>

K Sophie: Pembalut Hangat Dengan Aroma Rempah

By dunia eni - December 18, 2017


Membaca judul artikel saya, terbayang gak sih pembalut yang seperti apa?
Saya sendiri awal memakainya dibuat terkejut dan kemudian jatuh cinta makanya saya review, biar kalian para wanita yang sering mengeluh alergi dengan pembalut bisa mendapatkan pembalut yang pas. Siapa tahu cocok kan, sama seperti saya.

Saya salah satu wanita yang alergi dengan berbagai macam pembalut, kalau lah cocok hanya untuk beberapa saat. Tidak bisa digunakan lama-lama, jadi sehari bisa ganti 3-4 kali. Rempong kalau ada acara seharian harus bolak-balik toilet buat ganti dan namanya toilet umum gak nyaman banget kan buat buang pembalut. Apalagi harus dicuci dulu, sabunnya tidak memadai dan airnya gak seperti di rumah, terutama toilet kering, hiks.


Pembalut  K Sophie


Awal saya mengenal K Sophie terus-terang karena goodiebag di sebuah acara  K-Link yang saya ikuti, sampai di rumah saya letakkan di almari karena saat itu sedang tidak haid. Tiba masa haid saya masih punya pembalut biasa untuk pergi-pergi, K Sophie tidak saya pakai karena ada tulisan di box'nya OVERNIGHT. Bayangan saya sih yang panjang sampai belakang, sayapnya lebar kemana-mana, bagus sih supaya tidak tembus dengan berbagai posisi tidur.

Tapi pembalut overnight itu tidak cocok buat saya karena terlalu lebar dan biasanya bagian plastiknya juga lebih lebar, hal ini langsung memicu alergi yang menimbulkan rasa gatal parah. Kalau pakai pembalut saya biasa justru melipat bagian plastiknya, jadi hanya bagian yang lembut saja yang mengenai kulit. Resikonya geser dan sering bleber makanya jadi sering ganti, habis kalau gak begitu gatalnya gak tahan.

Meski overnight bagian sayapnya tidak pure plastik, jadi tidak gatal di kulit
Hingga suatu hari pembalut saya ternyata habis, sedangkan saya ada acara ke luar rumah. Mau tidak mau saya coba pakai K Sophie. Haid pertama meski biasanya tidak begitu banyak, haid saya banyak biasa justru pada hari ke-4. Tapi rasa sakit dan pegal-pegal menyerang semua bagian pinggang, area perut bawah dan bagian intim. Kalau bukan karena tugas sudah pada hari H, rasanya malas keluar rumah saat haid pertama. Kondisi tubuh masih adaptasi.

K Sophie Rasanya Hangat


Slim
Begitu saya pakai...trantam! Aseli, kaget banget karena perlahan bagian intim terasa hangat sekali. Kalau digambarkan rasanya seperti bagian tubuh dibalur minyak gosok yang hangat,  nyaman. Rasa hangatnya itu menjalar pelan-pelan, lalu bertahan lama sehingga bagian yang sakit akibat haid terasa nyaman. Apalagi kalau dibuat duduk, terasa sedang diaroma therapi gitu, hahaha. Pokoknya saya suka banget sama sensasi hangatnya deh.

Rasa hangat dari K Sophie ini cocok banget buat kondisi datang haid pertama, dimana bagian intim kita terasa ngilu, pegal dan tidak nyaman banget. Cocok juga kalau saat memakainya kita sedang istirahat atau duduk karena terasa benar hangatnya yang perlahan dan bertahan lama.

K Sophie Beraroma Rempah

Nah, ini saat pertama kali saya membuka dus K Sophie yang keluar adalah aroma rempah seperti jamu ya. Aroma ini semakin nyata begitu pembalutnya kita pakai dan  efeknya? Biasa kalau haid ciri  khas adalah bau amis darah meski sudah dicuci dengan sabun wangi spesial, tapi K Sophie ini membuat area intim kita tidak bau amis loh.

Bahkan celana dalam kita bau rempah-rempah sampai ke lapisan luart, yakni baju atau celana panjang yang kita gunakan. Sehingga rsanya meski haid sedang banyak-banyaknya pede aja, hehehe.

K Sophie Tidak Menimbulkan Gatal Atau Iritasi



Sudah dua bulan saya pakai K Sophie, Alhamdullilah tidak menimbulkan gatal-gatal dan alergi. Aman-aman saja saya pakai dari haid pertama hingga haid terakhir. Baru ini dapat pembalut yang benar-benar tidak membuat saya gatal meski dipakai lama dalam kondisi berkeringat.

Harga K Sophie

Memang sih harga produk K-Link di atas harga umumnya prodak lain, tapi khasiat, kualitas, tidak perlu diragukan lagi. Kalau dihitung-hitung dengan borosnya pakai pembalut gonta-ganti karena gatal, rasa tidak nyaman karena alergi, dan kenyamanan pakai K Sophie harga itu jadi sebanding ya. Apalagi sekarang banyak beredar pembalut yang membahayakan kewanitaan.

Mau Beli K Sophie

Bisa mengubungi stockis K-Link terdekat, kalau di lokasi saya di Depok ada di Margoda, tapi K-Link sekarang sudah bisa kok pesan online, kalau mau dapat potongan diskon member 20%, bisa juga sih gabung jadi membernya dengan klik MEMBER. Terserah saja nyamannya Anda mau beli langsung harga jual atau mau dapat diskon 20% .

Selamat mencoba  K Sophie


  • Share:

You Might Also Like

28 komentar

  1. Wah. Enak ya pembalut hangat. Kl lg dtg bulan cebok air hangat kan nyaman.

    ReplyDelete
  2. Wah aku kemarin beli ini karena katanya bagus buat abis lahiran. Ternyata emang bagus ya, ntar gak cobain deh

    ReplyDelete
  3. Menarik banget nih mba, jadi bisa menghindari iritasi pada miss V ya?

    ReplyDelete
  4. Udah gak sabar pengen pake.. Aku biasanya suka gatel2 kalau pakai pembalut, semoga kalau pakai pembalut dari K-Link gak bikin gatal lagi ya

    ReplyDelete
  5. baru tahu nih mba, makasih sharingnya. bener, saya juga ngerasain gatal-gatal kena plastik pembalut yang night. Tapi kalau nggak pakai itu malah tembus. huhu

    ReplyDelete
  6. Pengen mencoba ah mba. Sejauh ini sih pakai pembalut yang penting nyaman dan anti bocor. Eh teryata ada juga yang bisa bikin hangat ya :)

    ReplyDelete
  7. berapaan ini mak? bagus keknya ya

    ReplyDelete
  8. Bisa terasa hangat gitu ya mba, penasaran deh pengen coba

    ReplyDelete
  9. rasanya hangatnya darimana tuh mba. jadi penasaran pengen coba.

    ReplyDelete
  10. aku penasaran dengan aroma jamu nya mbak , kayanya belom pernah ada deh pembalut yg aroma jamu . pengen beli sebungkus dulu bis akan yaa, kalo cocok baru daftar jd member .
    (sepertinya sih cocok kalo liat dr ukuran yg pembalut malam nya), karna aku belom nemuin pembalut malam yg enak dipakee ..

    ReplyDelete
  11. Ane juga penasaran pas baca. Hangat di pembalut, Hem ,penasaran. Haid bau minta ampuuun. Apalagi kalau banyak pusinggg

    ReplyDelete
  12. Makin ke sini, inovasi terus di kembangkan demi aktivitas kita selama haid. Malu kalau tembus.

    ReplyDelete
  13. Penasaran hangatnya kyk apa haha :D
    Pembalut emang penting buat ibuk2
    Tengkyu reviewnya yaaaa

    ReplyDelete
  14. K Link sekarang ada produk pembalutnya juga. Keren nih, terus berinovasi :)

    ReplyDelete
  15. Ih jd penasaraaan, gmn rasanya kalau pakai pembalut hangat. Haha. Minta beliin suamik ah, dia kan member KLink

    ReplyDelete
  16. Rasa hangat yang membuat nyaman dan bisa mengurangi nyeri, itu inovatif banget. Baru kali ini tahu ada pembalut produk dari K. Mantap deh ^^

    ReplyDelete
  17. Aku belum pernah make Ksophie, pengen coba deh baru tahu juga produk ini. Thanks bun udah dikenalin

    ReplyDelete
  18. Belum pernah nyoba mbak, jadi kepengen nyobain pake pembalut ini, Makasih mbak infonya

    ReplyDelete
  19. Sama mbak, aku pun nggak suka pakai pembalut yang ada wings nya langsung alergi dan nggak nyaman karena gatal. Aku jadi pengen nyobain K Spohie ini mbak.

    ReplyDelete
  20. Wah jadi penasaran pengen coba. Karena daerah sensitif sering banget nyeri kalo pas lagi haid. Makasih infonya Mba :)

    ReplyDelete
  21. aku lebih suka pembalut tanpa aroma atau wewangian. Khawatir berefek ke area sensitif.

    ReplyDelete
  22. Aku belom pernah nyoba.. Mahal ga sih mbak harganya? Pengen nyobain juga...

    ReplyDelete