>

Bayar Apartemen & Kontrakan Dengan Budget 5 Juta Perbulan!

By duniaeni.com - March 13, 2018




Kira-kira apa yang ada dalam pikiran kalian ketika membaca atau mendengar kalimat ini : Cuma punya budget 5 juta/bulan tapi harus bayar apartemen dan kontrakan sekaligus.

Pasti pusing mencari rumus matematikanya kan, secara hari ini dengan budget 5 juta perbulan bisa bayar cicilan apartemen (apartemen loh, yang sekarang jadi trend hunian jaman now) dan kontrakan. Diambil kontrakan sejelek-jeleknya di ibu kota Jakarta, petakan saja bisa sebulan satu juta. So, penasaran kan?

Baiklah baca tuntas tulisan ini ya, siapa tahu mengubah cara pandang kalian kalau memiliki apartemen itu harus horang kaya, atau malah hanya sekedar mimpi. Ini waktunya kalian bangkit meski dengan budget tidak besar, yang terpenting adalah kesadaran untuk menjalani hidup dengan keuangan di jalan yang benar. Terutama kaum millenial yan kebanyakan lebih mementingkan gaya hidup ketimbang  masa depan jelas. Tidak percaya?


Generasi jaman now, mari merubah gaya hidup ke jalan yang mapan




Menurut Ahmad Gozali penulis buku Habiskan Saja Gajimu mengungkapkan fakta tentang generasi jaman now yang lebih memilih gaya hidup ketimbang jalan yang mapan. Ini bisa dilihat dari maraknya medsos, terutama instagram dengan memaparkan foto atau  vidio gaya hidup traveling, hangout, bahkan foto dengan secangkir kopi, gadget atau laptop di sebuah cafe itu seperti simbol kesuksesan generasi jaman now.

Kegiatan minum secangkir teh dalam kamar hotel yang luas dan bersih seolah menjabarkan bahwa hidup sudah memiliki segalanya. Sementara dibalik itu banyak yang masih kost atau mengontrak, urutan memiliki rumah menjadi tidak penting lagi. Fenomena kalau generasi old kebutuhan dasar itu: Sandang Pangan, Papan maka untuk generasi now adalah Colokan, Sandang, Pangan, dan Papan. Ini guyonan Ahmad Gozali, tetapi bisa jadi  memang real, hehehe.

Padahal justru sejak muda ini kesempatan memiliki hunian itu sangat besar karena kebutuhan tidak seperti ketika kita sudah menikah, apalagi memiliki anak. Masa muda juga masih memiliki tenaga full untuk berkarya dan bekerja menghasilkan materi demi masa depan. Masih bisa menjangkau mimpi seluas-luasnya dibanding  ketika sudah memasuki usia matang.

Tapi kan punya rumah itu mahal, apalagi di ibu kota! Meski belum banyak pengeluaran, penghasilan juga kan belum tentu besar. Lagi pula selagi muda dan bebas butuh pengetahuan dan pengalaman banyak dari perjalanan, seperti traveling. Coba kalau sudah menikah, belum tentu bisa bebas atau ada budget buat happy-happy traveling, hangout. Eits, tunggu dulu!

Wujudkan mimpi memiliki hunian layak huni di ibu kota

Tahukan bahwa semakin lama di ibu kota semakin sulit mencari hunian yang layak huni? Pembangunan yang semakin pesat, manusia yang semakin meruyak, hingga trotoar pun sudah  menjadi lahan yang langka karena sampai dibuat jualan atau digunakan pedagang kaki lima yang tidak bertanggungjawab kepada kepentingan publik. Jakarta sendiri termasuk kota yang tidak begitu memperhatikan nasib pejalan kaki, pembangunan terfokus pada kendaraan saja. Jadi ketika kalian terus menunda memiliki hunian, sudah terbayang akan kalian tempatkan dimana keluarga kalian kelak?

Bekerja di Ibu Kota dan tinggal jauh di pelosok, berapa waktu yang dimakan dalam perjalanan (huhuhu, gue banget ini. Bersyukur masih ada commuterline)? Berapa waktu yang harusnya bisa untuk keluarga yang terbuang, berapa budget untuk transportasi sehari-hari? Dan lain sebagianya yang diakibatkan hunian jauh dari lokasi bekerja.

Lalu apa solusinya?
Apartemen, ini salah satu solusi yang diberikan oleh Synthesis Development dengan mendirikan apartemen Bassura City dan apartemen Prajawangsa City. Prajawangsa City ini memiliki konsep superblock dengan 8 tower yang dibangun di kawasan Cijantung. Tower tersebut memiliki tinggi sebanyak 26 lantai yang berdiri di atas lahan seluas 7 hektar. Total hunian yang kelak akan dibangun sekitar 4000 unit apartemen.

Fasilitas di Prajawangsa City memiliki fasilitas dengan 2 konsep, yaitu:




1. Unique Thematic Park yang terdiri dari area spice garden, tropical garden, herbal garden, area barbeque, kids pool, thematic pool, fountain plaza dan 1 km jogging track.

2. Unique Amenities yang melingkupi restoran, coffe shop, fitness center, sauna, ATM Center, sistem keamanan 24 jam, access control, dan pusat perbelanjaan besar.

Wow, tapi menyewa atau memiliki apartemen itu mahal, belum lagi kalau bangunannya belum jadi. Untuk gaji pas-pasan mana cukup buat ngontrak sementara sekian tahun sambil menyicil apartemen?

Ini solusi dengan budget 5 juta perbulan bisa bayar apartemen dan kontrakan sekaligus




Di acara yang saya hadiri di Mall Bassura City sedang ada Promo Terbatas yang  mengejutkan, yakni kalian beli unit di Prajawangsa City dapatkan free sewa pakai, dan free service selama tiga tahun di apartemen Bassura City, program #AsyiknyaDibayarin ini tanpa DP dan anguran tetap 5 juta/bulan. Jadi selama menyicil dan apartemen Prajawangsa belum bisa ditempati, kalian bisa tinggal gratis selama 3 tahun di apartemen Bassura City.

Syarat pembelian apartemen Prajawangsa juga mudah sekali, mereka bekerja sama dengan KPR Bank Mandiri, dimana tidak memiliki persyaratan slip gaji, pekerjaan, tetapi cukup saldo harian minimal 1 juta rupiah. Hayo, sudah punya tabungan di bank Mandiri belum? Segera buka, dan yakin deh saldo minimal harian satu juta rupiah itu buat kalian bukan hal yang sulit.

Masih bilang menyewa dan memiliki apartemen itu mahal dan hanya untuk horang kaya? Ayuklah, generasi millenial mulai berpikir untuk memiliki hunian karena hunian juga merupakan aset yang menguntungkan, selain emas dan bisnis. Keuntungan memiliki properti akan terus berkembang harganya dari tahun ke tahun, terlebih letaknya strategis seperti apartemen Prajawangsa yang letaknya tidak jauh dari  pintu tol  TB Simatupang.

Jika saat ini Anda mengencangkan ikat pinggang dengan menyicil properti sehingga terbatasi jalan-jalan dan gaya hidup jaman now, jangan sakit hati melihat senyum teman-teman yang sibuk jalan-jalan atau hangout. Karena kelak kalian yang paling tertawa kencang ketika sudah memiliki aset hunian sendiri, kira-kira ini yang diucapkan Ahmad Gozali.

 Yes, Sudah tercerahkan?

Langsung deh cus ke Marketing Gallery Prajawangsa City:
Jalan Pedati Selatan No.8 Cijantung
Pasar Rebo, Jakarta Timur
Tlp: 021-2287 8800 / 085890412489 (WA)

www.prajawangsacity.id


  • Share:

You Might Also Like

17 komentar

  1. Keren ya 5 juta sebulan dapat apartemen 😍😍😍
    Kalau saja deket daerahku disini mauuuu bangetttt ikutan beli disini

    ReplyDelete
  2. Beli apartemen dengan dicicil gini pasti lebih ringan.

    ReplyDelete
  3. 5 juta bayar apartemen dan kontrakan, wah luar biasa nich mba, ane kalau segitu nggak bisa ngaturnye

    ReplyDelete
  4. Kayaknya untung nyicil apartemen deh daripada kos atau ngontrak

    ReplyDelete
  5. Lahan Jakarta yang semakin lama semakin sempit, harga tanah dan rumah yang semakin tak terjangkau. Pada akhirnya, memaksa Indonesia dalam hal ini Jakarta mau nggak mau mengikuti konsep hidup kota-kota maju dunia dengan apartemen. Praktis murah dan bergaya kamar hotel siapa yang nggak mau aku pun mau hehe 🤣

    ReplyDelete
  6. Makanya aku tekanin ke adekku, kalo blm mampu yg paling penting, jgn hura2 yg lain. Fokus dulu utk menuhin yg utama, baru deh jalan2 ato hura hura :p. Aku jg ga bakal terlalu srg traveling kalo yg utama blm aku penuhin. Kasian anak2 yg ga ditinggalin apa2 ntr :)

    ReplyDelete
  7. Ih bener banget mba kalau harga tanah di Jakarta semakin mahal. Apartemen Prajawangsa ini deket banget dari rumahku, mba. Rp 5 juta sebulan selama berapa tahun, mba? Mantap nih buat investasi

    ReplyDelete
  8. mmm.. setelah baca bbrp
    artikel tentang apartemen, sepertinya menarik juga, apakah apartemen adalah investasi yg menjanjikan juga? lumayan sih ya 5jt perbulan

    ReplyDelete
  9. Bagi yang tinggal di kota besar kaya Jakarta, pilihan apartemen kayanya memang lebih praktis ya, apalagi kalo bisa di angsur

    ReplyDelete
  10. Widih tinggal di apartemen dibayarin? asik banget

    ReplyDelete
  11. Nah, kalau begini kan semua orang jadi punya tempat tinggal yang layak ya. Nggak ada yang tinggal di kontrakan yang sumpek lagi.

    ReplyDelete
  12. Wah...ada 26 lantai ya apartemen ini lyas juga. Superblock moderen zaman now pasti banyak peminatnya. Apalagi jika difasilitasi super juga seperti apartemen ini dan biayanya bis dicicil serta terjangkau.

    ReplyDelete
  13. Prajawangsa ini dkt bgt dg rmh ibuku dan setiap lewat marketing gallerynya, aku penasaran dg iklan2nya yg ada diflyer2nya. Krn menarik bgt cicilannya.

    ReplyDelete
  14. Enak banget ngg aptnya satunya dpt apt bassura. Tapi tetep saja ga kejangkau ^_^

    ReplyDelete
  15. budget middle up deh ini mah, aku lebih baik pilih kontrak sih kalau dekat yah. perhitungannya juga pas nih kalau untuk yang gak suka kegaduhan

    ReplyDelete
  16. aku mah mau banget, tapi mas anang eh pak gondrong kayaknya no, jauh dari bengkelnya di lebak bulus, hikss padahal dia bank-nya mandiri dari jaman bujang

    ReplyDelete
  17. ah benar juga, sekarang sih ubah mindset dulu, kalau sudah, maka apapun jadi mudah yaa ... dan moga suatu hari bisa punya rumah dan apartemen sekaligus, ammiinn ..

    ReplyDelete