Serum Pencerah Wajah Terbaik yang Bikin Glowing

by - March 01, 2022

 

Wajah glowing adalah dambaan semua wanita, setuju? Saya yakin pasti setuju, karena wajah yang glowing akan terlihat cantik alami apa pun jenis warna kulitnya. Setidaknya tanpa harus menggunakan make-up full yang buat sebagaian wanita tersiksa, wajah sudah terlihat cantik, fresh. Karena glowing memang artinya tampilan kulit wajah yang sehat dan segar.



Apalagi untuk wanita seusia saya, yakni kepala 4. Di mana masalah kulit mulai timbul, dari kerut harus, flek, hingga kusam. Sementara saya tidak suka bermake-up, terlebih make-up yang tebal. Saya lebih suka tampil dengan wajah natural, tapi tetap terlihat fresh dan menarik. Tentu saja ini kuncinya kulit glowing yang bikin percaya diri meski harus tampil bare face.

Untuk memiliki kulit sehat dan segar, harus menjalani pola hidup sehat, seperti olahraga teratur, makan sehat, cukup air putih. Dan, jangan lupa merawat kulit dengan skin care yang sesuai agar memiliki kulit wajah glowing, apalagi sekarang lagi hits dengan serum. Berbagai produk kecantikan menawarkan serum pencerah wajah terbaik yang bikin glowing, tapi kan tidak semua cocok di kulit, di budget. Kadang, diklaim bagus tapi begitu saya pakai menimbulkan kulit beruntusan, kering, dan lain sebagainya.

Ketika Pond’s mengeluarkan Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask sebagai serum pencerah wajah terbaik yang bikin glowing, langsung saya penasaran. Karena kebetulan saya pakai produk Pond’s sejak lama, dari mulai usia kepala tiga. Saya cocok dengan produknya, dan juga harganya yang termasuk cukup terjangkau sekali.

Kalian sudah penasaran dong, ingin tahu review saya menggunakan Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask. Secara singkat saya tulis ya, semoga bermanfaat.

Triple Glow Serum

Serum pencerah wajah terbaik

Triple Glow Serum merupakan formula terbaru dari Pond’s  yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembabkan kulit wajah untuk hasil yang bikin wajah glowing.

Packaging, kebetulan saya coba Triple Glow Serum size 7.5 gram dengan kemasan yang super simpel dan praktis, Jadi selain tersedia dalam ukuran 30 gram, tersedia juga ukuran travel pack atau sachet 7.5 gram, dengan warna pink yang grily. Wadahnya cukup aman, dan mudah dimasukkan ke dalam saku baju sekali pun.

Tekstur, serumnya memiliki tekstur yang cukup kental, tapi begitu dioleskan ke wajah langsung meresap dengan sensasi yang bikin adem di kulit. Jadi kulit langsung terhidrasi, tanpa meninggalkan rasa lengket, dan berminyak. Namun kulit terlihat dewy atau mengilap, jadi fresh gitu deh. Sementara aromanya khas produk Pond’s yang samar, tidak menyengat menurut saya.

Manfaatnya dan kandungannya, Konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C, untuk pancarkan Triple Action Glow’mu, atau bikin kulit wajah glowing:

1.Mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif bermanfaat untuk menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

2.Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.

3.Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Cara Pakai:

Gunakan Triple Glow Serum di wajahmu sebanyak 2-3 tetes, dan ratakan dengan jari. Kemudian tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Bisa dilanjutkan dengan pelembap untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Triple Glow Serum Mask

Serum pencerah wajah terbaik yang bikin glowing


Selain menggunakan Triple Glow Serum, biar glowing paripurna saya juga menggunakan Triple Glow Serum Mask sebagai nutrisi tambahan. Konon katanya bikin wajah tampak glowing seperti Wendy Red Velvet, hehehe. Setidaknya membuat kulit saya yang sawo matang terlihat sehat dan segar.

Packaging, wadah Triple Glow Serum Mask seperti pada umumnya berbentuk sachet, berwarna pink rose yang girly, dengan aroma cukup harum. 

Manfaatnya dan kandungannya:

Dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow:

1.Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C^

2.Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

3.Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

Testimoni:

Karena saya sudah lama memakai produk Pond’s, jadi untuk penggunaan Triple Glow Serum berikut Triple Glow Serum Mask, sejauh ini cocok. Tidak menimbulkan bruntus, meski kulit saya tergolong sensitif. Efeknya setelah penggunaan tampak lebih glowing atau sehat, segar, dan cerah. Jadi meski kulit saya sawo matang, dan tampil tidak mengenakan make-up tebal tetap percaya diri.

Oya,  untuk Triple Glow Serum Mask’nya mengandung serum 100x banyak dari sheet mask lainnya loh, dan langsung terasa lembut di kulit dalam satu kali pemakaian. Untuk harganya seperti yang saya sebutkan di awal, sangat jangkau. Harga Triple Glow Serum Sachet di mini market Indomart hanya Rp18.000, Triple Glow Serum Mask 20 gram sekitar Rp 19.000. Jadi tidak salah dong, kalau saya menyebutnya serum pencerah wajah terbaik yang bikin glowing.

You May Also Like

20 komentar

  1. Banyak orang salah kaprah cerah artinya mutihin, padahal cerah segar dan sehat itu mau warna kulit hitam atau cokelat terlihat cantik ya

    ReplyDelete
  2. Tosss aah sesama sudah kepala 4 mulai banyak masalah pada kulit wajah yaa makk.
    Perlu di perhatikan kulit wajah biar usia 50 nanti masih sehat kulitnya dan aq jg sama nih baru cobain produk baru pond's.

    ReplyDelete
  3. Saya juga nggak suka makeup-an mbak, suka yang polosan aja haha.. kemana-mana cuma pake sunscreen sama BB cream aja kalo inget. Saya juga nyobain Pond's nih, memang ngefek dikulit. Ah jadi pengen nulis juga 🤭

    ReplyDelete
  4. Aku juga mauuu wajah yang sehat dan glowing. Udah mau kepala empat juga nih aku, hihi.. jadi biar kulit wajah glowing dan enggak kusam perlu banget nih ya kayaknya pakai secara rutin serum dan mask terbaru dari Pond's. Aku baru mulai coba nih, Mbak.. :)

    ReplyDelete
  5. Mau kulit warna sawo matang kalau kulit wajahnya sehat pasti kelihatan cantik malah kelihatan manis dan nggak ngebosenin kalau dipandang. Untuk Triple Glow Serum Mask’nya yang mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya apalagi dengan harga yang super terjangkau sangat worth it banget ya

    ReplyDelete
  6. aku juga pakai nih mba, enakeun serum mask nya klo aku mah...
    habis make wajah jd kenyel lembut dan wanginya lembut ys

    ReplyDelete
  7. Pond's Triple Glow Serum ini beneran memberikan solusi buat wajah kita biar bersih dan cerah. Mau apapun warna kulit kita, pasti bisa glowing.

    Terus harganya juga murah meriah banget.

    ReplyDelete
  8. Saya juga sudah mencoba serum pond's triple glow mbak. Tadinya tertarik karena kemasan sachet dan harganya juga terjangkau, setelah dicoba, ternyata cocok di muka

    ReplyDelete
  9. wajah glowing memang jadi favorit semua orang dan banyak cara untuk mendapatkannya ya sekarang

    ReplyDelete
  10. Adem banget liatnya kak Eni...pake Pond's Triple Glow Serum mask.
    Suka banget nih...testimoni kak Eni bikin aku pengen ikutan pake Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum mask. Biar berseri dan lebih cerah.

    ReplyDelete
  11. Mencari serum pencerah wajah yang tepat itu penting ya mbak
    Seperti Pond's Triple Glow Serum ini
    Aku juga sudah mencobanya

    ReplyDelete
  12. Ponds ini enak banget dipake yang bikin kulit cerah selalu ya mba.

    ReplyDelete
  13. suka deh kalo ada skin care yang sekaligus mengandung serum gini, jadi lebih praktis, ponds memang oke dari dulu, selalu cucok di wajah normalku

    ReplyDelete
  14. Sama dong udah Cobain Juga kayak nya cocok deh.. mau diterusin nih... Skincare pertamaku waktu ponds facial foam..

    ReplyDelete
  15. Wah buat ilangin flek item bisa juga ya? Krn ada kandungan Gluta-Boost-C. Jadi mau coba deh

    ReplyDelete
  16. Saya juga skincare pake rangkaian Ponds yg beauty dan tone up, jadi termasuk serum yg ini. Ini yg terbaru memang ya. Enaknya itu ada kemasan sachet, jadi terjangkau, ya lumayan lah untuk pake sebulan sih.

    ReplyDelete
  17. Tos dong bubi, aku juga pakai ini serum triple glow, emang bagus banget hasilnya meskipun baru pertama kali pakai. emang sih gak bikin glowing instan, tapi kulitku jadi lebih lembut dan lembap.

    ReplyDelete
  18. Triple Glow Serum Masknya Mantap banget karena mengandung serum 100x lebih banyak. Habis pakai auto sehat berkilau ini

    ReplyDelete
  19. kandungan serumnya itu gak pelit ya Mbak, berlimpah dan bahan-bahannya juga semua yang dibutuhkan kulit untuk dapatkan wajah yang bersih, sehat dan glowing seperti artis Korea itu ya, kepala 4 mah gak kelihatan ini mah :)

    ReplyDelete
  20. skincare serum ini sering aku gunakan sekarang , kenapalah gak dari dulu cuek aja ama penampilan hehe... kalau jadi glowing kan bikin happy ya.

    ReplyDelete