>

Tas Fossil Menjadi Bagian Fashion Wanita

By dunia eni - February 15, 2018


Fashion tanpa paduan tas yang sesuai akan terasa kurang

Wanita dan fashion rasanya seperti satu tubuh yang terbelah menjadi dua, meski seolah dua tapi sesungguhnya bagian dari satu. Seperti itu gambaran yang saya perumpamakan karena nyaris hampir semua wanita dalam dirinya tidak terlepas dari fashion, mulai dari pakaian, tas, sepatu. Tentu saja termasuk saya, juga kalian kan?

Pakaian, tas, sepatu, kira-kira mana yang dominan mengisi almari? Kalau saya lebih dominan tas. Mungkin jika tidak dihentikan dengan logika kebutuhan, setiap melihat yang lucu, unik, rasanya akan membeli atau membawa pulang ke rumah. Kejamnya dunia fashion seakan tahu apa isi kepala wanita, selalu ada model terbaru. Selalu akan lahir ke dunia ini aneka disain tas yang menarik.

Namun tetap setiap wanita memiliki brand atau prodak tertentu yang menjadi fanatiknya, yang mugkin saja dipilih setelah shopping beragam brand tas dari yang lokal hingga impor. Soal harga beberapa ada yang memiliki pertimbangan sesuai budget, beberapa ada yang menggunakan berbagai cara agar bisa terpenuhi, seperti sistem kredit.

Bahkan ibu-ibu sampai mengadakan sistem arisan tas branded agar terpenuhi keinginan memiliki tas kesayangannya yang harganya di luar budget. Hitung-hitung seperti membeli secara kredit, namun tidak ada bunga sama sekali, hanya harus sedikit bersabar untuk memiliki tasnya langsung. Sebab arisan sistemnya dikocok biar adil, kalau tidak dikocok? Bisa-bisa ribut main dulu-duluan punya, hehehe.

Tas Fossil di mata para wanita

Salah satu brand tas yang mencolok di kalangan wanita, setidaknya lebih dari sepuluh kali timeline medsos saya melintas pembahasan atau foto tas Fossil. Awalnya saya berhenti untuk klik dan  mengamati foto tas tersebut karena memang modelnya yang vintage, klasik dengan material kulit, mampu menarik mata. Namun harganya tentu saja tidak bisa dibilang murah untuk ukuran saya, sesuai dengan kualitasnya.

Terlebih ketika pada sebuah acara seorang teman mengenakan tas dengan material paduan rajut dan kulit yang berlabel Fossil. Spontan tangan saya menyentuhnya, modelnya simpel, klasik, jahitannya sangat rapi, ada perasaan istimewa ketika menyentuhnya. Sebelum jauh menyentuh lagi, saya lepaskan tangan saya dari tas itu, dan berpikir pantas harganya tinggi.

Tapi benarkah tas Fossil benar-benar banyak disukai wanita sehingga kualitas menjadi alasan pertama untuk memilikinya, selain memang modelnya bagus-bagus? Akhirnya saya browsing dan menemukan aneka macam model tas Fossil dari keluaran lama hingga tas Fossil terbaru, ada yang vintage, klasik, kasual, sporty.

Tas Fossil model sporty (sumber foto: MatahariMall.com)

Lalu ketika saya membuat thread di medsos tentang tas Fossil, yang intinya sejauh mana para wanita mengetahui brand Fossil dan sejauh mana keinginan mereka untuk memiliki tas tersebut?

Ternyata jawaban teman-teman wanita di medsos ini mencengangkan dan  diluar perkiraan saya sebelumnya, karena di antara banyak yang ikut berkomentar, hanya 1-3 yang belum mengetahui brand Fossil. Sebagian besar dari para wanita tersebut mengetahui tas Fossil, meski ada yang belum memiliki dengan beberapa alasan. Namun lebih banyak yang sudah memiliki, bahkan ada yang selalu menanti-nanti tas Fossil terbaru untuk masuk dalam daftar koleksi mereka. Alasannya karena tas fossil bagus kualitasnya dan menarik modelnya, sesuai dengan passion mereka.

Tas Fossil menyediakan disain yang pas baik untuk wanita berjiwa seni yang menyukai gaya klasik, wanita berkelas dengan gaya vintage, maupun wanita tomboy yang sangat menggemari penampilan sporty. Wah wah, jadi tambah penasaran dong saya, sebab sejujurnya saya belum memiliki satu pun tas Fossil.

Tas Fossil Terbaru

Tas Fossil terbaru, menurut beberapa penggemar tas Fossil disainnya tidak terlalu klasik dan vintage. Sehingga untuk penggemar tas Fossil yang fanatik dengan disain klasik maupun vintage, tetap berburu tas Fossil keluaran lama. Sebuah brand jika sudah memiliki penggemar fanatik bisa dijadikan recomend untuk kita memilikinya tanpa ragu soal kualitas.

Ini menurut subyektifitas saya, sebab sebuah brand atau prodak tidak perlu memiliki iklan yang dibesar-besarkan. Semua bisa dibuktikan dari testimoni customernya, bisa dilihat bagaimana para wanita memburunya, dan menjadi sebagai koleksi pribadi setiap keluaran terbarunya. Bisa juga dengan tetap setiap pada keluaran lamanya. Bahkan tas Fossil bisa dijadikan aset karena menurut teman di media sosial secondnya masih dicari dan memiliki harga jual yang cukup bagus, wow!

Ketika saya stalking mencari tas Fossil terbaru untuk membuktikan kata teman tentang disain tas Fossil yang kini tidak seklasik dan sevintage dulu, teryata menurut saya tas Fossil terbaru tetap memanjakan penggemar fanatiknya yang berselera klasik. Karena saya termasuk penyuka hal-hal yang berdisain klasik, maka saya jatuh cinta pada model stachel, yakni Fossil Emerson Satchel Brown.

TasFossil terbaru: Emerson Satchel Brown (sumber foto: MatahariMall.com)

Disainnya klasik, ukurannya cukup besar cocok buat wanita yang senang bawa banyak pritilan, bisa dijinjing atau pun di slempang yang membuatnya cocok dipakai untuk acara formal maupun jalan-jalan santai. Oya, meski pun besar tas fossil terbaru ini roomy dan ringan.

Konon Fossil Emerson Satchel Brown sedang digemari oleh para wanita pecinta barnd Fossil. Percaya, percaya, karena sewaktu mengunjungi website mataharimall tas Fossil terbaru itu stocknya sudah habis. Terbuktikan harga tidak menjadi ukuran ketika sebuah kualitas dan disain menjamin bagus. Kalau begitu pantaslah tas Fossil menjadi bagian dari fashion wanita, Anda setuju?


  • Share:

You Might Also Like

11 komentar

  1. Model Fossil emang keren-keren sih. Elegan dan cocok dibawa kerja.

    ReplyDelete
  2. tas fossil itu desainnya timeless alias bisa dipakai kapan aja, kualitas bagus dan harganya lumayan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar second masih ngejual banget, apalagi yang disajn klasik dan vintage

      Delete
  3. Ikutan pengen punya tas bagus ini Mbk, kayaknya bakal awet ya untuk 5x lebaran hehe... hemat.

    ReplyDelete
  4. yang coklat cakep banget maaak, klasik yaaa. Cuma fossil harganya cukup "kece" yaaa

    ReplyDelete
  5. Sukak banget sama Fossil, udah jadi tas sejuta umat mak2 kece sepertinya hehe

    ReplyDelete
  6. Fossil, brand yang cukup kece. Produk, bahan, model, dan warnanya cukup menarik perhatian wanita hihihi

    ReplyDelete
  7. Saya belum pernah beli tas fossil. Tapi kok nggak pengen ya. Hehehe

    ReplyDelete