#MinumMilo: Sehat Bonus Bisa Ke Barcelona ~ Duniaeni

Tuesday

#MinumMilo: Sehat Bonus Bisa Ke Barcelona


Siapa yang suka Milo?
Saya ingat betul saat masih kanak-kanak Milo sudah disukai karena rasanya yang enak sekali, seperti cokelat kalau di lidah saya. Iyalah, kan Milo merupakan serbuk cokelat yang dicampur dengan ekstrak malt dari gandum utuh barli.

Apalagi Milo bisa diminum dengan air hangat maupun air dingin. Kalau dibawa buat bekal sekolah juga awet lama, biasa saya membawa bekal minuman Milo dalam wadah botol minuman. Nah, saat jam istirahat saya membeli es batu,  mau tahu rasanya minum Milo pakai es batu? Aseli, segar dan lezat!

Itu dulu, sekarang setelah menjadi orangtua anak-anak saya, Lintang dan Pijar juga menyukai Milo karena rasanya. Terlebih Pijar karena dia suka segala hal yang memiliki citra rasa seperti cokelat, untuk Milo favoritnya  jika diminum saat dingin. Namun untuk kondisi tertentu seperti diminum saat pagi hari atau kondisi tidak fit, saya mengharuskan Milo diminum hangat-hangat. Rasanya jadi seperti hot chocolate, kata Pijar.

milo.jpg

#MinumMilo sebelum mengaji


Milo selain rasanya enak, memiliki kandungan kombinasi Vitamin B2, B3, B6, B12, C dan D serta Kalsium, Fosfor, dan Zat Besi yang baik untuk tubuh sehingga mendukung aktivitas sepanjang hari. Cocok banget buat anak-anak yang banyak beraktiftas, seperti Pijar.


Pijar anak yang senang beraktifitas
Pijar selain sekolah, mengaji, renang, juga bermain sepak bola. Segudang aktifitas yang menggunakan fisik itu butuh dukungan asupan seperti Milo, sehingga seimbang dan tidak mudah lelah. Oya, selain rajin #MinumMilo karena enak dan bikin sehat, Pijar punya impian spesial #BisaKeBarcelona . Loh, apa hubungannya dengan #MinumMilo?


Add caption
Jadi Milo sedang mengadakan undian road Barcelona 2017 yang  hadiahnya #BisaKeBarcelona sekeluarga, Yipiii! Di sana ada Lionel Messi pemain FC Barcelona yang mencetak gol terbanyak Barcelona sepanjang sejarah. Pijar begitu mengidolakan Messi, makanya berharap bisa ke Barcelona. Siapa tahu bisa menyaksikan aksi sang idola dan terinspirasi menjadi salah satu pemain sepak bola Indonesia, aamiin.

milo2.jpg
Impian menjadi pemain bola seperti Lionel Messi


Sebenarnya tidak hanya Pijar kok yang bisa punya impian ke Barcelona, kalian juga bisa! Caranya mudah banget:

1. Kirim struk belanja asli produk MILO (bubuk dan/atau cair) senilai
Rp100.000 (tidak berlaku kelipatan) atau 30 sachet MILO Activ-Go 18g atau MILO 3in1 35g
2. Sertakan data diri dan struk belanja aslinya ya
3. Terus kirim deh ke PO BOX MILO JKT 10000 atau ke dropbox yang tersedia.

Atau coba ceck Info selengkapnya di web site Milo , semoga beruntung ya. Boleh kok, kirim sebanyak-banyaknya, semakin banyak semakin besar kemungkinan untuk menang. Selain ke Barcelona ada ribuan hadiah lainnya loh.


63 komentar:

  1. Mas Pijar, semoga keinginananya lekas terkabul yaa. Senang banget Milo ada undian ini ya mbaa. Sehat berenergi dan bisa menang undian :)

    ReplyDelete
  2. Anak gue sukanya Milo dibikin milk shake

    ReplyDelete
  3. Buat anak yang suka sepakbola, liburan ke Barcelona pasti bakal jadi pengalaman yang menyenangkan banget ya mbak. Semoga Pijar jadi salah satu pemenangnya yaa :)

    ReplyDelete
  4. wahhhhh serunya...ini harus anak usia berapa mak?

    ReplyDelete
  5. Waktu hamil aku minumnya Milo loh, bukan susu hamil, karena enek susu hamil ke aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wiih, jadi kayak.hot cokelat dong, mak

      Delete
  6. Aku baru mau kirim struk belanja Milo, siapa tahu bisa ke Barcelona ��

    ReplyDelete
  7. Wah keren pijar..gak cm anak2' aq jg sk loh minum Milo dr dulu
    Sukses ya buat pijar semoga tercapai semua cita2nya 😀

    ReplyDelete
  8. Wah mau ih jalan jalan ke barcelona, apalagi aku ngefans sama barca emang. Apalagi di barcelonanya hujan2 sambil minum milo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eksotik banget hujan-hujan di Baraelona minum Milo

      Delete
  9. Uwoww ini seriusan ke Barcelona?! Suami kebetulan suka Milo ini, beli stok sekalian deh kalo gitu, hihi.

    ReplyDelete
  10. Kayaknya Mbak Eni udah kirim sebanyak-banyaknya, nih :)
    Moga menang yaa dan Pijar dan Lintang bisa ke Barcelonaa

    ReplyDelete
  11. Wuuuh gayanya Pijar..
    Moga tercapai cita2nya yaa..

    Milo emang enak, kalo aku sukanya Martabak yg rasa milo hahahaa

    ReplyDelete
  12. MILO fave nya anak2ku juga niih, dah ngumpulin bungkus sachetnya 😁😁

    ReplyDelete
  13. Milo, favoritku sekeluarga nih sejak dulu 😋😋

    ReplyDelete
  14. Mupeng banget euy ama hadiahnya... Kebetulan nih anak anak dirumah suka banget minum milo...

    ReplyDelete
  15. Aku suka banget milo dari kecil sampe sekarang ya anakku milo minumnya. Aku mo coba kirim ah

    ReplyDelete
  16. Replies
    1. Milo bukan susu, mb. Tapi bisa dicampur susu putih

      Delete
  17. Yeay, selalu suka kalo anak laki itu hobby main bola, InsyaAllah jadi orang yg sportif dan bisa bekerjasama. Semoga impiannya untuk pergi ke Barcelona bisa terwujud ya kakak Pijar.

    ReplyDelete
  18. sukses ya Pijar semoga bisa ke Barcelona ya :)

    ReplyDelete
  19. Wiiyyy...yg pengin jadi kayak Messi. Semoga kesampaian ya bisa datang ke Barcelona.

    ReplyDelete
  20. Pijar masih romantis seperti waktu dia masih kecil dulu nggak Eni? hehehe.. dah gede banget pijar sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mb Ade inget ana, masih mb. Kolongan juga, kalah tenang sama Pendar hehe

      Delete
  21. Aku juga suka susu Milo loh, rasa coklatnya enak bangets. Mas Pijar pinter nih maen bola dan rajin ngaji semoga makin cerdas, sholat dan sholeh ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya,aku pun suka

      Aamiin, makasih doanyaaa

      Delete
  22. Wah Pojar aktif dan sehat yah.. Paati gara2 rajin minum MILO nih

    ReplyDelete
  23. akuuuu...
    aku suka banget sama MILO

    ReplyDelete
  24. Hadiahnya menggiurkan banget ya mak...

    ReplyDelete
  25. wah sama, aku pun dari dulu suka milo. itu wow banget ya selain enak dan bergizi bisa jalan2 pula

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku aja suka, kalau lagi ga fit enak banget diminum panas-panas

      Delete
  26. saya juga suka milo mbak. anak-anak juga. mau anget, mau dingin oke aja.

    ReplyDelete
  27. Kalau minum milo sy sukanya anget2. Anak2 juga . Karena rasanya enak bukan hanya anak2 yg suka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mb, Milo itu citra rasanya lezat karena memang cokelat dan biji gandum ya,bukan susu

      Delete
  28. Anak-anak di rumah suka banget Milo, apalagi yg dingin. Eh ibunya juga suka sih wkwkwk.

    Good luck ya Mas Pendar :*

    ReplyDelete
  29. ini saya lagi minum Milo..wah coba punya anak cowok ya.. langsung ikutan kirim struk

    ReplyDelete
  30. Wih, waktu kecil saya suka sekali minum Milo. Rasanya enak dan beda sama susu cokelat lain. :D

    ReplyDelete

CATEGORIES

>

#MinumMilo: Sehat Bonus Bisa Ke Barcelona

Siapa yang suka Milo? Saya ingat betul saat masih kanak-kanak Milo sudah disukai karena rasanya yang enak sekali, seperti cokelat kalau...

Cari Artikel

Instagram

Twitter

Follow Me

Powered by Blogger.