Tips Sehat Dengan Mutivitamin Terbaik ~ Duniaeni

Thursday

Tips Sehat Dengan Mutivitamin Terbaik


Ibu Tidak Boleh Sakit

Pernah dengar  kalimat seperti ini: Seorang ibu tidak boleh sakit?

Ibu Harus Sehat
Sepintas jika dibaca begitu saja memberi kesan kejam ya, hehehe. Sebenarnya sih, makna dari  kalimat itu seperti ini: Begitu banyaknya tugas seorang ibu dari pagi hingga menjelang tidur, kadang tidur pun masih terbangun-bangun bagi ibu yang masih menyusui atau ada anggota rumah yang jatuh sakit. Lantas  jika ibu sakit?

Apa yang terjadi jika ibu sampai sakit? Dapur tidak lagi hangat, makanan di meja yang tersaji kalau tidak instan, hasil membeli di luar. Selain jadi lebih boros, kandungan kesehatannya dan kebersihannya tidak bisa dipastikan. Cucian kering di kamar menumpuk, belum lagi cucian kotor di keranjang baju, dan lain sebagainya.

Saya pun ketika jatuh sakit, tidak hanya pekerjaan rumah kalang-kabut, tetapi kondisi emosi suami jadi lebih sensitif karena dunia terbalik 100%. Dia harus menghadapi tetek bengek urusan dapur, rumah, dan anak-anak yang memiliki aneka polah. Meski sehari-hari ikut membantu urusan rumah, tetapi jika 100% mengerjakannya sendiri rasanya seorang laki-laki butuh kesabaran double, ya.

Buat saya meski manusiawi yang namanya sakit, rasanya kalau bisa memilih jauhkan dari sakit, atau setidaknya sakit jangan terlalu lama. Karena beban sakit bagi seorang ibu itu berat, merasakan sakit yang diderita, juga merasakan sutris melihat kondisi rumah, hehehe.


Penting Menjaga Kesehatan Dengan Olahraga&Perhatikan Asupan

Untuk itu seorang ibu penting sekali memperhatikan kesehatannya, pertama jangan lupa lakukan olahraga walaupun ringan, misalnya jalan kaki setiap pagi selama kurang lebih 30 menit. Jangan katakan tidak ada waktu, karena waktu akan menjadi ada ketika kita yang membuatnya ada.
"Tapi, kan setiap hari kita bergerak mencuci pakaian, ngepel, nyapu, dan lain-lain.Itu sama saja olahraga, kan?"

Wajib olahraga
Please deh, jangan ngeles! Bedakan pekerjaan yang melelahkan dengan rutinitas olahraga menyenangkan. Olahraga  jalan kaki itu simpel, bisa dilakukan di lingkungan rumah, tapi manfaatnya luar biasa. Berikut manfaat jalan kaki:
  • Menguatkan otot jantung
  • Mencegah osteopirosis
  • Mencegah terkena penyakit
  • Membentuk kaki dan bahu
  • Meningkatkan kadat vitamin D
  • Menurunkan berat badan
  • Mencegah pikun
  • Mempelancar peredaran darah

Dan banyak lagi, rata-rata manfaatnya bagus  buat wanita, kan? Jadi tunggu apalagi ibu-ibu, mari biasakan jalan kaki setiap hari, terutama di pagi hari. Kalau saya karena di rumah lebih sering hanya berdua batita Pendar, begitu ke dua kakaknya berangkat sekolah, saya dan Pendar jalan kaki 30 menit. Jalan kaki ini tidak sekedar jalan-jalan biasa, tetapi keliling kompleks sambil mengenalkan Pendar tumbuhan, hewan, ngobrol ringan, lanjut ke tukang sayur untuk belanja bahan-bahan yang akan dimasak.

Setelah olahraga ringan, jangan lupa jaga asupan, sebagai nahkoda dapur, seorang ibu bertanggungjawab terhadap semua apa yang diasup keluarganya, nah loh! Batasi asupan santan, minyak berlebihan, lauk yang banyak mengandung kolesterol, apalagi yang serba instan dengan bahan-bahan perisa dan pengawet.

So, jangan lupa siap sedia multivitamin! Tentu multivitamin terbaik yang mengandung bahan-bahan alami, bukan kimia dengan hasil sangat instan.

K-Vit C plus Teavigo Multivitamin Terbaik Dari K-Link

K-Vit C plus Teavigo
Baca bagaimana awalnya saya mengenal K-Vit C plus Teavigo di Bandung. Alhamdullilah, sudah konsumsi hampir setengah bulan ya. Efeknya?

Kalau membicarakan kegiatan seorang ibu pasti tidak akan ada habisnya seperti yang saya tulis di atas, sampai ada rumor yang mengatakan Ibu Tidak Boleh Sakit. Tetapi lebih ajib lagi jika seorang ibu plus-plus alias juga memiliki karir atau kesibukan bekerja di  luar rumah tangga dengan catatan penting: Tidak Ada ART!

Sudahlah saya tidak mau cerita panjang lebar, nanti akan terkesan lebay bagi yang belum pernah mengalaminya, hahaha. Baiklah, setidaknya dibutuhkan stamina spesial untuk tetap beraktifitas dengan baik sebagai seorang ibu rumah tangga plus ibu bekerja. Selain olahraga, menjaga asupan, saya selalu butuh mutivitamin. Sebenarnya dari remaja saya mengasup multivitami, terutama vitamin C karena memang cocok untuk menjaga stamina dan merawat kesehatan kulit saya.

Namun, tidak semua vitamin C cocok untuk lambung, ditambah lagi aman untuk anak-anak. Sebab, ibu dengan tiga krucils seperti saya saat minum multivitamin memiliki rasa seenak sirup segar, pasti akan diserbu mereka. Masa iya, saya minum multivitami ngumpet-ngumpet terus? Anak-anak juga butuh sehat dong.

Tetap berasa fresh meski banyak kegiatan
Alhamdullilah, K-Vit C plus Teavigo yang diluncurkan oleh k-Link awal Agustus 2017 multivitamin yang bagus untuk anak, orang dewasa dan lansia. Jadi deh itu multivitamin nongkrong cantik di rumah saya buat diasup sekeluarga. Kegiatan marathon tetap lancar, biasanya saya mudah masuk angin, badan tidak nyaman, tapi ini mengasup K-Vit C plus Teavigo berasa fresh terus.

Biar lebih afdol, kelebihan K-Vit C plus Teavigo bisa dibaca nih: 


K-Vit C plus Teavigo merupakan multivitamin yang mengandung dua kekuatan antioksidan, yaitu vitamin C dan teavigo. Vitamin C seperti kita ketahui adalah antioksidan yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya, meremajakan kulit dan mencegah anemia.

Sedangkan teavigo merupakan salah satu ekstrak teh hijau yang paling murni (world’s purest green tea extract) mengandung Epigallotechin gallate (EGCG) sebesar 94 % di atas kandungan teh hijau yang beredar di pasaran. Bahkan matcha yang biasa ditemukan di restoran Jepang hanya mengandung EGCG sebesar 50%. Informasi saja, EGCG pada teh itu berbeda-beda, ada yang 5%, 10%, 30%, 50%, bahkan 94%.

Selama ini kita mendengar teh hijau bagus untuk jantung, membakar lemak, pencernaan, hingga kulit karena kandungan EGCG. Semakin besar EGCG, semakin tinggi khasiat ekstrak teh hijau. Selama ini jarang sekali ditemui produk suplemen vitamin C yang dikawinkan dengan teh hijau. Apalagi dengan teavigo. K-Link Indonesia adalah pioner yang memadukan dua kekuatan super antioksidan tersebut.

Teavigo bebas dari pestisida dan herbisida (tidak mengandung bahan kimiawi) serta kafein. Tidak bisa dipungkiri, dan harus diakui, teh hijau yang beredar di pasaran masih mengandung kafein. Teavigo ini diekstrak yang diracik sedemikian rupa sehingga tinggi EGCG dengan kandungan kafein di bawah 0,1% (secara kuantitatif dianggap 0).

Wow, banget ya. Buat manfaat K-Vit C plus Teavigo bisa dibaca di artikel saya yang ini: Tetap Cantik Dan Sehat Di Usia Matang

Tapi tetap ya, perhatikan dalam mengkonsumsi multivitamin apapun, yang memiliki gangguan fungsi ginjal, sebaiknya jangan berlebihan mengonsumsi K-Vit C plus Teavigo, dosis serendah mungkin karena proses ekskresinya di ginjal. Misalnya, K-Vit C plus Teavigo dibagi dua atau tiga. K-Vit C plus Teavigo bagus dikonsumsi lansia untuk mencegah penyakit degeneratif karena kandungan antioksidannya cukup tinggi dan mampu mencegah kerusakan radikal bebas.

Khusus  untuk ibu hamil yang memiliki kadar fenilalanin tinggi juga tidak boleh, termasuk bayi berusia dibawah satu tahun. Amannya sih jika berkonsultasi dengan dokter. Dengan mengenali kandungan dalam multivitamin dan efek sampingnya, tubuh Anda akan terpenuhi nutrisi yang tepat dan terkontrol dengan baik.

Oya, harga K-Vit C plus Teavigo  Rp 84 ribu. Tube K-Vit C plus Teavigo berisi 10 tablet. Jika dirata-rata harganya Rp 8.400 per tablet. Dibanding multivitamin C yang beredar umum memang agak sedikit mahal, tapi khasiatnya jauh lebih baik. Istilahnya HARGA TIDAK BOHONG, namun Anda bisa mendapatkan diskon 20% atau harga distibutor dengan gabung menjadi member loh.

Kebetulan suami saya sudah menjadi member K-Link sejak tahun 2005, karena kami konsumsi prodak K-Link lainnya. Lumayan banget kan, dapat diskon 20%, belum kalau ada harga-harga promo lainnya. Kemana daftarnya?


Sekarang jamannya digital, apa-apa serba wusss tanpa buang waktu, tenaga, cukup klik link MEMBER, kamu sudah bisa daftar jadi member K-Link. Kalau mau lebih dari sekedar diskon 20% bisa loh, K-Link tidak hanya menjadi #Klinksolusihidupmu , tapi juga solusi dompetmu, hehe. Apalagi sekarang sedang ada promo ongkir.



8 komentar:

  1. Nah perhatikan dosisnya jangan sampe melebihi atau salah dalam mengkonsumsi. Wajib seteronggg donk ibu hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dosisnya standart lah, bisa dibaca di prodaknya hahaha

      Delete
  2. Multivitamin ini akrab di lambung. Nggak bikin lambung protes ya

    ReplyDelete
  3. Ibu yang aktif serta blogger yang super aktif , Vit C dariK-Link ini udah pas banget yaa..

    ReplyDelete
  4. Vitamin C yang nggak bikin lambung perih memang yang dicari...

    ReplyDelete
  5. MAsku dulu malah join K-Link mbk, pas skrg udah ga lagi
    Pdhal produk2nya bagus loh,,
    mupeng sma multivitamin ini,
    Eh ya bener bnget, keknya klo ibu sakit, rutinitas di rumah bakalan kesendat,
    sehat2sehat ya Mbk Eni ^_^

    ReplyDelete
  6. Iyaa, mba. Kalau ibu sakit, banyak urusan keluarga uang amburadul ya. Tapo aku selalu berdoa tak hanya ibu yang tak sakit. Tapi ayah dan anak anak pun tak sakit.

    ReplyDelete

CATEGORIES

>

Pentingnya Membentuk Kebersamaan Dengan Si Kecil

Jika anak dibesarkan dengan kasih sayang dan persahabatan Ia akan belajar menemukan cinta dalam ke hidupannya Kata mutiara y...

Cari Artikel

Instagram

Twitter

Follow Me

Powered by Blogger.