Me Time dengan Mandi Parfum Vitalis Body Wash

by - March 24, 2020



Wabah Covid 19 melanda Indonesia, dan  mulai pertengahan Maret semua masyarakat dihimbau untuk social distancing, termasuk anak sekolah dan beberapa perkantoran. Even undangan hingga pembayaran ditunda dengan alasan penyesuaian sistem kerja yang berubah menjadi work from home, pembelajaran anak sekolah menjadi sistem online. Bisa dibayangkan situasi seperti apa yang saya hadapi di rumah selama 10 hari?

Ibu Butuh Hiburan

Mulai dari kesibukan di dapur yang tiada hentinya, karena  empat anak sepanjang hari di rumah semua, termasuk si Ayah. Pengeluaran membengkak sudah pasti, sebab selain jadi sering masak, asupan harus lebih bernutrisi demi untuk menjaga kesehatan anak-anak, termasuk budget untuk membeli suplemen kesehatan. Hingga menjadi guru pendamping dadakan kelas online, belum jadwal bermain dengan balita dan menyusui si bungsu.


Keseharian saya (karya Tanti Amelia)

Huhuhu, sejujurnya saya lelah juga. Apalagi  sempat parno ketika mendadak sakit tenggorokan, lalu berganti leher saya bengkak. Keuangan menipis (maklum saya dan suami dua-duanya tidak memiliki gaji bulanan). Sudah minum obat dokter, dan sembuh tapi lalu sakit lagi. Sakitnya antara iya dan tidak, jadi selama seminggu lebih saya merasa sakit di tenggorokan. Terutama ketika kecemasan datang, dan rupanya apa yang saya rasakan merupakan reaksi psikosomatik. Akibat terlalu cemas dengan kondisi wabah Corona, dan segala hal efeknya. Sungguh, rasanya ingin keluar rumah untuk sekedar makan bakso bersama sahabat sambil ngobrol receh, atau berjalan-jalan di taman menghirup udara segar.

Alhamdullilah, masih bisa ngobrol dengan sahabat meski hanya via WA. Saling curhat (banyakan saya si curhatnya), dia suruh saya usahakan bisa me time mulai nonton drakor, baca novel. Tapi saya tidak suka nonton drakor, dan kalau baca novel kayaknya sudah kelelahan, hehehe. Eh, ternyata saya justru dikirimin paket isinya Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash sebanyak 3 botol, yakni warna ungu, hijau, dan pink. Masing-masing berukuran 200ml, bentuk botolnya ramping mirip body goal deh, hahaha. Sehingga ketika dipegang mudah dan terasa pas dalam genggaman. Cukup praktis juga jika dibawa bepergian, cieee...langsung ngiklan.



Wanita mana yang tidak merasa surprise dikirimin paket kecantikan, hahaha. Mana aromanya harum banget, baru mencium tanpa membuka tutup botolnya saja aromanya sudah tercium. Buat saya yang paling bikin fresh pikiran, ketika mencium botol yang hijau. Mungkin soal selera saja kali ya. Tapi nih, sejujurnya saya masih asing dengan Perfurmed Moisturizing Body Wash, karena sejak dulu tahunya Vitalis itu merek parfum termuka di Indonesia.
Baiklah, saya akan mencoba saran sahabat saya, apalagi sudah dibeliin, dikirimin pula ke rumah pakai kurir khusus. Perhatiannya harus saya hargai dengan menikmati pemberiannya, dan ceritain efeknya dong. Tapi sebelum mencoba saya mau stalking dulu mencari info tentang Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash. Kebetulan ada instagramnya @pesonavitalis.

Apa Itu Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash?


Setelah stalking saya menemukan berbagai informasi mengenai Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash ini.  Vitalis rupanya baru meluncurkan produk sabun cair Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash, Tentu saja tetap menggunakan keahlianya dalam membuat parfum, makanya aromanya tercium meski belum membuka tutup botolnya. Alhamdullilah, Vitalis Body Wash yang diproduksi  oleh PT UNZA Vitalis sudah terdaftar di BPOM, dan juga memiliki sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). 


Supaya tidak penasaran, akan saya jelaskan secara singkat 3 varian Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash, kalian bisa membayangkan dan memilih mau yang warna apa, hehehe.

1. White Glow (Skin Brightening)
Ini yang botolnya warna pink ya, memiliki kandungan Licorice atau akar manis dan susu yang membantu mencerahkan kulit. Jadi cocok banget buat yang mendambakan kulit cerah, atau digunakan buat yang sering aktif di outdoor dan terpapar sinar matahari.



Memiliki aroma Cherry dan Raspberry serta Marsmallow dan Gardenia. Juga ada manis-manisnya dari aroma akar atau kayu. Rasanya buat yang manja dan feminin aroma ini sesuai banget. Saya membayangkannya jadi berasa mandi krim susu.

2. Soft Beauty (Skin Nourishing)
Dengan botol warna ungu yang elegan, Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash varian Softt Beauty memiliki kandungan buah Alpukat dan Vitamin E yang membantu menutrisi kulit dan menjadikan lebih lembab. Nah, ini pas banget buat yang memiliki jenis kulit cenderung kering, atau banyak beraktivitas di ruangan ber'AC. Untuk aromanya ada sentuhan wangi Rose dan Violet. Juga Tonka Ben dan Sandalwood. Paduan aroma yang memberi kesan romantic, sensual dan elegan.



3. Fresh Dazzle (Skin Refreshing)
Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash dengan botol warna hijau ternyata mengandung Jeruk Yuzu (Citrus Junos) dan Teh Hijau (Camellia Sinensis) yang dapat memberikan kesegaran saat mandi dan membuat mood lebih baik. Selain itu terdapat aroma segarnya Bergamot, Floral bouquet, dan Musk Amber yang bikin spesial.


Wah, pantas begitu mencium aroma Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash yang botol hijau saya langsung merasa fresh. Rupanya karena memang Jeruk Yuzu (Citrus Junos) dan Teh Hijau (Camellia Sinensis) dapat membuat mood lebih baik. Dan, kondisi saya saat ini dalam keadaan lelah, butuh moodbooster agar tetap waras menghadapi masa-masa social distancing. Maka saya memutuskan akan mencoba yang Fresh Dazzle.

Ikut penasaran? Lanjut baca...

#MandiParfum dengan Perfurmed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle


Saya akan pilih mandi pakai Vitalis Body Wash Fress Dazzel dulu

Mencari waktu untuk mandi saja sebenarnya agak sulit kalau punya bayi seusia Binar (17bulan), ada saja dramanya. Dari mulai teriak-teriak memanggil saya, sampai diketuk-ketuk pintu kamar mandinya dengan bombadir bahasa bayi yang bikin telinga bising. Jadi biasanya saya mandi dengan terburu-buru asal basah dan asal sabunan, hehehe. Tapi kali ini saya bertekad untuk me time di kamar mandi dengan mandi pakai  Vitalis Body Wash Fresh Dazzle.

Sahabat saya di sana juga pasti menunggu cerita saya soal mandi pakai Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash ini. Kalau dia sih, katanya suka yang Soft Beauty karena aromanya membuat dia merasa sexy dan elegan. Jadi percaya diri ketika berhadapan dengan suami, dan suaminya juga sangat menyukai aroma sensual dari Soft Beauty yang membuat tambah bergairah. Memang aroma itu bisa membuat sensasi tersediri loh.


Favorit sahabat saya

Mengingat cerita sahabat saya, saya jadi semangat mau segera mandi. Saya ingin membuat semua gundah gulana, kejenuhan, dan juga rasa lelah ini sejenak berlalu, hehehe. Alhamdullilah, putri sulung saya mau bekerjasama dengan Ayahnya untuk menjaga Binar sampai saya selesai mandi selama satu jam saja. Saya pilih mandi di pagi hari karena dari artikel yang pernah saya baca, seorang psikolog dari Harvard University, Amerika Serikat, Dr Shelley Carson mengatakan , mandi pagi akan membantu tubuh merasa tenang sekaligus awas.  Kemampuan kognitif akan mengalami relaksasi, memperbarui, dan meregenarsi. Sehingga dapat merangsang aktivitas*sumber WomanTalk.com, dan bukan mustahil saya kembali dapat mengerjakan tulisan-tulisan di blog yang tertunda efek adaptasi masa social distancing.

Eng Ing Eng...



Kamar mandi sudah bersih, shower saya nyalakan. Masyaallah, baru merasakan air menetes ke seluruh tubuh rasanya sudah fresh, terlebih ketika membalurkan tubuh dengan Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, tekstur Vitalis Body Wash cukup kental, namun terasa ringan setelah digosokkan dengan puff. Sengaja saya membalurkan sabun cair ke kulit tubuh agar merasakan kelembutan kandungan Moisturizingnya, baru menggosoknya hingga busa berlimpah-limpah, dan aroma segar dari paduan Jeruk Yuzu dan Teh Hijau memenuhi kamar mandi. Serius, rasanya seperti mandi parfum.





Saya gosok seluruh  kulit tubuh lembut sambil menghirup aromanya, isi kepala menjadi jauh lebih ringan. Beban pikiran menguap seketika, memang aroma jeruk memberi khasiat untuk meredakan stres dan tingkat kecemasan. Sehingga suasana hati (mood) akan membaik. Baru percaya deh, manfaat mandi bagi kesehatan mental itu penting sekali, bahkan mandi lama seperti yang tengah saya lakukan ini dapat merelaksasi tubuh dan pikiran. 



Saya mengulangi mandi lagi setelah membersihkan  tubuh yang terasa lembab dan halus, tapi kali ini dengan menuangkan cairan Freshh Dazzle ke puff, meremas-meremasnya hingga berbusa, baru kemudian membalurkan ke seluruh tubuh. Kembali sensasi mandi parfum saya rasakan, cukup lama saya bolak-balik menikmati kelembutan busanya, aromanya, hingga satu jam berlalu sudah.

Dan, ketika membuka pintu kamar mandi semua berseru : "Ibu, wangi bangeeeeet!"


Anak-anak menciumi saya, sementara Ayahnya hanya tersenyum. Tapi dari mimiknya dia setuju dengan komen anak-anak, kalau ibunya wangi sekali seperti habis pakai parfum dan wanginya awet lama loh. Putri sulung saya pun langsung ijin mencoba mandi dengan White Glow karena dia tertarik dengan botolnya yang berwarna pink. Maklum anak ABG suka yang pink-pink. Katanya aromanya bikin pengen makan, hahah. Mirip aroma karamel, vanila, cream milk, pokoknya manis macam gula-gula. 

Ketika kemudian saya mencoba Soft Beauty, apa yang diceritakan sahabat saya benar sekali. Sensasi aromanya bikin merasa sexy, hahaha. Harumnya mewah sekali, dan efek dari kandungan alpukatnya membuat kulit terasa kencang, lembab. Sementara yang White Glow, sesuai yang digambarkan putri sulung saya, aromanya sangat manis bagai cake. Tapi favorit saya yang Vitalis Body Wash Fresh Dazzle, karena aromanya mampu memberikan efek bahagia. Sepertinya buat para wanita yang butuh memperbaiki mood, terutama kaum ibu yang saat ini tengah menghadapi masa di rumah saja harus mencoba Vitalis Body Wash Fresh Dazzle. Satu jam saja, bahagiakan dirimu di rumah, wahai ibu.

Oya, sekedar info. Artis cantik Indonesia sudah pakai Vitalis Body Wash loh. Seperti artis dan model cantik Yuki Kato. Iyalah, karena Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash diproduksi oleh UNZA VITALIS yang merupakan market leader di Indonesia khusus pasar Female Fragrance, serta salah satu produsen dan pemasar produk perawatan tubuh terkemuka di Asia Tenggara.




So, Produk Vitalis Body Wash ini mudah banget di dapat kok. Silakan cusss hunting di beberapa mini market, hypermarket, atau di ecommerce. Selain ukuran 200ml, terdapat ukuran 100ml untuk yang kemasan botol dan 400ml untuk kemasan isi ulang atau pouch. Harganya juga ramah di kantong.

Jika sudah mendapatkan Vitalis Body Wash, dan mencobanya. Jangan lupa ceritakan pengalaman sensasi #mandiparfum dengan Vitalis Body Wash. Dan, untuk yang kepo atau butuh info lebih banyak lagi tentang Vitalis Body Wash atau produk Vitalis lainnya, bisa langsung mencari tahu di media sosialnya:

Facebook : www.facebook.com/pesonavitalis
Twitter : @PesonaVitalis
Web : www.pesonavitalis.com






You May Also Like

91 komentar

  1. suka sama semua aromanya, tapi paling suka tuh yang ijo fresh dazzle karena wangi yuzu orange dan greenteanya ok banget

    ReplyDelete
  2. Aku lagi suka sama wanginya Vitalis Fresh Dazzle Mba, bikin mood refresh setelah lelah dengan rutinitas pekerjaan. Sensasi mewah mandi parfum setiap hari, me time jadi menyenangkan dirumah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaan kalau gitu selera kita mba. Aku pun suka yang fresh dazzel

      Delete
  3. Wah kita samaan ya mak Uli, aku suka karena sungguh bikin isi kepalaku yang berat seakan terangkat dan jadu seringan kapas hahahaah

    ReplyDelete
  4. aku udah coba ketiga variannya dan mandi dengan Vitalis Body Wash memang berasa mandi Parfum ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena memang wangimya sesuai dengan khas produk Vitalis ya

      Delete
  5. Aku ko gagal pokus sama coretan tangan cantik Makneng, gambarnya keren dengan anak2nya hihuu.
    Langsung yaa abis urus anak me time mandi parfum bikin seger.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya yaaaa, kayaknya jadi pengen ikutan ngegambar buat melepaskan stress akibat di rumah aja nih mbak

      Delete
  6. Aku sukaakkk dengan semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu.
    Apalagi, kayak sekarang ini kan kudu rajin mandi yak.
    Thanks GOD ada Vitalis yg bikin acara mandi jadi makin enjoy!

    ReplyDelete
    Replies
    1. recharging energy juga kan jadinya.
      Beneran bersyukur bgt ada produk ini.

      Delete
  7. Mba Eni pakai Vitalis sama kayak aku. Eanginya banget ya mba dan tahan lama juga. Aku senang dengan wanginya yang pas di aku. Jadi semangat aktifitas juga

    ReplyDelete
  8. itu doodle pas bangets buat kita ya...huaaa
    memang di saat kondisi seperti ini tetap waras dan happy wajib hukumnya. Caranya diantaranya me time meski dengan cara sederhana yaitu mandi pakai Vitalis. Wanginya bikin kita jadi punya semngat lagi menjalani hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan setelah mandi pakai Vitalis ini, denger komen anak makin hepii.."Ibu wangi bangets!"..Belum lagi suami larak-lirik nyium wanginya yak kwkwk

      Delete
    2. Dengan mandi jadi bikin happy mbak Dian. Terasa menyegarkan dan makin percaya diri

      Delete
  9. Wah asik banget mbak setiap mandi langsung segar serasa mandi parfum. Btw aku paling suka dengan White Glow mbak aromanya enak banget.

    ReplyDelete
  10. Memang enak nih wangi Vitalis Body Wash. Dan yang saya suka tuh wanginya juga tahan lama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di antara ketiganya saya paling suka yang warna pink. Suka banget sama wanginya yang manis kayak permen itu

      Delete
  11. sulit menentukan pilihan,semuanya saya suka. Aromanya, ya efek lembut di kulitnya.
    Pas bener, vitalis mengeluarkan produk ini ya

    ReplyDelete
  12. Mandi bisa jadi me time kalau masih punya batita. Vitalis Body Wash bisa jadi teman me time yang merefresh hati dan pikiran.

    ReplyDelete
  13. Tos, mba.
    Aku juga pilih Frsh Dazzle yang pertama.
    Wanginya memang bikin fresh dan rileks ya.
    Awet juga tuh wanginya. Ya di tubuh ya di kamar mandi.
    Pakai Vitalis Body Wash, menang banyak deh pokoknya, hahaha.

    ReplyDelete
  14. Betul banget mba.. dengan Vitalis kita bisa metime dirumah, praktis dan hemat lagi.

    Karena kalau gak salah Vitalis jg punya kemasan mini dan kemasan revil nya kan dengan harga yg terjangkau banget...

    ReplyDelete
  15. Emang sebagai ibu rumah tangga semua dikerjaain ya Mbak. Dari pagi sampai malam ada saja tugas yang mesti diselesaikan. Kadang jenuh dibuatnya. Makanya kita butuh juga hiburan. Mandi dengan wewangian ala Vitalis salah satu obatnya :)

    ReplyDelete
  16. Saya suka aroma semua variannya. Eh gara-gara vitalis ini, walau kerja dari rumah, saya tetap rajin mandi pagi dan sore lho, padahal biasanya kalau stay di rumah aja, mandinya ya cukup sekali

    ReplyDelete
  17. Aku sekarang pakai yang fresh dazzle juga nih mbak, pas dipakai itu wanginya bikin mood jadi bagus lagi. Jadi pengen sering-sering mandi, apalagi sejak ada serangan covid-19 ya, tiap abis dari luar rumah pengennya ganti baju terus mandi lagi.

    ReplyDelete
  18. Semenjak ada vitalis bodywash ini, mandi pun jadi me time. Seneng soalnya mandinya wangi kayak pakai parfum gitu. Aku suka pakai yang pink

    ReplyDelete
  19. Saya juga udah pakai vitalis body wash semua varian. Paling suka varian fresh dazzle, wanginya pas bangeet

    ReplyDelete
  20. Alhamdulillah ketemu sabun mandi yanh parfumnya bikin mood jadi good ya Mba, lelah seharian dibilas sama segarnya mandi dengan aroma semerbak

    ReplyDelete
  21. Wah ternyata efektif buat kita ya mandi dengan keharuman yang bikin nyaman, bikin stres menghilang..sehat selalu Mbak Eni, kangen ngerumpii...

    ReplyDelete
  22. Bener banget, di saat riweuh kayak sekarang ini, Vitalis jadi andalan deh buat ber-me-time-ria. Gak ke mana2 pun kita bias rileeeks. Jadinya selalu siap buat damping yang lagi belajar di rumah dan kerja di rumah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saking suka dan jadi rajin mandi, 3 botol Vitalis yang ada udah pada habis lho di rumahku. Udah beli refiil lagi deh. :D

      Delete
  23. Setuju banget, Dewi juga me time mandi parfum dengan vitalis paling auka yang Soft beauty:) bikin pikirn lebih santai dan harum untuk badan..

    ReplyDelete
  24. Wah mbak, sama banget produk sabun mandinya. Kebetulan banget aku di rumah lagi pakai yang varian white glow

    ReplyDelete
  25. Bener aku juga parno sama Corona, tenggorokan gatal aja langsung takut. Memang harus ada pelampiasan stress biar nggak heboh. Mandi vitalis bisa bikin rileks ya, jadi pengen mandi sama Vitalis.

    ReplyDelete
  26. Aku juga Mandi pakai Vitalis. Aku lagi pake yang Fresh Dazzle. Wanginya enak semua ya. Bikin capek hilang.

    ReplyDelete
  27. Penasaran nih dengan wangi nya Vitalis body wash. Belum pernah coba soalnya

    ReplyDelete
  28. Duuh kok aku fokus ke kartun buatan Mbak Tanti ya. Ini menggambarkan banget suasana Mbak Eni. Ada Kak Lintang, Pijar, Pendar dan si bungsu. Keren euy.

    ReplyDelete
  29. Beneran...aku juga udah cobain nih Vitalis..beneran wangi .., bisa me time betah mandi..mainan busa hehehehe. Selesai mandi..wangi seperti mandi parfum..n mood jauh lebih baik.

    ReplyDelete
  30. Huwaaaa malam2 aku jd pengen mandi abis baca postingan ini hahaha.
    Iya lho mandi pakai Vitalis berasa beda ya mbak, badan jadi lebih wangi gtu. Sensasi harumnya kyk parfum tu jd mood booster tersendiri ya buat kita para emak2 yang pengen me time :D

    ReplyDelete
  31. Samaa dong kita me time #dirumahaja dengan mandi pakai Vitalis. Badan jadi berasa wangii banget yaaa, kan bukan berarti #dirumahaja bikin badan jadi bau yakan..

    ReplyDelete
  32. Samaan, Mbak, aku juga paling suka yang Fresh Dazzle. Segernya beneran bikin semangat, wanginya teh hijau sama jeruk pula, kesukaan semuanya. Teksturnya juga lembuuutt...

    ReplyDelete
  33. Kalau saya suka yg warna pink. Tapi anak saya suka warna ungu. Yang hijau itu disukai ayahnya. Komplit deh ketiganya dibeli hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selagi di rumah saja waktu mandi jedi lebih fleksibel. Mandi jadi me time yg menyenangkan. Abis mandi wangi dan fresh

      Delete
  34. seru banget bisa mandi parfum dengan vitalis body wash ini ya mba, aku mah yg paling disuka tuh yang fresh dazzle, sampai beli beberapa refiil nya

    ReplyDelete
  35. Ngomong2 soal mandi dulu aku males banget mandi. Eh sejak punya anak rajin banget mandi, bawahannya cepet gerah, hehe. Btw aku udah coba ketiga variannya dan sofar suka dengan soft beauty 🤗

    ReplyDelete
  36. Me time buat ibu-ibu itu sangat penting. Salah satu me time-ku adalah saat pergi ke kamar mandi entah itu untuk mandi atau urusan yang lain, jadi harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Salah satunya dengan menggunakan sabun yang wanginya menenangkan, biar mood jadi balik lagi.

    ReplyDelete
  37. Karya Mbak Tanti cakepp, hehe. Bener banget, mandi adalah me time yah Mbak. Btw aku udah coba ketiga variannya dan sofar suka dengan soft beauty. Bener bener kayak mandi parfum, wanginya. Paa Bukit grand launching nya September lalu katanya memang Vitalis hadir buat memenuhi keinginan customer terhadap wangi sabun mandi yg wah

    ReplyDelete
  38. Mandi pakai Vitalis emang nyenengin bngt ya wanginya harum bangt trus dikulit juga lembut sekali tidak bkin kering aku pakai yg fress dazzle

    ReplyDelete
  39. Keseharian mbak Eni yang rutin dijalankan bisa menjadi lebih adem dan tetap semangat karena mandi dengan Vitalis body wash

    ReplyDelete
  40. Wiwin | pratiwanggini.netMarch 29, 2020 at 8:18 PM

    Saya sudah pake juga mba.. alhamdulillah suka sama semuanya, tapi paling suka dengan yang ungu.

    ReplyDelete
  41. seru ya sensasinya berasa mandi pake parfum semerbak nih pasti bbis mandi auto syegeeer

    ReplyDelete
  42. Asyiknya dciumin sama duo jagoan abis mandi parfum ya.

    ReplyDelete
  43. wa jadi tempat hiburan sekarang di kala sosial distancing begini ya. Me time nya pakai mandi parfum tambah relax aja sementara melupakan kerepotan kegiatan di rumah

    ReplyDelete
  44. Karena lagi WFH, aku pun me time nya mandi mbak. Pas juga mandinya lagi nyoba Vitalis Body Wash. Aku paling suka yang ungu nih wanginya bikin relaks.

    ReplyDelete
  45. Buatku, mandi itu udah jadi me-time, mbak. Apalagi saat anak tidur, duh enak deh bisa seger mandi yang lama. Hahaha... Pakai Vitalis Body Wash, mandi makin segeeeer

    ReplyDelete
  46. Ini aku suka banget mbak, apalagi yang varian White Glow. Wanginya enak, manis yg bikin energik dan anak muda banget. Lembapnya juga oke, gak bikin kulitku gak nyaman. Harga juga affordable banget😍

    ReplyDelete
  47. Keren banget ya sekarang Vitalis punya sabun mandi juga. Awalnya kan memang udah terkenal bgt ya parfumnya. Kalau pakai sama sabunnya juga jadi combo ya wanginya.

    ReplyDelete
  48. Aku setuju banget kalo mandi jadi moment me time banget, karena aku juga begitu mbak hehe.. apalagi menggunakan sabun mandi seperti vitalis ini ya mbak, sensasi mandi parfumnya beneran terasa, setelah mandi wanginya juga masih terasa

    ReplyDelete
  49. Salah satu daya tarik dari Vitalis body wash ini, aroma wanginya bisa menjadi aroma terapi dan relaksasi ya Mbak, seperti mood booster dan bisa utk me time juga

    ReplyDelete
  50. Banyak banget yang review Vitalis Body Wash ini Buat jadi penasaran saja mbak

    ReplyDelete
  51. Mandi pakai sabun yang wangi emang bisa jadi booster setelah seharian cape ngejar sikecil sana-sini. Apalagi sekarang ga bisa kemana-mana, mandi berjam-jam pakai vitalis jadi solusi me time yang oke

    ReplyDelete
  52. Aku juga pakai Vitalis nih mbak sekarang, bikin kulit lembut dan wanginya itu lhoooo love banget. btw, aku amazed sama foto pembukanya dan ilustrasinya , kece beudddd mama Binar

    ReplyDelete
  53. Nulis ini pas banget abis mandi pakai Vitalis mba. Wnaginya juga tahan lama dan semua varian wanginya aku suka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan jujur aku juga sukaa ama semua varian wanginya mba. Beneran berasa mandi parfum deh dengan menggunakan sabun ini

      Delete
  54. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash wanginya memang bikin segara
    dan semangat lagi setelah seharian lelah beraktivitas... aku suka yang pink mak

    ReplyDelete
  55. Mandi wangi pake sabun Vitalis memang bisa mengembalikan mood kita akibat kelelahan menjalani rutinitas yah mbak.

    Aku sih paling suka yang Vitalis ungu karena wanginya nempel banget

    ReplyDelete
  56. Udah nyobain juga ketiga variannya, mba.
    Memang Vitalis body wash wanginya memberi kesan seperti mandi parfum ya.
    Wanginya juga tahan lama.

    ReplyDelete
  57. Reviewnya komplit banget mbak.

    Saya suka vitalis yg soft beauty. etapi suka semua juga sih.

    ReplyDelete
  58. Kalau aku lihat, kalau udah punya anak mandi jadi barang mewah ya mba.
    Dan karena itu barang mewah makanya kalau udah ketemu yang bikin tambah seger jadi syurrrga duniia banget yaaa ❤

    ReplyDelete
  59. Sama kaya keponakanku kalau pakai Vitalis ini langsung tuang. Kalau aku suka pakai di puff dulu sampai banyak busanya. Suka yang ungu. Tapi semua wangi

    ReplyDelete
  60. Sama kaya keponakanku kalau pakai Vitalis ini langsung tuang. Kalau aku suka pakai di puff dulu sampai banyak busanya. Suka yang ungu. Tapi semua wangi

    ReplyDelete
  61. Asik banget dengan Vitalis ini ya mba, aromanya itu nempel terus sehabis mandi. Aku paling senang dengan White Glow karena aromanya yang lembut.

    ReplyDelete
  62. Sama ya, wangi pavoritnya vitalis fresh dazzle suka banhet, wanginya pass dan bikin fresh

    ReplyDelete
  63. Rutinitas sebagai ibu memang melelahkan ya mbak....apalagi kita adalah seorang ibu rumah tangga yang hari harinya pyuur di rumah. Pasti butuh me time, refreshing... agar terhindar dari stres. Dan mandi parfum dengan Vitalis body wash ini membuat seorang ibu bisa menikmati me time nya..bisa memanjakan diri sambil menyelesaikan pekerjaannya di rumah tanpa paksaan.

    ReplyDelete
  64. Pas banget emang vitalis ini, bikin aku jadi lebih semangat buat mandi haha. Wanginya enak banget lho, apalagi yg fresh dazzle. Sukaaa

    ReplyDelete
  65. Heheh kaka juga suka berlama2 saat mandi yaa.. Akupun sometimes gtu

    Aku pke vitalis yg ungu kak

    ReplyDelete
  66. Me time bagi ibu rumah tangga dengan segudang aktifitas memang wajib ya mbak, nah momen mandi nih bisa dijadikan me time agar bisa membangkitkan semangat menjalani hari demi hari sebagai IRT yang produktif

    ReplyDelete
  67. Mau juga donk dikirimin paket kyk gtu :D Apalagi isinya body wash yang wangi banget hehe :D
    Wah iya ya walau di rumah aja tetep kudu mandi, untung ada yang jaga Binar jd gak digedor2 pas mandi yaa xixixi

    ReplyDelete
  68. Abis mandi pagi pake Vitalis fresh dazzle langsung on ya mba heheh.. berasa wangi seharian gitu kalo aku. Yang pink juga sukak banget. Palagi untuk Mandi sore pas suami mau pulang kerja hihihi

    ReplyDelete
  69. Yang soft beauty ini wanginya memang soft Mbak. Saya suka, terlebih botolnya warna ungu, warna kesukaan saya banget.

    ReplyDelete
  70. Jadi pengen merasakan mandi segar dengan Vitalis yang aromanya bikin kita rileks. Apalagi yang ungu nya itu

    ReplyDelete
  71. Kesegaran mandi vitalis nggak bisa dibohongi ya Bund
    aku juga ska yang pink mau abis malah punyaku, mau beli refil aja rencannya heheheh

    ReplyDelete
  72. suka sama aromanya bubi, enak banget buat mandi wangi emang. jadi auto wangi, gak perlu minyak wangi lagi.

    ReplyDelete
  73. sehat2 ya Bubi, aku juga pas rabu kemarin sakit banget tenggorokan saking cemas sama berita apalagi ada yg nakut2in bae wkwk kesel dah :p dan mandi pake vitalis itu obat :p

    ReplyDelete
  74. Aku juga suka bgt sama vitalis ini. Paling suka yg ungu. Lembut banget wanginya dan khasiatnya aku cari bgt buat kulitku. Me time yang oke deh kalo mandi pake sabun parfum ini.

    ReplyDelete
  75. Emang ya, vitalis body wash ini unik banget, bikin mandi serasa pakai parfum. Abis mandi jd wangi semerbak. Nggak hanya bocil yg nempel, bapaknya juga ikutan nyantol. Hehe. Aku pakai yg fresh dazzle juga mbk eni. Segerrrrr baunyaaaa. Sukses bikin gk mood jadi mood. Yeayyy

    ReplyDelete
  76. Seneng banget nih setiap kali mandi pakai vitalis, aku suka yang warna ungu rasanya enak banget. Harumm

    ReplyDelete
  77. Demi apa coba aku juga udah mandi pakai Vitalis body wash...
    Aku paling suka varian yang hijau, wanginya nyegerin, bikin mood naik. Yang kedua ungu baru kemudian yang pink... Hmmmm wanginyaa

    ReplyDelete
  78. Saya juga sudah merasakan nikmatnya mandi parfum dengan Vitalis Body Wah ini. Emang wanginya juara banget ya Mbak bikin saya pun betah lama-lama me time di kamar mandi hehe

    ReplyDelete
  79. Aku kira mba eni habis pKe vitalis teeus berubah jadi Yuki kato wkwkwk.. piss

    ReplyDelete
  80. Yang bahaya dari Corona wabah ini ya psikosomatik itu. Kita jadi terlalu cemas dan parno. Paling enak emang memanjakan diri ya kak. Biar kecemasannya hilang. Wangi parfum Vitalis kayanya lumayan memanjakan :D

    ReplyDelete
  81. Pulang dari pasar langsung buka bajunya dan mandi. Duh seger banget. kepala panas jadi adem, badan jadi wangi karena pakai vitalis body wash. Me time tidak perlu banyak mengeluarkan duit banyak

    ReplyDelete