Ramadan Ekstra di Tokopedia Bikin Ekstra Hemat

by - May 13, 2018



Bulan ramadan ramadan adalah bulan yang ditunggu semua umat muslim di dunia. Bulan yang serba ekstra, ekstra spesialnya, ekstra juga pengeluarannya. Sebab, contoh kecil saja jika pada hari biasa kita cukup dengan hidangan sehari-hari, rasanya jika bulan ramadan sebagai ibu saya ingin memberikan yang spesial buat keluarga. Selain juga tentu ibadah yang ekstra alias lebih dari hari biasa, begitu juga dengan ibu-ibu lain,kan?

Namun tetap sebagai ibu hemat itu penting banget, biar tambah ekstranya bulan ramadan ini selain bisa memberikan yang ekstra spesial, juga bisa ekstra menghemat. Salah satunya belanja kebutuhan ramadan di tempat belanja yang menyediakan ekstra diskon, ekstra promo, ekstra sale, ekstra hadiahnya. Wah, memangnya ada?




Coba deh intip toko online di Tokopedia, ada Ramadan Ekstra yang beneran bikin ekstra hemat selama bulan ramadan ini. Kurang yakin?  Mari ibu-ibu menyimak tips berikut ini biar semakin yakin menentukan toko online yang benar-benar bikin ekstra hemat pengeluaran ramadan kita.





Bandingkan harga produk setiap toko online di Tokopedia
Di Tokopedia terdapat banyak toko online dengan kualitas bagus, yang menyediakan ribuan produk sehingga memudahkan dalam memilih produk yang kita butuhkan. Tentu saja yang sesuai budget dan kebutuhan kita, jika banyak pilihan produk dan harga kan jadi lebih hemat. Coba, kalau ke pasar para ibu biasanya rela berkeliling toko untuk mencari produk termurah, meski hanya beda seribu rupiah. Ini buang-buang waktu dan tenaga, lebih efisien belanja online.

Produk lokal yang berkualitas
Untuk membuat Ramadan Ekstra, meski ekstra spesial kita tetap bisa mengkonsumsi barang produk hasil kreasi kreator lokal. Ini lebih murah dibandingkan barang brand non lokal, namun kualitas tidak perlu diragukan karena sudah terpercaya hingga mancanegara. Selain lebih hemat, kita iku berperan memajukan produk dalam negeri sendiri.

Pilih lokasi toko online terdekat agar ongkir lebih murah
Saat berbelanja online, hal yang perlu jadi pertimbangan kita salah satunya biaya ongkos kirim (ongkir). Karena itu pilihlah toko online yang lokasinya paling dekat dengan lokasi kita tinggal agar ongkir lebih murah. Nah, asyiknya di Tokopedia, kita dapat mengetahui lokasi toko online secara detail sehingga dapat memilih toko online dengan lokasi terbaik.

Tentukan cara pembayaran yang sesuai sehingga belanja lebih hemat
Setiap belanja dimana pun, terutama toko online, kita pasti mempertimbangkan cara pembayaran yang paling mudah. Tokopedia memiliki cara pembayaran yang memudahkan konsumen dengan berbagai metode pembayaran, seperti menggunakan Saldo Tokopedia, transfer bank, kartu kredit, cicilan, hingga pembayaran melalui minimarket. Memilih metode pembayaran yang sesuai akan menghemat pengeluaran saat berbelanja online.

Memilih metode pengiriman yang efisien agar lebih hemat
di Tokopedia ada bermacam cara pengiriman dari konvensional hingga kurir instan melalui jasa transportasi online. Jadi kita bisa memilih metode pengiriman dan membandingkan biaya ongkos kirim terbaik sehingga berbelanja online tambah lebih hemat lagi.

Gunakan promo dan diskon yang ada
Sebagai konsumen kita pasti sangat menyukai promo dan diskon karena bisa menghemat pengeluaran saat berbelanja online. Di bulan Ramadan kali ini, Tokopedia memberikan banyak sekali promo di sepanjang bulan Ramadan. Sehingga ramadan kita bisa benar-benar ekstra hemat, kan.




Dan, yang bikin suprise nih, tidak hanya ini saja. tetapi akan ada kejutan lagi nanti di tanggal 25 Mei dari Tokopedia. Apa itu? Masih rahasia dong, yang pasti akan  membuat Ramadan Ekstra menjadi tambah Ekstra!


Buat seorang ibu festival Ramadan Ekstra yang diadakan Tokopedia menyenangkan, karena bisa membuat budget ramadan lebih hemat. Sebab, meski ramadan memang esktra spesial, setelah ramadan akan ada pengeluaran yang tidak kalah besarnya. Kebetulan anak pertama saya masuk SMP, anak ke dua naik kelas, dan banyak lagi budget yang harus ditekan agar terpenuhi semua. Namun tetap tidak kehilangan nuansa ramadan ekstra spesial karena adanya Ramadan Ekstra dari Tokopedia.

You May Also Like

2 komentar

  1. Seneng deh belanja di Tokopedia karna banyak promo-promo menariknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemarin shake-shake ada yang dapat Yaris 2.5jutaaaa

      Delete