Priceza: Cara Mudah Mencari Harga Belanja Online Termurah ~ Duniaeni

Tuesday

Priceza: Cara Mudah Mencari Harga Belanja Online Termurah


"Asem! Aku beli tunik di online shop A 220 ribu, ternyata lagi shopping widows ke online shop lain harganya lebih murah."
"Oya, berapa?"
"200 ribu."
"Ya, ampuuun Ela. Cuma beda dua puluh ribu, sewot banget?"
"Aku sering belanja online, Ni. Jadi terasa benar nyeseknya kalau dapat harga lebih mahal."
"Kenapa gak keliling dulu, cari barang yang sama, setelah dapat harga murah, baru deh dibeli biar gak nyesek."
"Males ah, buang-buang waktu dan  kuota. Iya, kalau langsung dapat, kalau gak?"

Sering Dapat Harga Lebih Mahal Di Online Shop

Hampir semua wanita suka shopping (sumber gambar: Hijup)
Ehmmm, di atas adalah percakapan saya dan teman saya, sebut namanya Ela. Wanita satu ini memang kerap belanja online, mungkin sangat mengandalkan sekali dengan kehadiran online shop. Mengapa, apakah karena lapar mata? Tidak bisa melihat display cantik di online shop terus main klak-klik, masuk deh ke keranjang belanja.

Tidak, bukan soal itu. Ritme belanjanya biasa aja kok, sesuai dengan  kebutuhan. Kebetulan dia seorang blogger yang sering hadir dalam sebuah even dan kadang dalam even tersebut terdapat dresscode, karena belum punya warna-warna sesuai yang ditentukan atau memang perlu beberapa baju untuk gonta-ganti, ya belanja dong.

Nah, kebetulan lagi (kebetulan terus ya), teman saya ini lokasi tinggalnya agak jauh dari keramaian, seperti mall, butik fashion, selain juga punya batita yang agak sedikit rempong kalau harus diajak belanja fashion. Maklum, wanita itu (termasuk saya) paling ribet kalau belanja fashion, bukan cuma ribet di harga sih, tetapi cocok atau gak di tubuh, di aura. Bisa berapa stand dikunjungi, berapa baju dicobain, belum tentu sreg. Makanya suami saya suka ngeluh kalau diminta anterin beli baju atau sepatu, hehehehe. Apalagi batita ya, bisa rewel deh pegel diajak keliling dan nungguin ibunya ke luar masuk kamar ganti.

Maka itu belanja di online shop menjadi pilihan yang tepat. Bisa lama-lama memilih modelnya, warnanya, membaca deskripnya, karena cuma mantengin laptop atau hape. Bisa sambil tiduran, sambil menyusui, sambil nemenin  main, dan sambil lainnya. Terus tinggal bayar pakai e-banking atau token, menunggu 2-3 hari wusss..barang sampai rumah dengan manis. Tapi ya, itu kalau mengalami kejadian kayak teman saya ini memang nyesek ya, apalagi kalau belanjanya sering. Dihitung-hitung selisih harga dari online shop A sama B, jangan-jangan kalau dikumpulin  buat beli satu baju, hehehe.


Stalking Toko Online Berjam-jam Cuma Untuk Dapat Harga Murah

Itu kisah teman saya, beda lagi kisah suami saya. Suami saya di dunia nyata atau dunyat kurang suka shopping, tetapi di dunia maya atau dumay hobby banget. Terutama shopping buku, handphone, dan alat elektrik lainnya. Tidak hanya untuk konsumsi pribadi, kadang untuk diperjual belikan lagi. Dan, kegiatannya itu bisa makan waktu berjam-jam loh!

Memang malam hari sih, saat anak-anak sudah tidur, kadang juga saya sudah tidur, dia asyik berkutat di laptop buat shopping windows. Mungkin, bisa puluhan online shop bisa dia  kunjungi dengan masing-masing online shop waktunya lumayan lama. Sampai kemudian karena gemes lihat dia asyik mantengin berbagai online shop padahal belinya 1-2 jenis prodak saja.

"Kamu ngapain sih, Yah, stalking toko online banyak banget. Apaan yang mau dibeli?"
"Mau cari handphone, yang lama spec'nya sudah gak memadai lagi."
"Memang belum nemu juga?"
"Sudah tapi kan, mau cari perbandingan harganya. Setiap online shop itu kadang beda harganya, lumayan lagi bedanya. "

Jadi ingat cerita teman saya, kalau Ela tidak mau membuang waktu dan kuota untuk stalking ke toko-toko online. Sementara kalau suami saya, rajin banget stalking ke toko-toko online. Entah sudah berapa toko online. Hanya saya merasa gemas melihat kegiatannya, dan setuju deh sama pendapat Ela kalau itu buang waktu dan buang kuota. Kalau saya sih termasuk konsumen toko online yang males repot, seperti butuh tas, hijab, baju, cukup di satu online shop saja. Alasannya malas pusing stalking, apalagi kalau sinyal sedang tidak bersahabat. Buka 1-2 online shop bisa makan beberapa waktu, nasibnya  sering dapat harga lebih mahal.

Tapi gimana ya, cara yang pratis supaya kita sebagai konsumen  mudah mengetahui harga termurah di online shop?

Aplikasi Priceza

Nah, lihat deh dengan aplikasi Priceza kita langsung tahu mana harga termurah
Ternyata saya kudet deh, baru tahu kalau ada aplikasi Priceza yang bisa membantu konsumen mencari harga termurah dari online shop. Supaya gak ikutan kudet, kalian kenalan yuk sama Priceza Indonesia. Perlu banget nih, buat pelanggan setia online shop dan pecinta harga murah kayak Ela dan suami saya, perlu tahu apa sih aplikasi Priceza.

Aplikasi Priceza memiliki kantor pusat di Thailand, sudah memiliki 5 bahasa selain bahasa Thailand tentunya sehingga memudahkan penggunanya. Priceza  bermanfaat untuk mencari, ngecek, dan juga membandingkan harga prodak dari berbagai toko ternama di seluruh Indonesia, seperti Tokopedia, Lazada, . Jadi konsumen terbantu banget kalau mau cari harga suatu prodak dengan cepat dari berbagai toko tanpa harus stalking satu persatu toko online.

Masalah-masalah seperti yang dialami teman dan suami saya bisa teratasi. Gak ada lagi deh cerita dapat harga prodak lebih mahal, buang-buang waktu dan kuota buat stalking seluruh online shop. Aplikasi Priceza kini lebih baik! Karena terus berkembang sesuai kebutuhan penggunannya, tidak hanya memudahkan mencari harga toko online termurah, tetapi juga terdapat artikel tentang prodak-prodak yang mungkin Anda cari. Bisa dilihat nih kelebihan Priceza:


Udah deh, gak usah pakai ragu ya. Download Aplikasinya Sekarang! Gimana caranya? Bisa dengan Download Aplikasi Priceza Via AppStore atau Download Aplikasi Priceza ViaGoogle Play:

Bagi pengguna IOS

Bisa klik http://prza.co/AppDownloadGooglePlay
Bagi Pengguna Androit 
Bisa klik http://prza.co/AppDownloadGooglePlay

Dan, begitu mau shopping atau butuh sesuatu yang semula kamu kira mahal eh gak tahunya harganya sesuai budget. Gak percaya? Teman saya pernah pengen banget beli kamera mirroless yang lagi ngehit tuh, info di mana-mana harganya wow banget. Tapi, suatu ketika teman saya dapat info diskon termurah di sebuah online shop karena sedang ada even khusus. Jadi lah dia beli, dan kamera ngehit itu pun kini dimilikinya. Nah, dengan aplikasi Priceza soal info harga murah seperti itu up to date. Gak perlu tanya temen, apalagi stalking toko-toko online sampai capek.

Suami akhirnya pakai aplikasi Priceza (IOS)

Saya juga sudah download aplikasi Priceza (Androit)



50 komentar:

  1. Replies
    1. Duh,komen temen-temen banyak yang kehapusss ga sengaja,ihiks

      Delete
  2. Replies
    1. Duh,komen temen-temen banyak yang kehapusss ga sengaja,ihiks

      Delete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh,komen temen-temen banyak yang kehapusss ga sengaja,ihiks

      Delete
  4. Kayaknya saya kenal dengan Mbak Ela itu. Ngikik di belakang :D

    ReplyDelete
  5. Wahh enaknyaa..dulu ribet buka beberapa tab buat bandinin harga. Skarang simpel n g ribet. Asyikkk

    ReplyDelete
  6. penting banget ini ya mba..soalnya satu produk yang sama beda2 harga ditiap ecommerce... jadi bisa pipih yg lebih murah..

    ReplyDelete
  7. kayaknya Aplikasinya sangat membantu nih dan solutif banget, Thaks Infonya
    saya juga kudet heee .....

    ReplyDelete
  8. Aku jg sering nyesek gegara males cuci mata di online shop.. Akibatnya pernah beli barang yg sama tapi harga berbeda..

    ReplyDelete
  9. Bandingin harga penting ya, biar bisa dapat harga barang yang sesuai.
    Dengan Priceza, bisa tetap update info harga ya, senangnyaa

    ReplyDelete
  10. Nanti kalau beli di Priceza bayarnya tetap ke si toko online nya atau ke priceza?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetap Ke toko onlinenya mb Priceza hanya sebagai pembanding aja

      Delete
  11. aku juga make Priceza bun, sebelum beli-beli hahahah biar tau bandingannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Nyi jadi ga ribet browsing kesana kemari cukup di Priceza

      Delete
  12. Enak banget, jadi gak perlu buka tab browser berentet demi bandingin harga sampe bandingin diskonannya. Ada fasilitas ulasannya pulak. Mantap lengkap nian.

    ReplyDelete
  13. priceza boleh dicoba nih buat altrnatif belanja online

    ReplyDelete
  14. Wah aku baru tahu kalo Priceza bisa ngebandingin harga. Penting nih. Aku juga termasuk yang rajin belanja online. Soalnya kalau harus keluar rumah ongkosnya bisa lebih mahal dari ongkos kirim.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mb dengan Priceza kita jadi bisa pilih harga yg sesuai.

      Delete
  15. Aku pernah denger Priceza tapi gak pernah tau aplikasinya ini seperti apa. Untung dikasih ulasannya sama Mbak Eni, jadi tau dech

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk mb Evi langsung di pasang biar bisa bandingkan harga di online shop

      Delete
  16. Info baru nih jadi penasaran, enak ya belanja bisa ngecek ke toko sebelah, maklum emak-emak pengennya yang murah.

    ReplyDelete
  17. aku suka mampir ke Priceza buat cek harga popok, hehe

    ReplyDelete
  18. Wow!
    Aku juga suka jajan online. Perlu banget punya aplikasi ini deh kayanya.
    Makasih infonya, Mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama mb Alma ayo lanjut pasang Priceza nya

      Delete
  19. Ini aplikasi ok buat emak2 buat mbnding2in harga :D

    ReplyDelete
  20. Wah boleh nih dicoba. Aku aku lebih suka belanja online ;D

    ReplyDelete

CATEGORIES

>

Pentingnya Tidur Nyenyak

Efek Tidur Nyenyak Pada Si Kecil Selama ini kalau membahas tentang pentingnya tidur nyenyak, pasti  yang akan dikupas tuntas adalah rit...

Cari Artikel

Instagram

Twitter

Follow Me

Powered by Blogger.