>

Melindungi Kulit dari Penuaan dengan ERHA Age Corrector Series

By duniaeni.com - November 10, 2019


Siapa yang rela terlihat tua? Saya rasa tidak ada meski menjadi tua adalah kodratnya mahluk hidup, karena di dunia ini tidak ada keabadian. Namun sejak jaman dahulu banyak cara dilakukan oleh para wanita agar tetap terlihat muda, agar tidak nampak tua. Karena itulah banyak bermunculan alat kecantikan dan perawatan wajah yang menjanjikan akan terlihat jauh lebih muda.

Jika wanita tidak hati-hati dan cerdas dalam memiliki produk tersebut maka bukannya terlihatmuda dan cantik, tetapi bisa saja terjadi kerusakan kulit. Hal ini nyata dan banyak terjadi loh, karena ingin terlihat muda, memiliki kulit wajah mulus dan kenyal, teman saya kulit wajahnya justru jadi flek hitam dan terkelupas. Jadi lebih peka terkena paparan matahari, bayangkan jika terkena sinar matahari langsung berubah semerah udang.

Produk anti aging yang dibeli bebas dengan label resep dokter kecantikan, ternyata membuat kulitnya justru butuh perawatan khusus dokter kulit. Cukup lama untuk memulihkan wajahnya menjadi normal kembali, karena setelah menjadi semerah udang, berlanjut jadi flek hitam dan terkelupas. Duh, jangan lagi main-main dengan produk kecantikan yang tidak memiliki pertanggungjawaban kualitas deh.

Ketika Usia Menginjak Kepala Empat


Membahas tentang tua atau menjadi tua, sebenarnya ini yang tengah menghantui saya. Dulu, ketika teman-teman saya resah menginjak usia kepala tiga, saya justru santai saja memasuki usia kepala tiga. Karena meski saat menginjak usia kepala tiga, anak saya sudah dua. Saya masih terlihat begitu muda, tidak ada kerut di sekitar mata ataupun kening, tidak ada garis lengkung senyum yang begitu dalam, tidak ada kantung mata yang bergelayut manja.

Banyak yang bilang saya awet muda, apalagi tubuh saya dengan tinggi 160cm dan berat 48kg terbilang langsing. Maka tidak ada yang saya cemaskan, dan justru hal ini yang membuat saya terlena tidak melakukan perawatan dini anti aging. Saya bahkan tidak sampai berpikir kesana, perawatan wajah yang saya lakukan standar saja. Tidak ada yang memiliki kandungan anti aging.

Hingga kemudian usia saya memasuki kepala empat dan sudah melahirkan anak ke lima, hiks. Serius, saya baru terpana saat menatap cermin. Betapa kerutan di sudut mata terpampang nyata, garis senyum terlihat sempurna, dan pipi saya ditoel tidak lagi sekenyal dulu, huhuhu. Secara keseluruhan saya merasa begitu tua mendadak, terlebih jika dalam kondisi letih karena begadang menyusui, menyelesaikan kerjaan di depan laptop.

Begadang menyusui
Pernah saya sampai takut bercermin dan tertawa, karena ketika tertawa semua kerutan itu muncul dan seperti mengejek saya dengan kalimat: Halooo, selamat datang di usia empat puluh tahun. Rasanya pengen nangis deh, datang penyesalan kenapa ketika menginjak usia kepala tiga saya tidak buru-buru melakukan perawatan dengan anti aging?

Lalu kini perawatan apa yang harus saya lakukan?

Beberapa teman sampai ada yang menyarankan seterika wajah, botox, tanam benang, tapi saya menggeleng. Saya ingin perawatan wajah yang alami, kontinyu dilakukan sendiri di rumah, dan juga harganya terjangkau. Dan, tidak kalah penting harus aman digunakan oleh busui, serta hasilnya tidak pakai bohong.

Mengenal ERHA Age Corrector Series


Pilih Produk ERHA Karena Aman Untuk Busui
Sampai kemudian ada teman yang ingetin saya tentang produk ERHA, karena kebetulan saya juga pakai produk ERHA yang untuk mencerahkan wajah yaitu Erha21 Truwhite Activator C serum. Habis selama pasca melahirkan kulit wajah saya terlihat kusam, saya pilih pakai ERHA karena memang aman untuk busui. Sekarang kan, saya masih tahap menyusui Binar. Jadi setiap memilih produk kecantikan, pasti memastikan dulu amankan buat busui?

ERHA ini tidak hanya aman untuk busui, tapi juga bumil. Makanya banyak teman-teman saya yang hamil dan menyusui memakai produk ERHA. Oya, teman saya menginfokan kalau ERHA punya serangkaian Age Corrector Series yang bisa melindungi kulit dari proses penuaan selama 24 jam. Wah, langsung saya tertarik dong dan cari tahu ERHA Age Corrector Series.

Rangkaian Produk ERHA Rejuvenage



Rupanya untuk membantu para wanita agar tetap memiliki kulit awet muda, ERHA secara khusus mengembangkan rangkaian produk perawatan anti aging terkini melalui produk skin care ERHA REJUVENAGE. Rangkaian produk ERHA REJUVENAGE ini merupakan inovasi baru produk perawatan kulit yang memadukan keahlian dermatologists yang berpengalaman dan pemahaman akan perbedaan kebutuhan masing-masing individu, yakni Age Corrector Series yang terdiri dari:

1. AGE CORRRECTOR SERUM
2. AGE CORRRECTOR DAY MOISTURIZER
3. AGE CORRRECTOR NIGHT MOISTURIZER

ERHA menghadirkan #AgeCorrectorSeries formula terbaru untuk kulit tetap muda terjaga selama 24 jam. Kombinasi ANTI AGING SYSTEM membuat kulit terlindungi di pagi hari serta membantu regenerasi kulit di malam hari. Bayangkan, kulit kita terlindungi 24 jam. 24 hour protect and rejuvenate for visibly youthful skin.

Review Age Corrector Series : Bikin Kulit Tampak Lebih Segar



Nah, sekarang setelah mengenal #AgeCorrectorSeries , saya mau langsung coba dua produknya yakni Age Corrector Day Moisturizer dan Age Corrector Night Moisturizer. Setelah saya pakai, mau saya #ReviewAgeCorrectorSeries dong. Biar bisa jadi masukan bagi teman-teman yang mengalami keresahan seperti saya saat usia mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan. Sebaiknya memang begitu memasuki usia kepala tiga langsung pakai, biar saat memasuki usia kepala empat kulit wajah masih mempesona, hehehe.

AGE CORRRECTOR DAY MOISTURIZER
#AgeCorrectorDay Moisturizer ini saya pakai buat sehari-hari seperti memakai moisturizer biasa. Saya pakai pada pagi hari, setelah wajah dibersihkan dengan pembersih yang cocok. Lebih bagus jika setelah wajah dibersihkan, pakai Age Corrector Serum, lalu lanjut Age Corrector day Moisturizer.

Dikemas dalam botol plastik dominan warna putih dengan model pump, berisi 30gr. Tekstur gel Age Corrector Day Moisturizer cukup kental, tapi begitu dioles ke kulit seperti air rasanya. Tidak lengket, dingin, dan langsung meresap. Sehingga tidak menimbulkan kesan berminyak atau terasa berat di kulit wajah. Ini yang saya suka, sedangkan kalau pakai moisturizer lain, terasa berat dan berminyak di kulit wajah.

Manfaat Memakai Age Corrector Day Moisturizer :
Pelembab wajah dengan PROTECTION SYSTEM, melindungi kulit di pagi hari dari proses penuaan akibat sinar UV, blue light dan polusi.
1. SKIN PROTECTION : Melindungi kulit dari proses penuaan kulit oleh faktor lingkungan.
2. HIGH MOISTURIZATION : Meningkatkan kelembapan kulit, meningkatkan kulit lebih lembut, lembap dan kenyal.
3. DIMINISH OF DARK/AGE SPOTS Membantu mengurangi bintik hitam akibat paparan sinar matahari.
4. ANTI AGING/ANTI WRINKLE : Membantu menyamarkan garis halus dan kerutan dengan cara menstimulasi 6 komponen penting kulit.
5. SOOTHING SKIN : Membantu mengurangi iritasi akibat paparan sinar matahari.
Untuk harganya sekitar Rp 159.000

AGE CORRRECTOR NIGHT MOISTURIZER



Setelah memakai Age Corrector Day Moisturizer di siang hari, jangan lupa kenakan #AgeCorrectorNight Moisturizer di malam hari sebelum tidur, agar kulit kita benar-benar terjaga dari proses penuaan selama 24 jam. Saya mengenakan Age Corrector Day Moisturizer setelah membersihkan wajah terlebih dahulu, jika ada Age Corrector Serum akan lebih baik, baru kemudian memakai Age Corrector Night Moisturizer.

Packaging Age Corrector Night Moisturizer masih sama dengan Age Corrector Day Moisturizer, pokoknya dua-duanya mungil dan simpel dibawa bepergian deh. tekstur gelnya agak lebih kental sedikit, tapi sama begitu diapply ke kulit wajah seperti tersentuh air. Kuulit wajah terasa dingin, gel mudah meresap, tanpa meninggalkan jejak berminyak, dan ringan di wajah.

Manfaat Memakai Age Corrector Night Moisturizer :
Pelembab wajah dengan REJUVENATION SYSTEM, membantu mempercepat proses peremajaan dan perbaikan kulit di malam hari
1. SKIN PROTECTION: Melindungi kulit dari proses penuaan kulit yang disebabkan oleh faktor lingkungan.
2. INTENSE MOISTURIZATION : Meningkatkan kelembapan kulit, meningkatkan tampilan kulit menjadi lebih lembut, lembap dan kenyal.
3. RENEW & REPAIRING AGENT: Mempercepat proses regenerasi kulit, menguatkan barrier kulit, melembapkan dan mengurangi tanda-tanda penuaan (Wrinkle Correcting Agent).
4. BRIGHTENING AGENT : Membantu mengurangi bintik hitam yang terbentuk akibat paparan sinar matahari.

Harga sekitar Rp 165.000

Setelah Memakai Selama -14 Hari



Setelah seminggu saya pakai #AgeCorrectorSeries, sudah terasa perubahan di kulit wajah loh. Ini serius, dan sensasi ke kulit tidak ada rasa perih atau ada kulit yang terkelupas. Kulit wajah seperti mendapat perawatan yang alami, karena hasilnya juga tidak frontal, tapi terlihat progres yang bagus.

Kalau menurut suami dan juga teman-teman, wajah saya jadi terlihat lebih segar, bersih. Saat memakai make up juga jadi lebih mudah melekat, karena kulitnya tidak kering dan jadi lebih sehat ya. Sementara setelah saya pakai selama dua minggu, garis di kulit tersamarkan, kulit jadi merata warnanya dan lebih kencang. Secara keseluruhan kita akan terlihat tampak segar, dan tentu saja awet muda dong.



Produk Age Corrector ini bisa didapatkan di seluruh channel ERHA yaitu Erha Derma Center, Erha Clinic, Erha Skin, Erha Apothecary dan juga bisa beli online di E​rhastore.co.id untuk info lebih lanjut bisa cek di: website : Erha.co.id dan instagram @Erha.Dermatology

Satu lagi yang saya suka, #AgeCorrectorSeries selain aman buat busui, tidak memiliki bau yang menyengat. So, kalian mau dong tampak muda meski sudah memasuki kepala empat?

  • Share:

You Might Also Like

36 komentar

  1. produk age corrector gini aku butuhkan buangeett Mba
    Senaaanggg karena ERHA merilis lini ini
    semogaaa kulit kita jdi lebih sehat bin kinclong yaaa

    ReplyDelete
  2. ERHA emang komplit banget ya jenis-jenis perawatannya...jadi pengen cobain...secara butuh yang bisa buat mencegah penuaan dini hhehe..

    ReplyDelete
  3. Pas lagi booming faceapp yang foto saat tua itu, ada artis yang bersyukur sekali kalau bisa melihat dirinya saat tua. Tapi kalau aku sih tetep, walau tua maunya masih keliatan muda hihihi.. Makanya produk ini bikin saya mupeng

    ReplyDelete
  4. Lengkap ya yang diberikan oleh ERHA Age Corrector ini, sudah ada untuk menjaga kelembapan sekaligus mencerahkan wajah juga

    ReplyDelete
  5. Hihi aku juga kadang abai nih Mbak, santai aja karena masih merasa kepala 3. Baru pas di pasar tak ada lagi yang manggil Mbak, melainkan ganti Ibu semua. Langsung pengen oles anti aging. hahhaa

    ReplyDelete
  6. produk skincare dari ERHA emang lengkap banget, bahkan ada yang khusus untuk anti-aging, ERHA Age Corrector ini

    ReplyDelete
  7. Di era modern ini memang penting banget rangkaian produk skincare untuk memperlambat efek penuaan ya, karena kadang tidak sepenuhnya bisa didapatkan dari kandungan gizi sehari-hari.
    Plus aktivitas setiap hari yang sering terpapar polusi, blue light dan radiasi matahari.

    ReplyDelete
  8. Aku juga pakai produknya ERHA dan emang bisa diandalkan banget buat sehari-hari

    ReplyDelete
  9. wah, ada lagi nih produk erha yang bikin mupeng makenya..btw, harganya juga lumayan terjangkau lho..dibanding produk anti aging yang biasa aku pake

    ReplyDelete
  10. Namanya saja sudah keren: Age Corrector Series, ya ... berasa ada sugesti "koreksi usia"eh "koreksi kerutan":)

    ReplyDelete
  11. Akupun dah rutin nih pakai age Corrector dari ErHa, dah lumayan garis2 halus di wajah Makin samar

    ReplyDelete
  12. Ini dia yang kucari-cari, perawatan khusus untuk yang udah usia lanjut halaah...hahahaa... bukan lanjut banget maksudnya tapi yang udah 35 tahun ke atas lah. Sekarang ya mba bawaannya kan kalau bercermin langsung mencari apa yang kira-kira pantas dikoreksi (udah kayak ujian aja ya pake dikoreksi hehehe...).
    Semakin bertambah usia memang semakin kompleks perawatan plus skincare yang kita butuhkan.

    ReplyDelete
  13. Maak, keep update yaaa setelah memakai Erha.
    Seneng banget kecantikan menjelang usia usia tertentu dipikirkan betul sama tim Erha, hehe.
    Biikin cantik kinclong terus sambil mendapingi anak anak dewasa :)

    ReplyDelete
  14. Keluarga besar nih, 5 anak. Seperti keluargaku. Meski sudah menginjak usia 40 waktu itu mamaku juga melahirkan adik bungsuku. DAn masalahnya ya begitu, pasti kalau tertawa ada kerutan di wajahnya. Usia memang enggak bisa berbohong. Tapi sebagai orang wanita, tentunya kita punya pilihan untuk merawatnya. Dan sekarang sudah ada ERHA Age Corrector Series yang mana bisa banget untuk mengembalikan kulit kita seperti masa muda lagi.

    Terobosan yang dilakukan oleh ERHA juga keren. Semakin mengerti akan kebutuhan wanita.

    ReplyDelete
  15. Aku pun mulai worried nih karena ternyata kerutan sekitar mata ku mulai nampak jelas. Perlu disiplin melakukN perawatan memang ya. Btw asyik banget produk ini aman untuk
    Busui.

    ReplyDelete
  16. kalau tanpa aroma menyengat, saya suka kak. sebab saya kalau pakai skincare dg aroma tertentu malah jd pusing. wajib coba nih

    ReplyDelete
  17. Aku juga suka dengan ERHA Age Corrector ini, karena tidak ada aroma yang aneh gitu. Dan alhamdulilah cocok juga di kulit wajahku

    ReplyDelete
  18. Gak takut tua, tapi wajah penginnya tetap usia muda. Hehee...
    Produknya bagus ya Mba Erha tuh.

    ReplyDelete
  19. Walau tiap hari udah pakai skincare tapi sepertinya menggunakan Erha Age Corrector ini juga penting banget. APalagi usiaku lagi cantik-cantiknya banget nih.

    ReplyDelete
  20. Ini rahasia kak Eni niih...
    Stay young bersama Erha Age Corrector.
    Salut juga sama badannya yang langsing, kak...

    ReplyDelete
  21. Mbak Eni, swear deh emang masih kelihatan muda aja apalagi tubuh tinggi dan kurus ya. Jadi kayak masih usia 30an kalaupun nvgak pakai ERHA.

    ReplyDelete
  22. memasuki kepala empat mmg harusnya sdh semakin "waspada" dengan kulit ya mba eni. tapi saya msh sering abai huhuhuhu.

    ReplyDelete
  23. Huhu.. Saya juga termasuk takut terlihat tua nih. Jadi harus rajin merawat kulit. Karena merawat kulit itu seperti investasi yang akan dituai di kemudian hari. Rangkaian produk erha ini menarik juga. Jadi penasaran pengen mencoba. Tfs mb...

    ReplyDelete
  24. Mbk Eni makin fresh loh wajahnya sekarang, aiih pakain ERHA nih jadi pengen nyoba juga. Emang ya mbk aku juga ngalami pernah lihat cermin lihat wajah yang ketawa kelihatan deh keriputnya huhu....

    ReplyDelete
  25. Btw saya suka deh sama kemasannya ERHA, kokoh dan nggak berlebihan.
    Saya juga mau coba yang age corrector series ini, maklum mamak-mamak udah waktunya bersahabat dengan produk anti aging agar age-nya di koreksi ama skincare hahaha

    ReplyDelete
  26. Kalau memakai produk yang satu rangkaian gitu sebenernya lebih cepat terasa reaksinya ya, apalagi yang memang pas di kulit wajahnya

    ReplyDelete
  27. Haii mba, wah sentilan jg buat aku nih untuk memulai menggunakan skincare di kepala 3 ini. selama ini males bgt. oia mba Untuk produk erha sendiri itu 165.000 itu sdh dapat semua produk di atas atau hanya 1 ya? terima kasih

    ReplyDelete
  28. Tampil terlihat lebih muda dari usia sebenarnya itu bisa jadi salah satu mood booster ya Bubiii, bikin perasaan lebih happy. Dan yang pasti, kulit wajah juga dapetin hak untuk senantiasa dijaga supaya tetap/makin sehat. ERHA emang kece deh, no doubt.

    ReplyDelete
  29. Memang harus berhati-hati dalam memilih produk anti-aging, salah-salah nanti kulit malah rusak dan tidak bercahaya. Ngomong-ngomong, harganya lumayan terjangkau ya Mbak? Lumayan nih buat referensi.

    ReplyDelete
  30. Jangankan kepala empat mbak, kepala tiga aja udah mulai krisis kepercayaan diri karena wajah. Haha. Ini khusus usia 40-an kan produknya atau gimana mbak?

    ReplyDelete
  31. Toosss aku sekarang pakai ini juga siang malam mbak. Paling suka kalau dioles tu cepet banget bikin wajah jadi lembab gtu. Noda coklat jg mulai memudar :D

    ReplyDelete
  32. Alhamdulillah ya bund kalo cocok gini lega baca reviewnya
    banyak yang cocok ya make Erha ini, aku juga penasaran buat coba
    Harganya juga lumayan hemat di kantong dan nggak berbau pula jadi enak.

    ReplyDelete
  33. Mba, sampai sekarang masih langsing di 48kg? Uwoowwww... aku sejak gadis sampai anak 2, udah naik 6kg. Tapi emang harapannya naik 6kg si wkwkwk. ERHA ini kayaknya rekomended ya untuk usia diatas kepala tiga.

    ReplyDelete
  34. Yang aku suka dari ERHA ini kandungannya sangat aman untuk ibu hamil maupun menyusui, jadi terus bisa menggunakan produk ERHA tanpa halangan, jadi kulit menjadi sehat, segar dan awet muda ya mbak

    ReplyDelete
  35. saya sedang pakai ini lho Mbak, secara udah mulai nih ada garis-garis halus juga, meski usia baru tiga dua, hihih
    ERHA memang keren, bangun pagi kulit berasa kencang berkat ERHA :)

    ReplyDelete
  36. Aku belum pernah menggunakan produk dari erha ini jadi penasaran deh karena banyak yang memberikan review yang positif

    ReplyDelete