Treatment Cantik Ala Salon Di Rumah ~ Duniaeni

Monday

Treatment Cantik Ala Salon Di Rumah


Treatment Ke Salon Makan Waktu Lama

Siapa sih wanita yang tidak suka treatment atau perawatan kecantikan? Meskipun wanita yang tidak suka dandan atau tidak fashionable, tetap yang namanya perawatan pasti suka. Cuma gak semua wanita telaten atau mau merawat dirinya sendiri, seperti saya misalnya. Saya suka sekali membayangkan punya kulit cantik, wajah fresh, kuku jari tangan dan kaki bling-bling.

Sekarang semua perlengkapan treatment untuk itu sudah banyak dijual bebas. Ada seperangkat meni pedi dari alatnya hingga creamnya, ada produk lulur, scrub, masker, tapi kalau harus memakainya secara sendiri selain kurang telaten, kurang sempurna rasanya. Pengennya tubuh benar-benar fresh, kita tinggal tiduran atau duduk manis menikmati treament.

Saat ini salon treament sudah meruyak, bahkan di wilayah saya tinggal (Depok), entah berapa jumlah salon yang menyediakan jasa luluran, massage, spa, totok wajah, dan lain sebagainya. Setiap hari minggu dipadati para wanita yang antri ingin tampil 'cling'.

Namun ada beberapa wanita tidak bisa keluar rumah dalam jangka waktu agak lama, misalnya karena memiliki bayi atau batita tanpa ada asisten rumah tangga,, malas berjibaku dengan lalulintas yang padat, enggan antri di salon. Sementara jika ditotal perjalanan ke salon dan lamanya treatment bisa sekitar 3- 4 jam, belum jika lokasi cukup jauh macet, dan antri. Fiuuuh...

Ada juga alasan lain, yaitu malas kalau sudah terasa rileks harus merasa lelah lagi karena perjalanan salon ke rumah. Apalagi jika perjalanannya menggunakan angkotan umum atau motor, kulit yang 'cling' terkontaminasi debu seketika. Debu akan sangat mudah meresap karena pasca treatment pori-pori kulit mash terbuka.

Salon Online :  Muztreat


Di jaman serba digital ini semuanya serba mudah sebenarnya, salah satunya sudah tersedia aneka salon online. Salah satu salon online yang pernah saya coba adalah Muztreat. Mengapa saya memilih salon online Muztreat?


Awalnya sih, karena testimoni teman. Pertama download dulu aplikasi Muztreat di play store, setelah download, daftar gabung buat memudahkan Muztreat mencari alamat kita. Kita bisa memilih pelayanan Muztreat sesuai waktu dan jenis treamentnya:
  • Pijat Sehat: Layanan pijat sehat ini meliputi massage seluruh tubuh, refeksi kaki, totok wajah, dan masker. Lama Pijat Sehat 2 jam.
  • Meni Pedi: Kuku jari dan tangan mendapat perawatan dari mulai dibersihkan, dikikir rapi, dibuat 'cling' sampai diberi tonik khusus. Ini juga selama dua jam.
Jadi kita tinggal klak-klik pesan, Mbak therapis akan datang dalam tempo waktu sesingkat-singkatnya, hari dan jamnya disesuaikan keinginan kita loh. Saya selalu memilih sore hari, sebab sore anak-anak sedang mengaji, si kecil bisa bermain dengan Ayahnya dan saya bebas me time dengan treatment di kamar.


Muztreat lokasinya tidak jauh dari tempat saya tinggal, otomatis semacet-macetnya Depok, gak perlu waktu lama untuk menuju rumah saya. Muztreat yang merupakan singkatan dari Muslim Treatmen adalah salon muslimah, sehingga Insaallah kita para wanita nyaman dengan para therapisnya.

Treatment di Muztreat juga termasuk ramah di kantong, dua jam servis kita hanya mengeluarkan kocek dua ratus ribu rupiah, belum jika sedang ada promo spesial. Harganya bisa lebih murah lagi, biaya transportasi therapis pun yang menanggung bukan konsumen. Lalu soal pelayanannya?

Alhamdullilah pelayanannya baik, dalam arti therapisnya ramah dan santun. Namun masing-masing therapi memiliki keahlian dan karakter masing-masing, ada yang tenaganya sangat kuat, ada yang takut konsumen kesakitan (massage terlalu keras), ada yang senang ngobrol atau terlalu ramah sekali. Semua ini bukan kendala sih, menurut saya, sebab kita bisa request. Loh Request apa?

Pada saat akan melakukan treatment si Mbak pasti akan menanyakan: "Terlalu kencang atau kurang, Bu?" Biasa saya akan memberitahu level pijatan yang sesuai dengan saya, dan jika mengobrol dengan therapisnya, ya seperlunya saja. Kita bisa sambil terpejam menikmati treatment.

Treatment Cantik Ala Salon

Biasa nih, kalau treatment ke salon, Masyallah! Tempatnya benar-benar memanjakan kita, suasananya yang teduh, minim pencahayaan, aroma therapi, dan kadang disertai musik yang menenangkan. Benar-benar relaksasi paripurna menurut saya, makanya saya lebih suka salon-salon model seperti itu.

Nah, di rumah pun saya menciptkan suasana yang mirip-mirip lah. Sebelum therapis datang, biasa kamar saya beresi, alas tempat treatment kain bermotif batik atau tradisional, AC menyala cukup dingin, aroma therapis saya letakkan dikamar, musik favorit distel, dan ketika therapis datang, dua jam benar-benar bikin saya rileks banget. Ke luar kamar berasa cantik gitu, hehehe. Jadi kalau bisa meski nyalon di rumah jangan asal ya, buatlah Anda benar-benar dimanjakan. Me time atau memanjakan diri itu penting loh, obat stres salah salah satunya.


Treatment ke dua kalinya saya masih mencoba pijat sehat, hingga yang ke tiga saya memilih spa. Ini pelayanan baru di Muztreat, bedanya dengan pijat sehat, spa tidak ada pelayanan refleksi kaki, totok wajah dan masker. Kita hanya dimassage seluruh badan dan dilulur. Efek ke duanya fresh di badan, dan wajah terasa ringan. Jika Anda merasa letih, wajah terasa kusam atau tidak cerah, sebaiknya sih ambil paket Pijat Sehat.

Kode Voucer Eni Dapat Diskon 25 Ribu Rupiah


Kepingin coba? Untuk saat ini Muztreat hanya melayani Jakarta, Depok, Bekasi dan Bogor kota. Untuk memesan treatment di Muztreat setelah download aplikasinya, daftar, jangan lupa ya pakai kode voucer Eni, jadi akan mendapat potongan sebesar 25 ribu rupiah. Jadi makin murah kan?

Kalau mau lebih tahu tentang Muztreat bisa langsung ke:
  • Phone: 081298542657
  • Email: info@muztreat.id

18 komentar:

  1. Asyik banget nih. Wah, di Bogor juga udah ada. :D

    ReplyDelete
  2. Ini bisa sampe Banjarmasin kagak??

    ReplyDelete
  3. Gara-gara aku pakai aplikasi ini, banyak teman yang suka loh mba karena bisa treatmen di rumah tanpa ribet. Suka banget Muztreat ini :)

    ReplyDelete
  4. MUZTREAT memanjakan para perempuan yang demen pijetan kayak aku hihihi, nda repot nda ribet keluar rumah hihihi

    Hidup di era digital ini beneran semuanya serba online yak haha

    ReplyDelete
  5. Segerrr weeehh Mbak Eni. Aku pun udah nyobain, dan gak nyangka padahal rumahku di kampung, mau loh muztreat ke rumah. Alhamdulillah.

    ReplyDelete
  6. Aku udah nyobain muztreat, gak nyangka pelayanannya jauh juga, padahal rumahku di kampung loh. Tapi mau ke rumahmu, alhamduliah

    ReplyDelete
  7. waahhh baru tau soal ini bisa di depok pula.. kapan2 mau coba ahh
    TFS ya mba

    ReplyDelete
  8. Emang enak ya pelayanan di muztreat. Aku pun ketagihan mbak. Rencananya next mau coba mani pedi..

    ReplyDelete
  9. ini8 solusi banget buat kita2 yang belum bisa sering2 keluar rumah ya En..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya,cocok biat aku yang punya bocil

      Delete
  10. Aaaah, kapan ada di Yogya, mupeng banget nih yang online-online, biar bisa relaksasi :)

    ReplyDelete
  11. jadi kalau fit bisa semakin seger buat foto-foto lagi yah

    ReplyDelete

CATEGORIES

>

Pentingnya Tidur Nyenyak

Efek Tidur Nyenyak Pada Si Kecil Selama ini kalau membahas tentang pentingnya tidur nyenyak, pasti  yang akan dikupas tuntas adalah rit...

Cari Artikel

Instagram

Twitter

Follow Me

Powered by Blogger.