Yamaha New Fino 125 Grande Bersama Sariayu Berkolaborasi Membuat Wanita Istimewa ~ Duniaeni

Wednesday

Yamaha New Fino 125 Grande Bersama Sariayu Berkolaborasi Membuat Wanita Istimewa


Yamaha Fino 125 Grande Smart Beauty Style
Pasti bertanya-tanya, kok motor berkolaborasi dengan prodak kecantikan? Apa hubungannya? Jelas ada dong, apalagi Yamaha New Fino 125 Grande ini memang spesial diluncurkan oleh Yamaha untuk #istimewakandirimu, hey para wanita pengendara! Biar gak penasaran, yuk ikutin ulasan saya tentang acara peluncuran prodak teranyar Yamaha yaitu varian terbaru New Fino Grande 125 Blue Core yakni Fino Grande di Cafe Tjikini Lima, Jakarta.

Diluncurkan Yamaha Fino 125 Grande


Tanggal 18 Februari 2017, pukul empat sore Cafe Tjikini Lima sudah diramaikan para blogger, kru Yamaha, Sariayu dan para tamu lainnya. Acara bertajuk "How To Be Style & Safety Reading Yamaha Fino". Dari temanya saja yang terbayang di mata saya adalah seorang wanita cantik, modis, mengendarai motor. Lewat deh, bayangan wanita dengan jaket tertutup rapat yang pudar oleh matahari, tertutup helm yang pengap. Pasti para wanita mau banget dong, tetap cantik meski dengan naik motor? Gak cuma yang bermobil saja yang bisa terlihat gaya.

Acara yang dihadiri oleh para pembicara Mr. Hiroshi Setoka (Marketing Deputy Director Yamaha Indonesia), Bapak Dyonisius Betty (Vice President Director Yamaha Indonesia), dan Bapak Bryan David Emil Tilaar (Presidential Director & Owner PT. Martina Berto tbk). Tidak ketinggalan perwakilan dari tim Fino Female yang manis-manis.

Dalam acara ini Mr. Hiroshi dan Bapak Dyonisius menerangkan mengenai adanya produk terbaru dari PT. Yamaha Indonesia Motor Manufakturing (YIMM) yaitu skuter matic New Fino 125 Blue Core dengan model retro yang unik dan klasik, tentu saja sesuai dengan temanya maka skuter ini spesial diperuntukan bagi semua wanita.

Tahu sendiri dong, sekarang penggunaan motor di kalangan wanita itu meruyak sekali, dari segala segmen, mulai wanita muda hingga ibu-ibu. Bahkan sering di jalan raya saya mendapati wanita baya yang mengendarai motor untuk berbagai keperluan. Saat ini memang wanita sudah memiliki gaya hidup yang menuntutnya untuk mobile.


Kelebihan Yamaha Fino Grande

Karena dihadirkan untuk wanita, selain disain yang cantik meski tetap terlihat kokoh di jalan raya, Yamaha Vino menyediakan warna-warna yang membuat penampilan wanita yang mengendarainya semakin stylish. Lihat deh, pilihan warna Royal Blue untuk Fino Grande AKS SSS. Warna ini dipilih karena sedang menjadi trend warna sepeda motor yang memberikan nuansa eksklusif pada tampilannya. Fino Grande AKS SSS dijual dengan harga Rp. 18.2 juta untuk OTR Jakarta.

Lalu Fino Premium dan Sporty dibanderol dengan harga Rp. 16.9 juta untuk OTR Jakarta. Keduanya hadir dengan warna dan stripping baru yang membuat tampilannya semakin istimewa. Fino Premium hadir dengan pilihan warna baru White Latte dan Red Velvet. Sedangkan tampilan Fino Sporty disegarkan dengan tiga warna baru Sprint Red, Jump White dan Pump Grey. Nah, kan pasti langsung jatuh cinta tuh para wanita.

Para wanita juga tidak perlu kawatir soal keamanan, karena Selain advance key system, fitur smart lock system dan smart side stand switch ada di semua varian New Fino 125 Blue Core. Fitur-fitur ini membantu pengendara untuk berkendara dengan nyaman, aman dan praktis. Jadi saat melenggang dengan Yamaha Vino ini semakin percaya diri ya, gak perlu grogi lagi mikirin keamanannya hehehehe. Sebab, saya pernah loh panik saat jalan menanjak tiba-tiba macet, kalau tidak siaga rem yang pas bisa mundur menabrak yang lain di belakang atau bablas melucur ke bawah, serem.

Nah, Smart Lock System pada Yamaha Vino ini akan akan membuat mesin berhenti otomatis saat motor berhenti lebih dari 5 detik. Hal ini sangat bermanfaat  untuk membantu mengunci rem saat jalan menanjak atau menurun. Selain itu terdapat  AKS yang memiliki fungsi ganda, yaitu membantu pengendara menemukan lokasi kendaraan dan membuka penutup kunci secara otomatis. Ini nih, yang sering terjadi jika parkiran penuh atau remang-remang dan jenis motor rata-rata hampir sama. AKS jadi bermanfaat banget, dan banyak deh kelebihan lainnya. Biar gak penasaran sih, mending segera miliki aja ya hehehehe. Saya juga mau! Apalagi Yamaha Vino irit bahan bakar, cocok buat blogger yang mobile.

Sariayu Wujudkan Pengendara Wanita Tetap Cantik


Pada hari ini juga disepakati perjanjian kerjasama antara PT Yamaha Indonesia Motor Manufakturing dan PT Martina Berto tbk. Kedua perusahaan ini akan mengadakan event Beauty Class dan Safety Riding secara bersamaan yang di beberapa kota pada tahun 2017. Ada juga workshop di kampus-kampus, seru banget kan? Apalagi buat Anda, wanita berhijab akan menjadi spesial sekali karena seperti kita ketahui, Sariayu meluncurkan prodak perawatan rambut berhijab. Karena bagi wanita berhijab, rambut salah satu bagian terawan yang harus ekstra diperhatikan, rawan lembab, rawan bau, dan rawan rontok.

Bryan David Emil Tilaar selaku Presiden Director & Owner PT Martina Berto Tbk hadir dalam acara ini bahkan mengatakan, ”Wanita bisa tetap tampil menarik tanpa harus khawatir dengan penampilannya saat berkendara motor, karena seperti yang kita tahu saat ini pengendara motor wanita semakin meningkat jumlahnya setiap tahun. Oleh karena itu Yamaha Fino dan Sariayu Martha Tilaar ingin menjalin kerjasama lebih dalam lagi, dimana disini Sariayu Martha Tilaar hadir sebagai partner Yamaha dalam melakukan edukasi kepada wanita tentang bagaimana wanita tampil cantik, stylish, dan percaya diri, serta dari pihak Yamaha akan melakukan edukasi mengenai safety riding kepada khususnya pengendara sepeda motor wanita,” ungkap Bryan Tilaar.

Beauty Class Sariayu
Lengkap lah sudah apa yang dibutuhkan wanita saat ini akan kebutuhan kendaraan dan perawatan yang menunjang untuk segala aktifitasnya. Tidak hanya motor istimewa dan cantik, perawatan dari Sariayu yang membuat semakin percaya diri, helm yang dikeluarkan Yamaha Fino pun tidak kalah kece. Jadi tidak ada lagi ya, wanita di jalan raya yang rela tidak memakai helm dengan resiko riskan demi tidak mau penampilannya terlihat aneh memakai helm, atau rambut dan hijabnya rusak tertutup helm.

Helm cantik Yamaha Fino

11 komentar:

  1. Wah enak nih motornya bisa asyik jemput anak sekolah. Helmnya juga keren. Makin cantik deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Modis banget ya, motornya, mb Naqi. Aku baru punya helmnya hehehe

      Delete
  2. Aduh, muka gue ketutupan. Jahap nih 😂 naksir motornya, nabung duluuu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nabung dari ngeblog..you can do it!

      Delete
  3. hampir sama kayak scoopy ya.. klo fino kecil klo scoopy besar.. mungkin itu bedanya..

    ReplyDelete
  4. Wahh tertarik banget dgn teknologi smart lock systemnya dan AKS nya cocok buat saya yang suka panikan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Juga mobile banget ya, mb Ika.yuk, dibeli

      Delete
  5. Wahh tertarik banget dgn teknologi smart lock systemnya dan AKS nya cocok buat saya yang suka panikan.

    ReplyDelete

CATEGORIES

>

Pentingnya Membentuk Kebersamaan Dengan Si Kecil

Jika anak dibesarkan dengan kasih sayang dan persahabatan Ia akan belajar menemukan cinta dalam ke hidupannya Kata mutiara y...

Cari Artikel

Instagram

Powered by Blogger.