Our Story

Ceremony

Family

Liburan ala Tiket Air France

by - January 13, 2020



Setuju nggak kalau bagi sebagian orang, liburan merupakan agenda wajib ? Setidaknya minimal dalam setahun wajib untuk liburan.


Bahkan, beberapa orang rela menabung dalam jumlah tertentu setiap bulannya untuk menikmati liburan di akhir tahun.  Karena liburan sudah terbukti memiliki banyak manfaat untuk diri sendiri seperti menjauhkan, atau bahkan menghilangkan rasa stress yang sudah menumpuk selama setahun. Meningkatkan kesehatan mental, karena dengan berlibur kita bisa merasakan ketenangan. Sehingga lebih semangat dalam mengerjakan pekerjaan yang akan datang, dan manfaat yang paling utama adalah dapat meningkatkan konsentrasi kita dan kinerja atau tingkat produktivitas pun tinggi. Karena begitu banyak manfaat yang dapat dirasakan, maka liburan menjadi prioritas atau agenda penting setiap tahun.

Untuk perjalanan liburan, tentu saja dibutuhkan transportasi yang nyaman dan aman. Salah satu maskapai penerbangan yang bisa dijadilah pilihan seperti  Air France. Air France  ini yang sudah lama melintang di dunia travel dan flight, karena merupakan salah satu maskapai terbesar di dunia. Air France memiliki slogan France is in the air , merupakan aliansi dari Skyteam.

Air Frace memiliki empat penawaran jenis kelas dalam penerbangan yaitu:
1. Kelas ekonomi
2.  kelas ekonomi premium
3. Kelas bisnis
4. La premiere

Air France memiliki banyak pelayanan untuk pelanggan sehingga sangat cocok dijadikan pilihan ketika liburan. Apalagi Air France memiliki destinasi di beberapa kota atau daerah di Indonesia, sehingga mempermuda untuk keliling Indonesia yang memang  memiliki banyak destinasi wisata. Beberapa destani wisata tersebut ada pantai indah di Bali dan Nusa Tenggara, Borobudur di Magelang, Kota lama di Semarang, Danau Toba yang terkenal di Sumatera Utara, Batu Malin Kundang di Padang, Makassar, Balikpapan, Jakarta, Surabaya, Yogyakarta,  dan Lombok.  Semua dapat kamu akses dengan menggunakan tiketAir France.

Sementara untuk rute luar negeri ada Bandar Seri Begawan, Phnom Penh, Siem Reap. Hongkong, Beijing, Guangzhou, Ningbo, Qingdao, Shanghai, Shenzhen, Zhengzhou, Chongqing, Changsa, Hangzhou, Guilin, Nanjing, Sanya, Wenzhou, Wuhan, Xian, Fuzhou, Kunming, Xiamen, Chengdu. Cebu, Manila, Singapore, Kuala Lumpur, Kota Kinabalu, Penang, Seoul, Bangkok, Chiang Mai, Krabi, Phuket, Koh Samui, Chiang Rai, Trat. dan Taipei. 

Untuk wilayah Filipina, Thailand, dan Taiwan. Kochi, New Delhi, Mumbai, Visakhapatnam, Bangalore, Hyderabad, Chennai, Kolkata, Varanasi untuk destinasi di India. Jeddah untuk Arab Saudi, Abu Dhabi di United Emirat Arab. Di Australia, destinasi Air France adalah Adelaide, Brisbane, Cairns, Darwin, Hobart, Melbourne, Perth, dan Sydney. Untuk Benua Eropa, Air France memiliki destinasi Amsterdam, Frankfurt, Paris, dan London.

Menyenangkannya, saat ini sudah banyak situs dan aplikasi untuk membeli tiket pesawat sekaligus memeriksa tanggal keberangkatan sesuai pilihan. Seperti yang tertulis di atas, Air France memiliki banyak destinasi yang bisa dipilih. Dimana Semua hal akan terlihat jelas seperti durasi penerbangan, fasilitas apa saja yang bisa didapatkan seperti makanan di dalam pesawat, batas maksimal bagasi yang boleh dibawa, larangan apa saja dan syarat ketentuan yang lain. Dengan begitu, membuat menjadi lebih mudah dalam mempersipakan barang bawaan, menyesuaikan jadwal liburan, dan harga tiket Air France.

Apakah masih ragu menggunakan Air France? Sudah banyak loh yang review Air France, karena Air France terbukti profesional dan sudah beroperasi sejak tahun 1933. Jadi wajar ya, Air France reomend untuk flight domestic maupun internasional.



You May Also Like

1 komentar

  1. Wah pengalaman yang sangat berharga sekali ya mas, saya yang baca aja merasa pengen banget buat kesana huehehe

    ReplyDelete