HP Indonesia Manjakan Gamer Dengan OMEN by HP

by - August 28, 2017


Untuk pertama kalinya saya hadir dalam sebuah acara yang banyak dihadiri para gamer. Widih, selama ini standar main game saya masih ecek-ecek  sebagai pengisi jeda waktu kosong, seperti saat menunggu kereta datang, duduk di dalam kereta, atau antri di suatu tempat agar tidak terasa membosankan. Medianya pun masih sekedar smartphone, hehehe.

Anak-anak di rumah juga gemar game, anak mana sih yang tidak gemar game? Mungkin bisa dihitung jari kali ya. Tapi juga media game yang digunakan anak-anak standart saja, smartphone, PC, jadi pengetahuan saya tentang game itu standart saja. Maka ketika diundangan ke acara HP dalam rangka meluncurkan OMEN by HP saya penasaran sekali. Kayak apa sih peralatan gamer ini?


9 Agustus 2017 bertempat di Plaza Indonesia dengan mengundang sejumlah awak media, seperti blogger dan wartawan, HP resmi meluncurkan OMEN by HP, dengan diiringi musik dan tarian ala robot yang cukup memukau. Menurut saya benar-benar seperti memasuki dunia game yang penuh hingar-bingar. Sebenarnya apa sih OMEN by HP?

OMEN by HP

"HP selalu berinovasi untuk menghadirkan produk dengan kualitas tehnologi terbaik. Oleh karena itu, kami perkenalkan OMEN by HP, sebuah ekosistem gaming terbaru dari kami yang didesikasikan bagi seluruh gamer dan siap membantu mereka untuk mendominasi sepertiap permaian..." David Tan, Presiden Director HP Indonesia membuka acara pada saat peluncuran.

OMEN by HP adalah ekosistem gaming terbaru yang didisain secara khusus bagi par agamer demi memiliki pengalaman bermain game yang sangay powerful sehingga mereka siap untuk mendominasi permainan. Kata powerful sangat mewakili disain perangkat game yang saat acara sebagian dipamerkan langsung, warna yang mendominasi hitam dan merah. Dua warna berani dan penuh dengan kekuatan.


Setiap perangkat yang tergabung dalam ekosistem OMEN by HP dirancang dengan fitur terbaik di kelasnya. OMEN by HP bukan hanya akan memberikan kebanggaan, namun juga mempersiapkan pengguna untuk mendominasi permainan. Pengguna bisa mengungguli lawan dengan grafis menakjubkan, kinerja perangkat lebih cepat dan kuat, suara yang powerful, dan fitur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

Aseli, saya begitu melihat OMEN by HP langsung terkesima, padahal soal game juga saya gak tahu-tahu banget. Namun demi melihat disain yang serius banget meski hanya untuk sebuah permaianan, terkagum-kagum lah saya. Dalam hati dengan polosnya saya membatin: OMG! Begini toh seriusnya dunia game?

Gamer benar-benar dimanjakan tidak hanya sekedar permainan di layar PC, tetapi juga perangkat yang menyertainya dibuat sedemikian rupa mendukung imajinasi gamer. Seolah mereka tidak hanya sebagai orang ke tiga yang memainkan sebuah permainan, tapi menjadi orang pertama alias pelaku. Pantas ya, orang main game bisa sampai berlarut-larut. Daya khayal mereka dengan media model OMEN by HP ini bisa terwujud dengan nyata, seperti yang diucapkan David Tan:

"Milenials telah tumbuh di masa yang penuh perubahan secara cepat, yang menciptakan berbagai prioritas dan harapan yang sangat berbeda dari generasi sebelumnya. JAdi, walaupun mereka sekedar penggemar gaming atau bahkan performance gamers, mereka sangat mengharapkan performa yang lebih dari peralatan gaming mereka. HP mampu memberikan mereka niai performa, inovasi dan perangkat yang berkualitas tinggi, demi pengalaman gaming yang paling hebat.

Apa Saja Ekosistem OMEN by HP

Tentu penasaran dong apa saja sih ekosistem OMEN by HP sampai saya yang melihat di acara ini ternganga, ternyata meski game tidak main-main.

"Rangkaian dari ekosistem OMEN by HP terbaru secara keseluruhan terdiri dari Compac Desktop, Accelerator. desktop, Laptop, dan accessories. Semua telah dirancang sedemikian rupa dengan performa dan kualitas terbaik, disain agresif, serta harga yang seseuai dengan kualitasnya, semua ini untuk menghadirkan pengalaman bermain yang lebih seru dan menantang. Ekosistem OMEN by HP didedikasikan bagi para gamer yang selalu ingin menjadi terdepan dan mendominasi permainan. Oleh karena itu, dalam rangka peluncuran OMEN by HP di Indoensia, kami juga bekerjasama dengan beberapa tim gamer yang telah mendominasi permainan di kancah nasional Indonesia, serta mengharumkan nama Indonesia dalam kompetisi game tingkat Internasional," ucap Edo Jonathan Chandra, Gaming Market Development Manager , HP Indoensia.

Kehadiran beberap tim gamer yang telah mengharumkan nama Indonesia di tingkat Internasional semakin membuka mata saya tentang game. Sepertinya jika diarahkan bermain game tidak jauh beda seperti permainan yang mengasah otak dan bisa dipertandingkan hingga tingkat internasional. Selama ini lebih banyak ibu-ibu cerewet dan panik ketika anak-anak mulai 'keranjingan' game. Mungkin sebagai pemula dan bertahap permainan game harus sesuai dengan usia dan anak-anak diajarkan disiplin saat main, saat belajar untuk sekolah. Bukan dilarang seolah game itu sesuatu yang 'meresahkan'.

New OMEN by HP Desktop - RIG Terbaik Untuk  Memenangkan Setiap Pertempuran

Desktop terbaru OMEN by HP didesain bagi gamer dengan fitur-fitur yang dapat meningkatkan fungsi dan kegunaan, merupakan perangkat keras overbuilt dan over-engineered yang ditujukan untuk menyuguhkan inovasu baru yang berani. Juga memudahkan untuk melakukan upgrade. Kalau menurut saya disainnya sangat cocok buat yang punya selera super hero, karena mirip robot-robot gitu, hehehehe.

OMEN by HP Display - Pentingnya Setiap Gerakan dan Framerate

Mengingat pentingnya kualitas gambar dan kelengkapan ekosistem OMEN untuk menunjang keseluruhan pengalaman bermain game, HP memeprkenalkan dua opsi layar baru, yaitu OMEN by HP25 dan OMEN by HP 27 display. HP menyesuaikan setiap  layar dengan kebutuhan masing-masing gamer, dengan yang saa tetapi dibedakan oleh fitur yang tersedia pada masing-masing layar. OMEN 2 dioptimalkan untuk game beresolusi 1080p dengan framerate yang kompetitif dan refresh rate yang ditingkatkan dengan AMD FreeSyncTM ketika dipadukan dengan GPU7   AMD RadeonTM OMEN 27 hadir dengan kecepetan dan fitur tepat seperti NVIDIA® G-Sync®    yang memungkinkan perubahan, serta menjadi pilihan tepat bagi para gamer yang membutuhkan performa tinggi dan para atlet esports.

OMEN by HP 25

  • Waktu respon serendah 1ms11 untuk mengurangi lag dan ghosting.
  • 144Hz refresh rate11 dua kali lebih cepat daripada panel standar 60Hz standar untuk gameplay yang lebih halus.
  • Teknologi AMD FreeSyncTM7 dapat menyingkronkan GPU ke layar untuk pengalaman gameing yang mulus dan bebas lag maupun stuttering.
  • Klip kabel terintegrasi pada dudukan memungkinkan gamer untuk menjaga semuanya tetap rapi di belakang layar dan bantalan headset mempermudah untuk dipakai dan disimpan.
  • 2 lubang USB 3.0 memungkinkan koneksi ke berbagai perangkat USB yang berfungsi sebagai pusat USB - keybord, mouse, hingga alat pengendali khusus seperti roda kemudi dan joystick.
  • DisplayPortTM adalah koneksi yang direkomendasikan untuk memaaksimalkan refresh rate teknologi FreeSyncTM7, namun para gemer juga dapat memanfaatkan port HDMI untuk menyambungkan konsol, sehingga satu layar dapat dimanfaatkan untuk beberapa platform game.
OMEN by HP 27

  • Resolusi QHD1 dengan piksel 70% lebih banyak daripada panel Full HD, sehingga gamer dapat memaksimalkan resolusi mereka untuk visual yang lebih detil dan gameplay yang mengasyikkan.
  • Panel TN yang dapat di-overclock untuk memungkinkan waktu respon serendah 1ms11 untuk mengurangi lag dan ghosting.
  • 165Hz refresh rate11 hampir tiga kali lebih cepat dari pada panel standa 60Hz.
  • Teknologi NVIDIA@G-Sync@ secara dinamis mengintegrasikan refresh rate layer dengan output frame rate GPU, menghilangkan tearing, meminimalkan stuttering dan delay.
  • Seperti pada OMEN 25, OMEN 27 juga dilengkapi dengan klip kabel terintegrasi pada dudukan dan bantalan headset agar battle station tetap rapih dan dapat digunakan untuk game selanjutnya
  • 2 lubang USB 3.0 memudahkan gamer menghubungkan perangkat yang dibutuhkan saat bermain.
OMEN by HP Accelerator - Profesional Siang Hari, Gamer Di Malam Hari

OMEN by HP Accelerator hadir untuk setiap orang yang elbih menyukai bermain game di PC OMEN Accelerator dapat mentransformasikan PC dengan Thunderbolt 3 yang harus bekerja keras menjalankan game menjadi PC gaming yang bertenaga dengan framerate cepat dan mulus pada resolusi tinggi. OMEN Accelerator membuat pengguna lebih fleksibel untuk menjadi pekerja profesionalndi siang hari, dan gamer di malam hari.

  • Tersedia prakonfigurasi dengan kartu NVIDIA@ atau AMD Graphics.
  • Dapat dikonfigurasi dengan DD 2.5 inci berkapasitas 1TB atau 256GB SSD10, atau dpat juga dalam keadaan kosong dengan sumber daya listrik sebesar 500W.
  • Bersertifikat Thunderbolt untuk memastikan kompabilitas.
  • Docking kabel tunggal bermuatan daya 60W yang mengisi kembali daya listrik pada PC, sehingga Anda bisa mengisi daya notebook dan berbagai aksesoris game Anda tanpa perlu memasang beberapa kabel.
  • Kemudahan mengganti kartu grafis, perangkat keras, atau SSD.
  • Memiliki berbagai pilihan port, termasuk 4 port USB 3.0 tipe A,1 port USB 3,1 tipe-CTM, dan RJ-45 untuk networking.

OMEN by HP Accelerator - Gear Terbaik Untuk Mendominasi Setiap Pertempuran

HP juga memfokuskan diri pada aksesoris OMEN untuk melengkapi dan meningkatkan pengalaman pengguna untuk seluruh lini produk. Aksesoris OMEN yang disempurnakan memiliki beberapa perbaikan fitur dari produk-produk generasi sebelumnya. Hasilnya adalah sebuah rankaian baru yan berpusat pada gamer, sebagai bentuk komitmen penuh HP terhadap kominitas gaming, keyboard, mouse dan headset OMEN bersama-sama mendorong ekosistem OMEN untuk memberikan pengalaman bermain game yang tak tertandingi.

  • OMEN by HP memberikan akurasi yang lebih tepat dengan tombol mekanik OMEN keybord 1100 dan N-key Rollover untuk anti-ghosting.
  • Kendali optimal pada OMEN Mouse 600 dengan fitur bobot yang dapat disesuikan dan penambahan ketahanan hingga 50 juta klik.
  • Kenyamanan yang lebih baik dan suara yang lebih jernih pada OMEN Headset 800 dengan tangkup telinga yang lebih tebal dan sokongan performa akustik untuk nada tinggi, rendah dan tengah yang jernih, serta profil audio yang di setel secara khusus untuk suara yang jernih
Pre-Order Promotion Limited STOCKS!

Pre - Order : 10-20 Agustus 2017
Untuk berpartisipasi  dalam pre-order ini user dapat melakukan pemesanan di www.hpshopping.id/omendominate

Syarat dan Ketentuan:

1. Sistem Pre-Order adalah untuk First Come Serve, Stock Bundle Pre Order hanya berlaku untuk pemesanan melalui Landing Page khusus HP

2. Apabila kuota untuk Pre-Order sudah terpenuhi maka Bundle Pre-Order tidak dapat kami b erikan kembali untuk user.

3. Promo Bundle Pre-Order hanya berlaku selama masa periode 10-20 Agustus 2017 atau apabila Stock Bundle Pre Order masih tersedia

4. Pengiriman untuk barang akan dilakukan mulai tanggal 24 Agustus 2017

5. User pun juga dapat mengambil barang pesanan di toko pilihan yang terdapat yang telah mereka tunjuk.

6. Keputusan HP adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Internet Promotion Supported by:

1.Order melalui order.myrepublic.co.id
2. ceck area jaringan Anda
3. Isi data Anda
4. Pilih Paket Gamer 150Mbps
5.Anda akan mendapatkan SMS notifikasi
6. Anda akan dihubungi oleh petugas untuk verifikasi paket yang dipilih

E-Commerce Partners Di antaranya:

Blibli.com
Tokopedia
Lazada
Elevenia

You May Also Like

1 komentar