Timezone Reward Bikin Super Fun

by - December 01, 2021

 

Desember tiba, tidak terasa pandemi sudah berlangsung selama kurang lebih 18 bulan, setahun lebih ya. Selama itu anak-anak tidak merasakan kebahagian bermain di area permainan, karena adanya kondisi pandemi. Terakhir saya membawa anak-anak bermain ke area permainan itu akhir Desember 2019 , masih terbayang deh kebahagiaan mereka di mata saya.




Seharian kami pergi, menikmati permainan dengan bebas,  anak-anak tertawa, meski lelah tapi pulang dengan happy. Sampai kemudian terjadi wabah Covid 19 yang membuat semua area bermain anak ditutup total, salah satunya Timezone. Biasa jika liburan pendek, saya membawa anak-anak ke mall dan mampir ke area permainan anak ini.

Karena memang saya sudah mengenal Timezone sejak remaja. Wow, sudah lama sekali ya, karena memang Timezone sudah ada sejak tahun 1970 di Australia, dan hadir di Indonesia tahun 1990. Kini Timezone di Indoensia sudah memiliki 73 venue, salah satunya tentu ada di kota kalian, kan.

Dulu saya sering bermain bersama temen-temen. Paling suka Dance Revolution, karena selain musiknya bikin semangat, cara maininnya tantangan banget buat saya saat itu. Karena memerlukan kecepatan kaki dan keahlian menari. Setelah memiliki anak, saya juga suka main bareng Mba Lintang, tapi kalau lama tidak olahraga napas bisa ngos-ngosan dan gerakan kaki jadi ketinggalan alias salah, hehehe.

Kalau anak-anak saya yang cowok suka main Time Crisis, itu tuh game tembak yang bisa dimainkan berdua untuk menjalankan story, dan seru banget bikin berasa bagai jagoan. Eh, kok jadi cerita permainan di Timezone ya, habis gara-gara kemarin Timezone bagi-bagi kabar bahagia yakni Timezone kembali dibuka mulai 30 November 2021, setelah tidak beroperasi selama 18 bulan efek pandemi.

Timezone Sudah Dibuka Lagi Mulai 30 November 2021 

Penerapan Protokol Kesehatan

Jadi, tepat tanggal 30 November 2021 Timezone yang sudah tidak beroperasi selama 18 bulan, akhirnya dibuka kembali. Tidak hanya dibuka, tapi Timezone memberi kejutan dengan meluncurkan Timezone Reward yang memiliki tagline reclaim your fun. Penasaran dong, seperti apa itu?

Kebetulan saya menghadiri peluncurannya di mana Bapak Naven Selaku CEO dan President Director Timezone Indonesia mengatakan, setelah sekian lama pandemi ini adalah waktu yang menantang, dan beliau percaya semua akan kembali pulih. Kita aamiin’kan ya, karena memang sudah lama sekali dunia berubah sejak adanya Covid 19. Pasti banyak yang rindu untuk bisa kembali normal, apalagi tujuan Timezone adalah untuk menyebarkan kebahagiaan secara bertanggungjawab.




Karena itu para pekerja Timezone (FunSquad) dan member Timezone (Guests) dalam berkegiatan di Timezone harus menjalakan protokol kesehatan dengan standart internasional, termasuk sudah divaksinasi lengkap. Tidak hanya di Indonesia, tapi di 300 venue Timezone yang tersebar di  berbagai Negara diterapkan protokol kesehatan tersebut.

Seperti yang dikatakan Haveen, “Tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat hingga situasi yang benar-benar normal.”

“Kami ingin berbagi kebahagiaan secara aman dan bertanggungjawab untuk seluruh guests Timezone Indonesia,” tambah Kikie Randini, general Marketing Timezone Indonesia.




Nah, buat kalian, para Guests yang sudah rindu banget sama Timezone, pastikan sudah divaksinasi dengan lengkap ya. Biar bisa super fun bareng di Timezone.

Diluncurkan Timezone Rewards

Dalam re-opening Timezone Indonesia ini dibarengi dengan diluncurkannya Timezone Rewards melalui kampanye ‘Reclaim Your Fun’ yang memberikan banyak keuntungan yang Super Fun bagi semua Guests, horeee! Seneng banget dong, kalian mendengarnya.

Timezone Rewards merupakan program loyalitas bagi member, menurut Kikie sebagai benefit tambahan untuk Guest yang royal sehingga merasa super fun di Timezone. Iya dong, ngapain cuma fun, kalau bisa super fun. Kalian juga pasti setuju dengan slogan ini.

Timezone Rewards ada tiga jenis yaitu Rewards Instan, Rewards Harian, dan Rewards Spesial, dengan mengeluarkan tiga jenis member card:




1.Welcome Card (Fun): Langkah pertama sebagai Timezone lovers, semua Guests akan mendapatkan kartu Fun, Guests mendapatkan 50 extra Tizo setiap ulang tahun.

2. Blue elite (Super Fun): Akan membuat perjalanan Guests sebagai Timezone Lovers menjadi super fun, Guests dengan akumulasi pembelian Tizo sebesar 500 Tizo atau Rp 500 ribu ( Special offer hingga 31 Desember) hanya dengan 300 Tizo atau Rp 300 ribu

3. Gold (super Fun): Gold adalah tier yang akan memberikan berbagai ekslusif benefit yang Super Fun bagi Timezone Lovers, Guest dengan akumulasi pembelian Tizo 2000 atau Rp 2 juta (special offer atau 31 Desember) hanya dengan 1500 Tizo atau Rp 1,5 juta.




Satu lagi info yang tidak boleh dilewatkan, buat Timezone Lovers, masa berlaku kartu member masing-masing satu tahun dari sejak kalian swipe terakhir ya!

Hadir BTS Hangul Message Chocolate di Timezone




Nah, yang terakhir ini kabar gembira buat kalian para guests yang merupakan penggemar BTS atau Army, karena di Timezone tersedia merchandise terbaru yakni BTS Hangul Message Choholate. Aduh, pasti super fun banget ini. Tapi kata Kikie, terbatas loh, sebagai bocoran keistimewaan BTS Hangul Message Choholate terdapat penggalan lirik yang dinyanyikan BTS, dan stiker.

So, tunggu apa lagi, kalau sudah divaksin lengkap, lakukan protokol kesehatan, Timezone dengan segudang super fun sudah menanti.


You May Also Like

22 komentar

  1. Baca judulnya langsung inget dong wahana bermain di mall, haha.. Seru nih dan aku baru tau juga kalo Timezone ngadain acara fun begini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mba kalau punya kartu lama buruan upgrade ya hehehehe

      Delete
  2. Jadi ingat masa muda dulu, sering banget kami main di Timezone, main basket atau tembak-tembakan, hahaha.
    Jadi kangen deh mau ke mall main di timezone :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, kalau masa muda aku sukanya main yang ngedance itu, Mba, sekarang kayaknya udah ngos-ngosan

      Delete
  3. Yaampun Timezone ya, tempat main ini udah dari jaman sekolah masih bertahan sampe sekarang...

    Tapi kebeneran anak2ku gak ada yg demen playground kaya gini nih jadi skrg juga jarang deh ke Timezone

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padahal ibunya dulu suka ya ke TZ, atau karena jarang ke sana mba jadi ga suka?

      Delete
  4. Alhamdulillah ya Mbak, Timezone udah buka.. yeaay, anak-anak bisa main lagi niih.
    Timezone udah lama bener ya, saya baru 3 thn lho itu di 1990 hihih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, aku sudah SMP kelas 1 itu, jadi kita beda 4 tahun ya

      Delete
    2. salah hitung pasti nih, Mbak kelas 1 itu saya baru 3 tahun, jadi kayaknya beda 10 tahun :D

      hihihih

      Delete
    3. Wkwk gak jadi muda deh saya hahaha

      Delete
  5. Baca ini jadi auto kangen mall, kangen Timezone dan segala gamenya.. ehehehe

    ReplyDelete
  6. wah senangnya. akhirnya timezone buka lagi yaa. Secara Timezone tuh tempat liburan keluarga dalam kota yang paling asyik banget.

    ReplyDelete
  7. Hwaaah betah amat ya Om Covid bertahan di negara kita. Aku juga belum pernah ngajak anak ke timezone lagi ke anak-anak sejak itu

    ReplyDelete
  8. Seneng ya timezone udah buka lagi. bakalan ngajak Adek Fi kesana nih, secara ini tempat main saya sama anak-anak. Seru. ngumpulin tiket yang seru tuh.

    ReplyDelete
  9. Ke Timezone rata-rata pada suka ngedance ya. Aku pun kalau ada kesempatan ya mau juga. Dan karena sekarang masih pandemi, prokes kudu tetap dijaga biar aman semuanya

    ReplyDelete
  10. Tahun ini liburan anak2 belum minta Timezone aja biasanya udah ke Timezone aja. Semogalah segera pandemi berlalu ya, ikut senang sudah dibuka lagi

    ReplyDelete
  11. hepi banget aku kalau timezone ada lagi dan justru memperketat prokesnya
    timezone melekat dalam ingatan, semoga kapan-kapan memiliki kesempatan main lagi.

    ReplyDelete
  12. lho iyaa timezone ini dari masa kecilku dulu juga udah sering terdengar, padahal di desa. Kemarin pun aku sempat ke sana, dan emang anak juga senang banget dengan aneka permainan di sana. bikin nagih

    ReplyDelete
  13. Suka banget deh ngajak anak-anak ke Timezone kalau suasana liburan rame, tapi kalau taat prokes, mau ajak anak ke sana

    ReplyDelete
  14. wah senangnya ya sekarang timezone ada rewardnya, seru bisa bawa keponakan lagi main ke sini, dia suka main di timezon soalnya

    ReplyDelete
  15. Timezone itu dari jaman saya kecil sampai punya 2 anak kecil selalu jadi fave!

    ReplyDelete
  16. Huaaa... kangen deh main di timezone. dulu senengnya main basket, hahah... Walau seringkali dapet kuponnya cuma dikit. Seneng aja kalo bareng adek2 kuponnya dikumpulin bareng, biar nukerin hadiahnya bisa yg bagus. Timezone udah dibuka lagi, anak2 pastinya seneng banget ya, bisa main sembari kumpulin kupon juga :D

    ReplyDelete