupa untuk tetap berbagi. Semoga makin sukses

    ReplyDelete
  4. Aku ikotan yang di Bandung Maak..
    Semoga SKV group selalu berlimpah rejekinya yaa, biar bisa berbagi teruus!

    ReplyDelete

CATEGORIES

>

#MinumMilo: Sehat Bonus Bisa Ke Barcelona

Siapa yang suka Milo? Saya ingat betul saat masih kanak-kanak Milo sudah disukai karena rasanya yang enak sekali, seperti cokelat kalau...

Cari Artikel

Instagram

Twitter

Follow Me

Powered by Blogger.