7 Manfaat Frozen Air Mineral Sponsor Utama Indonesia vs Islandia ~ Duniaeni

Friday

7 Manfaat Frozen Air Mineral Sponsor Utama Indonesia vs Islandia


Air Sebagai Sumber Kehidupan



Kita bisa menahan lapar, tetapi tidak bisa menahan haus. Mengapa? Karena manusia memiliki cadangan lemak dari asupan karbohidrat sehingga mampu menahan  lapar, tetapi tidak bisa menahan haus karena sebagian besar tubuh manusia mengandung air, sekitar 70%. Bahkan kekurangan air atau dehidrasi bisa sangat bahaya, terutama pada anak-anak bisa menimbulkan kematian jika tidak mendapat pertolongan dengan tepat.

Oleh sebab itu air adalah sumber kehidupan, bahkan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup (QS.Al-Anbiya [21]:30).

Untuk memenuhi kebutuhan tubuh akan air putih, kita sebenarnya wajib mengasup 8 gelas air putih setiap hari. Tapi pada prakteknya masih jarang yang benar-benar mengasup air putih 8 gelas sehari, karena rasa haus sering digantikan dengan minuman manis, soft drink, bukan benar-benar air putih yang bening dan tanpa rasa atau bau.

Padahal selain untuk mengobati haus atau melepas dahaga, air putih dibutuhkan manusia untuk organ-organ penting dalam tubuhnya seperti jantung, kulit hingga otak. Sehingga ketika benar-benar kehausan kita bisa hilang kosentrasi karena asupan cairan ke otak kurang atau tidak ada.

Memang apa saja manfaat air bagi tubuh sehingga air menjadi sumber kehidupan yang begitu penting?
Berikut adalah 7 manfaat air bagi tubuh:



1. Membersihkan racun atau toksin di seluruh tubuh, proses pembuangan racun atau toksin di  tubuh dengan air putih ini dari hati dan gijal lalu ke pembuangan.

2. Memberikan energi pada otak sehingga mampu menjalankan fungsinya

3. Melarutkan makanan, vitamin,dan mineral

4. Membantu mengencerkan dan menggumpalkan darah

5. Menghaluskan dan membuat fresh kulit karena air putih mempercepat penggantian sel kulit mati.

6.  Bisa menjadi pelumas sendi

7. Mengontrol suhu tubuh

Dan banyak lagi manfaat air putih, namun tentu saja yang menjadi pertanyaan adalah air putih yang seperti apa? Apakah semua air putih dapat memberikan manfaat yang baik bagi tubuh? Untuk orang awam seperti saya semula hanya berpikir air putih yang baik dan aman adalah yang tidak berwarna, tidak berbau, dan tidak memiliki rasa. Ternyata air putih yang memberi banyak manfaat kesehatan pada tubuh kita tidak sekedar itu saja.


Air Putih Yang Memiliki Banyak Manfaat Bagi Tubuh

Secara umum banyak yang belum memahami kualitas air yang bagus seperti apa karena secara langsung kita hanya bisa mendeteksi air yang baik dengan tidak berbau, tidak berwarna, dan tidak memiliki rasa. Padahal air yang benar-benar baik untuk tubuh harus yang bebas unsur kimia berbahaya, seperti seng, mangan, besi, juga tidak mengandung bakteri coli tinja. Kandungan mineralnya pun harus sesuai.

Karena itu pasti pernah merasakan ada air putih yang biar diminum tidak begitu menghilangkan haus atau haus tidak hilang secara tuntas. Suhu air tidak dingin sehingga air berasa tidak fresh, ketika diminum tidak menimbulkan rasa segar di tubuh. Hal ini membuat banyak orang mulai beralih ke air kemasan atau air beli dengan jaminan mutu tidak sekedar menghilangkan haus. Salah satu air mineral yang recomend untuk diasup adalah Frozen Mineral, mengapa?

Manfaat Frozen Mineral Bagi Kesehatan Tubuh


Frozen Mineral yang diluncurkan oleh PT Singa Mas Indonesia anak perusahaan Charoen Pokphand. Frozen Air Mineral berasal dari mata air terbaik di Pandaan dan telah melalui proses penyaringan alami. Tiap tetesnya disterilkan dengan Ozon Injeksi & teknologi Multi Filtrasi, sambil mempertahankan keseimbangan mineral. Frozen Mineral juga sudah di tes di lab dan diakui sebagai yang terbersih diantara air mineral lain, itulah yang menjadikan Frozen air mineral memulihkan stamina, cepet bikin seger, dan memiliki kandungan yang baik untuk tubuh.

Sudah dipastikan sumber air hingga proses menjadi air mineral yang siap diminum membuat Frozen Mineral tidak mengandung zat-zat berbahaya dan kandungan mineral seimbang. Sehingga memiliki 7 manfaat air yang baik buat kesehatan tubuh seperti yang diulas di atas. Selain itu penghargaan Frozen sudah mendapat penghargaan Best New Comer for Mineral Water with Ozone Injection and Ultra Filtration Technology in Indonesia untuk Frozen. Karena keunggulanny itu Frozen air mineral sponsor utama Indonesia vs Islandia.

Frozen Mineral Sponsor Utama Pertandingan Sepak Bola Bergengsi Indonesia VS Islandia

Teamnas Islandia

"Frozen pun sangat efektif menghidrasikan sel-sel tubuh, terutama pada saat tingginya aktifitas fisik, itulah yang menjadikan Frozen cepet bikin seger dan lewat laga Indonesia vs Islandia ini ini para pemain bisa merasakan secara langsung manfaat dari Frozen. Terlebih Frozen juga sangat bersih dan enak diminum, dan diharapkan para pemain bisa menampikan performa terbaik di turnamen ini" Ujar Laurensius Zaoputra, Brand Manager Frozen Mineral Water.

Jelas efek Frozen air mineral memulihkan stamina, cepet bikin seger dan enak diminum karena kandungannya yang diambil dari mata air terbaik serta prosesnya menjadi air mineral yang sesuai kebutuhan tubuh. Pantas kemarin melihat laga pemain Islandia di Stadion Maguwoharjo, Sleman - Yogyakarta tanggal 11 Januari 2018 sangat hebat stamina dan permainannya hingga. mengalahkan team Indonesia Selection 0-6. Meski menyakitkan buat team Indonesia Selection, tapi bisa jadi pelajaran baik buat pertandingan selanjutnya. Kapan itu?

Timnas Indonesia VS Islandia Laga Di Stadion Utama Gelora Bung Karno 14 Januari 2018

Stadion Utama Gelora Bung Karno  (Sumber: TEMPO)

Setelah Team Indonesia Selection menghadapi Islandia di Stadion Maguwoharjo, Sleman - Yogyakarta tanggal 11 Januari 2018, maka besok tanggal 14 Januari 2018 tim nasional sepak bola Indonesia vs Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Jangan sampai ketinggalan ya, selain seru menyaksikan laga bola yang tidak biasa ini, kita akan disuguhkan penampilan Stadion Utama Gelora Bung Karno yang baru.

Rumput di GBK  (Sumber: TEMPO)
Kursi Penonton  (Sumber: TEMPO)

Selain menggunakan rumput kualitas dunia layaknya Allianz Arena, Gelora Bung Karno juga merenovasi semua fasilitas lain, mulai dari kursi penonton dengan warna putih dan merah, bench pemain, ruang ganti layaknya Stadion Wembley, dan masih banyak lainnya yang membuat wajah baru GBK terlihat lebih modern dan pantas untuk menjamu tamu dari pemain dunia seperti Islandia. Stadion Utama Gelora Bung Karno akan menjadi smart stadium dengan fasilitas kelas satu. Lampunya lebih terang, ada kamera pengawas dimana kelebihannya bila ada kejadian kalau disorot sampai ke wajahnya, wih! Dan, banyak lagi perbahan lainnya.

Ruang CCTV  (sumber: TEMPO)
Ruang Ganti (Sumber: TEMPO)

Cara Dapat Tiketnya?

Biasanya nih, begitu ada pertandingan sepak bola pasti deh banyak banget calo dimana-mana yang mengambil kesempatan untuk mendapat untung dari tiket masuk. Tetapi sekarang ada perubahan soal tiket, jadi sejak satu ring setiap pemegang tiket sudah kelihatan wajahnya, ring dua juga, sistemnya e-ticketing sehingga calo diharapkan tidak bisa mengeruk keuntungan lagi. Mantab!

Harga tiket masuk pertandingan tim nasional sepak bola Indonesia vs Islandia:

VIP Barat: Rp 1.000.000
VIP Timur: Rp 750.000
Kategori A, B, C, dan D: Rp 300.000
Utara dan Selatan : Rp 175.000
Tribune Atas : Rp 100.000

Tiketnya bisa beli di situs PSSi.org atau di Bukalapak.com. Kalian bisa login ke aplikasi Bukalapak, lalu pilih even dan klik bannernya Timnas Indonesia vs Islandia di Stdion GBK, kemudian pilih deh kategori tiket sesuai budget atau pilihan kalian. Jangan lupa pilih cara bayar, setelah pembayaran kalian akan mendapat e-ticket yang didownload dan menjadi bukti saat masuk. Makanya bisa hanya bawa smartphone saja kalian sudah bisa masuk, gak ribet antri, apalagi adu otot sama calo.

Dukung Timnas Indonesia dan jangan lupa mengasup air yang sehat seperti Frozen Mineral. Air putih yang sehat, mengandung mineral yang sesuai sampai saya penasaran untuk mencobanya langsung. Sebagai penutup, soal kebaikan kandungan Frozen Mineral ini Laurensius Zaoputra, Brand Manager Frozen Mineral Water, selain bangga juga berkomitmen untuk terjun di dunia sepak bola:



 Kami sangat bangga mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan PSSI, Timnas Islandia dan MediaPro Asia selaku promotor dari Iceland tour ini. Frozen Air Mineral sebagai Official Water Sponsor memiliki semangat untuk ‘menyegarkan’ kedua tim. Ke depannya kami ingin memberikan komitmen untuk industri sepakbola Indonesia yang lebih baik, agar bisa step up the game menuju Piala Dunia 2022. Seperti kami yang step up the game di pasar air mineral dengan menjadi satu-satunya sponsor air mineral dalam ajang pertandingan persahabatan yang baru pertama kali dilakukan di Indonesia.”


Yeaah, selamat menonton tim nasional sepak bola Indonesia vs Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno.


28 komentar:

  1. Semoga Indonesia semakin segar bersemangat dalam persepakbolaan tanah air. Pas nih memang bagusnya minum air putih

    ReplyDelete
  2. Moga dg pertandingan persahabatan itu banyak manfaatnya untuk kemajuan sepak bola Indonesia

    ReplyDelete
  3. Kerasa sama saya, banyak minum air mineral badan terasa lebih bugar.

    ReplyDelete
  4. Baru tahu kalau ada merek frozen mak

    ReplyDelete
  5. Udah gak sabar tungguin besok nonton indonesia vs islandia di temani frozen water biar tetap fokus nontonya

    ReplyDelete
  6. Banyak banget manfaat air putih itu ya mbak. Dan emang harus dibiasakan untuk minum min.8 gelas sehari

    ReplyDelete
  7. Frozen mineral ini kaya es batu gitu ya ?

    ReplyDelete
  8. mantap banget semangatnya kalo udah minum yg seger2..

    ReplyDelete
  9. Nama Frozen jadi inget film Elsa hehe.

    ReplyDelete
  10. Namanya unik ya Mbak En. Kirain kemarin mbahas ttg film frozen lho. Eh ternyata minuman ini

    ReplyDelete
  11. makin semangat mudah2an mainnya krn minumnya frozen, hehehe... hidup Indonesia!

    ReplyDelete
  12. Kalau lihat dari cara Pijar minum air, tampak menyegarkan sekali. Pengen juga ah mencoba minum Frozen karna aku termasuk maniak minum air putih. Hehehe

    ReplyDelete
  13. Namanya baru dengar. Nanti cari deh di supermarket. Pingin coba

    ReplyDelete
  14. Kece ya GBK. Moga Indonesia menang.. saya juga maniak minum air putih, Mbak :D

    ReplyDelete
  15. Aku kemana-mana selalu bawa air mineral. Bahaya kalo kelupaan, bisa kering tenggorokanku, hahaha

    ReplyDelete
  16. Waaah..ada rekomended air frozen niy, aku termasuk orang yang bocor air mineral Mak, paling banyak minum di rumah/ dikantor hahahaaa smpe disebut Unta sama si Bos, duuh!

    ReplyDelete
  17. Frozen Air Mineral yang segernya cepet, nda salah kalau jadi sponsor utamanya Laga Pertandingan Indonesia vs Islandia ya. Waaah Pijar aja udah nyobain, udah siap tanding bla sama siapa nih :)

    ReplyDelete
  18. Baru tau brand ini Mba. Semoga pemasarannya segera menjangkau kota kota kecil ya biar bisa menikmati segarnya juga :)

    ReplyDelete
  19. Air memang utama dan penting. Semoga bisa segera mencicipi air frozen ini.

    ReplyDelete
  20. Meski masih belum berhasil menang, semoga tim sepakbola Indonesia tetap semangat, dan selalu memberi kesegaran, seperti Frozen ini ^^

    ReplyDelete
  21. Aku skip pertandingan kemarin nih mbaak. Tapi ternyata sponsornya Frozen yaa hehehe. Baru tauuu.

    ReplyDelete
  22. Aku baru tau ada brand air mineral frozen.. pengen cobain deh.. tapi kalau nonton bola kurang suka hehehe

    ReplyDelete
  23. Minuman baru yaa, proses pembuatannya keren, baca tulisannya aja berasa kesegarannya

    ReplyDelete
  24. Belum pernah nyobain Frozen... Ngeliat Abang minum..kok jadi berasa haus juga ya..he2

    ReplyDelete
  25. Iya nih aku pun kalau kurang minum air putih otak rasanya nggak jalan :)

    ReplyDelete
  26. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  27. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

CATEGORIES

>

Serba-Serbi MPasi WHO Menu Tunggal

Horeee...aku mulai menyicip MPasi Apa itu  MPasi menu tunggal? Dalam panduan MPasi WHO menu tunggal, adalah menu yang terdiri...

Cari Artikel

Instagram

Twitter

Follow Me

Powered by Blogger.