Confidence Raih Penghargaan Rekor MURI ~ Duniaeni

Saturday

Confidence Raih Penghargaan Rekor MURI


"Dulu suami Ibu pakai Confidence saat sakit dan sulit ke toilet, terutama ketika Bapak sudah koma Confidence sangat membantu. Meringankan penderita dan juga yang merawatnya," cerita seorang ibu berusia 70an yang masih terlihat sehat dan energik. "Kalau tidak ada Confidence bisa dibayangkan, selain cucian jadi menumpuk karena tidak hanya pakaian dalam, pakaian luar, sprei juga ikutan jadi kotor, ditambah bau dan berkuman."
Cerita di atas saya dengar ketika menghadiri acara Confidence Meraih Penghargaan Rekor Muri di Balai Kartini, tanggal 20 Desmeber 2017 yang dihadiri para blogger, media, dan juga pengguna Confidence.

Sebelum acara pemberian penghargaan MURI yang akan diserahkan oleh Bapak Jaya Suprana, dibuka oleh para pembicara yang mengulas lebih jauh Confidence dan siapa saja yang bisa menggunakan Confidence:




Nirma Sofiawati - Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia
Dokter Firtantyo Adi Syahputra, Sp.U
Dewi Yull - Penyanyi senior pengguna Confidence

 Apa Itu Confidence



Siapa yang tahu Confidence?
Ketika saya share di sosial  media ternyata banyak yang tahu dan menggunakannya, kebanyakan mereka menggunakan untuk orangtua tercinta. Confidence adalah merk popok dewasa yang dikeluarkan oleh Softex, dari banyak testimoni popok dewasa Confidence ini sangat nyaman dan membantu sekali. Hal ini sesuai dengan komitmen Confidence seperti yang diucapakan Nirma, "Confidence akan selalu berusaha untuk menjadi produk popok dewasa terbaik di Indonesia dengan cara mencari tahu kebutuhan konsumen dan selalu berinovasi."


Tetap Produktif Di Usia Lansia

Popok dewasa Confidence memberikan sasaran konsumen kaum lansia atau usia senior yang sering mendapat masalah gangguan buang air kecil karena faktor usia agar mereka tetap produkti. Banyak loh usia lansia tetap energik dan produktif, ini saya lihat sendiri ketika datang ke acara Confidence . Usia para ibu di atas 60 tahun, tapi masih terlihat energik dan memiliki segudang kegiatan untuk mengisi hari-hari mereka.

Salah satunya seorang ibu yang bercerita tentang alm suaminya yang merupakan pengguna popok dewasa Comfidence. Ibu ini berusia 70 tahun dan masih aktif kegiataan ibu-ibu PKK, aktif pula di masyarakat. Ketika harus berpergian dan kawatir sulit mendapatkan lokasi toilet, untuk berjaga-jaga menggunakan popok dewasa Confidence.

Tidak menyangka bukan seorang ibu berusia 70 tahun masih begitu aktif di masyarakat? Memang banyak masyarakat yang masih memandang sebelah mata akan kemampuan lansia, mereka lebih memposisikan lansia ke posisi banyak istirahat di rumah, kawatir ini-itu karena faktor kondisi fisik. Akibatnya banyak lansia tidak produktif lagi padahal jika diberikan wadah dan kesempatan mereka masih bisa produktif.

Melihat perhatian dan dukungan  terhadap kaum lansia masih kurang, maka popok dewasa Confidence menghadirkan acara kampanye edukasi "Untuk Orangtua Berikanlah Yang Terbaik.". Kampanye ini dikemas secara menarik dengan mengkolaborasikan sisi edukasi melalui talk show kesehatan yang mengusung topik seputar hidup sehat usia senior.

Diharapkan para orangtua yang memiliki kendala buang air kecil bisa menggunakan popok dewasa Confidence sehingga tetap mampu melakukan aktifitas atau kegiatan. Tapi sebenarnya popok dewasa Confindence tidak hanya digunakan untuk lansia, bisa juga digunakan oleh siapa saja orang dewasa karena berbagai hal.

Waspadai Gangguan Buang Air Kecil Inkontinensia Urin





Selain lansia, menurut dokter Firtantyo Adi Syahputra, Sp.U pada usia muda juga ada yang mengalami inkontinensia urin yang merupakan salah satu gangguan dalam sistem urin, yaitu kesulitan dalam menahan buang air kecil, yang disebabkan oleh melemahnya otot-otot dalam kemih.

Tipe-Tipe Inkontinensia Urin adalah:

1. Overflow, yaitu urin dalam kandung kemih sudah terlalu penuh, gejalanya rasa tidak puas setelah berkemih karena urin sedikit keluarnya dan pancarannya lemah.

2. Stress, saat batuk, tertawa atau bersih urin akan keluar karena terjadinya peningkatan tekanan dalam perut.

3. Urge, ditandai dengan ketidakmampuan menunda berkemih setelah sensasi berkemih muncul, karena otot kandung kemih (otot destrusor) tidak stabil.

4. Tipe Campuran (urge dan stres)

5. Tipe Continous (terus-menerus)

Dari ketiga tipe-tipe inkontinensia urin di atas, apakah Anda pernah mengalami? Kalau pernah mengalami point dua karena tertawa lama atau karena batuk yang keras berulang-ulang, saya rasa hampir semua orang pernah mengalami ya. Mungkin tidak apa-apa jika tidak terjadi terus menerus karena saya pernah juga terbatuk-batuk tidak berhenti dan terasa agak terasa buang air kecil sedikit.
Untuk lebih tahu apa saja gejala yang menyertai bagi penderita inkontinensia urin:

  • Urgensi : Terburu-buru berkemih
  • Frekuensi : Sering berkemih minimal 8 kali sehari
  • Nokturia : Kencing pada malam hari lebih dari 1 kali
  • Straining : Mengedan
  • Intermitensi : Menetes atau terputus-putus
  • Hesitensi : Menunggu lama saat berkemih
  • Inkontinensia : Mengompol

Hal ini tentu sangat menganggu penderita dan membuat semua aktifitasnya terganggu, namun dengan hadirnya popok dewasa Confidence dapat membantu sekali. Tidur juga jadi lebih nyenyak, ketika berada di keramaian atau sedang beraktifitas juga jadi bebas.

Confidence Teman Perjalanan Anda




Dewi Yull artis senior yang ikut hadir dalam acara ini selain membawakan beberapa lagu hitsnya, juga memaparkan pengalamannya menggunakan popok dewasa Confidence. Biasa artis berwajah keibuan ini menggunakannya saat tour ke daerah-daerah, dimana toilet umum yang  bersih sangat sulit dicari.

"Kebetulan saya orangnya jijikan, tidak mudah sembarangan buang air kecil di toilet umum. Jadi memakai popok dewasa Confidence merupakan solusi yang tepat, apalagi popoknya tipis. Sehingga ketika dipakai tidak membuat volume pada bagian bawah tubuh kita," kata Dewi Yull.
Saya jadi ingat kalau perjalanan ke kampung halaman di Yogyakarta maupun Jawa Timur dengan naik kereta cukup lama, rasanya cocok sekali pakai popok dewasa Confidence. Karena toilet kereta kadang tidak bersih, belum lagi kalau berhenti di stasiun toiletnya kadang bau sekali. Tidak mungkin jugakan menahan kencing dari Jakarta-Yogyakarta atau Jakarta-Jawa Timur?

Kelebihan Popok Dewasa Confidence




Popok Dewasa Confidence ini memiliki beberapa kelebihan yang bisa jadi pertimbangan Anda:

1. Popok dewasa Confidence satu-satunya popok dewasa yang sudah teruji secara klinis oleh Australian dermatologost sebagai popok dewasa yang aman bagi kulit sensitive.

2. Popok dewasa Confidence hadir dengan tagline The Expert of Adult Care merupakan popok dewasa yang berkualitas terbaik dan memperoleh penghargaan baik dari dalam maupun luar negeri.

3.Tersertifikasi halal

4. Popok dewasa Confidence telah mendapat penghargaan Top Brand selama 6 tahun berturut-turut dan Digital Popular Brand Award selama 2 tahun berturut-turut

Tipe Confidence:

1. Tipe perekat untuk penguna yang sakit (bedridden) dengan kelebihan lapisan luarnya berbahan cloth-like selembut kain dan bersirkulasi udara, mengandung ekstrak aloe vera yang membuat lembut sehingga terhindar dari iritasi, memiliki daya serap ekstra cepat sehingga permukaan tetap kering.





2.Tipe celana untuk pengguna yang masih aktif dengan kelebihan popok celana ini sangat slim dan fit serasa pakai celana biasa.





Confidence Meraih Penghargaan Rekor MURI




Acara final pun tiba penyerahan penghargaan MURI atas berhasilnya Confidence mengumpulkan 10 ribu testimoni kenyamanan popok dewasa Confidence. Jadi testimoni tersebut dikirimkan oleh para konsumen popok dewasa yang telah merasakan atau menggunakan popok dewasa Confidence, baik pemakai langsung maupun caregiver melalui website www.confidence-adultcare.com selama periode Juni-Oktober 2017.


Untuk merayakan penghargaan Rekor MURI inilah, Confidence menggelar even ini di Mawar Room, Balai Kartini - Jakarta  yang juga saya hadiri. Moga Confidence semakin maju dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan para lansia dan usia muda yang membutuhkannya.

5 komentar:

  1. kakek nenekku pake ini nih...secara mereka sudah gak bisa lagi mengontrol dan menahan buang air kecil

    ReplyDelete
  2. Moga Confidence makin sukses. :) Banyak lansia yang terbantu.

    ReplyDelete
  3. Keren, baru tahu nih dapet rekor muri. Nice info.
    Semoga Confidence kedepannya makin keren dan sukses..

    ReplyDelete
  4. confidence itu emang solusi banget En, gak buat orangtua aja, tapi buat yg masih muda dan lagi sakit, bisa pake ini juga..

    ReplyDelete

CATEGORIES

>

Dari Kehilangan Ibu Belajar Menjaga Kalian, Nak

Pendar tanggal 9 Desember 2017 kemarin demam Jika bercerita tentang anak sakit semua ibu pasti akan merasa sedih, ada yang sedih an...

Cari Artikel

Instagram

Twitter

Follow Me

Powered by Blogger.