>

Piknik Ke Waterbom PIK

By dunia eni - October 17, 2017

Keluarga Harus Piknik
Piknik itu sudah seperti kegiatan wajib buat kami sekeluarga, rasanya kalau tidak piknik semua rutinitas harian menjadi semakin membosankan. Bayangkan, sehari-hari kegiatan saya hanya di depan laptop dan mengurus anak-anak. Kalau tidak berpikir merangkai aksara, mengomel ke anak-anak yang berulah ini-itu, namanya juga anak tiga sedang masa-masanya tidak bisa diam.
Pilihan piknik ini beragam, kalau saya senang jalan-jalan ke tempat-tempat sejarah, ayahnya senang ke lokasi yang agak sepi seperti suasana perbukitan, perdesaan, lalu anak-anak segala hal yang menyenangkan mereka suka, terutama berenang.
D:\Data-Lenovo7\DCIM\Camera\IMG_20170701_142527.jpg
Ketiga anak saya memang sangat hobby dengan segala hal permainan air, dari menaiki bebek genjot di danau sampai berenang. Terutama berenang, kalau diijinkan mungkin anak-anak  akan meminta berenang setiap hari karena kebetulan di dekat rumah banyak terdapat kolam renang umum, dari yang sepi tanpa permainan, sampai yang ramai karena ada fasilitas permainan.
Sebenarnya sih, fasilitas permainannya standart banget, seperti papan luncur model perosotan, tong air yang sesekali tumpah mengguyur para pengunjung kolam yang sedang berenang, sudah itu saja. Maklum, tiket harga masuknya sangat merakyat rata-rata harga tiket mulai Rp15.000 sampai Rp25.000. Bahkan di dekat rumah ada kolam renang milik warga yang disewakan, ini murah sekali hanya Rp5000/anak, jangan ditanya ramainya meski tanpa permainan.
Pijar dan Lintang hampir setiap sabtu lari ke kolam renang itu, seharian mereka cebar-cebur bersama teman-temannya. Cukup aman tanpa ditemani orangtua karena kolam renangnya tidak terlalu dalam, kolam renang spesial anak-anak.
Saya dan suami tentu saja tidak keberatan anak-anak memiliki hobby piknik ke tempat-tempat yang berhubungan dengan air, karena kalau berenang kami semua suka berenang. Hanya karena lokasi berenang di seputar lokasi kami tinggal tidak mendukung untuk tempat renang sekeluarga, kalau weekend tuh penuh dan tempatnya sempit. Jadi mengantar anak-anak, tetapi tidak ikutan renang, kecuali kami memutuskan untuk weekend ke kolam renang macam waterbom.
Seru banget berenang di waterbom sekeluarga. Fasilitas permainannya, lokasinya, semuanya bikin histeris. Cuma karena harganya mahal dan kami berlima, bisa dihitung untuk tiket masuk saja bisa habis satu juta lebih, kalau sering-sering bisa kempes dompet kami, huhuhu. Maka cara terbaik sih saya sering cari diskon tiket masuk ke waterbom, carinya browsing-browsing, info dari teman, tapi paling sering saya cari infonya dengan browsing ke toko online yang menjual tiket masuk ke berbagai tempat hiburan, salah satunya waterbom. Siapa tahu dapat voucher diskon, hehehe.
Voucher Diskon di BambiDeal


Sumber gambar: BambiDeal
Hasil browsing kemarin saya menemukan voucer diskon Waterbom PIK di BambiDeal. Aduh, tahu dong Waterbom Jakarta di Pantai Indah Kapuk itu kayak gimana? Fasilitas permainannya, keindahan lokasinya, saya sampai sulit menuturkannya, hehehe. Yakin banget anak-anak pasti bakal histeris, saya saja histeris waktu tahu diskon tiket masuk ke sana.
Bayangkan, dari Rp270.000/orang jadi Rp85.000/orang kalau ditotal berlima tidak sampai lima ratus ribu rupiah, hemat banget. Mana waktunya masih panjang sampai 13 Desember 2017. Tapi kayaknya saya mau ambil bulan depan karena anak-anak baru selesai ulangan, pas banget. Setelah pikiran mereka dibebani hapaln-hapalan pelajaran, piknik ke Waterbom Jakarta.
Apalagi November itu berurutan ulang tahun Lintang dan si bungsu Pendar, semakin hemat. Budgetnya buat piknik plus sebagai hadiah ulang tahun mereka, mana harga promo lagi. Pasti akan menjadi hari ulang tahun yang spesial mengingat piknik ke tempat berenang yang benar-benar kece bingit.
Sumber gambar: BambiDeal
Ketika mengamati foto-foto Waterbom Jakarta di BambiDeal sampai tidak bosan-bosan, berkhayal ingin mencoba aneka permainan yang ada di sana. Gimana anak-anak saya ya? Yang pasti mereka akan senang sekali, tapi masih saya rahasiakan dulu sampai hari H, biar tambah suprise.  Oya, kalau mau ikutan piknik masih banyak kok Voucer BambiDeal ke Waterbom Jakarta, waktunya masih cukup panjang loh. Tapi gak tahu juga sih, kalau tiba-tiba banyak yang borong buat piknik bersama keluarga besar.

  • Share:

You Might Also Like

8 komentar

  1. Ayyas juga suka sekali mba berenang di waterbom. Langsung ah mau beli voucher BambiDeal :)

    ReplyDelete
  2. Mba eni itu kurang 0-nya jadi 85.000 bukan?hehehe lumayan banget diskonnya buru-buru kasih tahu teman n keluarga ni liburan seru bisa kesini :)

    ReplyDelete
  3. Waaaa pengen renang di waterbom :D

    ReplyDelete
  4. Hemat banget ya mbak pake voucher bambiedeal ini, pas buat liburan keluarga... ^^

    ReplyDelete
  5. Hemat banget ya mbak pake Bambideal.. Cocok buat liburan keluarga nih... ^^

    ReplyDelete
  6. Aih serunyaaa. Ngebayangin PIK-nya sih udah jauh banget ya, tapi kalau diskon dan diskonnya gede mah mau-mau aja kesana, hahaha.

    ReplyDelete
  7. Jauh di ujung Jakarta. Tapi seru kayaknya liburan bareng di waterboom, bisa lebih hemat lagi ^^

    ReplyDelete