>

NIVEA MEN Creme Cara Mudah Perawatan Kulit Pria

By duniaeni.com - July 29, 2019


Apakah kulit pria perlu perawatan?

Mungkin sebagian pria dan wanita menganggap kulit pria tidak memerlukan perawatan karena kulit pria tidak sensitif seperti kulit wanita pada umumnya. Atau bisa jadi baik wanita atau pria beranggapan kalau kulit pria tidak memerlukan perawatan karena pria cenderung lebih cuek, kalau perawatan kulit identik dengan aktifitas wanita.

Pemikiran seperti itu nyata loh di masyarakat, bahkan sampai pria merasa sungkan jika harus merawat kulitnya, merasa malas karena perawatan kulit kebanyakan agak ribet. Contohnya saya dan suami, saya menganggap kulit pria tidak perlu perawatan khusus sehingga saya hanya memberikan sabun pencuci wajah pria untuk suami. Padahal suami sehari-hari sering terpapar sinar matahari, debu, dan asap rokok. Suami saya juga tidak suka hal yang ribet, makanya merasa cukup wajah hanya dirawat dengan dibersihkan sabun pembersih wajah pria

Lalu seperti apa kulit suami saya?




Kalau dalam penglihatan saya ya, kulit khas pria kebanyakan. Kulitnya lebih tebal dari kulit wanita, pori-porinya terlihat agak kasar, tidak halus ketika diraba, dan sejujurnya kulit wajah suami saya terlihat agak kusam. Kulit bagian lengan pun terlihat kering, ketika digaruk menimbulkan jejak putih.

Beberapakali dia pernah mengeluh kulit wajahnya agak kaku jika terlalu banyak terpapar matahari. Sempat terpikir saya akan memberikan daily cream yang biasa saya pakai, mungkin bisa membuat kulitnya lebih halus. Tapi tentu saja dia menolak karena tidak ada keterangan diperuntukan juga untuk pria, hahaha.

Jadi sesungguhnya pria tidak merawat kulitnya karena hal berikut:
1. Anggapan kalau kulit pria tidak memerlukan perawatan seperti kulit wanita
2. Pria yang cenderung malas ribet untuk merawat kulitnya

Kulit Pria Butuh Dirawat



Padahal sesungguhnya kulit pria pun harus dirawat, Tomasz Schwarz, Marketing Director, Beiersdorf Indonesia mengatakan:

"Saat ini, penampilan yang bersih dan terawat akan lebih menambah kepercayaan diri para pria Indonesia sehingga mendorong kemajuan karier mereka. Kami memahami kebutuhan perawatan kulit mereka yang selalu terekspos aktivitas luar ruangan, gaya hidup yang dinamis dan cuaca tropis, namun terkadang juga harus berjam-jam di ruangan berpendingin ruangan, serta polusi yang dapat mempengaruhi kesehatan kulit. Maka kami mempelopori kehadiran krim  multifungsi NIVEA MEN  Creme khusus bagi pria untuk membantu mereka menghindari masalah kulit sehari-hari ini  dengan konsep yang simple."

Beiersdorf  Indonesia merupakan afliasi dari Beiersdorf AG yang merupakan penyedia terkemuka produk perawatan kulit yang inovatif, kualitas tinggi, salah satunya NIVEA MEN Creme. Produk perawatan pria NIVEA MEN sebenarnya sudah cukup hits di Indonesia ya, bahkan sabun pencuci wajah suami saya juga merek NIVEA MEN. Tetapi untuk NIVEA MEN Creme suami saya belum pernah mencobanya.

Kulit pria butuh dirawat itu tidak sekedar menambah kepercayaan diri para pria, tapi juga untuk kesehatan kulitnya, karena kulit pria lebih tebal 15-20% daripada wanita, dan pria juga banyak memiliki masalah kulit loh. Bisa disimak beberapa masalah kulit pria di bawah ini:




1.Kulit kering
2. Kulit iritasi
3. Kulit dengan luka bakar akibat paparan sinar matahari dan polusi
4. Kulit yang mengalami luka akibar bercukur

Hanya sering masalah tersebut diabaikan pria, dan tidak dianggap sebagai masalah kulit, contohnya suami saya. Namun ketika disodorkan untuk mencoba NIVEA MEN Creme suami langsung mau, setelah dua minggu memakai bagaimana respon suami? Yuk, ikuti cerita suami saya setelah memakai NIVEA MEN Creme selama dua minggu.

NIVEA MEN Creme: Krim Multifungsi Pria yang Praktis dan Mengatasi Masalah Kulit Pria

Nivea Men Creme memiliki beberapa kelebihan yang dapat mengatasi masalah kulit pria sehari-hari:



1. NIVEA MEN Creme memiliki aroma maskulin khas pria
2. NIVEA MEN Creme memiliki kandungan Vitamin E yang berfungsi  sebagai antioksidan, mengurangi kerusakan kulit, mengurangi inflamasi,  membantu produksi kolagen, melembabkan dan meningkatkan elastisitas kulit. Sementara filter UV mengurangi resiko terbakar sinar matahari dan menjaga kulit tetap cerah.
3. NIVEA MEN Creme  krim multifungsi karena bisa dapat merawat kulit wajah, rambut, bibir, tangan, dan badan dengan cara menutrisi dan melembabkan.
4. Tidak lengket dan mudah meresap
5 Packagingnya mungil sehingga mudah dibawa kemana saja, bahkan dimasukkan ke saku celana. Sehingga dapat dipakai kapan pun, dimana pun, dan di segala situasi.
6. NIVEA MEN Creme, krim multifungsi pria pertama dan satu-satunya di Indonesia

Dan, setelah dua minggu mencoba NIVEA MEN Creme, suami merasakan kulit seputar wajahnya terasa tidak kaku, terasa lebih ringan, wajah terasa fresh. Aromanya membuat rileks dan semangat Sejujurnya, saya juga bingung wajah terasa ringan itu seperti apa, hehehe. Tapi memang wajah suami jadi terlihat lebih cerah dan halus. Kulit tangan tidak lagi kering, begitu juga dengan rambutnya.







Suami juga cerita, digunakan sehabis bercukur NIVEA MEN Creme bikin kulit terasa lebih nyaman, "NIVEA MEN Creme juga sangat praktis, simpel cara pakai dan bawanya," tambah suami ketika saya tanya, apa kelebihan NIVEA MEN Creme lainnya bagi seorang pria.




Sementara dari segi harga cukup ramah di kantong yakni untuk ukuran 75 ml seharga Rp 45.000 dan 30 ml sekitar Rp 22.000. NIVEA MEN Creme tersedia di supermarket serta toko kesehatan dan kecantikan. Jadi dengan rajin membersihkan wajah sehari 2x, memakai NIVEA MEN Creme secara rutin, akan membuat kulit pria jauh  lebih sehat, dan terawat. Untuk info lebih lanjut tentang NIVEA MEN Creme atau tentang tips perawatan kulit pria bisa langsung ke web sitenya www.niveamen.co.id

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Wah saya baru tahu nih ada nivea men creme. Tapi kulit pria itu walau jarang dirawat nggak banyak masalahnya. Suami saya kulitnya mulus padahal cuci muka cuma pakai air keran, huhuhu.

    ReplyDelete