Merayakan Pesta Tahun Baru di Rumah Saat Pandemi

by - December 11, 2021

 

Bulan Desember datang akan banyak pesta yang meramaikan akhir tahun, dari pesta Natal bagi umat kristiani, hingga pesta menyambut tahun baru bagi seluruh masyarakat di dunia. Karena memang hampir semua orang merayakan tahun baru sebagai rasa syukur telah melewati tahun yang berlalu, dan menyambut penuh harapan untuk tahun yang akan datang.




Tradisi Perayaan Tahun Baru

Biasanya setiap daerah atau pun Negara memiliki beragam tradisi untuk merayakan tahun baru. Seperti di Jepang memiliki tradisi merayakan tahun baru dengan upacara “joya no kane’ yakni pemurnian diri di kuil-kuil Buddha dan memukul genta setelah upacara selesai, sebagai symbol keberuntungan di tahun yang akan datang.

Sementara di Spanyol tradisi perayaan tahun baru dengan memakan 12 buah anggur sebagai symbol kemakmuran di tahun depan, dan masih banyak lagi tradisi-tradisi unik dalam perayaan tahun baru. Termasuk pesta-pesta kebersamaan seperti yang diadakan oleh masyarakat Indonesia setiap malam tahun baru, kumpul bersama keluarga, sanak family.

Biasanya saya dan keluarga besar merayakan tahun baru dengan kumpul bersama, menyalakan kembang api, membuat nasi tumpeng, dan memanjatkan doa atau makan di luar bersama-sama, baik orangtua, kakak-adik, ipar, dan keponakan semua. Mencari rumah makan yang bisa untuk kumpul-kumpul sambil merayakan tahun baru.

White Bouce For Sale

Namun karena kondisi pandemi, akses ke berbagai lokasi terbatasi. Ada baiknya merayakan tahun baru di rumah saja, selain juga lebih aman dan nyaman. Ada banyak cara membuat suasana rumah menjadi seru di malam tahun baru, seperti membuat pesta di dalam rumah atau di taman  yang dihiasi dengan rumah gelembung atau rumah balon dari white bounce house.

Ada rumah balon berbentuk kastil yang dihiasi balon warna-warni untuk anak-anak, jadi mereka bisa menikmati pesta tahun baru sambil eksplore bermain rumah-rumahan, melompat-lompat bebas. Tidak hanya anak-anak, tapi orang dewasa juga dapat menimakmati rumah balon ini karena  ada juga white bounce house wedding. Kebayang tidak serunya merayakan pernikahan dengan white bounce house wedding?



White Bounce House Wedding

Desainnya menyerupai kastil kerajaan dengan hiasan balon-balon warna-warni cantik sesuai selera. Untuk Anda yang ingin merayakan pesta pernikahan di rumah dengan suasana yang romantis dan special di penghujung tahun ini, saya rasa menjadi pilihan yang tepat dengan white bounce house wedding.

Apalagi saat ini sedang ada white bouce for sale di Inflatable-zone.com, sebuah produsen produk rumah balon paling awal dan termuka yang memiliki langganan di seluruh dunia, terdapat beragam prodak di sana selain white bounce, ada sepak bola gelembung, bola zorb, peralatan permainan, dan lain-lain, yang bisa langsung kalian lihat sendiri di website’nya. Nikmati harga sale yang membuat budget keuangan di akhir tahun semakin hemat. Semoga perayaan tahun baru di tempat kalian dilalui dengan semarak dan bahagia meski di rumah saja.

 

 

 

 

 

 

You May Also Like

1 komentar

  1. gemeees bangeeet :) ini sih di rumah aja pas tahun baru kalo ada begini juga tetep seru ya hihi

    ReplyDelete