>

Mukka Kosmetik Hadir Di Even IMAE

By dunia eni - October 14, 2017



IMAE

Tanggal 9 Oktober 2017 saya mendapat undangan ke even International Makeup Artist IMAE di Balai Kartini, tiket masuk dibandrol Rp -100.000 dengan mendapat goodiebag berisi nail polish dan beberapa pernak-pernik lainnya. Saya kurang tahu juga karena kebetulan datang ke IMAE atas undangan Mukka Kosmetik, jadi begitu memasuki area IMAE langsung dong ke booth Mukka, di sana sudah berkumpul teman-teman blogger yang cantik.


Even IMAE ini menghadirkan banyak brand kosmetik dan peralatan kecantikan cukup lengkap sih, sampai saya yang gaptek dandan terlongo, ternyata banyak banget ya peralatan kosmetik itu, ngelebihin peralatan dapur, hahaha. Ada banyak yang tentu saja saya masih awam cara penggunaannya, tapi asli ini sangat menyenangkan. Apalagi bertebaran diskon yang membuat saya akhirnya membeli blush on. Sudah lama sebenarnya mau mencari blush on yang cocok, jadi berasa seneng banget bisa datang sekalian menemukan apa yang saya cari.


Mukka Kosmetik



Karena ke IMAE atas undangan Mukka maka saya lebih fokus di booth Mukka, melihat-lihat koleksinya. Kemasan produk Mukka ini khas remaja banget kalau menurut saya, bentuknya lucu-lucu, harganya bisa dibilang murah-meriah, cocok banget di kantong anak muda deh. Pertama datang saya langsung tertarik mencoba kuteknya dengan warna yang kalem sesuai selera saya.


Mukka ini merupakan kosmetik import dan sudah beredar di Indonesia sejak tahun 2004 loh, cukup lama juga ya di Indonesia. Mukka memiliki serangkaian kosmetik yang hips, fancy dan trendy. Pantas ya, begitu melihatnya saya langsung merasa ini produk cocok banget buat anak-anak muda.

Produsen Mukka telah memiliki sertifikat GMPC dan mensupplai produknya ke negara-negara seperti Italia, USA, Brazilia, Turki, dsb. Di Indonesia, kosmetik Mukka telah memperoleh sertifikasi BPOM, jadi gak perlu kawatir lagi untuk mencoba Mukka Kosmetik deh.

Untuk mendapatkan produk Mukka juga mudah, karena sudah tersedia di modern market yang sudah umum diketahui dan mudah dijangkau, seperti AEON, Carrefour, Boston, dan Toserba Yogya. Jadi pasti kamu yang tertarik sama produk kosmetika satu ini bisa langsung cuss ke salah satu toko-toko itu.

Meski harganya tergolong murah, Mukka Komestik secara terus menerus berinovasi untuk menyediakan kosmetik yang modern dalam segi teknologi, trend, serta efisiensi biaya, dengan jaminan mutu yang terbaik. Moto kami, “Kosmetik itu tidak harus mahal!”


Harganya terjangkau banget
Serius gak mahal betulan, bahkan remaja yang baru mengenal kosmetik bisa beli pakai uang jajan deh. Karena Visi Mukka Kosmerik adalah menjadi penyedia produk kecantikan dan kosmetika yang berkualitas serta terjangkau, sementara misinya mempercantik setiap wanita.

Kebetulan dalam acara ini saya mendapat goodibag produk Mukka Kosmetik, lipcream'nya langsung diambil oleh anak gadis saya yang beranjak ABG. Selain baunya wangi, katanya ringan di bibir, warnanya pink terang gitu, kalau saya pakai kurang cocok tone warnanya. Lebih cocok dipakai untuk usia yang muda-muda gitu deh, hehehe.

Selain lipcream, ada eyeliner, kutek, eyeliner, nail polish, buat kalian yang penasaran dengan produk Mukka Kosmetik bisa langsung ke www.mukka.co.id atau ke medsosnya:

Instagram @Mukka_kosmetik

FB : Mukka Kosmetik

  • Share:

You Might Also Like

3 komentar

  1. Aku baru dengan brand Mukka nih. Cari tahu ah.
    Itu pasti rasanya kaya di surga kosmetik ya bisa hadir di IMAE. Buat yang senang make-up'an pasti bahagia.

    ReplyDelete
  2. Kalau tiket masuk 100 rb dapat goodie bag lumayan yaaa gak rugi ya mbak. Tapi lebih enak lg kalau kita undangan. Rasanya gimana gituh... Keren deh acaranya

    ReplyDelete
  3. wah udah lama juga ya produknya ada di Indonesia...dari 2004. Bagus banget mbak ulasannya

    ReplyDelete