Our Story

Ceremony

Family

Agung Podomoro Group Ngegas 5 Proyek di Jawa Barat

by - November 07, 2020


Setiap orang yang sudah berkeluarga maupun belum berkeluarga, pasti menginginkan memiliki rumah sendiri. Karena memiliki rumah ada tempat untuk pulang, ada tempat untuk menyandarkan sejuta lelah dan menaruh harapan berjuta mimpi di dalamnya. Begitu berharganya memiliki rumah sendiri, sampai banyak orang rela bekerja keras untuk memilikinya. Bahkan jika tidak memiliki uang banyak, mereka rela mencicil atau kredit hingga puluhan tahun demi untuk sebuah rumah

 

Nah, jika diberi kesempatan memiliki rumah sendiri, seperti apakah hunian atau rumah yang kalian mimpikan?

Kalau saya nih, ingin memiliki rumah sendiri dengan lingkungan yang segar, tanpa polusi udara, memiliki banyak tumbuhan hijau, terdapat lahan luas untuk jalan kaki bersama pasangan atau keluarga, lokasinya tidak jauh dari toko kebutuhan sehari-hari, fasilitas kesehatan, pendidikan, dan mudah mencapai pusat kota. Sehingga jika ada keperluan ke berbagai tempat tidak memakan waktu lama. Eh, terlalu bermimpi gak sih?

Lingkungan seperti yang saya mimpikan itu sepertinya jauh dari pusat kota dan mungkin terpencil, karena masih segar tanpa polusi, tidak padat. Sementara lokasi yang dekat  ke pusat kota itu jarang yang masih segar dan bebas polusi. Gini hari, cari lingkungan yang masih bersih bagai di desa, lengkap dengan fasilitas ala kota, dan mau ke ibu kota tidak memakan waktu lama. Jangan mimpi deh.

Agung Podomoro Group

Tapi ternyata tidak mimpi juga loh, hunian yang saya mimpikan itu beneran ada dan bisa diwujudkan. Tidak hanya saya yang bisa mewujudkan, kalian yang memiliki mimpi hunian sama seperti saya, juga bisa mewujudkannya. Karena Agung Podomoro Group Ngegas 5 proyek di Jawa Barat dengan hunian yang bagai di negeri mimpi. Tidak percaya? Ikuti cerita saya yang kemarin (05/11/2020) mengikuti webinar bersama Agung Podomoro Group (APG) dengan tema ‘Proyek Agung Podomoro Group paling Ngegas di Jawa Barat secara online via zoom meeting.

Menghadirkan tujuh narasumber yang memaparkan 5 Proyek Agung Podomoro Group paling Ngegas di Jawa Barat :

Hunian Sehat

1. Direktur Eksekutif Indonesia Property Watch Ali Tranghanda

2. Marketing Director Agung Podomoro Group Agung Wihardja

3. Asst Vice President Marketing Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja

4. Asst. Vice President Marketing Podomoro Golf View Rubby I.Widjaja

5. Head of Marketing Kota Kertabumi Emil S. Utomo

6. Marketing General Manager of Podomoro Park Bandung Tedi Guswana

7. Head of Sales and Marketing Vimala Hills Ferdynand Sadrach

Mengapa Agung Podomoro Group Ngegas Proyek di Jawa Barat Pada Masa Pandemi?

Meski masa pandemi Agung Podomoro Group membuktikan bisnis properti masih dapat berjalan dengan baik, di mana sebagian masyarakat menggunakannya sebagai investasi. Setuju dong, kalau investasi hunian itu tidak ada matinya, dan harganya akan terus naik meski kondisi pandemi sekali pun.  Seperti yang dikatakan oleh Ali Tranghanda, “Properti adalah pilihan intrusmen terbaik.”

Apalagi berdasarkan survey yang dilakukan Indonesia Property Watch tahun 2020, sekitar 68 persen masyarakat masih berminat untuk membeli properti. Dan, rumah menjadi pilihan nomor satu dibanding tanah, apartemen. “Rumah masih dianggap memiliki kelebihan yang tidak dimiliki properti lain,” kata Ali. Setuju dong? Kalian juga pasti lebih bermimpi memiliki rumah ketimbang tanah atau apartemen, terutama jika sudah bekerluarga dan memiliki anak-anak. Lingkungan rumah paling diminati.

Selain itu Agung Podomoro Group memiliki komitmen untuk tetap membangun negeri, seperti yang dikatakan Agung Wirajaya, “Ini menunjukkan Agung Podomoro Group dalam kondisi apapun tetap berkomitmen membangun negeri.” Sehingga pandemi tidak menghalangi untuk tetap ngegas dan launching 5 proyek di Jawa Barat.

Agung Podomoro Group sudah sangat terkenal sebagai pengembang yang dipercaya, karena bagaimana pun masyarakat akan memilih hunian yang dikelola oleh pengembang yang terpercaya. APD ini sudah 51 tahun berkembang di Indonesia loh, pasti soal properti sudah sangat dikuasai dengan baik. Masyarakat tidak perlu sangsi lagi untuk mempercayakan kebutuhan huniannya kepada Agung Podomoro Group.

Lima Proyek Paling Ngegas Agung Podomoro Group di Jawa Barat

Nah, pasti sudah sangat penasaran dengan lima proyek Agung Podomoro Group paling ngegas di Jawa Barat, kan. Berikut adalah lima proyek APG di Jawa Barat:

1. Kota Podomoro Tenjo

2. Podomoro Golf View

3. Vimala Hills

4. Kota Kertabumi

5. Podomoro Park Bandung

Hingga September 2020 empat proyek Agung Podomoro Land yang menjadi bagian dari Agung Podomoro Group, yakni Kota Kertabumi, Vimala Hills, Podomoro  Golf View, dan Podomoro Park Bandung membukukan marketing sales sekitar 63% dari total marketing sales di luar tanah industri. Sementara proyek Kota Podomoro Tenjo di bawah Agung Podomoro Group sudah mendapatkan pembeli lebih dari 1400 unit dalam dua bulan saja.  Terbukti kan, hunian memang banyak sekali peminatnya.

“Kami bersyukur ditengah pandemi yang sangat dasyat ini permintaan properti di proyek-proyek Agung Podomoro di Jawa Barat tetap tinggi. Inilah yang membuat kami tetap ngegas untuk segera menghadirkan properti terbaik bagi ribuan konsumen Agung Podomoro,” ujar  Agung. Maka tidak heran proyek Agung Podomoro Group Ngegas di Jawa Barat, selain di Jawa Barat populasinya padat, masih banyak lahan yang memiliki sirkulasi udara bagus, dan memiliki masa depan mudah dijangkau ke pusat kota.

Untuk menjawab rasa penasaran akan keunggulan lima proyek Agung Podomoro Group yang digadang-gadang paling ngegas. Maka akan saya jabarkan satu persatu:

Kota Podomoro Tenjo

Kota podomoro tenjo

Kota Podomoro Tenjo ini terletak di  antara tiga kabupaten, yaitu Bogor, Tangerang, dan Tangerang Selatan. Tentu saja ketiga kabupaten tersebut merupakan kawasan yang startegis di untuk wilayah Jawa Barat., didukung harga yang sangat terjangkau. Harga hunian di Kota Podomoro Tenjo dipatok mulai dari Rp 200 juta, hari gini masih ada rumah dengan harga di bawah Rp 500 juta termasuk sangat terjangkau loh.

Meski memiliki harga terjangkau Kota Podomoro Tenjo yang berada di lahan seluas 650 hektar, menyediakan area olahraga seperti bike lane di jalan Boulevard, memiliki konsep green belt pertama di Indonesia. Sehingga penghuninya tetap bisa bergaya hidup sehat dengan rajin berjalan kaki atau gowes sepeda.

Vimala Hills

Vimala hills

Waktu Ferdynand menjelaskan tentang Vimala Hills, dan menyuguhkan gambarnya di zoom meeting. Sungguh, saya merasa sangat ingin ke sana karena membayangkan tiga gunung yakni Gunung Gede Pangrango, Gunung Salak, dan Gunung Geulis mengapit kawasan Vimala Hills. Di mana ketika membuka jendela terpampang nyata pemandangan gunung yang menjulang, serta aroma udara penggunungan yang sangat segar. Untuk lokasi yang seindah ini hanya ditempuh selama 30 menit dari Jakarta melalui tol Jagorawi.

Vimala Hills yang berada di lahan seluas 100 ha saat ini sudah menjadi destinasi wisata karena selain memiliki pemandangan indah dari tiga gunung tersebut, Vimala Hilss memiliki kelengkapan fasilitas seperti hotel bintang lima berskala internasional Pullman Ciawi Vimala Hills Resprt Spa & Convention, Resto Bumi Sampireun. Dan, dilengkapi dengan peluncuran cluster terbaru Cluster Everest sebagai pelengkap cluster lainnya.

Kota Kertabumi

Kota Kertabumi

Selain Vimala Hills, Agung Podomoro Group menawarkan hunian yang tidak kalah segarnya, yaitu Kota Kertabumi. Hunian yang memiliki nama raja-raja ini berada di kawasan seluar 5.6 hektare memiliki ruang hijau sebanyak 40 persen, sehingga para penghuninya bisa menghirup udara segar sambil menikmati berjalan kaki atau berolahraga di ruang terbuka hijau (RTH) yang dibangun dengan design cantik.

Kota Kertabumi yang berada di Kota Kerawang merupakan kawasan yang dekat dengan Ibu Kota Jakarta, dan menyasar segmen kelas menengah ke atas dengan unit terbatas yaitu hanya 80 unit dan harga mulai 1,8 M. Terdapat Taman Kota Kertabumi yang mengadopsi Tribeca, Central Park. Ditambah akses ke Ibu Kota Jakarta hanya sekitar 15 menit jika nanti kereta cepat Jakarta-Bandung sudah beroperasi, diperkirakan tahun 2021 sudah beroperasi.

Podomoro Park Bandung

Podomoro park bandung

Podomoro Park Bandung berada di kawasan seluar 130 hektar, mengusung konsep Harmony with Nature dengan danau megah sepanjang 1 km yang sengaja dibuat untuk menciptakan kawasan hunian yang indah dan sejuk. Terdapat jogging track mengelilingi danau tersebut, membuat penghuni Pondomoro Park Bandung dapat berolahraga sekaligus menikmati pemandangan danau dan alam sekitar yang indah.

Berada di kawasan strategis, hanya 2 km dari Alun-Alun Bandung, dan 9 km dari Pusat Kota Bandung, tidak heran jika Podomoro Park Bandung berhasil menarik 1000 pembeli, setelah di awal tahun 2020 sebanyak 700 unit sold, luar biasa meski di masa pandemi terbukti properti tidak ada matinya.

Podomoro Golf View

Podomoro golf view

Untuk hunian satu ini terletak di kawasan Selatan Jakarta dengan luas lahan keseluruhan 60 hektar, sangat strategis karena hanya 30 menit ditempuh dari Bandara Halim Perdanakusuma, dan terletak tepat di depan exit tol. Serta dikelilingi 3 lapangan golf yang membuat Podomotro Golf View memiliki lingkungan yang masih segar dan hijau. Untuk menyempurnakan hunian lainnya, Podomoro Golf meluncurkan tipe terbaru The Cottage dengan harga terjangkau.

Nah, kira-kira dari kelima proyek Agung Podomoro Group, kalian memimpikan yang mana ya? Kalau saya, tentu saja jatuh cinta dengan Vimala Hills karena sesuai dengan rumah impian saya selama ini. Ketika membuka jendela, terpampang pemandangan gunung nan menjulang dengan aroma pucuk-pucuk hijau dedaunan.

You May Also Like

17 komentar

  1. agung podomoro ini desainnya kece mbak, aku pernah liat perumahannya di Bandung Timur, sayang agak kejauhan ama kantorku dan suami, kalau nggak aku juga mau ambil di sana :)

    ReplyDelete
  2. Agung Podomoro ikut membangun negeri dengan menciptakan kawasn hunian yang sleras dengan alam asyik banget ya

    ReplyDelete
  3. Keren keren emang konsep hunian Podomoro Grooup ini. Slalu mengedepannya green landscape di setiap proyeknya. Naksir ama Vimala Hills tapi liat harganya kudu nabung dulu hihi

    ReplyDelete
  4. Ooh pantesan masih "ngegas" ya Agung Podomoro ini karena berdasarkan survey 68 persen masyarakat masih berminat untuk membeli properti. Asalkan sesuai sama kantong sih ya, pengen beli properti hehehe.

    ReplyDelete
  5. Sungguh luar biasa ya bubi, bisa bertahan di masa pandemi ini dimana perusahaan serupa banyak juga yang gulung tikar. memang kepercayaan itu nomor satu yaa. dan memang konsep perumahannya memang dambaan semua keluarga ya.

    ReplyDelete
  6. Pandemi atau engga, kalo untuk hunian pasti orang cari ya mbak. Apalagi kalo pengembangnya udah top level kayak Podomoro. lagi-lagi kualitas berbicara

    ReplyDelete
  7. Wow, 5 proyek di masa pandemi? Beneran ngegas ya. Pengembang lain kayaknya pikir-pikir dulu deh membangun di masa pandemi. Sepi pembeli mungkin. Tapi memang ya, kebutuhan hunian, baik untuk dihuni atau pun untuk investasi pasti sangat banyak. Btw, aku kok ikut seneng ya, proyek ngegasnya dilakukan di Jawa barat. Dan bahkan ada yang di Bandung.

    ReplyDelete
  8. AKu naksir yang di Podomoro Tenjo sama yang di Kerawang. Itu beneran deh prospeknya bakalan bagus sekali krn kelak akan jd kota satelit yang sangat ramai gitu ya mbak :D
    Pas pandemi ini enaknya banyak promo yg gk bakal didapat saat hari biasa, jd gk bakal nyesel beli skrng

    ReplyDelete
  9. Perencanaan yang oke dan semua kerjasama yang baik dari Agung Podomoro Group membuat proyek-proyek keren di Indonesia.

    Rumah Sehat dan keluarga bahagia.

    ReplyDelete
  10. Agung Podomoro ini selalu terdepan kalau urusan hunian ya. Investasi yang sangat berharga deh di masa sekarang kalau bisa punya hunian bagus gini.

    ReplyDelete
  11. Wah sama mbak impianku jiga hunian yg asri, lokasinya harus bagus, strategis, segar banyak pohonnya. Agung podomoro huniannya menjawab bangets impian kita dan keluarga lainnya ya

    ReplyDelete
  12. Pantes aja ya di Jawa Barat itu keren2 pembangunan nya karena emang developernya konsen banget, semoga makin sukses ke depannya

    ReplyDelete
  13. Bagus-bagus banget hunian karya Agung Podomoro ini. Mereka tidak hanya menyediakan hunian yang bagus, tapi sekaligus lingkungan tempat tinggal yang sehat. Konsep hunian yang jadi idaman banget.

    ReplyDelete
  14. hebat ya Bubi, padahal tengah kondisi covid begini tapi bisa ngegas untuk 5 proyeknya luar biasa :)

    ReplyDelete
  15. mantap nih, gasnya. Moga barokah ya proyek2 baru agung podomoro group ini.

    ReplyDelete
  16. Waini, keren euy 5 proyek dimasa pandemi. Dan semuanya bagus bagus banget. Pingin punya satu heuheu

    ReplyDelete
  17. Podomoro Park Bandung kayanya mewah banget, deh. Tapi aku pengin hunian yang di Vimala Hils. Desain rumahnya unik.

    ReplyDelete