>

Indonesia Kalahkan Batas Untuk Asian Games 2018

By duniaeni.com - July 26, 2018



Kembali saya membahas Asian Games 2018 karena memang Indonesia sedang gembira ria menyambut even yang akhirnya bisa kembali diadakan di tanah air ini setelah tahun 1962. Kalian sebagai bagian dari bangsa Indonesia tentu ikut gembira dengan even ini juga, kan?

Jika kita melintasi jalan-jalan besar maka akan terlihat poster-poster tentang Asian Games 2018, tidak hanya di media sosial, di dunia nyata penyambutan Asian Games 2018 sukses meramaikan negeri ini. Selain maskot Asian Games 2018, barisan bendera peserta Asian Games pun menjadi penghias setiap penjuru.

Dan, Combiphar seperti yang telah kita ketahui mendukung penuh Asian Games 2018 ini dengan mewujudkan komitmennya 'Champion a Healthy Tommorow' guna menciptakan generasi Indonesia yang lebih sehat. Generasi yang sehat akan menjadi harapan penuh memajukan bangsa kita.

Dukungan tersebut Combiphar sebagai Official Suplier melalui tujuh produk andalannya yang diumumkan pada tanggal 24 Juli 2018 kemarin, juga dihadiri para blogger, rekan media. Sekaligus merupakan konferensi pers peluncuran kampanye #IndonesiaKalahkanBatas.

Menghadirkan beberapa narasumber:





1. Michael Wanandi - Presiden Dirketur Combiphar
2. Weitarsa Hendarto - VP Cusumer healthcare & Wellness and Intrenasional Operations Combiphar
3. Eris Herryanto - Sekjen INASGOC

Hadir juga perwakilan dari atlet Indonesia, yakni atlet panahan Dellie Threesyadinda.

Menurut Michael Wanandi peran serta Combiphar ini merupakan partisipasi aktif mengajak seluruh masyarakat Indonesia dalam memberikan semangat sportifitas untuk para atlet Indonesia. Setuju dong dengan apa yang dikatakan Presiden Direktur Combiphar, saya yang hadir pada acara pun merasakan semangat yang membara untuk mendukung atlet Indonesia turun ke medan Asian Games 2018 nanti.

"Kami bersyukur dan bangga dapat menjadi bagian dari Asian Games 2018 mendatang sebagai Official Suplier, keikutsertaan Combiphar pada kegiatan yang akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang ini akan memperkuat tonggak sejarah perusahaan dalam mendukung para atlet untuk meraih prestasi gemilang dan memberikan banyak kontribusi sehingga semakin mengharumkan nama Indonesia," kata Michael.



Maka Combiphar meluncurkan kampanye #IndonesiaKalahkanBatas  yang memiliki makna Indonesia akan berjuang di ajang Asian Games 2018 mengalahkan segala keraguannnya. Yakin atlet Indonesia bisa pulang membawa piala kemenangan. Tentu saja ini dibutuhkan dukungan segenap masyarakat Indonesia. Combiphar juga melucurkan vidio berdurasi 90 detik yang menggambarkan tiga perwakilan atlet Indonesia yang bertekad mengalahkan batasan mereka di Asian Games 2018.

"Saat mengejar impian, ada kalanya datang batasan untuk kita  melangkah maju. Batasan tersebut berupa fisik maupun mental, baik datang dari luar maupun dari diri sendiri. Menjadi wakil bangsa di Asian Games 2018 merupakan kesempatan yang sangat berharga. Ini kebanggaan sekaligus tanggungjawab. Combiphar mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk seluruh kontingan Indonesia yang akan berjuang di Asian Games 2018 untuk dapat mengalahkan batasan mereka, apapun itu, dan memberikan yang terbaik bagi bangsa," kata Weitarsa saat mempersembahkan vidio berdurasi 90 detik tersebut.





Ucapan VP Cusumer healthcare & Wellness and Intrenasional Operations Combiphar terasa benar memberikan suntikan semangat bagi atlet Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018 nanti. Menurut saya sangat tepat jargon kalimat #IndonesiaKalahkanBatas , kalimat yang akan menjadi penguat mental atlet kita.

Kampanye #IndonesiaKalahkanBatas

Tidak tanggung-tanggung kampenye #IndonesiaKalahkanBatas dilakukan melalui kanal media, diantaranya Media ATL (TV, Cinema, PR), Media Digital, Media BTL (akitivitas booth Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang), program CSR (donasi) dan berbagai program lainnya yang melibatkan konsumen, retailer, maupun karyawan Combiphar. Luarbiasa ya, gerakan kampanye #IndonesiaKalahkanBatas yang dilakukan oleh Combiphar.

Jadi kalian sebagai masyarat Indonesia selain mendukung dengan mendoakan, juga bisa ikut berpartisipasi melalui program CSR ini. Tahu dong OBH Combi? Obat batuk sirup yang merupakan produk unggulan Combiphar karena sudah 46 tahun dipercaya oleh konsumen Indonesia.

Nah, setiap pembelian OBH Combi di Alfamart, kalian sudah ikut mendonasikan sebesar Rp200 untuk perbaikan dan peningkatan fasilitas olahraga yang lebih layak di sekolah-sekolah yang membutuhkan. Sebab, tidak mustahil dari sekolah-sekolah ini kelak akan lahir atlet-atlet hebat Indonesia seperti atlet lari Lalu Muhammad Zohri, atlet panahan Dellie Threesyadinda.

Sementara untuk aktifitas digital Weitarsa memberi info, "Untuk aktifitas di kanal digital, kami mengajak seluruh  masyarakat seluruh masyarakat untuk mendukung #IndonesiaKalahkanBatas di Asian Games 2018. Target kami minimal mendapatkan 500.000 dukungan yang diperoleh melalui aktifitas digital games maupun microsite #IndonesiaKalahkanBatas yang menarik bagi generasi muda Indonesia."'

Penyerahan Secara Simbolis 7 Produk Combiphar Kepada Sekjen INASGOC

Di awal artikel tertulis Combiphar sebagai Official Suplier melalui tujuh produk andalannya mendukung Asian Games 2018, ke tujuh produk andalann tersebut adalah:


Foto by April Hamsa

1. OBH Combi
2. Insto
3. Uricran
4. Joinfit
5. Hezandro
6. Osteopor
7. Smecto

Oya, selain OBH Combi, masyarakat Indonesia juga bisa berperan menjadi CSR dengan membeli Insto, Uricran, Joinfit, Hezandro, Osteopor, Smecto. Sama seperti OBH Combi kalian ikut mendonasikan sebesar Rp200 untuk perbaikan dan peningkatan fasilitas olahraga yang lebih layak di sekolah-sekolah yang membutuhkan.

Di acara ini secara simbolis pihak Combiphar menyerahkan tujuh produk andalan combiphar kepada Eris Herryanto - Sekjen INASGOC.




"Kami mengapresiasi rangkaian aktivitas yang diprakasai oleh Combiphar dengan melibatan semua elemen masyarakat untuk bergerak memberikan dukugan bagi para atlet Indonesia. Kami yakin dukungan ini dapat dirasakan oleh semua atlet dan tetunya dapat mendorong mereka meraih pretasi terbaik untuk mengharumkan nama bangsa," kata Eris.
Yuk ah, mari kita dukung gerakan kampanye #IndonesiaKalahkanBatas , jika Dellie Threesyadinda optimis akan meraih emas maka kita optimi atlet Indonesia banyak membawa emas dalam ajang Asian Games 2018 ini, aamiin.









  • Share:

You Might Also Like

20 komentar

  1. Semoga acara Asean Games berjalan dengan lancar dan sukses.
    Atlet Indonesia banyak mencetak prestasi bergengsi.
    Great event 👍

    ReplyDelete
  2. Bangga banget bisa jadi tuan rumah Asean Games tahun ini. Lebih bangga lagi klo bisa kalahkan batasan dalam diri sendiri

    ReplyDelete
  3. OBH Combi memang sejak dulu ya udah ampun & manjur, pantes aja Combiphar ikut mendukung suksesnya ASian Games 2018

    ReplyDelete
  4. Dukungan Combiphar sangat berarti dalam Asean Games 2018 ini karena Indonesia jadi lebih semangat

    ReplyDelete
  5. Saya bangga produk lokal Indonesia bisa menjadi salah satu sponsor Asian Games 2018 dan mengeluarkan program menarik terkait kampanye ini

    ReplyDelete
  6. Bumil sehat selalu dan terus dukung Indonesia Kalahkan Bataa

    ReplyDelete
  7. Setuju kak yuk dukung kampanye Indonesia kalahkan batas biar Indonesia menjadi juara umum Asian Games 2018 dengan membawa emas yang banyak

    ReplyDelete
  8. Aku juga ikut semangat mengikuti kamapnye Indonesia Kalahkan Batas. Sempga Dellie dan para atlet lainnya bisa meraih emas ya Mba.

    ReplyDelete
  9. Kampanye #indonesiakalahkanbatas ini bener-bener bikin tambah semangat ya mbak, apalagi ada photo competitionya juga loh

    ReplyDelete
  10. ayo dukung para atlet Indonesia di Asian Games 2018 dengan berdonasi dan mengikuti lomba fotonya, hadiahnya juga banyak

    ReplyDelete
  11. Kita semua hrs dukung Asian Games 2018 ini supaya berjalan sukses dan Indpnesia mencapai.target yaitu masuk 10 besar

    ReplyDelete
  12. Iya juga sih euforia Asian Games 2018 semeriah piala dunia kemaren poster dan segala atribut sudah sering kita jumpai. Semoga Indonesia jadi juara umum ya Allah. Amien. 😍

    ReplyDelete
  13. Suatu kebanggaan Indonesia menjadi tuan rumah pesta olah raga tingkat Asia ini. Dan bahagianya lg ketika banyak dukungan dari berbagai pihak termasuk combiphar

    ReplyDelete
  14. Bumil aja semangat dukung #IndonesiaKalahkanBatas masa saya enggak.

    Mau nih ikutan lombanya, lumayan kalau bisa menang juara utama.

    ReplyDelete
  15. Semangat kalahkan batas yang digerakkan oleh Combiphar ini inspiratif ya, semoga generasi menangkap semangat ini

    ReplyDelete
  16. Kampanyenya keren! Combiphar aktif bgt dukung para atlet dan olahragawan indonesia..keren.

    ReplyDelete
  17. Semoga aku masuk dalam yang 500.000 dukungan untuk Asian Games 2018, sama-sama kita sukseskan Indonesia Kalahkan Batas

    ReplyDelete
  18. Ayuk Kita semua partisipasi aktif dan mengajak seluruh masyarakat Indonesia dalam memberikan semangat sportifitas untuk para atlet Indonesia. Indonesia kalahkan batas

    ReplyDelete
  19. Itu quotenya Pak Wei bagus banget yaaaa...
    Saat mengejar impian emang ada kalanya jenuh, wes males, tapi sbnrnya kalau betul2 dseriusin batasan itu bisa kalahkan.
    Tagline kempennya Combiphar ini sungguh menginspirasi. Gak cuma cocok buat kegiatan olahraga tapi jg aktivitas lain :D

    ReplyDelete
  20. Indonesia Kalahkan Batas, bentuk kepedulian Combiphar YG hrs Kita apreciate..sbg perusahaan saja Combiphar terpanggil. Makanya sebagai masyarakat sayapun mendukung, minimal turut menjaga suasana tetap kobfudif agar atlet Indo bisa konsenterasi bertanding Dan jadi juara

    ReplyDelete