Klinik dr.Vitis, Klinik 24 Jam Terbaik di Kediri

by - September 07, 2022

 

Seingat saya peristiwa ini terjadi sudah 18 tahun lalu, saat itu adik laki-laki saya tiba di rumah pukul 1 malam dengan diantar kawan-kawannya dalam kondisi luka-luka. Bagian kulit kakinya terkelupas panjang, kedua tangan kirinya sepanjang lengan terkelupas, adik saya hanya terdiam menahan sakit. Sementara teman-temannya yang tadi mengantar sudah menghilang. Kenapa bukan membawa adik saya ke dokter terdekat? Kenapa dalam kondisi luka-luka di bawa ke rumah?

Pentingnya KLINIK 24 Jam Untuk Pelayanan Kesehatan




Tapi tanpa memikirkan panjang-lebar lagi, adik saya yang bungsu langsung bertindak,  berusaha mencari KLINIK 24 JAM terbaik, karena adik saya teryata kecelakaan terseret motor sudah tidak berdaya. Butuh pengobatan untuk mengurangi rasa nyeri dan menghentikan darah yang keluar dari luka-lukanya, sementara jam sudah menunjukkan pukul 1 malam lewat.

Alhamdullilah, rumah kami tidak jauh dari KLINIK 24 JAM. Adik saya yang  terluka langsung dibawa ke KLINIK 24 JAM oleh adik bungsu saya. Sampai di sana langsung ditangani, diberikan obat yang diminum, dioles, sehingga darah yang keluar berhenti, dan rasa nyerinya berkurang. Pulang dari KLINIK 24 JAM langsung bisa tertidur nyenyak.

Coba bayangkan, andai tidak ada KLINIK 24 JAM, mungkin terpaksa harus ke rumah sakit besar. Lokasinya jauh, biayanya juga mungkin lebih mahal, berbeda dengan KLINIK 24 JAM yang biasanya ada di sekitar lokasi kita tinggal, biaya pengobatannya lebih terjangkau, dan biasanya adminitrasinya tidak terlalu panjang seperti di rumah sakit besar.

Apalagi sekarang KLINIK 24 JAM banyak yang sudah memiliki fasilitas dan pelayanan yang lengkap dan bagus, seperti Klinik dr.Vitis Kediri. Buat kalian yang tinggal di Kediri – Jawa Timur,  dan sekitarnya pasti tahu ya, KLINIK 24 jam terbaik di Kediri satu ini, yang didirikan oleh seorang dokter baik hati, bernama dokter Vitis?

Pelayanan 24 jam klinik BPJS dr.Vitis Grogol Kediri

Saya mengetahui Klinik dr.Vitis ini dari mengikuti Blogger gathering tanggal 28 Agustus kemarin. Asli, saya sampai iri kalau di Jawa Timur punya KLINIK 24 jam terbaik seperti Klinik dr.Vitis loh. Mau tahu lengkapnya, siapa tahu suatu saat kalian tinggal di Kediri atau  ada tugas di Kediri mendadak membutuhkan kinik kesehatan, atau kalian tinggal di Kediri tapi belum tahu klinik ini, simak ulasan lengkapnya berikut ini ya.

Keunggulan Klinik dr.Vitis : Pelayanan 24 jam klinik BPJS dr Vitis Grogol Kediri.




Klinik dr. Vitis yang didirkan sejak tahun 2016, didirikan oleh dr Vitis dan suami dr Vitis, yaitu Agung Yudi Kurniawan. Awalnya hanya merupakan Klinik Pratama yang memberikan pelayanan umum, gigi, laboratorium, IGD, dan Farmasi hingga berkembang seperti sekarang, dengan banyak keunggulan.

Salah satunya pelayanan 24 jam BPJS. Jadi selain pasien umum, pasien BPJS maupun KIS dilayani 24 jam tanpa terkecuali. Dalam kondisi gawat atau tidak gawat, bahkan sekedar batuk pilek biasa juga dilayani dengan BPJS. Tidak hanya itu, meski Faksesnya bukan di Klinik dr.Vitis, tetap mendapatkan pelayanan kesehatan sesuai dengan kebutuhan pasien. Hanya yang bukan Faskes memiliki maksimal pelayanan, yakni hanya tiga kali.

Untuk ibu melahirkan,jika kondisi darurat, dan tidak membawa  data BPJS, cukup menyerahkan KTP/foto. Bila kondisinya harus dirujuk, bebas akan dirujuk ke rumah sakit mana, asalkan rumah sakit tersebut masih menerima pasien BPJS. Namun bila pasien sudah bukaan 7 atau dalam kondisi positif HIV, atau Covid, tidak dirujuk, karena berbahaya. Klinik dr.Vitis sudah memiliki standart prokes untuk penanganan pasien dalam kondisi seperti itu.

Dokter Vitis sebagai pendiri Klinik dr.Vitis memang memiliki prinsip memberikan pelayanan bagi yang membutuhkan dengan seminimal mungkin biayanya. Sebab sebagai dokter, dr Vitis tidak sekedar mencari dunia saja. Kata-katanya yang membuat saya ikut terinspirasi adalah : “Mencari dunia akherat, dunia akan mengikuti”

Artinya kita bekerja jangan lupa untuk akherat, perbuatan-perbuatan baik, mempermudah urusan oranglain, menolong orang yang membutuhkan, jangan sampai diabaikan. Karena Insaallah, dengan memikirkan akherat juga, dunia akan mengikuti, seperti diberikan dampak rejeki yang mengalir oleh Allah SWT.

Layanan di Klinik dr. Vitis

Ruang Persalinan

Salah satu pelayanan yang patut diacungkan jempol di Klinik dr.Vitis adalah persalinan, karena memang memuaskan ibu hamil. Di sana USG 4D, meski hasil cetaknya masih 2D, biayanya juga murah, hanya 80 ribu rupiah saja. Mendapatkan foto bayi ala-ala baby photoshoot, bisa jadi kenangan kalau Ayah atau Bunda tidak sempat melakukan baby photoshoot.




Rekam EKG gratis, tindik telinga bayi gratis, dan bayi baru lahir langsung punya BPJS. Jadi kalau terjadi apa-apa dengan bayi, orangtua dapat diringankan. Untuk ruangan meski pasien BPJS tetap dapat kamar sendiri, hanya bedanya pasien BPJS hanya menggunakan kipas angin, sementara umum menggunakan AC.

Poli Gigi

Pelayanan kesehatan gigi di Klinik dr.Vitis memiliki dua dokter gigi, yaitu drg  Arista yang melayani praktik di pagi hari, dan drg Niken yang melayani pratik di sore hari. Melayani pasien umum untuk penambalan gigi susu serta dewasa, pencabutan gigi susu dan dewasa, perawatan akar gigi, pembuatan crown, pembersihan karang gigi, serta dental emergency. Hanya untuk pasien BPJS tidak bia pemutihan gigi dan perawatan akar saluran akar.




Laboratorium

Di Klinik dr.Vitis juga memiliki layanan laboratorium yang cukup lengkap, dimana pasien bisa melakukan cek urine, hepatitis B dan C, NSI, dan lain-lain. Sehingga pasien bisa segera ditangani setelah melihat hasil lab, jadi pasien tidak perlu wara-wiri. Jam bukanya dimulai dari pukul 07.00 sampai pukul 21.00 dari hari Senin hingga Sabtu. Untuk hari Minggu hanya bka dari pukul 15.00-21.00.




Ruang Inap dan Rawat Jalan

Sementara Klinik dr.Vitis hanya memiliki 2 kamar rawat inap yang terdiri dari 3 bed untuk diisi 3 pasien dan 4 pasien. Karena untuk ruang rawat inap dengan layanan 1 pasien 1 kamar, baru dalam proses pembangunan. Doakan prosesnya lancar ya, sehingga pasien akan lebih nyaman lagi ketika menjalani rawat inap di Klinik dr.Vitis.




Di Klinik dr.Vitis juga memiliki fasilitas Apotek 24 jam yang bisa dikunjungi umum, laundry, mushola, dapur klinik tempat masak untuk pasien rawat inap, ruang laktasi komplit dengan lemari es untuk menyimpan ASI, dan layanan mobil ambulance.

Kegiatan Sosial Klinik dr.Vitis

  • Agenda tahunan bakti sosial
  • Donor darah, setiap even donor bisa mencapai 100 orang pendonor
  • Vaksin gratis
  • Penyuluhan kesehatan masyarakat
  • Khitan massal



Jadwal Layanan di Klinik dr. Vitis

Layanan dokter umum di Klinik dr.Vitis  dibagi menjadi tidak waktu:

Pagi hari : 07.00 – 17.00

Sore hari : 17.00 – 21.00

Malam hari : 21.00 – 07.00 dilayani di IGD (Instalasi Gawat Darurat)

Untuk kalian yang membutuhkan pelayanan kesehatan dapat langsung datang ke klinik atau daftar lebih dahulu secara online di JKN Mobile maupun WA di nomor 08113045400 dan telepon di 0354-779301. Untuk info lebih jelas mengenai Klinik dr.Vitis bisa langsung ke websitenya klinikdrvitis.business.site  atau akun instagramnya @klinikdrvitis_kendiri

You May Also Like

8 komentar

  1. memang klinik 24 jam itu dibutuhkan banget, karena yang namanya sakit, atau seketika butuh perawatan dan pengobatan dokter, klinik 24 jam akan sangat membantu. Apalagi jika klinik 24 jam nya dekat dengan rumah, akan lebih enak

    ReplyDelete
  2. Menolong banget nih dengan kehadiran klinik 24 jam seperti ini ya Mbak, apalagi fasilitasnya lengkap, dokternya pun juga siaga, dan pelayanan prima ya.

    ReplyDelete
  3. Wah layanan di klinik dr Vitis ini termasuk lengkap ya Mbak, soalnya bisa menerima pasien yang mau periksa kehamilan maupun persalinan juga.. Kalau di tempat saya pelayananya terbatas jadi kalau ke faskes 1 paling cuma diperiksa sebentar trus dikasih surat rujukan. Kalau ada klinik pratama kayak dr. VITIS ini kan enak bisa langsung ditangani di tempat apalagi pelayanannya juga 24 jam

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah adik Mbak bisa tindakan di IGD, klinik 24 jam ya mba, pas malem-malem kuatir gak ada yang buka. Jadi ingat kemarin juga pas ke IGD banyak kasus atau tindakan yang harus cepat bisa tertangani di klinik 24 jam. Wah bisa jadi rekomen ini klinik di Kediri klinik dr. Vitis komplit juga ya, dan buat USG nya terjangkau juga.

    ReplyDelete
  5. Keren deh kliniknya. Lengkap pelayanannya. Mana 24 jam dan bisa BPJS. Pastinya ini mah banyak membawa manfaat ya untuk masyarakat Kediri.

    ReplyDelete
  6. klinik 24 jam memang sangat membantu yaa. Kalo ada apa-apa (amit-amit), kita gak bingung cari pertolongan medis

    ReplyDelete
  7. Kagum banget sama Klinik 24 jam, Klinik dr. Vitis di Kediri.
    Rasanya sangat bisa diandalkan sekali karena dari mulai rawat jalan, rawat inap dan IGD semua lengkap. Juga ada perawatan untuk Ibu dan Anak yang bikin nyaman.

    ReplyDelete
  8. Beruntung nih orang-orang Kediri ada klinik seperti ini, dimiliki oleh seorang dokter yang baik banget dan siap meringankan beban orang-orang sakit yang butuh berobat.

    ReplyDelete