>

Review Dissy Two Way Cake

By duniaeni.com - May 28, 2018



Saya termasuk wanita yang jarang bermake-up lengkap, mungkin dapat dikatakan cara berdadan saya sangat minimalis karena saya menyukai wajah yang tidak kehilangan karakternya. Namun saya tidak suka juga bernampilan dengan wajah yang kucel, jadi make-up minimalis yang terlihat fresh itu jadi favorit saya. Minimalis dengan warna-warna natural.

Untuk mendukung make-up tersebut kosmetik yang selalu ada di pouch saya: pensil alis, blush on, bedak, dan lipstik. Bedak yang menjadi favorit saya tentu saja two way cake, buat saya two way cake itu seperti pondasi make-up. Setelah memakai two way cake, hanya dengan memakai blush on tipis dan lisptik sudah terlihat fresh loh. Selain itu two way cake simpel tanpa harus menggunakan foundation sudah cukup awet di wajah. Makanya saya senang membeli two way cake yang bagus meski harganya cukup mahal untuk ukuran saya.

Beberapa merek two way cake sudah saya coba, hal ini untuk menemukan two way cake yang sesuai dengan saya, salah satunya Dissy two way cake. Dissy two way cake ini produk kosmetik Ussy Sulistiawaty. Merek Dissy sendiri diambil dari singkatan nama Ussy dan pasangaannya, Andhika Pratama. Dissy two way cake termasuk rangkaian Dissy Reborn yang kali ini akan saya review, penasaran hasilnya kan?


Texture, Staying Power

Tekstur Dissy Two Way Cake halus banget dan mudah sekali diaplikasikan ke kulit wajah, tidak cakey. Langsung menyatu di kulit sehingga kulit terlihat halus namun tidak ngeblock, jadi meski kulit saya terdapat kurtila, tanpa BB Cream menurut saya, Dissy Two Way Cake cukup mengcover wajah dengan rata dan halus.




Untuk yang punya kulit wajah bebas jerawat atau pun kurtila, pasti hasilnya jauh lebih smooth lagi dan wajah terlihat Dewy. Saya sendiri agak kaget dengan hasilnya, meski hanya diaplikasikan tipis ke wajah sudah langsung terlihat fresh. Duh, suka deh sama hasilnya.

Shade





Dissy Two Way Cake memiliki tiga varian warna atau shade yaitu: Natural, Beige, Rose, yang kebetulan saya pakai Two Way Cake dengan varian warna beige. Beige ini sebenarnya plek dengan warna kulit saya, sehingga awalnya agak ragu; Bagaimana bisa terlihat kalau warnanya plek sama? Harusnya saya memakai warna yang lebih terang satu tingkat.

Namun ternyata begitu diaplikasikan justru membuat wajah saya fresh alami, natural banget jatuhnya. Sesuailah dengan yang saya harapkan, meski demikian saya masih penasaran sih pengen coba yang varian warna Rose. Biasa warna-warna Rose jatuh di kulit sawo matang bisa bikin glowing.

Kandungan Baik Pada Dissy Two Way Cake




Dissy Two Way Cake mengandung UV Filter sehingga selain buat kosmetik sekaligus melindungin kulit wajah dari paparan sinar matahari langsung. Cocok sekali buat saya yang memiliki aktifitas sering terpapar matahari, secara perjalanan paling simpel ditempuh dengan ojek online. Kadang, sedih juga memikirkan efek paparan sinar matahari. Selain itu Dissy Two Way Cake juga mengandung Vitamin E dan A yang baik untuk kesehatan kulit.

Packaging




Nah, buat saya pribadi nih packaging Dissy Two Way Cake kok agak mengingatkan saya akan make-up milik ibu ya? Iyess, mungkin karena saya terbiasa memegang kemasan Two Way Cake yang bentuknya bulat, terasa simpel ditangan dan pouch. Buat saya yang malu-malu kalau sedang touch up di sebuah acara, packaging bulat mungil itu pas banget.



Sementara packaging Dissy Two Way Cake berbentuk segi panjang dengan letak bedak dan sponge tidak terpisah, masih sejajar sehingga serpihan Two Way Cake bisa mengenai sponge, dan jika kita ingin mengaplikasikan Two Way Cake dengan sedikit air agak risakan ya. Takutnya kelembaban sponge bisa membuat Two Way Cake berjamur, meski wadah bagian bawah sponge terdapat lubang-lubang angin. Namun diluar itu, sponge Dissy Two Way Cake lembut dan tampak awet, warna packaging hitam metalik cukup elegan menghias meja rias.

Bagian belakang packagingnya terdapat tulisan shadenya, dan tertera tanggal expired, nomor batch, dan beratnya.

Ingredients




Price

Untuk harga Dissy Two Way Cake sekitar Rp108.000, sudah terdaftar di BPOM sehingga Insallah aman digunakan. Jika tertarik atau ingin tahu lebih banyak bisa langsung deh ke website dan Instagram Dissy.

Kesimpulan




  • Dissy Two Way Cake ringan di wajah, cocok buat yang suka tampil alami, tetapi tetap fawless.
  • Tidak kering di wajah sehingga menurut saya, tidak masalah dipakai tanpa moisturizer
  • Cocok dipakai sehari-hari, namun jika ingin memakainya ke sebuah acara agar lebih awet dan glowing bisa ditambahkan BB Cream, bedak tabur, baru kemudian Dissy Two Way Cake
  • Harganya cukup terjangkau
  • Mungkin packagingnya bisa mengikuti packaging masa kini yang bulat sehingga lebih simpel dan nyaman.


  • Share:

You Might Also Like

19 komentar

  1. Harganya terjangkau untuk bedak dengan hasil maksimal seperti ini y. Kemasannya pun ekslusif

    ReplyDelete
  2. Buat yang tidak suka dandan terlalu tebal cocok banget ya dengan make up minimalis versi Mbak ini, wajah kelihatan lebih cerah dan harga bedak juga terjangkau hasilnya kece deh

    ReplyDelete
  3. Bagus kalau ada uv filternya gini, tak perlu pakai sunscreen lagi. :D

    ReplyDelete
  4. Kemasannya bagus, kandungannya juga pas, harganya terjangkau..aih suka banget deh mbak sama bedak dissy ini.

    ReplyDelete
  5. Warna yang persis kulit ngga masalah mba asal coverage-nya dia medium-full :) Malah warna yang masuk warna asli kulit bikin tampilan lebih natural kan, ngga pektay lagi hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coveragenya gak medium full,makanya kurtilaku masih menerawang xixixi. Menurutku ini sheer coverage, lebih cucok buat sehari-hari ya

      Delete
  6. Cakeppp ih bumil, jangan2 nanti babynya perempuan niihh

    ReplyDelete
  7. Suka packagingnya produk2 Dissy ini, dan hasilnya juga bagus, abis lahiran jadi pengen coba, skr abisin stok yang masih ada dulu, haha.

    ReplyDelete
  8. Hahaha.. iya kemasannya kayak kemasan bedak jadul. Dulu ade pun pakai bedak yg kemasannya seperti itu.

    ReplyDelete
  9. Sederhana packagingnya tapi tetap eye catching. Buat hasil akhir make up nih penting. Nice info kak

    ReplyDelete
  10. Kalau ringan di wajah jadi kpingin coba mba eni

    ReplyDelete
  11. Wah pengen donk punya bedaknya Dissy. AKu belum pernah makai samsek bedak Dissy.

    ReplyDelete
  12. Aku suka banget bedak two way cake ini awet di muka walaupun udah wudhu.

    ReplyDelete
  13. Bumil makin kece dan glowing banget deh...

    ReplyDelete
  14. Makin penasaran sama Dissy ini, pasangan ini makin kompak aja ya #eh gagal fokus hihi. Cantik bumil habis dandan

    ReplyDelete
  15. Aku punya koleksi Dissy, blush on nya , enak dipakai, tahan lama

    ReplyDelete
  16. Rekomendasi bedak baru lagi nih dari Dissy. Kalau aku pasti pakenya yang warnanya lebih cerah ya, biar kelihatan pake bedaknya

    ReplyDelete
  17. Nggak sabaran mau lihat varian Dissy reborn yang lain mba. Lihat bumil cantik, nebak anaknya cewek nih..

    ReplyDelete
  18. Aku cocok pakai yang warna apa yah, pengen coba juga buat di taro didalam tas

    ReplyDelete