Grand Whiz Poins Square Jakarta Bisa Jadi Pilihan Hotel Anda

by - October 19, 2017



Tanggal 13 Oktober saya bersama teman-teman blogger menerima undangan dari Hotel Grand Whiz Poins Square Jakarta. Kami berkeliling hotel, melihat berbagai fasilitas yang ada, dan mencicipi kuliner restoran Andromeda yang paling popular di antara para tamu hotel. Disebut paling popular karena kuliner tersebut yang paling sering dipesan para tamu hotel. Penasaran sama fasilitas Grand Whiz Poins Square dan kulinernya, yuk ikuti ulasan saya...

Menikmati Liburan Di Grand Whiz Poins Square

Staycation di Hotel Grand Whiz Poins Square

Grand Whiz Poins Square
Setiap menjelang liburan sebagian besar pasti mencari destinasi liburan yang memberi suasana berbeda, rasa nyaman, dan tentu saja sesuai budget. Apalah artinya destinasi liburan ini-itu dengan segala hal mimpi yang ditawarkan jika tidak sesuai budget, yang ada Anda hanya mimpi atau bahkan membuat Anda mengeluarkan tabungan lain yang seharusnya tidak untuk budget liburan, hasilnya? Selesai liburan Anda pusing memikirkan budget lain yang terpakai tersebut.

Selain itu, setiap musim liburan atau weekend tempat-tempat liburan seringkali penuh. Rencana menikmati suasana yang berbeda, kadang justru hanya bertemu dengan orang berlalu lalang, antrian yang panjang, perjalanan yang memakan waktu, terutama yang tinggal di kota besar seperti Jakarta. Sementara liburan tujuannya untuk reflesing, menenangkan diri dari situasi sehari-hari, baik itu urusan rumah maupun pekerjaan di kantor yang menuntut untuk fokus.  

Tapi sebenarnya liburan mencari ketenangan dan suasana yang berbeda tidak harus ke tempat-tempat liburan, apalagi ke luar kota. Sesekali menikmati liburan dengan staycation di hotel tidak kalah mengasyikan loh. Bisa menikmati pelayanan hotel yang tentu berbeda dengan suasana rumah, mau apa saja tersedia dari restoran, tempat olahraga, perawatan kecantikan, dan lain sebagainya.

Soal budget?
Tentu saja dapat memilih hotel sesuai budget yang Anda miliki, salah satu hotel yang bisa jadi pilihan, seperti Grand Whiz Poins Square. Hotel berbintang 4 yang berlokasi di Jl.RA Kartini No.1 Lebak Bulus Simatupang - Jakarta. Letaknya sangat strategis , mudah dijangkau, bagi Anda penyuka shoppin pas sekali karena Grand Whiz Poins Square terletak di lantai 6 yang bawahnya pusat perbelanjaan dari kuliner, fashion, dan lain sebagainya.

View Kota Jakarta dari balik kamar Grand Whiz Poins Square
Jika ingin staycation saat weekend Anda bisa memilih kamar dengan view Kota Jakarta yang pikuk, namun terlihat indah di ketinggian. Grand Wizh Poins Square  memiliki 159 kamar yang dilengkapi dengan LCD terbaru dan alas tidur angler bed yang recomend untuk kesehatan. Alas tidurnya berfungsi baik untuk tulang tubuh sehingga begitu terbangun dari tidur tubuh tidak pegal-pegal. Wi-Fi gratis dengan kecepatan tinggi, tipe kamar yang  tersedia di Grand Whiz Poins Square ada 4 tipe: Standart, Superior, Deluxe, Premier.


Harga kamar variasi, ada yang IDR 725.000 nett dapat free massage dan minum, plus sarapan pagi untuk dua orang. Widih, cocok buat weekend bareng pasangan deh.




Fasilitas yang dapat dinikmati saat stay cation:

Spa: Ruang spa di hotel Grand Whiz cukup nyaman kamar-kamarnya, nuansa warnanya lembut, dominan hijau. Untuk perawatan spa harga dimulai dari IDR 110.000 nett. Ada perawatan aromatheraphy massage, sport massage, harmony tradisional, food reflexiology neck&shoulder massage, body and spirit indulgence, honey's miracle, dan lain-lain.



Fitnes center: Ruang fitnes center hotel Grand Whiz Poins Square cukup luas dengan peralatan yang lengkap.



Sauna: Tempat sauna tersedia untuk pria dan wanita.



Restauran: Restoran di hotel Grand Whiz Poins Square Andromeda menyediakan sajian kuliner yang beragam  mulai dari tradisional Indonesia, Chinas food, hingga Western. Menu andalan atau favorit para pengunjung ada tiga: Chicken Kungpao, Beef Brocoly Cheese,Nasi Timbel. Selain menu tersebut untuk minuman favorit pengunjung, Sunday Green.

Restoran Andromeda

Menikmati makan di dalam restoran

Bisa menikmati makan di outdoor menghadap kolam renang

Swiming Pool: Terletak di tengah-tengah, tepat di seberang lobi hotel, menghadap view Kota Jakarta yang luas sekali. Sehingga ketika pengunjung hotel menikmati pagi atau malam, luasbiasa indah, terutama malam saat lampu di seluruh taman dinyalakan. Cocok sekali untuk dinner bersama pasangan atau pun menikmati sarapan bersama keluarga. 






Restoran Andromeda yang terletak di sisi kolam renang, memang menyediakan meja kursi untuk para pengunjung bisa menikmati sarapan atau makan siang dan malam. Selain juga terdapat beberapa gazebo untuk duduk-duduk santai usai berenang bersama pasangan maupun keluarga. Fasilitas lainnya servis 24 jam, laundry.

Menikmati Weekend Di Hotel Grand Whiz Poins Square

Kulineran di Restoran Andromeda


Bulan oktober ini Andromeda sedang ada paket menu promo seharga ID 100.000 nett, yang terdiri Tropical Squash+Burger. Karena saya mengunjungi hotel Grand Whiz Poins Square hanya mencoba menu yang popular, maka testimoni saya tentang kuliner tersebut adalah sebagai berikut:

Nasi Timbel IDR 85.000
Jika saat weekend Anda hanya ingin keluar rumah mencari suasana yang berbeda dan hiburan bersama pasangan, anak-anak, atau me time,  bisa kok ke Grand Whiz Poins Square. Tanpa menginap Anda bisa menikmati kuliner restoran Andromeda, menikmati kuliner yang paling populer. Kalau saya sih favorit nasi timbelnya, ayamnya meski digoreng cukup kering tapi daging dalamnya lembut dan tidak keras, bumbunya meresap enak.


Jadi begitu digigit tidak perlu  kerja keras untuk mengunyahnya karena empuk, sementara sayur asamnya benar-benar mirip sayur asam betawi, asem tanpa citra rasa manis seperti sayur asam khas Jawa. Kalau sambalnya rasa terasinya melekat di lidah, karena saya penggemar sambal terasi, ya cocok.

Chicken Kungpao IDR 95.000
Selain nasi timbel, saya suka banget citra rasa Chicken Kungpao, lagi-lagi selain ayamnya empuk, ada biji mede yang kalau dikunyah crunchy, memberi citra rasa gurih, selain rasa asam, pedas, dan manis dari kuah kungpao. Menu ini sebenarnya berasal dari China, tepatnya Sichuan dan terkenal sebagai masakan yang memiliki banyak kombinasi rasa.


Brocoly Beef Cheese IDR 85.000
Menu satu ini dagingnya lembut, rasanya manis dan keju, disantap bareng dengan brokolinya yang masih fresh sangat gurih. Kalau saya suka menyantap menu ini tanpa nasi, disantap begitu saja. Tapi tentu saja selera setiap orang berbeda-beda, kan


Sunny Green
Satu lagi yang ngehits untuk minumannya adalah Sunny Green yang dibandrol harga IDR IDR 45.000 nett, minuman yang diramu dari bahan-bahan buah kiwi, mangga, yogurt, dan gula cair ini rasanya sangat fresh, manis dan sedikit asam khas buah plus yogurtnya. Warnanya juga menarik, warna yang berasal dari kolaborasi buah kiwi dan mangga.


Berenang

Kolam renang hotel Grand Whiz Poins Square dibandrol harga IDR 175.000 nett untuk dua orang sudah termasuk berenang dan free burger plus orange juice, wow! Kolam renangnya menyediakan kolam untuk ukuran anak dan ukuran dewasa yang cukup dalam. Berenang sambil menikmati panorama Kota Jakarta, waktu renang bebas loh. Kolam renang untuk umum dibuka dari pukul 6 pagi hingga 8 malam, asyik banget kan? Apalagi harganya cukup ramah di kantong.


Spa

Tanpa menginap bisa menikmati spa juga di hotel Grand Whiz Jakarta, tersedia pelayanan spa dari low budget, yakni IDR 110.000 nett hingga IDR 630.000 nett. Silakan pilih yang cocok, bisa sekamar sediri, atau sekamar berdua pasangan maupun sahabat.


Barbeque Bersama Keluarga Atau Teman

Mengisi weekend atau liburan dengan menikmati barbeque di tepi kolam pasti rasanya luarbiasa, apalagi bersama keluarga besar atau pun teman-teman. Di Grand Whiz Point Square menawarkan Barbeque Package seharga IDR 125.000 nett, tapi minimal untuk 15 orang. Bisa jadi acara semacam gathering keluarga atau acara weekend bareng-bareng keluarga besar: Kakek-Nenek, Om-Tante, para keponakan, seru banget.

Bisa juga barbeque bareng teman-teman atau sahabat, ngobrol seharian, bercerita banyak hal sambil menikmati barbeque. Lebih seru lagi acaranya pakai dresscode yang disepakati sehingga menjadi begitu spesial, tapi tidak perlu mengeluarkan budget yang sangat besar.

Selain bisa menikmati liburan atau weekend, Grand Whiz Poins Square juga memiliki berbagai paket-paket untuk aneka kebutuhan  seperti di bawah ini:

Long Stay Package : Paket ini dengan minimal meginap selama 7 hari dibandrol harga mulai IDR 480.000 nett, dengan fasilitas:
  • Mendapat camilan buah dan minuman selamat datang
  • Diskon 20% di restoran Andromeda
  • Diskon 20%  untuk pelayanan spa
Business Package: Cocok jika Anda memiliki perjalanan ke Kota Jakarta untuk acara bisnis, tugas kantor, seminar, dan lain sebagainya. Harga mulai IDR 550.000 nett sudah berikut fasilitas:
  • Sarapan untuk 1 orang
  • Laundry 5 pcs/hari
  • Diskon 20% di restoran Andromeda
  • Diskon 20%  untuk pelayanan spa
F&B Package : Cocok banget buat Anda yang punya acara arisan, ulang tahun, reuni, pool summer, maupun table manner dengan harga-harga sebagai berikut:
  • Arisan Package: IDR 135.000 nett/orang dengan minimal order 35 orang
  • Pool Summer : IDR 175.000 nett, free burger, orange juice dan bisa berenang untuk dua orang seperti yang saya ulas di atas.
  • Table Manner : IDR 375.000 nett/orang dengan minimal order 50 orang
  • Birthday Package : IDR 170.000 nett/orang dengan minimal order 75 orang
  • Reunion Package : IDR 180.000 nett/orang dengan minimal order 100 orang

Salah satu ruang meeting di Grand Whiz Poins Square
Selain di atas buat Anda yang akan merencanakan pertunangan atau pernikahan bisa deh lihat-lihat Engagement Package dan Wedding Package. Juga tersedia meeting room dengan fasilitas lengkap, untuk lebih jelas lagi bisa langsung menghubungi Grand Whiz Point Square:

Rina Lumbatoruan
Marketing Communication
Grand Whiz Poins Square
Jl. RA Kartini No 1 Lebak Bulus Jakarta Selatan
HP: 087775664737

Twitter: @grandwhizpoins 
Instagram : @grandwhizpoins 
Facebook : Grand Whiz Poins Square Jakarta


You May Also Like

15 komentar

  1. Duh kepengen nih nyobain spa nya mbak

    ReplyDelete
  2. Tentunya menyenangkan banget ya mbak ada pilihan paket menginapnya, jadi bisa disesuaikan dengan budget

    ReplyDelete
  3. Wuiihh...jangan lupa ajak-ajak yaa mba, kalau staycation di sini..hehe

    ReplyDelete
  4. Hotelnya keren banget, mba. Asik ya harga Rp 700 ribuan tapi bisa puas2an berlibur ama pasangan halal. Liat fitner centernya jadi pengen olahraga. Lengkap banget ulasannya

    ReplyDelete
  5. Broccoli beef cheese sama sunny green ini nih yang bikin penasaran. Btw harga 700ribuan udah free massage? Enaknyaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku senang nasi timbel dan chicken kungpaonya hehee

      Delete
  6. Kolam renang anak nya aku suka banget Mba, besar banget ya

    ReplyDelete
  7. cocok untuk weekend bersama keluarga ya... ada kolamnya ada layanan spa nya

    ReplyDelete
  8. Jadi kolam renang nya bisa terbuka untuk umum ya mba? Tanpa perlu menginap dulu?

    ReplyDelete
  9. Eh tapi ngomong-ngomong kamar di hotel ini gak ada yang view nya tembok kan

    ReplyDelete
  10. Maulah ditraktir di sini. Itu sampe ketiduran yaa..

    ReplyDelete