Friday, July 2, 2010

Diskusi Novel KONTRASEPSI


Cemburu adalah dosa yang paling rentan dialami perempuan. Uniknya, perasaan itu justru tumbuh saat berinteraksi dengan sesama kaumnya.

Lihat saja Moza. Meskipun tampak bahagia-bahagia saja dengan kehidupan pernikahannya, diam-diam Moza menyimpan iri hati yang besar terhadap Neyne, sahabatnya yang masih melajang.

Neyne selalu berkoar-koar tentang enaknya hidup single. Tapi kenapa dia tak bisa menyembunyikan perasaan cemburunya ketika Keira dilamar sang pacar?

Keira lain lagi ceritanya. Dia salut melihat Moza yang begitu kekeuh menjalani tanggung jawab sebagai ibu. Dia sendiri juga pengen punya anak... suatu hari nanti-entah kapan.

Dan ketika belakangan ketiganya dihadapkan kepada situasi yang melibatkan alat kontrasepsi, tiba-tiba rasa cemburu itu terasa tak perlu....

Kamu ingin tahu KONTRASEPSI dalam bentuk novel seperti apa? Yuk, datang ke Diskusi Novel KONTRASEPSI bersama Komunitas Baca Buku! Catat tanggal dan tempatnya, ya.

Hari/tanggal: Minggu, 11 Juli 2010
Waktu: 15.30 s.d. Selesai WIB
Tempat: MP Book Point

Datang ya, dan dapatkan goodie bag dari GagasMedia.

bagi yang belum tahu alamat MP Book Point ni Rutenya:

Kalau dari arah Blok M lewat Pangeran Antasari, nanti lurus aja ketemu sama perempatan yang kalo ke kanan arah Cipete ke kiri arah kuburan Jeruk Purut. Nanti Sobat KBB belok ke kiri, kira-kira 50 m dari belokan itu keliatan MP Book Point di sebelah kanan jalan.

Dari arah Kemang lewatin jalan Ampera, nanti ketemu sama pertigaan yang sebelah kanannya ada Restoran Padang Sederhana belok kanan. Ikuti jalan itu sampai ngelewatin kuburan jeruk purut, nanti setelah ngelewatin beberapa tanjangkan dan turunan, Sobat KBB bisa lihat MP Book Point di sebelah kiri jalan.

Ditunggu ya Kedatangannya

0 comments:

Post a Comment

Instagram

Domain Murah

CATEGORIES

>

Mengenal Mpasi versi WHO

MPasi WHO Homemade Yuk, Kenalan Dengan Mpasi Versi WHO Untuk Lintang, Pijar, saya belum mengenal Mpasi versi  WHO. Keduanya saya be...

HEY THERE .....

Eni Martini

Penulis novel, bukunya sudah diterbitkan lebih dari 20 judul. Salah satu difilmkan Mplus tahun 2010. Owner di bliblibuku.com, ibu dari 3 anak, penyuka teh hangat-perjalanan, fashion dan ...lifestyle blogger.

COMMUNITY

  • Powered by Blogger.