Grand Final Pixy Asian Beauty Trip 2017 Hadirkan Trend Fashion dan Make- Up Ala Tokyo ~ Duniaeni

Tuesday

Grand Final Pixy Asian Beauty Trip 2017 Hadirkan Trend Fashion dan Make- Up Ala Tokyo





Waktu mendapat undangan dari IHB dan membaca acaranya: Grand Final Pixy Beauty Trip 2017, yang akan dihadiri 10 finalis. Para finalis ini dijaring melalui kompentisi dengan meng-upload  foto ke microsite, kemudian yang terpilih tahap ke dua harus meng-upload vidio tutorial dengan menggunakan produk PIXY ke media sosial.

Langsung terbersit dalam bayangan saya acara ini pasti dihadiri para wanita cantik muda belia , dede-dede gemes yang ngehits di dunia media sosial, seperti instagram, youtube. Saat ini memang instagram, youtube mampu menyedot masyarakat untuk stalking, memilih bintang yang mereka cari dan butuhkan.

Saya sendiri meski bukan lagi sebagai dede gemes, tetapi wanita dewasa, masih rajin stalking instagram dan youtube untuk melihat dan mempelajari tutorial make up, terutama cara membuat alis yang lagi ngehits dan lipstik. Ini manfaat banget loh buat saya yang tidak bisa dandan, selain free alias gratis tinggal stalking, bisa belajar di rumah sambil mengasuh si kecil.  Bisa diulang-ulang sesuai keinginan jika belum bisa, coba kalau les di luar?

Selain mahal banget, harus ke luar rumah, tidak bisa diulang-ulang seperti kalau belajar make up via youtube atau instagram. Kebutuhan masyarakat, terutama wanita akan hal ini sudah pasti membuat berbagai macam prodak kecantikan, salah satunya PIXY memanfaat media sosial untuk mempromokan atau menyebarluaskan inovasi prodak mereka.


Sebagai masyarakat sih, saya menyambut dengan senang sekali, jadi tahu tren make up secara up to date. Tetapi tentu saja untuk stalking dan memfavoritkan vidio-vidio tutorial, tidak hanya hasilnya tetapi bintangnya (modelnya) yang merupakan para blogger, harus istimewa buat saya. Loh kok?

Iyalah, buat saya cantik saja, ngehits saja, tidak cukup, akan lebih 'klik', lebih asyik  menikmati jika ditambah dari segi kepribadian dan kecerdasan untuk dimiliki. Konon kecantikan yang 'langgeng' adalah yang memiliki aura positif dari dalam, bahkan fisik yang biasa saja bisa menjadi tidak biasa saja ketika aura positif dalam dirinya ada.  Dan, PIXY Asian Beauty Trip 2017 ini pun mengedepankan kepribadian dan kecantikan selain cara make up, fashion atau penampilan mereka harus menunjang.


Grand Final Pixy Asian Beauty Trip 2017

XXI Lounge Plaza Senayan - Jakarta Selatan


Begitu datang ke lokasi, sudah terlihat barisan finalis Grand Final Pixy Asian Beauty Trip 2017 sebelum ber'make up. Benarkan, 10 finalis ini adalah dede-dede gemes yang secara fisik terlihat menarik, penuh percaya diri. Mereka banyak yang para blogger ngehits dengan followers mencengangkan, sekarang blogger sudah bak artis ngehits saja. Hal ini sesuai dengan perkembangan dunia digital, dunia media sosial yang sudah menjadi gaya hidup masyarakat luas di Indonesia.

Selain 10 finalis Grand Final Pixy Asian Beauty Trip 2017, ternyata hadir juga 3 finalis dari ajang kompetisi offline PIXY Express Your Truly Asian Beauty dari Kota Medan, Palembang, dan Surabaya. Jadi total semua finalis yang dijurikan adalah 13 gadis cantik.

Melihat ke 13 finalis tidak hanya para juri, kami yang datang pun ikut-ikutan menilai dan menjagokan para finalis yang akan mendapatkan hadiah utama ke Tokyo. Hadiah utama ke Tokyo diperebutkan untuk 3 pemenang, yakni dua finalis dari Grand Final Pixy Asian Beauty Trip 2017, dan 1 dari finalis offline PIXY Express Your Truly Asian Beauty.

Para juri yang terdiri dari:



  • Ismoko Wijaya dari Dream. co.id, 
  • Wisnu Genu dari Fimela.com, Josy Rizka selaku General Manager PIXY Cosmetics
  • Magdalena Gunawan selaku advisor PIXY Cosmetics dari Mandom Corp Japan
  • Mikha Tambayong selaku Brand Ambassador PIXY. 
Melihat jajaran jurinya tidak perlu diragukan lagi ya, yang ke luar sebagai pemenang Insallah memang kompeten sesuai kriteria PIXY ASIAN BEAUTY.

PIXY ASIA BEAUTY 2017: Tren Fashion dan Make- Up Ala Tokyo

Tidak hanya fashion, beauty sudah berkiblat ke Tokyo
Dunia sudah mengakui perkembangan dunia kecantikan, beauty dan fashion Jepang sangat pesat. Tokyo khususnya menampilkan tren beauty dan fashion yang digemari wanita. Dari sini lah PIXY sebagai merek kosmetik yang diproduksi oleh PT Mandom Indonesia TBK mengambil disain packaging yang berkiblat pada trend di Tokyo, selain memang didukung sepenuhnya oleh Mandom Corp Japan.

Salah satu finalis sedang make up
Ya, ya, sesuai dengan tema, hadiahnya, maka acara ini menghadirkan para finalis dengan trend Tokyo. Yups, saya pun langsung  menemukan jagoan saya di antara finalis yang geulis-geulis. Melalui fashion yang dikenakan, make up yang diaplikasikan ke wajah mereka, jawaban atas pertanyaan juri, dan tentu saja gesture yang menarik mata saya, maka saya menjagokan:

  • Irene Yenawan finalis offline PIXY Express Your Truly Asian Beauty dari Surabaya
  • Siti Hajar Riska Aryanti finalis dari Grand Final Pixy Asian Beauty
  • Cyndi Adissa finalis dari Grand Final Pixy Asian Beauty
Penilaian subyektifitas saya sih, ke tiganya  fashionable tapi tetap menggambarkan usia mereka. Aplikasi make up di wajah mereka juga sesuai dengan usia, seperti Irene yang belia ini dengan polesan make up fresh, fashionnya simpel ala remaja Japan. Cocok lah kalau remaja Indonesia mengikuti fashion dan make up'nya. Maklum, saya sangat suka dengan remaja yang fashionable, tetapi tetap mengedepankan diri mereka sebagai remaja seusianya. Saat ditanya juri pun jawaban mereka smart plus ceria.

Pemenang PIXY ASIA BEAUTY 2017

Yeaaaah! Ternyata finalis yang saya jagokan  ada yang keluar sebagai pemenang, juara 1 lagi:



  • Irene Yenawan finalis offline PIXY Express Your Truly Asian Beauty dari Surabaya
  • Siti Hajar Riska Aryanti finalis dari Grand Final Pixy Asian Beauty
  • Satu lagi dimenangkan oleh Santi Ayu Arizki.

Jagoin Irene karena klik banget sama tema yang diusung Pixy

 Selamat ya buat para pemenang!
Di acara Grand Final Pixy Asian Beauty Trip 2017 saya mendapat pashmina dengan dominan warna gold yang cantik plus... dapat 6 shade terbaru Pixy lipcream, nude series ini formulanya bagus banget, gak bikin bibir kering. Penasaran sama hasil swatchesnya? Ditunggu ya review and swatches'nya.

6 shade terbaru Pixy lipcream

14 komentar:

  1. Aku juga jagoin Irene. Dia waktu sesi perkenalan kliatan lugas dan ceria banget.

    ReplyDelete
  2. Varian nude series lipstick ini lagi jadi andalan saya bikin ombre lips mbak hehee... Suka deh warna-warnanya ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  3. Tambah cantik Dan menawan berkat pixy. Tidak ada yang Lebih berkesan jika bisa jadi diri sendiri dan Mengispirasi orang lain

    ReplyDelete
  4. Makin banyak perempuan cerdas dan cantik ya mba. Duh senang banget bisa ke Jepang. Senang juga bisa mencoba liptik langsung. Ditunggu review lipstiknya ya mba

    ReplyDelete
  5. Irene ini cocok bgt emang ya sama image gadis jepang gtu. Jawabannya juga pas

    ReplyDelete
  6. Iya mba, kalo hatinya baik terpancar wajahnya pun berseri cantik. Itu pemenangnya juga terlihat auranya positif ya

    ReplyDelete
  7. Dede-dede gemes ditonton sama mamak-mamak gemes juga, jadi cocok kan. Suka deh kalo Mba Eni pake wedges dan syal gitu....

    ReplyDelete
  8. Seri Nude series ini bener2 menggoda, mesti beli.
    anw kakak Eni cantik deh disini #eh

    ReplyDelete
  9. Mbak Eni walau bukan dedek dedek.gemesh lagi tapi teteo gemesin kok wkwkwkwkw....nggak sabar liat mbak eni cobain si Lip Cream Nude ini biar makin emesh ๐Ÿ˜‰

    ReplyDelete
  10. Alhamdulillah dpt hadiahnya keren2 ya mbk Eni,ada Panglima n lipstik๐Ÿ˜Š

    ReplyDelete
  11. Pixy itu kalau keinget zaman msh gadis, identik sama remaja2 gtu :D
    KAlau gak salah suka menggelar kontes2 ratu2an ala remaja2 gtu :D
    Btw ternyata kosmetik ala Tokyo tu simple2 yaaa

    ReplyDelete
  12. Setuju bgt mba Eni, belajar lewat youtube atau instagram enak yah gratis mirah dan bisa di ulang2.. hehe salam kenal mba Eni :)

    ReplyDelete
  13. Mba eniii.. walaupun bukan seumuran mereka, tapi jiwa harus tetep seumuran mereka dong yaa kaan.. haha

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
  14. Irene emang kelihatan paling Japan sekaligus paling natural make up nya ya Mba :D

    ReplyDelete

CATEGORIES

>

#MinumMilo: Sehat Bonus Bisa Ke Barcelona

Siapa yang suka Milo? Saya ingat betul saat masih kanak-kanak Milo sudah disukai karena rasanya yang enak sekali, seperti cokelat kalau...

Cari Artikel

Instagram

Twitter

Follow Me

Powered by Blogger.