>

Portal Perempuan Indonesia Media Baca Bagi Perempuan Masa Kini

By dunia eni - June 18, 2018



Ketika Era Media Cetak

Imbasnya era digital saat ini membuat masyarakat menemukan banyak kemudahan, salah satunya dalam mencari berita atau pun artikel. Sebelum era digital datang, setiap akan mencari bacaan yang dibutuhkan harus membeli buku, majalah, tabloit, koran. Kita harus bersabar menunggu hari terbit untuk majalah dan tabloit yang tidak terbit setiap hari seperti koran.

Saya jadi ingat dulu berlangganan majalah dan tabloid wanita yang terbit seminggu sekali, padahal begitu beli majalah dan tabloidnya sehari baca langsung selesai. Ini salah satu kelemahan majalah dan tabloit fisik, meski di satu sisi saya akui sangat suka membaca dalam bentuk fisik.

Selain kelemahan menunggu waktu terbitnya, untuk membeli harus mencari lapak penjual majalah, butuh waktu. Belum lagi jika sudah sampai lapak yang dituju, ternyata majalah yang kita cari habis. Ini sering sekali terjadi, mungkin karena hanya terbit seminggu sekali banyak yang menunggu-nunggu. Jadi telat sedikit, kehabisan deh. Untuk soal materi majalah maupun tabloit berbentuk fisik cukup lumayan buat saya.


Munculnya Era Digital Banyak Melahirkan Portal Perempuan

Maka munculnya era digital dengan menghadirkan portal yang memuat artikel-artikel yang menarik banyak disambut senang oleh masyarakat. Buat saya yang menyukai artikel dunia perempuan, tentu ikut senang jika ada portal perempuan Indonesia dengan artikel yang memiliki manfaat bagi saya.

Sayangnya, era digital membuat era 'latah' berbagai portal perempuan hadir yang kadang memiliki konten artikel yang standart, tidak sesuai dengan yang saya harapkan. Misalnya judul sudah menarik, begitu membacanya dengan tuntas ternyata konten tidak seperti judul yang tertulis. Kalau baca begini rasanya kesal sekali, dan anehnya banyak sekali jenis artikel seperti ini.

Pembaca sekarang semakin cerdas sehingga membutuhkan artikel yang kontennya benar-benar bermuatan sesuatu yang dibutuhkan, tidak sekedar judul yang bombatis atau apik. Mungkin di sinilah kelebihan majalah atau pun tabloit fisik ya, editornya bekerja dengan sungguh-sungguh sehingga dulu ketika membeli majalah, tabloit, saya benar-benar membaca artikel dengan konten-konten yang berbobot.

Kalian setuju dong dengan saya, kita butuh bacaan untuk menambah pengetahuan. Apalagi perempuan masa kini harus up to date dengan segala hal perkembangan mulai dari teknologi, kecantikan, kesehatan, dan lain sebagainya.

Portal Perempuan Indonesia : GLITZMEDIA.CO



Coba deh kalau mau cari portal perempuan Indonesia di portal media GLITZMEDIA.CO, berapa kali saya berunjung ke portal media ini dan membaca artikel-artikelnya. Cukup banyak artikel yang enak dibaca, semua kontennya cukup bermanfaat buat dibaca perempuan Indonesia masa kini yang butuh info, berita, tips, dan sebagainya.

Untuk gaya bahasanya renyah, mengalir, sederhana, namun tetap berisi. Cukup lengkap juga artikel yang tersedia di sana, mulai kecantikan, fashion, kesehatan, bisnis, finance, dan lain-lain. Buat saya yang suka sekali artikel kesehatan, bisnis, fashion, cukup cocok menjadikan portal media GLITZMEDIA.CO sebagai salah satu portal perempuan Indonesia buat media membaca sehari-hari.


Memang benar ya, era digital mempermudah banyak hal. Cukup dengan smartphone bisa membaca berita atau pun artikel-artikel menarik lainnya yang up to date dari hari ke hari. Meski kadang juga rindu harumnya kertas, heheheh. 

  • Share:

You Might Also Like

14 komentar

  1. Aku dulu langganan gadis, tabloid fantasi, gaul, wah sekarang mah udah ga ada yaks

    ReplyDelete
  2. Iya ya.. di era serba digital memoermudah kita melakukan sesuatu. Tapi efeknya kita jadi males bergerak.. hahaha.. secara bobo2an di kasur dah dpt info2 menarik, bahkan sampai melakukan transaksi. Xixi

    ReplyDelete
  3. Asik kl sudah ada portal khusus wanita ya mbak, jadi bisa lihat berita2 tentang wanita ter update dan bisa menambah wawasan juga

    ReplyDelete
  4. Sekarang mah banyak media online ngebahas tentang perempuan ya. Sekarang dapat bacaan baru lagi deh dari Glitzmedia.

    ReplyDelete
  5. Senang deh kalau ada portal media online yang satu sisi buat kita sebagai perempuan jadi tercerahkan ya mba. Mau ah meluncur

    ReplyDelete
  6. Bener banyak banget ni mak, apalagi perempuan sepertinya jadi target prioritas dengan segala printilannya ya. Asik, jadi ada referensi bacaan lain, thanks mak

    ReplyDelete
  7. Waah ada portal baru lagi nih, aku malah baru tahu nih mbak Eni. Majalah dan tabloid zaman dulu emang kenangan banget yaa. Sayang sekali sudah tidak ada. Sekarang ya digantikan dengan portal berita seperti ini.

    ReplyDelete
  8. wah baru tau ada portal perempuan bagus, aku sama sekali belum tau. jadi lebih membuk cakrawala bagi perempuan. Emang ya, perempuan-perempuan sekarang makin terbuka pemikirannya, makin perlu banyak informasi untuk bisa lebih berkarya dan berdaya

    ReplyDelete
  9. sekarang makin mudah mendapatkan informasi yang kita inginkan hanya melalui satu portal kita bisa mendapatkan banyak hal

    ReplyDelete
  10. bisa nih jadi referensi bacaan buat adik2ku yg cewek :) thanks infonya mak

    ReplyDelete
  11. Sbenarnya aku tu suka baca majalah atau tabloid versi cetak, tapi krn aku pendukung go green aku jg suka sih baca portal2 wanita hehe. Ntra aku kepoin ah Glitzmedia, siapa tahu nemu inspirasi buat bahan tulisan TFS

    ReplyDelete
  12. Aku belun bukasitusnya nih mba eni, baru denger2 aja sih, smakin mudah dpt informasi apapun y,,

    ReplyDelete
  13. dulu kece banget kalau nenteng majalah kemana-mana.. tapi sekarang emang lebih enak baca via smartphone

    ReplyDelete
  14. Aku blm pernah baca situsnya.Skrg semua serba mudah dan praktis krn gadget. Baca berita aja cm pake jempol doang wkwkwk

    ReplyDelete