Review V10 Plus ~ Duniaeni

Friday

Review V10 Plus



V10 Plus

Awal mendapat tawaran untuk mencoba prodak skin care V10 Plus saya agak ragu karena pertama baru dengar produknya. Buat saya produk skin care itu penting banget keamanan dan testimoni dari orang-orang sudah pakai, bagaimana hasilnya. Terutama karena memang kulit saya sensitif dan saya bukan termasuk wanita yang suka coba-coba untuk kulit wajah, trauma waktu gadis pernah jerawatan parah karena gak cocok dengan satu prodak, padahal itu prodak ternama.

Saya langsung browsing V10 Plus ini yang katanya baru ngefek setelah 10 hari pemakaian. Baca-baca beberapa review (wow, ternyata banyak juga yang sudah  pakai) feedback prodak skin care ini bagus juga, kandungannya juga bukan bahan-bahan berbahaya. Selain bebas paraben, pewarna buatan, mineral oil, dan pewangi sehingga aman untuk kulit sensitif seperti saya.

V10 Plus produk skincare dari Jepang yang sudah mendapat 14 penghargaan di Asia dan Eropa. Akhirya saya pun mau mencoba V10 Plus, kebetulan wajah lagi agak kusam. Maklum faktor banyak di luar dan juga usia sepertinya, hehehe.


V10 Water Based Peeling



V10 Water Based Peeling berbentuk gel bening, awalnya saya kira mengandung alkohol karena baunya, tapi ternyata begitu menyentuh kulit sangat nyaman, tidak ada perih sama sekali. Juga tidak dingin yang menyengat seperti khas alkohol. V10 Water Based Peeling telah meraih penghargaan dari Majalah Cosmopolitan di Firlandia (Eropa) tahun 2013.

Kandungan Aktif V10 Water Based Peeling:

Ekstrak Beras

Sumber alami dari beberapa jenis antioksidan, yaitu: Tokoferol, Gamma Oryzanol, Phytosterols, Polifenol dan Squelene. Melawan radikal bebas dan membantu dalam memperlambat efek penuaan.

Ekstrak Rumput Laut

Dengan penyerapan terhadap mineral dan garam laut, rumput laut diyakini memiliki sifat penyembuhan alami yang dapat berfungsi memperlambat penuaan pada kulit. Bahkan, mineral yang terkandung pada rumput laut juga dapat mengembalikan kelembaban alami pada kulit.

Cara pakai:



Setelah wajah dibersihkan dengan pembersih yang biasa saya pakai, keringkan wajah lalu oleskan peeling gel secara merata ke seluruh wajah, biarkan 5 detik. Kemudian pijat wajah dengan gerakan memutar secara lembut dengan jari. Hasilnya?


Keluar sel kulit mati yang menyerupai daki

Serius, saya kaget banget. Jadi keluar semacam daki besar-besar, banyak sekali, saya pikir ini paling gel  yang sudah mengering. Tapi ternyata pada pemakaian ke sekian daki atau sel kulit yang mengelupas agak berkurang, berarti memang dari sel kulit mati ya, bukan dari gel.



Terakhir setelah selesai memassage wajah lembut, bersihkan dengan air hangat dan handuk yang sudah dicelupkan ke air hangat dan diperas agar kesat ketika dibasuh ke kulit wajah. Hasilnya? Kulit wajah terasa kenyal, lembab, dingin.

Sebenar saya agak was-was sih, apakah efeknya nanti akan membuat kulit memerah ketika terkena matahari, perih ketika dibasuh dengan handuk, model-model skin care yang banyak dijual dan bikin wajah cling gitu. Maka kita tunggu efek setelah 10 hari pemakaian ya...

V10 Serum




V10 serum ini ada tiga jenis , saya dapat yang Placenta Serum baik untuk memutihkan kulit, Pynogenol Serum berfungsi untuk antioksidan, dan Ceramida Serum untuk kulit kering dan sensitif, secara keseluruhan V10 serum yang saya daparkan spesial untuk perawatan kulit sensitif. Serum ini beda-beda loh setiap paketnya, ada yang sepaket untuk anti aging (kayaknya saya harus coba juga ya yang anti aging).


3 jenis setum


Bagaimana Cara Pakainya?

Pemakaian serum ini setelah wajah dibersihkan atau menggunakan Water Based Peeling, digunakan secara telatur setiap hari pada pagi hari dan malam sebelum tidur. Tapi kalau pagi hari saya harus makeup karena ada acara, serum ini tidak saya gunakan. Sebenarnya sih tidak apa-apa digunakan, tapi saya tipe yang kurang sabaran memakai sesuatu ke wajah secara berlapis-lapis, jangan ditiru ya, hehehe.


3 jenis serum dicampur secukupnya

Pemakaian serum yang terdiri dari 3 jenis dicampur secukupnya, dibaurkan, baru deh dioles ke wajah secara merata. Rasanya dingin di kulit dan cukup cepat juga meresapnya.

Hasil Pemakaian V10 Plus setelah 2 Minggu

Awal pemakaian setiap hari selama 10 hari, hasilnya? Benar-benar tidak membuat kulit jadi perih sama sekali, juga tidak menyebabkan merah. Tapi kulit saya agak mengelupas halus, beruntusan seperti jerawat halus, terutama di seputar dagu dan kedua belah pipi, kalau pakai bedak padat dan kondisi cuaca kering terlihat sekali. Kulit saya tampilannya jadi kasar gitu.

Hadewwww! Diterusin gak ya? Memang beruntusan, tapi jerawat besar yang biasanya kalau haid akan muncul 1-2, ini tidak ada.
Akhirnya saya teruskan dengan lanjut pemakaian seminggu 2x untuk Water Based Peelingnya, dan serumnya tetap setiap hari. Hasilnya? Semakin ke sini kulit semakin halus, terlihat fresh meski tanpa make up sama sekali.


Setelsh pemakaian dan tanpa makeup

Soal Harga?

Meski harganya lumayan, tapi saya beberapa kali ngintip websitenya di www.V10Plus. co.id sering banget ada harga promo. Kalau gak salah sepaket Water Based Peeling jadi hanya Rp80.000. atau bisa juga lihat instagramnya V10Plus_Indonesia

Kesimpulannya:

V10 Plus termasuk produk skin care yang aman dengan harga terjangkau, proses untuk membuat kulit kita fresh pun tidak menimbulkan efek perih atau iritasi. Hanya mungkin prosesnya berbeda-beda pada setiap orang, pada kulit saya selain mengelupas halus, juga disertai beruntusan.

Packagingnya simpel banget sachetan sehingga mudah dibawa dan tidak makan tempat, tetapi agak merepotkan juga karena Water Based Peeling dan serumnya tidak sekali pakai habis, sisanya harus kita simpan baik-baik. Kalau tidak bisa tumpah jika letakknya tidak didirikan atau kemasukan debu. Kalau menurut saya, sebaiknya mungkin setiap sachetnya itu untuk sekali pakai ya isinya, jadi tidak perlu disimpan atau mungkin dikemas dalam wadah kecil yang bisa buka tutup dengan apik dan aman.

4 komentar:

CATEGORIES

>

Merayakan Kebahagiaan Menjadi Ibu Rumah Tangga

Awal Menjadi Ibu Rumah Tangga : Terpuruk oleh rutinitas Ketika remaja saya bercita-cita menjadi wanita karir, sama sekali tidak b...

Cari Artikel

Instagram

Twitter

Follow Me

Powered by Blogger.