Sun Chlorella A Membantu Detokfikasi Alami Dalam Tubuh ~ Duniaeni

Saturday

Sun Chlorella A Membantu Detokfikasi Alami Dalam Tubuh


Kita tidak tahu bisa saja sayur yang kita makan terkena paparan polusi

Paparan Polusi Sepanjang Waktu

Semakin lama kondisi bumi semakin terancam polusi karena memang perkembangan tehnologi membuat segala macam polusi menyertai. Imbas polusi ini juga mau tidak mau saya rasakan, tidak hanya polusi limbah udara yang hampir tiap hari terkena paparannya. Tetapi juga polusi yang ada di makanan yang kita asup.

Untuk polusi udara, bayangkan jika setiap hari saya menggunakan transportasi motor dengan kira-kira durasi di atas motor 15 menit hingga satu jam, berapa banyak polusi udara yang saya hirup? Polusi debu yang menerpa kulit? Ini berlangsung dari tahun ke tahun, bisa jadi sepanjang hidup polusi menerpa kita.

Untuk makanan, kita tidak tahu ikan laut yang benar-benar aman tanpa polusi logam berat yang terdapat di lautan bebas. Sayur mayur yang terkena polusi anti hama atau polusi lainnya yang bisa saja terkandung di dalam tanah tempatnya tumbuh. Belum lagi kosmetik yang kita gunakan sehari-hari, bisa saja mengandung zat berbahaya atau logam yang berbahaya. Mungkin kadanya tidak banyak sehingga ketika kita mengkonsumsinya tidak terasa, efeknya tidak frontal.

Namun semakin hari tubuh yang mengkonsumsi atau terpapar polusi demikian akan menimbukan efek di kemudian hari. Seperti kita ketahui logam berat, seperti merkuri, timbal dan kadmium, membebani tubuh dan mempengaruhi semua sistem dan jaringan lunak pada tubuh, sehingga menimbulkan masalah kesehatan yang serius. Masalah yang akan muncul bisa disaat tubuh kita semakin tua atau bahkan muncul secara dini. Contoh kasusnya sudah banyak terjadi anak-anak yang menderita kanker.

Lalu apa solusinya karena bagaimana pun juga polusi di dunia ini sulit dihindari, jaman semakin maju bertanda polusi semakin menguasai bumi. Namun tentu saja kita bisa meringankan efek dari polusi dengan gaya hidup sehat dan pola makan sehat. Untuk pola hidup sehat bisa olahraga dengan rutin, istirahat cukup, mengurangi kegiatan yang tidak banyak bergerak

Sementara untuk pola makan sehat dengan tidak mengkonsumsi makanan junk food atau cepat saji, menghindari minuman yang mengandung alkohol, tidak jajan sembarangan di pinggir jalan, membatasi asupan goreng-gorengan dan yang mengandung kolesterol, perbanyak minum air putih, juga mengasup suplemen yang bagus untuk tubuh.

Untuk suplemen ini banyak dijual bebas dengan aneka ragam brand dari yang ternama hingga yang belum familiar di masyarakat. Untuk itu kita harus pandai dan cermat memilih suplemen yang baik untuk tubuh dan bermanfaat sesuai dengan kebutuhan, sebisa mungkin yang memiliki kandungan alami, misalnya CNI Sun Chlorella A.

Memangnya apa sih Sun Chlorella A?




Sun Chlorella A adalah suplemen makanan kesehatan yang terbuat dari ganggang hijau air tawar Chlorella pyrenoidosa. Berdasarkan penelitian, Sun Chlorella A menawarkan nutrisi yang paling banyak dari tanaman chlorella lainnya. Ganggang hijau chlorella pyrenoidosa yang merupakan spesies pilihan terbaik dari tanaman chlorella yang hidup di air tawar. Chlorella ini mengandung sekumpulan besar zat pembangun yang bergizi tinggi dan menyehatkan.

Terlebih ganggang hijau chlorella pyrenoidosa diolah menggunakan sistem DYNO® Mill yang canggih. Proses yang tidak menggunakan panas atau bahan kimia seperti merek lain, memastikan tingkat nutrisi bio-tersedia tertinggi dari sel tanaman chlorella (80%).  Sehingga kandungan Sun Chlorella A masih alami, mudah dicerna oleh tubuh.


Jika Sun Chlorella A dikonsumsi secar telatur akan membantu memperkuat dan mempercepat regenerasi sel-sel tubuh yang tentu saja efeknya melindungi tubuh dari penyakit degeneratif. Cocok sekali untuk kondisi polusi yang saat ini memang mengancam berbagai macam timbulnya penyakit degeneratif.

Sun Chlorella A Membantu Detokfikasi Alami Dalam Tubuh

Paparan aneka polusi dari udara, makanan, kosmetik, dan lain sebagainya yang tanpa tersadari menyerbu tubuh kita bisa didetokfikasi dengan Sun Chlorella A karena chlorella dapat dengan aman dan alami menghilangkan logam berat dan racun lainnya dari tubuh disebabkan khasiat chelatingnya.
Klorofil dari chlorella pyrenoidosa juga mendorong pembekuan darah normal, keseimbangan hormon dan kesehatan pencernaan. Telah diamati memiliki efek penyembuhan pada kondisi inflamasi seperti radang sendi, fibromyalgia dan banyak lagi. Makanya sangat bagus diasup, terutama kita yang sering beraktifitas dengan paparan polusi atau tanpa sengaja mengasup bahan-bahan yang mengandung polusi.

Berikut ini 10 kelebihan Sun Chlorella A:




1. Mengandung nutrisi lengkap yang diperlukan untuk menjaga kesehatan.
2. Kandungan antioksidan yang tinggi untuk mencegah penyakit.
3. Memiliki segala manfaat dan kebaikan sayur-sayuran.
4. Mengandung protein dan asam nukleat yang merangsang peremajaan sel.
5. Kandungan klorofilnya yang tinggi.
6. Membantu pembuangan racun kimia dan logam berat (detoksifikasi).
7. Memiliki efek anti radang.
8. Merangsang pertumbuhan bakteri menguntungkan/probiotik.
9. Meningkatkan system kekebalan tubuh/imunitas.
10. Membantu penyembuhan luka.

Wah, rasanya tidak salah jika saya mencoba Sun Chlorella A untuk  ibu yang sudah berusia 65 tahun agar kondisinya lebih sehat lagi. Meski ibu tidak sering keluar rumah, tetapi ibu termasuk yang sering mengasup makanan tanpa pilih-pilih, hal ini mengawatirkan karena seperti ulasan di atas banyak makanan yang tidak tersadari mengandung zat yang tidak baik. Kalau kalian untuk menjaga kesehatan tubuh, apa yang kalian lakukan? Sharing yuk...

11 komentar:

  1. wah mantep nih mbak
    apalagi buat yang sering aktivitas di luar
    tfs

    ReplyDelete
  2. Sun Chlorella emang cocok untuk semua usia ya Mbak. Jadi pengen ngerekomendasiin untuk orangtua juga deh

    ReplyDelete
  3. Rasanya suplemen ini juga bagus buat kita ya mak, buat jaga kesehatan dan membuang racun2

    ReplyDelete
  4. Bagus nih suplemen buat detox tubuh, hehe, gak perlu detox ke dokter dong.

    ReplyDelete
  5. Mau beliin buat ibu akau ah, siapa tahu cocok ya :D

    ReplyDelete
  6. Proses detoxnya gimana ya mba? Aku selalu antusias plus penasaran kalo ttg hal2 yang berbau detox

    ReplyDelete
  7. aku banyak minum air putih, sayuran dan buah ka.. belum berani minum suplemen, tapi CNI ini banyak manfaatnya ya.. jadi pengen coba deh

    ReplyDelete
  8. Aku makan sayur dan buah aja. Susah rutin minum suplemen. Kudu diingetin terus.

    ReplyDelete
  9. Dunia makin tua ya, tanpa kita tahu banyak yg bikin terpapar dan gk baik buat kesehatan. BTW ini kalau buat yang masih muda gpp dikonsumsi mbak Eni?

    ReplyDelete
  10. Aku juga mengonsumsi Sun Chlorella. Alhamdulillaah membantu keseimbangan tubuh...

    ReplyDelete
  11. Baru tahu ada produk bernama Sun Chlorella A. Manfaatnya banyak pula. Kalau beli dimana ini?

    ReplyDelete

CATEGORIES

>

Mengapa Anak GTM?

Hampir Setiap Anak Mengalami Tahap GTM Setiap ibu pasti akan uring-uringan atau bahkan stres bila si kecil mengalami susah mak...

Cari Artikel

Instagram

Twitter

Follow Me

Powered by Blogger.