>

Yuk, Liburan di Houbii Urban Adventure Park, Ada Promo Spesial Houbii 3rd Anniversary

By duniaeni.com - December 17, 2019


Libur telah tiba, mau liburan kemanakah?

Meski liburan telah tiba, tidak semua keluarga memiliki rencana liburan keluar kota atau keluar negeri dengan berbagai pertimbangan. Cuaca yang tidak mendukung karena curah hujan sedang intens hingga budget yang terbatas untuk melakukan perjalanan jauh sekeluarga. Atau bisa jadi memang ingin menikmati liburan di dalam kota saja, seperti saya dan anak-anak liburan di Jakarta saja. So, thing to do in Jakarta selama liburan?



Tempat hiburan anak di Jakarta ituu sekarang banyak sekali, dengan budget yang beragam. Musim liburan seperti ini biasanya banyak promo menarik, salah satu Houbii Urban Adventure Park. Siapa yang sudah familiar dengan destinasi wisata satu ini? Letaknya yang strategis dan berdampingan dengan mall besar di Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Metro Pondok Indah. Bisa deh ditempuh dengan jalan kaki dari Pondok Indah Mall I ( PIM I) atau dari halte busway PIM I.

Houbii Urban Adventure Park Taman Pertualangan Indoor Terbesar Di Indonesia



Houbii Urban Adventure Park teryata merupakan Indonesia''s biggest trampoline park loh, dan ini baru saya ketahui. Duh, kemana saja sih saya selama ini? Mungkin karena Houbii Urban Adventure Park baru tiga tahun dan saya sudah hampir 5 tahun di Depok, jadi tidak banyak tahu tentang Houbii Urban Adventure Park ini ya (alasan)?




Tapi asli, saya jadi menyesal banget baru tahu, karena Houbii Urban Adventure Park yang memiliki luas 3000 meter dan mampu menampung pengunjung sebanyak 1500 ini (kebayang dong, besarnya) terdapat bermacam-macam wahana diantaranya Trampoline, Rintangan Ninja, Zona Lari Bebas, Slide Ekstrim, Mini Rock Wall, Rope Course, Dodge Ball, Extreme Slide, Slam Dunk, termasuk juga wahana untuk balita, dan banyak lagi.





Wahana balita

Mini Rock Wall

Dan, Houbii Urban Adventure Park tidak hanya untuk anak-anak, tapi juga untuk orang dewasa yang ingin bermain dan bersenang-senang. Untuk yang merindukan masa kecil senang melompat-lompat di kasur, maka akan terpenuhi semua kerinduannya dengan totalitas di wahana Main Court dan Airbag. Atau yang senang memanjat-manjat pohon, bisa dilampiaskan di wahana Rope Course dengan memanjat tali-tali, papan-papan kayu, atau mau yang lebih ekstrim?



Bisa mencoba perosotan ekstrim (X-Slide) yang merupakan satu-satunya di Jakarta. Memiliki tingkat kecuraman yang menguji nyali, nyaris 90 derajat. Tapi tenang, semua keamanan di Houbii Urban Adventure Park mengunakan standart keamanan Internasionl, selama mengikuti aturan main yang terpampang nyata di setiap wahana dan juga instruksi dari kapten yang siaga di setiap wahana, Insaallah pengunjung akan menikmati semua wahana dengan aman.

Houbii 3rd Annivesary Joint The  Movemonet Nation



Nah, tanggal 15 Desember 2019 ini Houbii Urban Adventure Park ulang tahun ke tiga, menurut  Edo Ariesta Afrianto selaku General  Manager  Houbii Urban Adventure Park, ini merupakan perayaan yang paling besar dan seru dibanding ulang tahun pertama dan kedua. Bahkan untuk memenuhi keseruan pengunjung, pihak Houbii mengundang dua bintang cilik yang sedang hits, yaitu Neona dan Fateh Halilintar.

Tidak hanya itu, bagi pengunjung dewasa disuguhkan talkshow parenting bersama  Psikolog Perkembangan Anak dari Klinik Pela 9 dan artis cantik Donna Agnesia yang berbagi pengalaman, bagaimana dia dan suaminya mendukung kegiatan fisik anak-anaknya. Sebab era digital ini membuat banyak anak-anak mager megang gadget di dalam rumah. Mereka minim olahraga, minim bergerak. Akibatnya?

Perkembangan fisik dan otak mereka tidak optimal, karena tidak didukung kegiatan jantung yang baik, dan bisa terancam obesitas jika tidak menjaga asupan ditambah tubuh malas untuk melakukan kegiatan fisik. Belum lagi secara sosial, anak menjadi sulit bersosialisasi karena lebih banyak berkutat di dunia maya atau gadget. Ini yang perlu diperhatikan orangtua, memberikan gadget dengan jadwal yang sesuai usia.

Jadi sekarang waktunya menyingkirkan gadget dari anak-anak nih, jangan moment liburan justru dibuat main gadget di rumah sepanjang hari. Seperti ajakan Edo Ariesta Afrianto untuk keluarga Indonesia melakukan quality parent-child time di Houbii dengan menikmati semua wahananya.



"Rangkaian kegiatan di Houbii dapat mempererat kekeluargaan sekaligus menurunkan kadar stres dan dampak  pada keluarga semakin bahagia, " Kata Edo.

Ini ide menaik sekali loh, asli. Saya yang dapat kesempatan datang ke Houbii pada tanggal 15 Desember kemarin dan mencoba beberapa wahananya. Oya, total wahana Houbii Urban Adventure Park ada 12 dan semuanya merupakan aktivitas fisik yang menyehatkan sekaligus menyenangkan sekali, maka cocok kalau Houbii disebut  Awesome Fun!

Kemarin saya mencoba wahana Main Court sampai puas melonjak-lonjak, hahaha. Di sini satu trampolin hanya untuk satu orang dan sizenya cukup besar, jadi puas deh sendiri melonjak, melompat. Tapi jangan sampai salah gerakan ya, kalau yang jarang bergerak bisa   nyeri otot. Sebaiknya tekuk lutut saat mendarat di trampolin.

Selain Main Court, saya juga main di Foam Pit Area. Foam Pit Area ini kolam yang berisi ratusan (mungkin lebih kali ya) blok busa kubus. Busanya tentu saja halus dan empuk, jadi begitu melompak masuk ke dalamnya berasa tenggelam dalam lautan busa. Lebih asyik lompatnya dari tamprolinnya ya, tapi hati-hati jangan mendarat dengan kepala lebih dahulu, dan pastikan saat akan melompat di kolam Foam Pit Area tidak ada orang. Tubrukan bahaya dong, hehehe.



Satu lagi Rope Course, ini kayaknya harus pemanasan deh. Karena menuntut otot kaki, tangan bergerak aktif dan full power. Kalau tanpa pemanasan bisa ketarik ototnya dan itu sakit. Sukses tiga wahana itu sudah bikin saya berkeringat dan happy. Berasa habis olahraga keras gitu, hahaha. Pokoknya bakal sehat fisik dan psikis deh bermain di Houbii Urban Adventure Park.

Apalagi di moment ulang tahun ke tiga Houbii banyak banget kasih yang spesial buat pengunjung Houbii Urban Adventure Park. Selain nyanyi bareng Neona dan ketemu Fateh, ada berbagai kompetisi seperti Slam Dunk, Shooting Pyramid, Rope Course,  dan Mini Rock Wall dengan tiket spesial seharga 185k, biasanya harga tiket 285k loh.

Ada lagi yang spesial nih, Holiday Pass. Dimana kita cukup bayar tiket masuk seperti biasa, lalu top up lagi 100k, bisa main sepuasnya sampai tanggal 15 January. Ayuk, liburan di Jakarta jangan sampai tidak berkunjung ke Houbii Urban Adventure Park tempatnya trampolin park Jakarta yang terbesar. Untuk informasi lebih lengkap gelaran acara ulang tahun  ke tiga Houbii, bisa langsung ke www.houbii.com/tiga/

Tiket masuk bisa dipesan di:
Echy : 081213676189
Fajar : 0885921102299





  • Share:

You Might Also Like

27 komentar

  1. Wajedidaw... harganya itu loh!

    Anakku 3, jadi minimal "jajan ama main" sejutaan lebih kaliyeee, but gapapa sih membuat anak hepi

    ReplyDelete
  2. Pengen banget jadi warga Jakarta, bisa main sepuasnya. Wahana permainan banyak, jadi bisa milih. Seandainya juga ada Houbii di kotaku, pasti anakku senang sekali nih.

    ReplyDelete
  3. Yihaaaa!! Keseruan main di Houbii ini seliweran d timeline aku Mak.
    Mupeeengg sungguh mupeng sangaattt
    Bisa ngilangin stres banget ini mahh

    ReplyDelete
  4. serunyaa bisa main sepuasnya di houbii. pas banget momennya lagi libur anak sekolah begini. jadi bisa ajak mereka main di sana... asyikkk

    ReplyDelete
  5. Mba Eni, kebayang serunya tenggelam di ratusan busa seperti ini mbaa. Hehhe. Aku belum pernah ke Houbi tapi pengen sih ajak anak ke sini suatu saat nanti :)

    ReplyDelete
  6. Haduh aku mupeng pen ajak ponakan dan anak ke situu Mak, seru ada banget ya, semoga pas waktunya, apalagi ada promo spesial yaaaa.

    ReplyDelete
  7. Ya ampunn.. Ini asik banget tempatnya mbk. Rack wallnya bagus banget. Pwrmainannya juga banyak ya. Pas banget sekarang udah masuk musim liburan.

    ReplyDelete
  8. Wuih, luas banget ya, jenis permainannya juga banyak banget... Buat balita juga bisa, asyik...

    ReplyDelete
  9. Kesukaanku banget ini main trampoline mba.. aku betah pasti kalau main sini seharian. Duh coba kalo deket yaah ��

    ReplyDelete
  10. Acara ultah ke 3 Houbii emang seru. Selain itu emang di Houbii sebagai tempat bermain anak atau orang dewasa menyajikan wahana permainan yang seru banget.

    Kok ya aku jadi pengen ikut lompat-lompatan di trampolin, atau menjatuhkan diri di kotak-kotak foam itu. Kayaknya asyik banget.

    ReplyDelete
  11. Mau ke Houbii juga! Kalau gak mau ribet liburan ke luar kota, yang di Jakarta tetep hepi dengan wahana ini. Jadi bisa tambah dekat sama anak deh

    ReplyDelete
  12. Liat iklan houbi ini memang mengeniii. Jadi kayak masa kecil luncat2. Tapi aku deg2an buat yg sakit pinggang lompat2 gt enak ga ya

    ReplyDelete
  13. Seru banget bisa lompat2 di Houbii, anak, dewasa, tua, muda bisa olahraga juga di sana. Sebuah tempat rekreasi yang beda ya mbak. Apalagi bisa main dari pagi sampai sore, tempatnya pun nyaman krn ada mushola, kantin, dll

    ReplyDelete
  14. Wah, diajak ke sini anakku pasti suka banget nih ..secara anaknya aktif ga bisa diam..besok kl ke Jakarta harus jadi salah satu destinasi tujuan nih. .

    ReplyDelete
  15. Waahhh...keren banget....bisa main ampe puas. Main tapi sehat.
    Di sini ada sih di dalam Mall cuma ga segede itu. Di sini kalau buat anak-anak yang seru gitu outdoor bayarnya per-entri.

    ReplyDelete
  16. Ihhhh... anak2 bakal suka bangetttt ini main di sini.. bayangin mereka lompat2 ajah bakal segirang itu lho..

    ReplyDelete
  17. Ini seru banget ya tempatnya. Anak-anak bakalan suka. Mana kalo ke sana bikin emaknya nambah wawasan pula.

    ReplyDelete
  18. Houbii pas bngt ini permainan nya bikin anak gerak terus dn gk bikin boring krn kyk olahraga bikin betah next liburan ini aku ajak anak2 kesini

    ReplyDelete
  19. Mandi bola udah biasa ya, tapi mandi kubus, ini yang belum banyak ada. Atau malah belum ada selain di houbii?
    Mupeng banget, sayang jakarta jauh.

    ReplyDelete
  20. Tertarik dg mini rock wall_nya deh. Keren ada mural eh gambar lucunya. Warna warni pula panjatannya. Anak betah nih main di sini, sampai jam 9 malam ya

    ReplyDelete
  21. Bisa ngebayangin betapa bahagianya anak-anak yang bermain di Houbii gini. Anakku gemar banget main trampolin, kalau diajakin ke Houbii pasti bakalan ga mau pulang tuh.

    ReplyDelete
  22. Liburan tanpa gadget, pastinya lebih seru ya Mbak, apalagi sekeluarga. Keren banget nih, tawarannya Houbii

    ReplyDelete
  23. Liburan tanpa gadget, pastinya lebih seru ya Mbak, apalagi sekeluarga. Keren banget nih, tawarannya Houbii

    ReplyDelete
  24. Mari spare waktu dulu, karena kakau aku ajak Alisha dah pasti lama
    Karena anak ya suka susah diajak pulanggg klo udah suka dan terlalu nyaman terlena main giniannn

    ReplyDelete
  25. Harga tiket masuknya sepadan dengan fasilitas yg ada di Houbi. Pengin bisa ajak anak dan 2 adikku yg masih sekolah ke Houbii, mereka pasti senang banget dan bisa main seharian.

    ReplyDelete
  26. bikin nagih yaak libiran di houibii ini.. anak anak dan orangdewasa juga syuka.. coba di pekalongan ada ginian. seneng banget aku

    ReplyDelete
  27. Waah sayang yaa cuma sampai 15 januari. Coba selamanya.. xixixi.. ngelunjak.

    Dari dulu mau main kemati ga jadi mulu. Dr htm 250 weekend, sekarang dan 285.. hiks. Semoga bisa deh main disana.

    ReplyDelete