Grand Opening Rumah Cantik LBC K-Link Bandung ~ Duniaeni

Friday

Grand Opening Rumah Cantik LBC K-Link Bandung



Membaca judul artikel ini pasti sudah terbayang diperuntukan kepada siapa Rumah Cantik LBC K-Link, tentu saja para wanita dengan segala hal kegiatan di dalamnya tentang wanita. Namun sebelum membahas lebih jauh Rumah Cantik LBC yang diluncurkan oleh K-Link ini, saya akan bercerita sedikit sosok di balik berdirinya Rumah Cantik LBC K-link, yakni Dato DR.H.MD.Radzi Saleh.

Dato DR.H.MD.Radzi Saleh

Dato Radzi, Presiden Direktur K-Link Indonesia
Di Rumah Cantik LBC K-Link Bandung merupakan pertemuan saya yang ke dua dengan Dato Radzi, begitu biasa pria bersahaja itu dipanggil. Sosoknya memang sangat bersahaja, selalu berbalut kemeja batik klasik, penuh senyum dan ciri  khas setiap bertutur kata mirip bersyair. Namun dibalik sosoknya yang tidak menonjolkan diri, diam-diam sejak awal saya mengamati bagaimana beliau memandang semua mitranya, bisnisnya.

Sangat berjiwa sosial, itu hal pertama yang menancap di hati saya. Dato Radzi, Presiden Direktur K-Link Indonesia bersama istri, Ibu Datin Roziatun mendirikan Sekolah K-Link Care Center. Sekolah K-Link Care Center  adalah sekolah yang diperuntukan bagi anak-anak istimewa, seperti celebral palsy, autism & ADHD, dyslexia & down syndrom, slow learner. Tidak hanya sebuah sekolah saja, tetapi Sekolah K-Link Care Center  juga merupakan tempat therapi untuk anak-anak berkebutuhan khusus tersebut. Untuk lebih tahu tentang Sekolah K-Link Care Center bisa baca artikel saya berikut ini:


Jika banyak instansi mendirikan yayasan atau rumah-rumah bantuan mungkin untuk pencitraan, namun buat Daro Radzi, saya pikir sangat berbeda, karena mata saya kadang tidak sengaja mengamatinya. Saat acara peresmian Rumah Cantik LBC K-Link Bandung, beliau yang tengah didaulat duduk di bagian depan panggung tiba-tiba menoel seorang lelaki, dan bertanya tentang seorang lelaki yang berdiri di sebelah panggung, berdandan penuh coretan sebagai pemeriah suasana. Pertanyaan yang meluncur mengejutkan saya: "Apakah dia dibayar untuk berdiri terus? Ingat jangan lupa beri dia upah."

Satu lagi yang tidak saya lupa, saat seorang ladies yang datang meminta untuk berfoto, dengan ringan Dato Radzi memberikan kalung bunga dilehernya ke wanita itu, yang disambut dengan rasa senang meluap-luap. Ah, Dato betapa bersahajanya dikau, seakan mengajarkan kepada mata saya yang melihat, segala yang kita punya hanya milik Allah. Bagaimana bisa  mau kau sombongkan?


Keriuhan susana dan tugas membuat saya harus konsen ke seluruh acara dan melupakan sosok Dato sesaat, yang sepintas lalu tengah memandang istrinya penuh cinta. Ketika Dato diminta menyanyi di atas panggung, beliau berkata: Ibu Datin adalah satu-satunya wanita yang menjadi istrinya. Word the Romantic of a man.


Diresmikannya Rumah Cantik K-Link Bandung

Bandung, 27 Agustus 2017


Beralih dari sosok Dato Radzi yang saya kagumi. Sungguh, saya merasa sangat beruntung bisa hadir di acara peresmian Rumah Cantik LBC K-Link Bandung, bergabung dengan bloger Bandung yang geulis-geulis dan ramah. Kedatangan saya ini atas undangan Indoblognet, bertugas sama seperti blogger-bloger geulis lainnya, meliput peresmian Rumah Cantik LBC K-Link yang berada di Jalan Karawitan  No.18, Turangga - Lengkong, Kota Bandung.


Rumah Cantik LBC K-Link diresmikan oleh istri walikota Bandung, Ibu Hj.Atalia Praratya Kamil yang didampingi langsung oleh Dato Radzi. Sebelum acara gunting pita disuguhkan pembacaan Al-Quran, lagu khas Sunda yang diiring Saung Angklung Udjo, pemberian donasi kepada Vila Tahfids Al Quran,  dan pemberian penghargaan untuk tokoh inspiratif yang berperan dalam pendidikan anak-anak difabel, yang diberikan langsung oleh Ibu Datin Roziatun kepada Bapak Cucu, guru SLB Cicendo, Ibu Intan guru di SMP Cendekia, dan Dr.Anne Nurfarina, S Sn, M.Sn, dosen Universitas Widyatama.


Pada pembukaan acara Dato Radzi menjelaskan bahwa K-Link  merupakah MLM satu-satunya yang berbasis syariah, yang mendukung kaum wanita untuk terus maju bersama. Sementara dari Ibu Atalia mendukung dengan ucapannya:

Ibu Hj.Atalia Praratya Kamil

"Perempuan harus berdaya, buka diperdaya. Kami mau melakukan hal kebaikan untuk mengubah diri menjadi lebih baik."
Setuju ya, dengan Ibu Atalia?

Apa Itu Rumah Cantik LBC K-Link Bandung?

Ladies Beauty Club (LBC)

Mengutip ucapan Dato Radzi bahwa wanita adalah  tiang bangsa. Wanita menjadi penentu kemajuan suatu bangsa dan menjadi penerus peradaban. Untuk itulah K-Link fokus pada segmen dan market wanita dengan salah satunya membentuk Ladies Beauty Club yang dibentuk tahun 2013. Dan, hampir semua wilayah di Indonesia memiliki LBC.


LBC sendiri adalah komunitas wanita untuk distributor K-Link, komunitas LBC membahas program-program yang berkaitan dengan isu kewanitaan, baik berupa pemberdayaan, edukasi, ataupun masalah kesehatan. Untuk menjadi anggota LBC sangat mudah, yaitu dengan pembelanjaan 400 BV selama tiga bulan berturut-turut.

Misi LBC sendiri adalah:

  • Mencerdaskan serta meningkatkan ketrampilan wanita Indonesia
  • Menggali potensi diri dan memberdayakannya
  • Menyehatkan para wanita dan keluarganya
  • Menjadi wadah masyarakat yang profesional yang mampu memberi solusi masalah wanita terutama dibidang kesehatan, sosial, dan ekonomi.  
Khusus LBC Bandung semua dibawah binaan dokter Nila Farahdiba Daulay, dokter cantik spesialis kandungan dan kebidanan ini ternyata Senior Crown Ambassador K-Link. Meksi cantik dan berpenampilan modis, dokter Nila cukup ramah menyapa semua ladies. Oya, ladies itu sebutan untuk angggota LBC.

Rumah Cantik LBC K-Link



Seiring dengan pesatnya pertumbuhan LBC maka diperlukan wadah atau tempat beraktivitas dan melaksanakan program-programnya, diluncurkanlah Rumah Cantik LBC K-Link Bandung. Tapi Rumah Cantik LBC Bandung tidak hanya untuk para ladies loh, ini terbuka untuk umum, siapa saja yang ingin bergabung untuk melakukan aktifitas di Rumah Cantik LBC K-Link Bandung bisa gabung atau datang. Cukup bayar 20 ribu rupiah untuk tiga orang bisa pilih mau ikut kelas yoga, belly dance, aerobic, cooking class, atau make up class. Bahkan bisa ikut gratis kalau ada acara seminar.




Asyik banget buat para wanita yang ingin me time dengan para sahabat, me time cerdas dan bermanfaat. Apalagi Rumah Cantik LBC K-Link benar-benar khusus wanita, tidak ada pria yang bisa masuk. Buat para wanita syari atau muslimah sangat cocok memilih Rumah Cantik LBC K-Link sebagai pilihan untuk mengembangkan diri, menambah wawasan, dan lain sebagainya. Tiap bulan selalu ada kajian Muslimah loh, catat.

Peresmian atau Grand Opening Rumah Cantik LBC K-Link Bandung ini berlangsung sangat meriah dari pukul 9 pagi hingga sembilan malam, para undangan yang datang selain ladies, juga masyarakat umum. Menakjubkan ketika saya tahu para ladies yang datang tidak hanya dari Bandung, tetapi dari luar pulau Jawa, seperti Kalimantan. Mereka begitu atusias dan menikmati sekali kebersamaan di Rumah Cantik LBC K-Link Bandung, terlihat keakraban para ladies.

Bersama Blogger Geulis Bandung
Acara menjelang sore hingga malam diisi oleh musik yang membuat para undangan tetap bersemangat, sayang pukul delapan malam saya dan team harus kembali ke Jakarta karena besoknya hari senin. Rasanya cukup berat meninggalkan Kota Bandung yang pernah saya singgahi cukup lama saat awal menikah.

Selain Kota Bandung, rencana berikutnya Rumah Cantik LBC K-Link akan diluncurkan juga di daerah lain seperti Yogyakarta, Ternate, Medan, dan semoga kedepannya akan lebih banyak Rumah Cantik LBC K-Link di berbagai daerah di Nusantara.

Prodak K-Link


Sejak tadi menyebut K-Link, sebenarnya apa saja prodak K-Link hingga banyak sekali menarik para ladies, bahkan yang tergabung dalam bisnis K-Link adalah para wanita hebat, seperti dokter Nila Farahdiba Daulay, dan juga para wanita biasa yang akhirnya menjadi luarbiasa setelah bergabung dalam K-Link.

Untuk prodaknya tentu saja banyak sekali, saya tidak bisa menyebutkan satu-satu. Namun beberapa prodak K-Link sudah saya coba sendiri sejak tahun 2005, saat itu saya pasca melahirkan. Seorang teman merecomend K-Liquid Chlorophyll  yang merupakan minuman kesehatan dari ekstrak daun Alfalfa untuk mempercepat pasca pemulihan dan kebetulan saya cocok, suami juga konsumsi. Karena harganya lumayan buat kami maka suami gabung jadi member K-Link sehingga mendapat diskon 20% untuk setiap pembelian produk.

Ternyata K-Link yang berpusat di Malaysia merupakan perusahaan MLM murni, bukan money game, sudah berdiri selama 15 tahun di Indonesia. Berarti pertama kali mengenal K-Link tahun 2005 itu, K-Link di Indonesia masih unyu-unyu, baru tiga tahun di Indonesia. Kini saya menggunakan produk K-Link juga merambah ke produk kecantikannya karena terbuat dari bahan-bahan alami, harumnya sangat cocok dengan karakter saya juga. Ah, kalau ngebahas K-Link memang tidak ada habisnya, tapi buat yang penasaran dengan prodak K-Link yang saya pakai bisa baca review saya: Cantik Alami Dengan Prodak K-Link.



22 komentar:

  1. Kapan ada Rumah Cantik LBC K-Link. Bermanfaat dan terjangkau,islami pula

    ReplyDelete
  2. Senang dengan ide ladies beauty club nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengen ada di Jakarta hehehe atau Depok

      Delete
  3. Jadi pengen perawatan ke sana. :D

    ReplyDelete
  4. Wajib ke sana nih, buat perawatan. Hehehe

    ReplyDelete
  5. produk K-Link emang kece semua, saya baru nyoba beberapa saja sudah ketagihan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sudah coba sejak tahun 2005, dan suka

      Delete
  6. Aku suka tempatnya luas, pinky pinky dan fasilitasnya lengkappppp

    ReplyDelete
  7. keren banget ini ladies Beauty Club-nya

    ReplyDelete
  8. Kakak Eni, Tulisannya lengkap banget yak.. kece..

    ReplyDelete
  9. Aku ngefans sama Dato Radzi hehehe. Btw biayanya murah betul ya. Hanya Rp. 20rb bisa untuk bertiga menikmati macam-macam fasilitas. Huhuhu maauu.

    Sukses terus K-Link.

    ReplyDelete
  10. Senang deh sama konsep rumah cantik lbk k-link ini. Cantik dan syariah. Semoga terus bermanfaat.

    ReplyDelete
  11. Iya,aman ya buat kita para wanita

    ReplyDelete
  12. andaikan ada rumahcantik ini di klaten...hikss mauuu nyobaainn jugaa

    ReplyDelete
  13. Misinya bagus yaaaa. Semoga Rumah Cantik buka cabang jg di kota2 lain, jd banyak perempuan yg bisa mengaksesnya TFS

    ReplyDelete

CATEGORIES

>

Pentingnya Membentuk Kebersamaan Dengan Si Kecil

Jika anak dibesarkan dengan kasih sayang dan persahabatan Ia akan belajar menemukan cinta dalam ke hidupannya Kata mutiara y...

Cari Artikel

Instagram

Twitter

Follow Me

Powered by Blogger.