Sehat dan Cantik Dengan Pristine8+ ~ Duniaeni

Monday

Sehat dan Cantik Dengan Pristine8+


Air Putih Membuat Sehat Dan Cantik


Pertama kali mendengar 'air putih', apa yang terlintas dalam kepala? Selain menghilangkan haus, menyebut air putih berarti sehat dan cantik. Hal ini seakan tertanam betul di kepala saya dari kecil, bahkan saya masih ingat ucapan seorang wanita cantik yang tinggalnya di sebelah rumah ibu, yang biasa dipanggil 'Bu Dana', aseli beliau cantik sekali meski tanpa make up. Kecantikannya bukan hanya dikenal para tetangga, beberapa kali seseorang yang menanyakan alamat rumahnya dengan kalimat ini: "Tahu rumahnya Bu Dana yang cantik?"

Lalu apa hubungannya air putih dan bu Dana?
Jadi ceritanya waktu masih gadis kecil tubuh saya ramping sekali, cenderung kering. Karena masih belum paham perawatan diri, hobby main panas-panasan, kulit saya jadi kering, kalau digaruk akan menimbulkan sisik dan itu diamati oleh Bu Dana. Berapa kali saya dinasehati agar banyak minum air putih, tentu saja saya hanya ya, ya, ya. Soal minum seingatnya saja dan lebih suka minum-minum yang berwarna, manis, biasalah anak-anak.

Hingga saya tumbuh menjadi gadis remaja merasa terganggu dengan kondisi kulit yang kering, ketika itu masuk SMP kelas 1. Mulai tahap-tahap ingin tampil seperti perempuan, cantik dengan kulit yang indah. Mulai deh teringat nasehat Bu Dana, apalagi ibu cantik itu masih memperhatikan saya untuk menjaga asupan air putih. Terutama saat itu saya sudah haid, katanya harus lebih telatur lagi minum air putih: "Saat haid tubuh kekurangan banyak cairan lebih dari biasanya, jangan sampai kurang minum."

Berawal dari Bu Dana saya pun akhirnya menyukai untuk mengasup air putih, terutama begitu bangun tidur sebelum mengasup apapun, konon ini merupakan detox tubuh secara alami. Jadi kotoran di dalam tubuh akan keluar melalui keringat, buang air kecil dan juga mempermudah BAB. BAB termasuk proses mengeluarkan kotoran di dalam tubuh. Apalagi suami saya termasuk penggemar air putih, dia juga yang membiasakan untuk bangun tidur mengasup air putih.

Efeknya?
Di usia saya yang sudah memasuki kepala 4 ini, hampir tidak pernah mengenakan hand body lotion, kulit saya cenderung fresh, BAB lancar, dan Alhamdullilah diberi kesehatan oleh Allah SWT. Memang kesehatan itu anugerahNya, tetapi tetap kita harus mengusahakan untuk menjadi sehat dengan mengasup yang baik, seperti air putih.  Tetapi apakah semua air putih bagus?


Apakah Semua Air Putih Bagus?

Apa sih yang membuat Anda menentukan air putih itu bagus?
sumber gambar: google
Kalau saya standart banget sih, air putih bagus yang tidak berbau, tidak berwarna, tidak memiliki rasa. Jadi kalau lihat air putih tidak berbau, bening, tidak memiliki rasa, maka saya pastikan itu air yang bagus untuk diasup. Tetapi memang sejak dahulu saya mengasup air mineral yang beli, bukan air sumur. Alasannya biar lebih sehat airnya karena sejak bekerluarga, berpindah tempat, air tanah yang kami miliki tidak sesegar air sumur di rumah ibu.

Pernah ngerasain gak, minum air tapi tetap haus, simpelnya gak terasa segar di tenggorokan, jadi begitu minum gak berasa fresh di tubuh? Ini sering saya alami kalau minum air rebusan, minuman mineral yang dijual bebas ada juga yang seperti itu, terutama merk yang tidak terlalu familiar. Bahkan kadang air minum yang saya asup di rumah itu berasa gak fresh, gak terlalu mengobati rasa haus, tapi kadang fresh dan bikin haus hilang seketika. Entah  kenapa bisa begitu, kadang saya dan suami berpikir karena cuaca pengaruh ke suhu air, hahaha.

Tapi seharusnya kalau memproduksi itu memiliki rasa yang stabil ya, atau memang air itu tidak selamanya stabil karena faktor alam, seperti cuaca, polusi, dan sebagainya?

Pristine8+ Menjawab Pertanyaan Saya Akan Air Minum

Pristine 8+

Pertanyaan di atas sebenarnya sudah lama menggantung di kepala saya dan suami, mengapa air putih yang kita minum tidak semuanya fresh di tenggorokan, tidak menghilangkan rasa haus dengan tuntas, dan pertanyaan itu terjawab ketika saya mendapat undangan dari Blogger Perempuan (BP) untuk menghadiri acara Press Conferences Pristine 8+.

Wah, ini sih minuman yang sering saya beli dan jadi bekal kemana-mana. Awal saya mengenal Pristine 8+ ketika jalan-jalan ke sebuah mall besar, si kecil Pendar yang saat itu masih berusia belum 2 tahun haus, minta minum. Di mall ada Watson, mata saya langsung jatuh hati ke botol Pristine 8+, botolnya langsing, terkesan cantik. Biasanya untuk si kecil saya tidak mau coba-coba dengan merk yang asing, tetapi karena dijual di tempat yang recomend, botolnya terlihat cantik, saya beli. Begitu ikutan minum?

Fresh banget di tenggorokan, ke tubuh juga rasanya enak, kalau kondisi haus akan terasa sekali efeknya setelah minum Pristine 8+, aseli saya merasakan sendiri bukan promosi. Sejak itu lah, kalau bepergian mampir ke mini market saya selalu 'sangu' Pristine 8+, kecuali pas di toko tersebut tidak ada, ya tidak bawa Pristine 8+, hehehe.

Mengapa Pristine 8+ bisa terasa fresh di tenggorokan dan menghilangkan haus dengan tuntas?
Ternyata kandungan di dalam air itu bermacam-macam, ada air yang terasa berat atau tidak fresh ketika diminum sehingga tidak membuat haus hilang secara tuntas, selain banyak mengandung kalsium, kurang kandungan pH'nya pada air tersebut. Sementara kandungan pH pada Pristine 8+ yang diproduksi oleh PT Super Wahana Tekno ini adalah  8,3 - 8,5. Air Pristine diambil dari sumber mata air murni pegunungan Pangrango - gunung Gede, Jawa Barat.



Untuk menghasilkan pH hingga 8,3 - 8,5 air tersebut diproses kembali menggunakan sistem multifiltrasi dan ionisasi. Dimana ketika dimultifiltrasi molekul air dibuat sangat kecil seukuran 0.04 mikron sehingga mudah diserap oleh tubuh, dan dengan diionisasi pH air ditingkatkan dari netral menjadi lebih basa, yakni 8,3 - 8,5. Ionisasi air minum Pristine ini menggunakan teknologi keren loh, mesinnya diproduksi Nihon Trim yang merupakan perusahaan mesin ionisasi nomor satu di Jepang. Maka dari itu ketika minum Pristine 8+ atau air yang mengandung pH tinggi tubuh terasa fresh, haus hilang dengan tuntas.

Bukan sekedar membuat tubuh terasa fresh dan haus hilang secara tuntas, tetapi Pristine 8+ juga merupakan alkali water  yang dapat men-detox tubuh dari polusi dan pola makan tidak sehat. Polusi dan pola makan tidak sehat ini bisa menyebabkan tubuh tidak sehat dan penuaan dini, kalau dengan minum Pristine 8+ menjadi detox setiap hari, bikin ingin berpaling dari air minum yang lama.  Apalagi Pristine 8+ tersedia ukuran galon, selain kemasan 400ml, 600ml, 1500ml.

Cuma kendalanya nih, distributor Pristine 8+ belum meluas sehingga untuk mencapai lokasi saya tinggal agak repot. Bayangkan, saya tinggal di Tanah Baru, agen terdekat di Cimanggis sementara butuh air itu tidak tentu, kadang malam tahu-tahu habis atau pagi-pagi sekali. Jadi PR banget ya buat Pristine 8+ biar lebih meluaskan distribusinya. Saat ini saya konsumsi dulu yang kemasan kecil, yang kebetulan dijual di mini market.

Buat Anda yang mau mencoba Pristine 8+ sebagai minuman keluarga bisa langsung menghubungi agennya:

1. Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Bogor (0812-8032-5704, 021-2254-1493)
2. Lippo Cikarang, Karawang, Jababeka, Cikampek, Cibitung (0821-1209-6646)
3. Tangerang Selatan (0811-1050-789, 0811-8993-789)
4. Daan Mogot, Tangerang (021-5531-789, 0812-1978-484,0811-1812-026)
5. Bandung (022-4264-378, 0822-1400-1300)
6. Depok (021-8774-3334)
7. Jakarta Utara, Jakarta Timur, Bekasi (0812-9623-7703)


149 komentar:

  1. Aku pengen ganti galon dikosan sama pristine 8+ ini loh mbak.
    Semenjak tahu khasiat alkaline water yang bisa detox ini, jadi pengen rutin konsumsi alkaline water.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga pengen, tapi agen terdekatnya belum ada. sementara kalau butuh air tuh bisa sewaktu-waktu kan

      Delete
  2. Mbak...sekarang ga kurus kering lagi kan. Air putih memang bermanfaat untuk tubuh. DItambah dengan air alkali, bikin kulit sehat dan tampak awet muda. Aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang makin tua, kulitnya malah makin fresh, Helen. haahaha

      Delete
  3. Aku baru tau mba Pristine ternyata alkaline water ya .. wah bagus banget nih buat kesehatan tubuh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga baru tahu, maklum minum aja ga baca kemasannya xixixu

      Delete
  4. Jadi pengen coba Pristine juga. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo cobain mbaaaa..banyak dijual di mini market loh

      Delete
  5. Pristine emang seger banget. Suka pokoknya. :D

    ReplyDelete
  6. Nggak semua air putih bagus, yang beneran bagus yang mineral dan pHnya sesuai kebutuhan yahhhh :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ternyata. Pantess ya efek habis minumnya beda-beda meski sama-sama air putih

      Delete
  7. Yeaaay, aku maun ngikutin jejaknya mba eni juga ahh untuk rajin minum air putih, aku mah suka kelupaan soalnya huhu.
    Kayanya juga mau ganti galon air di rumah pake Pristine deh nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mulai rajin minum air putih yuuuukkk

      Delete
  8. iya bener, nih. Kalau kurang minum bisa pengaruh ke kulit. Sekarang saya mau rutin minum Pristine. Pengen punya mesinnya juga. Tapi air di rumah saya bagus gak, ya? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, itu team Pristine yamg akan ceck. Tapi mesinnya mihil huhuhu, tapi demi kesehatan ya

      Delete
  9. Pristine 8+ emang paling segeerrrrrr. Ya mbak 😋😋😋😋 bikin sofi jadi lebih rajin minum air putih.. apalagi yg ini sangat praktis bs skalian buat detox



    Salam,
    Sofiadewi.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bikin sofi makin fresh dan energik yesss

      Delete
  10. Minum air putih cukup itu memang ngefek banget ke tubuh ya. Sejak tau kandungan Pristine baik untuk tubuh dan bisa menyehatkan sistem pencernaan, aku juga pengen beralih nih. Semoga kemasan Galon makin luas pemasarannya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mb Waya cegsh sembelit jitu loooh

      Delete
  11. wah perlu nyoba dong abgaimanapun kita butuh yang sehat

    ReplyDelete
  12. Penasaran ingin mencoba Prestine8 nih mba. KUalitas dan rasanya pasti menyehatkan baget. Bisa buat detoks juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain, Umi, buat sangu di kereta biar ga dehidrasi

      Delete
  13. Kurang minum jadi dehidrasi, kulit kering, kerja nggak fokus, tapi untuk uran minum harus picky juga ya mbak yang pH bagus untuk tubuh. Pilihanku Pristine 8+ untuk konsumsi minum harian :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener, Mb Tuti. Aku klo haus tuntas minum Pristine

      Delete
  14. Wuiih Mbak Eni udah sama cantiknya dong kayak Bu Dana hehehehe.

    ReplyDelete
  15. Ada agennya juga ya Pristine ini. Baru tahu euy. Saya biasa belinya di mini market aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu agennya mba, tapi masih terbatas sih

      Delete
  16. Aku suka minum pristine ini kalo tubuh membutuhkan, dulu belom ngerti apa aja manfaatnya.
    Ahh, sekarang jadi tahu!
    Makasih ya Mak sharingnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeaah apalagi dikau penggiat olahraga ekstrim,cucok laah

      Delete
  17. Sekitar 2 tahun lalu aku pernah membawa Pristine ini sampai ke Kawah Putih Bandung. Sengaja beli beberapa botol di Jakarta buat bekal perjalanan. Botolnya enak dipegang dan airnya juga nyegerin. Suka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wiiih kereeen,botolnya ramping. Mudah masul carriel or ransel ya, mudah juga masuk kantong celana gunung hehehe

      Delete
  18. Masih di seputaran Jakarta ya pristine yg galon. Semoga meluas ke kota2 lain.

    ReplyDelete
  19. Pernah icip pristine waktu promo di minimarket yg "mart" dan enak airnya.

    ReplyDelete
  20. Wah air putih aja udah bikin kulit sehat apalagi Pristine ya yang banyak manfaat plus-plusnya.

    ReplyDelete
  21. wah di bandung juga ada..sip, makasih informasinya mbak

    ReplyDelete
  22. Noted. Udah dua tulisan nih yg hari ini aku baca tentang manfaat Pristine. Selama ini cuma tahunya hanya sekedar nama produk aja "8+" hehe.

    ReplyDelete
  23. Woohh jadi itu rahasia awet muda dan tetep Fit-nya ibu Eni Martini?
    Wah Depok ada, asyeeekkk nyetok galon Pristine nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe...moga April tambah makin unyu-unyu

      Delete
  24. Bisa nih mbak detox pake pristine.. ^^

    ReplyDelete
  25. Sekarang sudah hari ke 3 aku minum ini mba. Mudah2an segera terasa khasiatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya buang airnya lebih lancar mba

      Delete
  26. Aku juga masih usaha banget nih cukup minum air putih. Bisa coba pake pristine ya sekalian buat detox juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Demi kezehatan dan kecantikan, semangat minum air putih mba

      Delete
  27. Aku kurang minum air putihnya...suka males. Sekarang sih mending, dulu malah enggak suka minum air putih.
    Mau coba ah Pristine ah, biar makin sehat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku baca ini lagi sambil minum Pristine sekarang. Enak emang.

      Delete
    2. Jangaaan ga semangat biar next kulit ga cepat keliput hehe. Waaw....langsung konsumsi

      Delete
  28. Dari tadi kenapa gue gagal fokus ya
    Donut nya menggoda

    ReplyDelete
  29. Wah sama dong kita En ����. Btw jd pengen nyetok pristine jg deh di rumah..

    ReplyDelete
  30. Botolnya cantik ya mbak hehehe... Aku sekarang juga rutin minum aie putih apalagi sedang menyusui jd rasanya cepet haus. So kemanapun pasti bawa aie putih sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak yang suka botolnya, ini cocok buat sangu travel ya, mba

      Delete
  31. Iya, aku udah ngerasain segarnya Pristine beda😍

    ReplyDelete
  32. Minum air putih itu wajib hukumnya :D Di rumahku, masing2 punya botol minum dan punya target sehari harus isi ulang berapa botol. Karena kalo gak dibiasakan minum air putih dari kecil tuh repot deh. Ini aku jadi tau kalo air alkali kaya pristine ada yg galonan. Biasanya kan botol 600gr an ajaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah, keren banget sih mb. Bisa kutiru itu metode minum air putuh keluarga

      Delete
  33. wah pantas ya mba eni energi banget.minum air putih memang penting bgt buat mengembalikan stamina tubuh dan membuang kotoran dalam tubuh..Btw jadi penasaran sama Pristine..kayaknya bakal jd minuman bumil di perjalanan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, fresh banget nih buat bumil aktif kayak mba Ika

      Delete
  34. Saya saat ini minum alkaline water yg pH 9.5 mba.. dan memang beda tingkat hidrasinya dengan air minum biasa. Kalau bisa saya minum lebih dari 2L

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya...ga sembarang air putih memang asal menghilangkan haus dengan plong

      Delete
  35. Hidup air putih! Aku juga termasuk orang yang doyan minum air putih, sih dari dulu. Emang berasa bgt ke kulit. Sempat saat magang di salah satu TV, ada reporter senior yang komentar, "Kamu pasti doyan minum air putih deh, Dis. Kelihatan kulitnya nggak kering,". Hahaha, jd tambah semangat minum air putih, maklum reporternya itu cowok dan ganteng, Hahahahaaak. Btw, merk ini sdh ada galonnya blm sih, Mbak? Kayanya ga pernah liat deh. Kalau ada kan bisa buat di rumah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiyaaah..ganteng, ampuun mamaaak. Ada mb galonnya,tapi memamg Adis tuh fresh banget

      Delete
  36. Minum pristine memang menyehatkan banget,

    ReplyDelete
  37. PR banget buatku. Krna jarang banget suka minum air. Jadinya kulit trasa kering meski aku ngrasainnya sndiri.
    Hal yg sering aku keluhkan waktu minum air itu dr rasanya jga mbk.
    Jadi, anaknya klo minum d tmpat dg rasa yg gimna giti di tenggorokan, cem ga minum air. Wkwkkwk
    Pingin lah konsumsi pristine 8+ ini. Blum smpe Jember ya Mbam Eni. Heee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh, Pristine ke Jember ya segeraaaa

      Delete
  38. Suamiku nih yang ngefans ama pristine...sering beli kardusan langsung buat nyetok di rumah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren suami mb Ade, Pak Dosen pasti paham kesehatan

      Delete
  39. Iya ya. Kenapa tidak semua air putih itu terasa fresh di tenggorokan? Terus kalau di tenggorokan aja gak terasa fresh, ya apalagi di badan. Aku biasanya kalau nyoba merk baru dan rasanya gak fresh, selanjutnya merk itu dicoret dari daftar belanja hihi...

    Tapi belum nyoba Pristine sih. Nanti mau coba deh. Di minimarket macam alfa/indo gitu ad gak sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan merk yang ga familiar, mba, kandungannya belum jelas nanti

      Delete
  40. Ternyata Pristine berakaline ya. Baru tahu aku. Pingin nyoba juga ah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mb, itu kandungan yang bikin sehat

      Delete
  41. Minuman favorite Ku inih.. Seger rasanya + bisa detox heheheh mamaci mba sharingnya

    ReplyDelete
  42. Pristine seger banget. Kemasannya ramping. Ternyata manfaatnya bagus ya.

    ReplyDelete
  43. Prestine dengan segudang manfaat untuk menunjang kesehatan, gak ragu deh minum air mineral Alkali ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya sudah meminum air prestine ini selama 11 bulan...waktu saya meminum prestine rasa segar dan letih pun hilang...

      Delete
  44. Saya sudah meminum prestine 11 bulan ini...waktu pertama minum prestine rasa srgar dan lelah saya pun hilang..

    ReplyDelete
  45. Ini dulu minuman sehari2 waktu Masih kerja krn kantor memang menyediakan, sekarang jd Keren spt ini ya,,, pristine 8+ yg mengandung alkali bagusnya d minum saat perut kosong

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak ya, dulu gratis, sekarang langganan dong, mak biar awet muda hihihihi

      Delete
  46. Iyaa nih mba, distributornya kurang luas ya. Padahal pengen pake galon buat di rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mba secara air butuh cepat selalu

      Delete
  47. Prestine kemasan botolnya eksklusif ya ...tp blm ada versi galonnya ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, itu ada mb keterangan dari pihak Pristine

      Delete
  48. Seperti anakku aja, minim air putih kok masih haus, beberapa hari inu kasih pristine dan dia suka banget, sampai di bawa ke sekolah

    ReplyDelete
  49. Untung dikasih tau mengenai produk ini, jadi lebih cepet ganti minuman ke yang lebih sehat yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sehat itu lebih baik dari pada udah sakit masuk rumkit, mahal yaaa

      Delete
  50. Tak pikir air mineral biasa loh mak. Ternyata ada kandungan alkalinya yang bisa membuang racun dalam tubuh. Jadi tahu harus pilih yg mana beli minuman air mineral, Pristine 8+.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah,buat busui kece nih, biar kulit ga kering jeng

      Delete
  51. Air putih banyak gunanya ya mak apalagi kalau pakai pristine iniiii

    ReplyDelete
  52. Saya suka kemasan Prestine ini cantik, tapi manfaatnya juga bagus untuk tubuh ya.

    ReplyDelete
  53. Aku suka banget minum prestine, airnya seger

    ReplyDelete
  54. baru tau kalau pristine sedahsyat itu, saya pakai kangen water sih

    ReplyDelete
  55. kulit saya kering nih, bisa dicoba nih. ada yang versi air galonnya nggak sih mba?

    ReplyDelete
  56. Udah konsumsi ini. Terasa lebih ringan & segar. Pun isi lebih ramping dari air kemasan lainnya ya. Rasanya akan menjadi pilihan banyak orang akan manfaatnya

    ReplyDelete
  57. Oh, pantesan meskipun sudah minum air mineral yang buanyak masih aja haus. Apalagi kalau udara gerah, fiuh... Tapi di Malang belum ada prestisine... hihihi

    ReplyDelete
  58. Klo saya pengennya gemuk mb, bisa?

    ReplyDelete
  59. Ini sih air putih plus plus yaa. Gak hanya meredakan rasa haus tp bonus sehat juga

    ReplyDelete
  60. Selalu stock tiap ke mini market, banyak benefitnya yaa mbak

    ReplyDelete
  61. Aku kenal Pristine sejak 2 th lalu, saat masih kerja di Kedubes Turki, Mba. Seorang Diplomatku nyetok Pristine di kulkas kantor banyak banget, katanya untuk detoks dan pertimbangan kesehatan. Sifat alkalinya si Pristine ini bikin tubuh sehat dan fit. Jadi deh aku ikutan, biar sehat juga. Hehe.

    ReplyDelete
  62. Sblumny aku gak familiar sm pristine 8+ ini krna menang gak tersedia di semua mini market. Suatu hari temen ada beli si pristine ini,aku liat sih kemasannya menarik dan pengen coba. Trnyata kandungannya baik bgt buat tubuh ya, ahh aku baru tau ada khasiat alkalinenya.

    ReplyDelete
  63. Wah harus coba neh penasaran sama khasiat dan rasanya

    ReplyDelete
  64. Waaah, mesti dirutinin nih minum pristine kalo gini mbak... ^^

    ReplyDelete
  65. mantap banget prestine ini ya sayangnya baru ada di pulau jawa, di Aceh kapan sampenya ya

    ReplyDelete
  66. jadi ini tho rahasia Mbak Eni selalu cantik dan sehat

    ReplyDelete
  67. Wah, saya juga merasakan manfaat air putih kulit tidak kering. Tapi belum tahu kalau ternyata air alkali banyak manfaatnya melebihi air putih. Nunggu prestinenya nyampe Malang

    ReplyDelete
  68. Wah, tersepona dengan manfaat Pristine 8+. Kapan ini nyampe di Banyuwangi? #nggaksabareuy

    ReplyDelete
  69. wah ini kan minuman favoritku dan anakku.. rasanya seger.. botolnya enak digenggam :)

    ReplyDelete
  70. Aku pernah minum pristine ini airnya emang beda. Lebih seger

    ReplyDelete
  71. Wah, baru tau ada minuman keren ini, Mbak Eny.
    Apalagi Pristine 8+ sangat banyak manfaatnya ya, Mbak.
    Terima kasih sharingnya, Mbak Eny.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo, mas, dikonsumsi rutin biar sehat

      Delete
  72. Aku ni msh kurang bgt konsumsi air putihnya..huhuhu..padahal bagus banget kan ya manfaatnya buat tubuh.nanti cb deh buat cari pristine 8+

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mulai rajin biar efek sehatnya sampai tua

      Delete
  73. Suka juga sama pristine mbak Eni... Slain manfaatnya, botolnya looh keren, pegangannya pas. Unik aja lebih slim. Pas di tas yee....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pada senang dengan kemasannya ya, keren juga pihak Pristine disaign'nya

      Delete
  74. Jarang-jarang loh ya air minum mengandung pH di atas angka 8.
    Manfaatnya jadi banyak apalagi diambil dari sumber yg pegunungan. Jadi pengen nyobain nih..

    ReplyDelete
  75. Pernah minum pristine juga. Kupikir cuma air biasa hihihi

    ReplyDelete
  76. ternyata utk meminum air putih harus selektif jg yaa bisa jadi kandungan baik di air putih ga bisa terserap krn proses penjernihan yg kurang baik

    ReplyDelete
  77. Ooo di cimanggis juga ada ya? Kalau jauh bisa pakai gosend kali mba eni.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mihiiil di Gosendnya, mb Ade. Kan asupan tiap hari,tekor ah hahaha

      Delete
  78. Aku suka minum Prestine mba.. berasa banget bedanya, lebih segar. Eh ternyata manfaatnya jg bagus yaa

    ReplyDelete
  79. aku pernah nyoba Pristine waktu pameran di ICE emang rasanya beda ya sama air mineral biasa, lebih seger gimana gitu 😊 jadi sekarang kalo nemu pristine pasti pilih itu drpd air mineral merk lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pilih yang bikin haus tuntas dan bermanfaat ya, mba

      Delete
  80. Minum air putih yang pHnya di atas 8 memang mampu menetralkan pH di dalam tubuh yang bersifat asam. pH tubuh yang bersifat asam di dalam tubuh biasanya karena makanan yang kita konsumsi (seperti karbo dan protein berlebih) serta radikal bebas. Nah dengan konsumsi Prestine, bikin pH jadi netral, bikin seger, bikin sehat..

    ReplyDelete
  81. Waw! Gak nyangka ya manfaat air putih banyak juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minum biar badan dan kukit fresh de, tapi jangan sembrang air putih

      Delete

CATEGORIES

>

Pentingnya Tidur Nyenyak

Efek Tidur Nyenyak Pada Si Kecil Selama ini kalau membahas tentang pentingnya tidur nyenyak, pasti  yang akan dikupas tuntas adalah rit...

Cari Artikel

Instagram

Twitter

Follow Me

Powered by Blogger.