Review Fragrance Body Cream

by - September 09, 2022

 



Setelah kemarin saya mencoba  Scarlett Body Serum, sekarang saya juga pakai Fragrance Body Cream. Sebenarnya awalnya karena saya penasaran dengan perbedaan keduanya, lalu karena putri saya yang sudah remaja juga ikutan pakai, jadi apa salahnya punya dua bodycare. Seru ya, pakai produk bodycare Scarlett bisa dipakai bersama anak remaja, karena produknya boleh dipakai mulai usia 13 tahun.

Kalian juga pasti penasaran kan, apa perbedaan Scarlett Body Serum dan Fragrance Body Cream? Kalau membaca manfaatnya sih, sama-sama menutrisi kulit dan juga untuk mencerahkan kulit. Karena memang masih satu seri ya, brightening. Warna krimnya sih sama, rose, dan penampakannya sekilas saat masih di dalam botolnya, sama. Tapi sebaiknya saya review detilnya, biar kalian tidak menebak-nebak, hehehe.

Review Fragrance Body Cream




Untuk kalian yang akan membeli produk Scarlett bodycare satu ini, pasti akan puas dengan isinya. Karena isinya 300ml, meski dipakai berdua putri saya tidak cepat habis, isinya banyak. Memang rata-rata isi produk  Scarlett bodycare berukuran besar, buat yang memiliki badan besar jadi tidak perlu khawatir cepat habis. Pokoknya seneng banget deh, jadi tidak boros.

Aroma dan Tekstur

Aromanya, menurut saya lebih lembut dan feminim dibanding body serum. Wanginya tahan lama, karena memang produk Scarlett memiliki wangi yang rata-rata tahan lama, jadi kalau dikenakan sehabis mandi bikin lebih percaya diri. Cocok banget buat kalian yang memiliki banyak kegiatan.




Untuk teksturnya, ternyata berbeda dengan Scarlett Body Serum, kalau body serum lebih waterly dan ringan sehingga begitu diapply ke kulit langsung meresap, tidak lengket. Sementara Fragrance  Body Cream teksturnya lebih kental dan padat, sehingga ketika diapply ke kulit butuh waktu berapa saat agar meresap sempurna dan tidak lengket. Setelah meresap sempurna, betulan tidak lengket kok.

Packaging Produk

Packagingnya sangat sederhana, botol plastik bening yang menampakan tekstur produk, tapi karena sizenya cukup besar dan berat. Saya gak rekomend dibawa bepergian, kecuali kalau akan bepergian yang memakan waktu lama, seperti stay cation di luar kota beberapa hari, boleh banget dibawa karena produknya cocok untuk dipakai outdoor loh.


Body botolnya

Desain tutup botolnya

Tutup botolnya menggunakan sistem pompa, sehingga bisa mengontrol kuantitas pemakaian, dan aman sebab memiliki pengunci yang meski tutupnya tertekan, isinya tidak akan tumpah atau bleber ke luar.

Kandungannya

Hyaluronic Acid, menjaga kelembaban kulit sehingga kulit lebih lembut.

5 Phyto Oil, membantu melembabkan dan menghaluskan kulit, membantu merawat kesehatan kulit.

Shea Butter, merawat keremajaan  kulit, membuat kulit terasa lebih kencang.

Aloe Vera Extrac, membantu kulit yang teritasi ringan.

Niacinamide, membantu mencerahkan kulit, membantu menyamarkan noda gelap pada kulit.

Glutathione, membantu meratakan warna kulit.

Titanium Dioxide, Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

Manfatnya

  • Memberikan kelembaban ekstra pada area kulit yang kering, dan menghaluskan area kulit kasar seperti  siku, lutut, kaki, dan tangan.
  • Merawat elastisitas kulit

Keunggulan Scarlett Fragrance  Body Cream

Setujukan kalau setiap memiliki produk pasti mencari keunggulan atau kelebihannya, karena produk sejenis biasanya banyak beredar di pasaran. Tapi keunggulan yang kita inginkan tidak ada pada semua produk. Nah, keunggulan yang dimiliki Fragrance  Body Cream ini bisa jadi bahan pertimbangan kalian ketika mencari produk skincare untuk kulit tubuh:

  1. Teruji bebas Merkuri & Hydroquinone
  2. Registered by BPOM Registered by BPOM RI NA18220104914
  3. 4x lebih melembabkan kulit            
  4. Aman digunakan mulai usia 13 tahun, dan juga aman untuk ibu hamil maupun menyusui
  5. Harganya terjangkau dengan ukuran yang cukup besar

Cara Pakai

  • Olehkan body cream ke tangan atau kaki secara merata dan gosok perlahan.
  • Dapat digunakan setiap hari

 Kesimpulannya

Menurut saya Fragrance   Body Cream sangat cocok dipakai bagi yang memiliki kegiatan outdoor dengan durasi waktu lebih lama. Karena teksturnya yang lebih kental dan berat, terasa lebih lama melindungi kulit, jadi tidak perlu bolak-baik apply ke kulit sesering mungkin dalam sehari. Biasanya kan, karena cuaca panas, membuat kita sering oles-oles body cream ke tangan atau kaki.

Perubahan yang saya rasakan setelah rutin memakainya, kulit jadi terasa lebih lembab,  fresh. Biasanya kalau sering terpapar sinat matahari kulit saya selain belang, ada garis-garis kering yang nyata, setelah memakai Fragrance  Body Cream kulit tidak lagi kering,  jadi lebih cerah dan sehat.

Beli Fragrance  Body Cream di Tempat yang Aman!

Kalian tahu nggak, banyak banget produk Scarlett yang dijual bebas dan palsu loh. Bisanya hal ini diiming-iming dengan harga yang sangat murah, padahal kandungannya belum tentu aman. Namanya barang palsu, tidak memiliki ijin usaha, tidak memiliki sertifikat BPOM, jadi sebaiknya kalian hati-hati deh.

Kalau sudah terlanjur membelinya, coba cek produknya asli atau palsu dengan membuka link https://verify.scarlettwhitening.com. Lalu isi data yang diminta dan masukan  kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi kode serinya. Tapi sebaiknya biar lebih aman kalian bisa belanja produk Scarlett di https://linktr.ee/scarlett_whitening . Selamat berbelanja, dan merawat kulit tubuh kalian dengan produk yang tepat.

You May Also Like

2 komentar

  1. Cakep banget ya kemasannya, scarlett sekarang makin lengkap saja ya body carenya. Jadi pengen nyoba pakai , ntar aku cari ah, thanks rekomendasinya bubi

    ReplyDelete
  2. katanya varian ini wanginya paling enak ya, pengen coba jdinya, scarlettku yg model lama lotionnya, udah abisaa

    ReplyDelete