Cafe Container Kebab Ala Baba Rafi ~ Duniaeni

Saturday

Cafe Container Kebab Ala Baba Rafi


Container Kebab Café by Baba Rafi di Jatinangor merupakan Cafe Kebab yang pertama di Indonesia


Kalian semua pasti sudah tahu dong, Kebab Baba Rafi? Meski banyak kebab dari berbagai brand, menurut saya, Kebab Baba Rafi memiliki citra rasa sendiri yang khas. Memang harganya dibanding kebab  kebanyakan, agak sedikit lebih mahal. Apalagi sekarang banyak kebab dengan harga mulai Rp10.000, namun setiap pelanggan pasti memiliki seleranya masing-masing. Seperti saya, kalau bukan Kebab Baba Rafi berasa kurang 'nampol' rasanya, hehehe.

Kebab Baba Rafi berawal dari kios-kios model kaki lima di pinggir jalan, hingga terus berkembang dan sekarang ada cafenya loh! 

Container Kebab Cafe by Baba Rafi



Jatinangor, 31 Maret 2017 - PT Baba Rafi Indonesia yang merupakan induk dari Kebab Baba Rafi, Baba Rafi Online, Container Kebab by Baba Rafi dan Waroeng Mee, meluncurkan Container Kebab Café by Baba Rafi untuk menjawab permintaan customer yang ingin berlama-lama di Container Kebab by Baba Rafi.

Ibu Nilam Sari yang merupakan salah satu pemilik PT Baba Rafi Indonesia mengatakan "Kami melihat banyak customer yang ingin menghabiskan waktu di Container Kebab by Baba Rafi, sambil menikmati makanan, berbincang-bincang dengan teman mereka dan berfoto selfie atau berfoto bersama di tempat ini. Oleh karena itu kami memiliki ide untuk membuat satu tempat yang memiliki semua hal itu dan kini ada Container Kebab Café by Baba Rafi untuk customer nikmati."


Container Kebab Cafe by Baba Rafi merupakan up-grade concept dari outlet Container Kebab by Baba Rafi yang sudah biasa ditemui. Container Kebab Café by Baba Rafi merupakan café kebab pertama yang memakai konsep container. Di tempat ini para customer dapat bermain sepuasnya dengan gadget mereka dengan menggunakan fasilitas free Wifi yang ada, bisa juga menikmati live music dan tersedianya spot photo selfie di setiap sudut ruangan. Konsep “Make your own kebab” terdapat di café kebab ini, dimana customer dapat membuat kebab sesuai dengan selera mereka, mulai dari tortilla base, sayuran, saus, sampai tambahan topping lainnya.

Black Kebab Baba Rafi merupakan menu kebab utama di Container Kebab by Baba Rafi dan kini juga ada di Container Kebab Cafe by Baba Rafi. Warna hitam pada tortilanya terbuat dari Natural Activated Charcoal atau arang bambu yang memiliki pori-pori efektif untuk mengikat racun-racun dan zat kimia sehingga detox free. Selain itu ada juga menu baru bernama Mini Murtabak yang berisikan daging patty khas Baba Rafi dan dibalut dengan tortila khas Baba Rafi. 

Black Kebab Baba Rafi
Dan yang paling baru adalah Hotburger dan Special Drinks. Bapak Hendy Setiono yang juga merupakan pemilik PT Baba Rafi Indonesia adalah orang dibalik ide menu ini, mengungkapkan bahwa Hotburger merupakan kombinasi antara hotdog dan burger yang dijadikan satu, sehingga para customer bisa merasakan perpaduan hotdog dan burger dalam satu gigitan. Sedangkan special drinks merupakan perpaduan minuman segar yang ditambahkan dengan Yakult.

Special Drinks
Container Kebab Cafe by Baba Rafi di Jatinangor berada di Jl. Raya Jatinangor No. 146, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. Acara pembukaan di Jatinangor diisi oleh berbagai acara, antara lain santunan anak-anak yatim piatu dari Yayasan Yatim Piatu Riyahdul Jannah, pemotongan pita, pemotongan tumpeng dan pelepasan balon sebagai tanda resminya Container Kebab Cafe by Baba Rafi Jatinangor dibuka. Acara pembukaan Container Kebab Cafe by Baba Rafi diramaikan oleh penampilan dari Komunitas Stand Up Comedy Jatinangor.



Coming Soon: Container Kebab Baba Rafi Di Depok

Container Kebab Cafe by Baba Rafi juga telah dibuka di Sidoarjo pada hari Sabtu, 8 April 2017 dan akan disusul di daerah Depok dan Surabaya. Untuk memeriahkan opening Container Kebab Cafe by Baba Rafi di Jatinangor, diadakan promo Buy 1 Get 1 Free (B1G1F dengan cara membeli produk utama di Container Kebab Cafe by Baba Rafi, lalu tukarkan flyer B1G1F kepada operator dengan Free Kebab Unyu). Promo ini berlaku sejak hari pembukaan sampai 30 April 2017.

Apabila Anda tertarik untuk membuka bisnis Container Kebab Cafe by Baba Rafi terdapat informasi lengkap di www.babarafi.com. Follow juga akun IG dan Twitter @ContainerKebab, Path Container Kebab Baba Rafi, Facebook Fanpage Container Kebab by Baba Rafi atau nomor hotline di 0812 1052 2358 (Jakarta) atau 0852 3362 1244 (Surabaya).

Mengenai PT Baba Rafi Indonesia

Kebab Baba Rafi merupakan brand pertama dari PT Baba Rafi Indonesia. Kebab Baba Rafi berdiri sejak tahun 2003 di Surabaya oleh Hendy Setiono dan Nilam Sari. Pada tahun 2005, Kebab Baba Rafi telah menerapkan sistem waralaba hingga sekarang.Tak hanya di Indonesia saja, saat ini Kebab Baba Rafi telah memiliki lebih dari 1200 outlet di Indonesia, Malaysia, Filipina, Tiongkok, Srilanka, Singapura, Brunei Darussalam, Belanda dan Bangladesh.

Pada Tahun 2015, Kebab Baba Rafi membuat inovasi dengan menghadirkan Baba Rafi Online, yaitu frozen kebab dan aneka frozen food yang dijual secara online melalui www.babarafi-online.com. Pada tahun yang sama, Kebab Baba Rafi juga mendirikan sejenis tempat nongkrong yang dinamakan Waroeng Mee dan sampai saat ini Waroeng Mee sudah memiliki 2 cabang di Jakarta dan 1 di Surabaya. Pada akhir tahun 2015, Kebab Baba Rafi menciptakan Container Kebab by Baba Rafi yang sampai saat ini sudah lebih dari 10 outlet di Jakarta, Depok, Tangerang, Surabaya, Bali dan Bangladesh.

Untuk informasi lebih lanjut harap menghubungi:
Rafika Permata Sari
Brand Division Manager
No Tlp: 021-7660487

12 komentar:

  1. Ya ampuuun black kebab itu bikin penasaran rasanya Mba, kapan-kapan pengen coba akh, kayanya enaak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rasanya tuh rada kesat,lebih gurih...ehmm lebih sehat juga karena dari arang bambu china

      Delete
  2. Wah ini kebab favorit aku. Tak sabar menunggu yang di Depok :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo ada yang di Depok, moga bisa kita diundang ya...ahaiii

      Delete
  3. Di Medan ada satu cafe khusus kebab tapi belum sekece ini, semoga Baba Rafi cepat buka di Medan juga :)

    ReplyDelete
  4. waah seruuu bakalan ada di Depok juga, lupa deh waktu kapan pernah liat di TV liputan ttg franchise baba rafi yang di timur tengah gitu, udah langsung berupa container cafe gini sih *lupa di mana* dan ga sabaar mau coba black kebabnyaa

    ReplyDelete
  5. Ini salah satu kebab favorit saya. Wah di Jatinangor ya? huhuhu baper kalo inget Jatinangor hahahahaha

    ReplyDelete
  6. Penasaran, jadi pengen nongkrong di sini juga. Unik juga yah tempatnya dari countener gitu, yaaah.

    ReplyDelete

CATEGORIES

>

Pentingnya Membentuk Kebersamaan Dengan Si Kecil

Jika anak dibesarkan dengan kasih sayang dan persahabatan Ia akan belajar menemukan cinta dalam ke hidupannya Kata mutiara y...

Cari Artikel

Instagram

Powered by Blogger.