Dynamic Youth Lounge: Tempat Nongkrong dan Diskusi di Jakarta yang Instagramable ~ Duniaeni

Tuesday

Dynamic Youth Lounge: Tempat Nongkrong dan Diskusi di Jakarta yang Instagramable


Nyaris setiap orang mengutamakan tempat yang instagramable


View jalan raya Gatot Subroto

Mau tidak mau saat ini dunia kerja atau bisnis, dunia sosialisasi, butuh tempat untuk mempertemukan secara nyata, bukan sekedar pertemuan virtual di sosial media. Meski media sosial menjadi gaya hidup yang tren saat ini, tetapi pertemuan nyata atau kopdar tetap menjadi tujuan. Semacam wadah yang menyatukan baik itu pertemuan serius maupun untuk membahas hal-hal sederhana maupun ringan.

Tentu saja tempat pertemuan yang  tidak sekedar bisa  duduk, makan-minum, wifian (dimana-mana sekarang kalau wifi pasti ada), tetapi juga tempat yang nyaman, sesuai dengan passion, strategis, dan berhubung semua hal sekarang diupload atau dishare di medsos, salah satunya yang ngehits adalah instagram. Rasanya segala hal kalau tidak dibagi di sana, terasa belum greget. Terutama yang bekerja di dunia medsos ya, seperti saya yang aktif jadi blogger, sehingga dibutuhkan tempat  instagramable.

Bahkan tempat yang instagramable saat ini menjadi rekomendasi tujuan utama tempat-tempat yang wajib dikunjungi. Bisa jadi soal rasa kuliner yang ditawarkan terabaikan begitu tempat tersebut masuk dalam recomend sebagai tempat yang instagramamble. Tidak percaya?

Saya pernah melihat di sebuah akun instagram seorang teman yang memuat foto-foto sebuah rumah makan yang cantik sekali, sampai mata tidak lelah untuk terus stalking memandang setiap sudut yang tertangkap foto. Setelah puas melihat-lihat saya lanjutkan meluncur ke blog teman tersebut yang mengulas habis tentang rumah makan tersebut. Singkat cerita saya penasaran sekali dan meminta suami mengantarkan ke sana.

Tempatnya memang bagus, setiap sudut yang bisa dijepret hasilnya sangat instagramable, tapi soal kulinernya? Kata suami yang memang bukan jenis manusia senang dengan media sosial cuma komen, "Ini rasanya model warteg." Sementara saya puas-puas saja karena memang tujuannya bukan makan, tapi buat foto-foto, hehehe.


Dynamic Youth Lounge Tempat Nongkrong dan Diskusi di Jakarta yang Instagramable


Wanita saat ini butuh tempat yang asyik buat eksis&diskusi (doc: Anik Nuraeni)
Selain tempat nongkrong yang instagramble, karena juga seorang wanita yang bekerja saya sering mengadakan pertemuan dengan teman-teman di tempat yang menunjang untuk kami bekerja. Biasa peralatan yang kami bawa tidak jauh dari laptop, smartphone, buku-buku penunjang. Tidak asyik kan, kalau tempat pertemuannya tidak memiliki meja yang sesuai, letak stop kontak yang tidak pas, suasana yang bising atau pengap.


Butuh tempat nongkrong yang juga bisa garap kerjaan (foto by Lintang K)
Maka alangkah menyenangkan kalau tempat pertemuan itu bisa jadi meja kerja atau kantor berjalan, selain instagramable. Kira-kira dimana ya, tempat yang sesuai dengan kebutuhan saya dan teman-teman, termasuk juga mungkin kebutuhan Anda. Gini hari gitu loh, pasti banyak sekali wanita yang bekerja ketimbang menganggur. Karena media sosial secara nyata sudah membuka lapangan pekerjaan yang jauh lebih mudah dari dunia nyata.

Jika di dunia nyata kita bergulat dengan ijazah, bergulat dengan saingan yang lebih muda atau fresh graduate, maka media sosial membuka peluang kerja tanpa melihat semua itu kecuali hasil akhir: Anda bisa menulis dan mempromosikan ke media sosial dengan baik. Bersyukurlah dengan era digital ini..ups! Jadi panjang lebar, kembali ke topik mengenai tempat yang sesuai dengan kebutuhan, bisa untuk nongkrong, bekerja dan tetap eksis.


Apalagi sekarang banyak wanita berkutat di medsos


Dynamic Youth Lounge, kira-kira jika saya menyebut nama tempat nongkrong dan diskusi yang instagramable itu, apa yang terlintas dalam pikiran Anda? Pasti belum ada gambaran ya, hehehe. Karena memang tempat ini masih fresh, baru banget dilaunching tanggal 25 Januari 2018 di lantai 7 Gedung K-Link Tower, Gatot Subroto dengan dihadiri para member K-Link dan blogger yang juga tergabung sebagai member K-Link, termasuk saya.


Sudut Dynamic Yout Lounge dikeliling kaca bening yang menyuguhkan view dari ketinggian lat. 7 (doc: pribadi)

Loh kok dibangun di Gedung K-Link?
Dynamic Yout Lounge : Co-Working Space K-Link

Dynamic Youth Lounge dibangun di gedung K-Link karena memang merupakan Co-Working Space K-Link yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan para member K-Link maupun non member dalam memenuhi kebutuhan akan tempat nongkrong, diskusi dan juga ruang kerja dengan segala fasilitasnya yang modern.


Garap kerjaan di Dynamic Yout Lounge (doc: pribadi)

K-Link perusahaan Multi Level Marketing Syariah yang memproduksi berbagai macam produk berbasis kesehatan ini memiliki member yang sudah tersebar ke seluruh Indonesia dan kira-kira membernya mencapai 24 juta orang, luarbiasa. Saya sendiri pernah menghadiri ulang tahun K-Link ke-15 dan melihat sendiri bagaimana banyaknya member K-Link yang datang dari Sabang sampai Merauke.

K-Link yang berada di Indonesia sejak tahun 2002 dan kini berkembang pesat dibawah kepemimpinan Dato Radzi Saleh. Pria sederhana yang senang berpantun dan berkata-kata bijak ini dalam rangka untuk kemajuan K-Link selalu berusaha berinovasi, salah satunya tentu dengan hadirnya Dynamic Youth Lounge. Masih teringat oleh saya tahun 2005 K-Link masih dipasarkan dengan sederhana dengan para member banyak dari kalangan mahasiswa, kini sudah berkembang sedemikian besar.

Namun ternyata member K-Link yang termasuk segmen anak muda hanya 20% , hadirnya Dynamic Youth Lounge diharapkan pula dapat membidik pasar anak muda lebih luas lagi. Menjadi wadah berkumpulnya segala usia yang bisa saling sharing dalam segala hal,, dan tentu saja bermanfaat.

Fasilitas Dynamic Youth Lounge

Memang detilnya seperti apa fasilitas Dynamic Youth Lounge?
Jika pertama kali masuk ke dalam Dynamic Youth Lounge, pertama yang saya rasakan seperti masuk ke rumah sendiri dengan disain interior yang minimalis dan dinamis. Warna-warna ceria namun tidak mencolok mendominasi ruangan bak pelangi, karena terdapat berbagai warna yang cantik sekali. Mulai dari bantal-bantal duduk yang tersusun di tempat duduk hingga ornamen atap ruangan.


Colokan banyak banget (doc: pribadi)


(Doc : pribadi)




Selain barisan meja kerja yang menempel di dinding, stop kontak atau colokan tersebar di setiap tempat duduk yang menyerupai tribune mungil, ini benar-benar memanjakan pengunjung. Sering loh, saya ke restoran bagus tapi minim colokan atau bahkan sampai antri gantian gitu.

Meski masih satu ruangan dibuat space-space yang bisa digunakan sekaligus untuk seminar, nongkrong bareng sahabat atau klien, garap kerjaan karena disediakan laptop, atau kalau mau buat workshop make up bisa banget karena ada ruangan spesialnya, ruangan Ladies Beauty Club. Lengkap ada meja rias plus pencahayaan yang bagus. 

Ehmmm, kayaknya bagus ya kalau blogger mau buat Vlog tutorial ala-ala beauty blogger, recomend! Selain itu ada tempat permainan, ada minuman dan snack yang disediakan gratis, atau kalau mau sesuai selera bisa pesan di cafe yang terdapat di gedung K-Link, tinggal telepon. Untuk pesan makanan dan minuman di cafe tentu tidak gratis.


Ruang Ladies Beauty Club (foto by Mira Miut)

Buat Vlog tutorial make up ala beauty blogger keren banget  (foto by Mira Miut)

Tapi meski Dynamic Youth Lounge tempatnya sangat instagramable, kalau pas ada kelas marketing online atau seminar yang diadakan K-Link, jika tujuan Anda untuk bersantai dengan tenang, lebih baik pilih ketika tidak ada acara tersebut. Karena sangat bising dan tidak ada pembatas antara ruang tersebut dengan tempat kita bersantai. Kecuali Anda ingin ikut bergabung mencari ilmu atau ingin beraktifitas di ruangan Ladies Beauty Club, aman. Ladies Beauty Club memiliki ruangan tersediri yang memiliki pintu.


Tidak ada pembatas antar ruang yang biasa digunakan untuk talkshow atau seminar dengan ruang duduk santai (doc: Annisa)

Bagaimana caranya bisa menikmati fasilitas di Dynamic Youth Lounge?




Untuk bisa menikmati semua fasilitas di ruangan Dynamic Youth Lounge ada syaratnya, tapi tentu saja tidak sulit dan sangat murah jika dihitung dengan rupiah:

  • Free biaya masuk alias gratis bagi member K-Link yang berperingkat manager ke bawah, jika berkualifikasi 1 poin atau 2 poin dan bagi blogger yang juga member, sudah langsung bisa menikmati Dynamic Youth Lounge. Asyiknya, untuk jadi member blogger bisa klik di MEMBER.
  • Bayar sebesar Rp 50.000 untuk member k-Link yang berperingkat manager ke bawah yang tidak memenuhi kualifikasi di atas, termasuk member umum non member K-Link.

Rp 50.000 Anda sudah bisa menikmati fasilitas di atas, nongkrong di tempat yang oke dengan segala fasilitas dan gratis minuman serta snack, rasanya kalau melewatkan kesempatan ini sayang sekali. Anda bisa bawa teman-teman atau rekan kerja, lokasinya juga sangat strategis sekali. Tapi jangan membawa anak, ya karena memang Dynamic Youth Lounge tidak diperuntukan untuk anak-anak.

Dengan hadirnya Dynamic Youth Lounge moga K-Link terus melebarkan sayapnya, melahirkan prodak-prodak yang berkualitas. Kebetulan saya memakai beberapa prodak K-Link, salah satunya AyuArtis Oil yang manfaat banget buat membantu kegiatan saya yang sering mengetik puluhan artikel.


AyuArtis mungil, namun khasiatnya besar (doc: pribadi)

Karena AyuArtis Oil berfungsi untuk meringankan nyeri otot, pegal-pegal, testimoninya lengkapanya akan saya tulis di artikel selanjutnya ya. Kalian harus tahu terutama yang banyak berkutat dengan pekerjaan yang menggunakan otot, hehehe. Sebelum menutup tulisan saya, mau mengutip sedikit ucapan Dato Radzi Saleh. Mungkin bisa memberi manfaat buat perjalanan kalian:

Dato Radzi Saleh (doc; pribadi)

"Disaat kita melakukan sesuatu, ingat pepatah 'genggam bara api biar sampai menjadi arang, walaupun panasnya tak terkira jangan lepaskan. Jangan menyerah...."

31 komentar:

  1. Tertariikk!! Karena ada ladies beauty club nya.. ini bisa dipakai oleh umum gitu ya mba? Katanya tadi non member bisa pakai juga ya? Wah harus dimanfaatkan nih

    ReplyDelete
  2. Tempatnya cozy banget ini, bakalan betah mah kalau nongkrong di sini. Apalagi tempatnya instagramable bisa buat ngeksisi foto :D

    ReplyDelete
  3. Cukup jadi member sudah asik nongkrong di dynamic lounge ya :D Tempatnya i stagramable banget :D

    ReplyDelete
  4. Wkkk rasanya warteg. Cantik di foto tapi hambar. Aih enakan warteg bisa angkat Kaki.

    ReplyDelete
  5. Belum pernah datang kudu buktiin langsung hahaha. Agar member murah ya.

    ReplyDelete
  6. Aish hasil jepretan saya ada di sini euy :) ternyata meski ga berbakat jadi fotografer ruangan di DYL ini membuat saya lebih kreatif dan percaya diri.

    ReplyDelete
  7. Tempatnya seru banget ya, kece nih. Aku diajak dong nonkrong di situ bakal betah deh Mbk.

    ReplyDelete
  8. Tempat nya nyaman bgtt ya, pasti konsentrasi deh mengerjakan pekerjaan kalau tempat kerjanya seperti ini

    ReplyDelete
  9. Tempatnya cozy bangeet. Pantess gak boleh bawa anak kecil ya krn memang diperuntukan utk kerja, stay focus ya. Kalo bawa anak jd gak kerja2 dong yah.
    Yukk cuus kapan kita kerja bareng disini? :)

    ReplyDelete
  10. Ya ampun, beneran cakep ya tempatnya. lama2 disana sepertinya bakal betah. Ajakinlah mak kalau lagi di Jakarta, muehehe

    ReplyDelete
  11. Bagus mbak tempatnya, asik nih buat ngeblog.

    ReplyDelete
  12. Asik yoo kalo deket sih sering mampir deh.

    ReplyDelete
  13. Walaupun bukan member K-Link tetap bisa numpang kerja sambil foto-foto di sini. Wah asik nih.
    Mau coba ah ajak teman sesekali kerja di sini. Lokasinya juga cukup strategis.

    ReplyDelete
  14. Kayak kantor kantor jaman now ya ini ya ��

    ReplyDelete
  15. Wah asyik nih. Hanya bayar Rp 50 ribu dan bisa menikmati fasilitas ini secara gratis ya mba. Temp0atnya juga memang instagrammeable banget

    ReplyDelete
  16. Cakep tempatnya. Tapi buat member K-Link tok aja ya? Ooo jd mending kalau ksana pas gk ada acara ya?Jd bisa lbh nyaman mau memanfaatkan tempatnya.
    Kalau umum yang bukan member Klink boleh makai?

    ReplyDelete
  17. Waaah keren banget Mbak, sampai ada yg untuk beauty vlogger juga. Superb!

    Duh cocok banget buat kerjaan yg freelance,makin betah kerja diluar nich hihihii. Thank you sharingnya Mbak Enii

    ReplyDelete
  18. Waduh tempatnya menggoda iman bener mbak. Gak kuaaat. Hahaha. Tapi aku sependapat sama suami mbak nih, rata2 tempat kuliner yg ada spot fotonya rasa makanannya standar banget. Jadi level puasnya ga maksimal deh.

    ReplyDelete
  19. Udah lama ga ketemu Dato Razi nih. Kpn ya diundang K-Link lagi?

    ReplyDelete
  20. Kalau pas lagi ada training online gitu kitanya pakai earphone aja mak, dengerin lagu favorit. Jadi enggak perlu mengungsi, hehe. Aniway foto yang di ruang LBC itu dirimu kece banget, kusuka!!

    ReplyDelete
  21. Seruuu banget liat Ladies Beauty Club. Bener bisa bikin vlog beauty disana bagi yang ga punya ringlight yang harganya bikin meringis

    ReplyDelete
  22. Wah deket banget sama kantor lama nih, pan kapan mau kesana ah.. 50rb untuk brp jam ka?

    ReplyDelete
  23. Bikin betah ini ruangan kyk gini, mba eni itu seharian 50rb

    ReplyDelete
  24. Nunggu AyuArtis nya ah...
    Eh nunggu ulasannya maksudnya

    ReplyDelete
  25. Itu kata-katanya Pak Radzi bagus ya. Istilahnya harus fokus dalam mengejar cita-cita. Aku mau bikin vlog aaah di sini :D

    ReplyDelete
  26. wah yang di ladies beauty club itu asik ya. sekarang co working space kayak gini emang sedang menjamur, tapi sayang baru ada di kota kota besar,, semoga di kalimantan akan ada yang seru seru kayak gini juga hehe

    ReplyDelete
  27. Aih... Itu ada bantal-bantal warna-warni plus colokan yang buanyak gitu, bisa-bisa ketiduran sambil main haoe hehe

    ReplyDelete
  28. Berarti bukan member juga bisa memanfaatkan fasilitas di sana ya Mba En.. Asik banget tempatnya ya.. Biayanya juga terjangkau.. Yang penting memang banyak colokan.. hehe.. :D

    ReplyDelete
  29. Tempatnya instagramable dgn design kekinian yg asyik bgt buat pertemuan maupun diskusi

    ReplyDelete

CATEGORIES

>

Mengapa Anak GTM?

Hampir Setiap Anak Mengalami Tahap GTM Setiap ibu pasti akan uring-uringan atau bahkan stres bila si kecil mengalami susah mak...

Cari Artikel

Instagram

Twitter

Follow Me

Powered by Blogger.