Review Scarlett Brightly Essence Toner

by - September 23, 2022

 

Review Scarlett Brightly Essence Toner

Hallo gank Scarlett, kalian pasti menunggu-nunggu review-review produk Scarlett ya? Karena memang sekarang banyak sekali remaja maupun orang dewasa yang memakai produk Scarlett, sebab produk ini memang aman dan diperbolehkan untuk anak remaja mulai usia 13 tahun. Jadi buat Ibu yang mau joint sama anak gadisnya bisa banget.

Kebetulan saya dan anak gadis saya (16 tahun) sudah lama joint pakai produk Scarlett, ada beberapa reviewnya sudah saya tulis di blog ini. Bahkan anak saya yang cowok berusia 14 tahun mulai melirik pakai Scarlett juga, ikutan ibu dan kakaknya, hehehe. Karena produk Scarlett juga bisa dipakai anak cowok. Awalnya dia mencoba untuk menghilangkan jerawat yang mulai nakal di wajahnya, dan manjur loh.

Nah, kali ini saya mau review Scarlett Brightly Essence Toner, karena awal bulan kemarin saya dan anak saya sudah mencobanya. Setelah cocok memakai facial washnya, saya jadi tertarik mencari tonernya. Sebenarnya tidak hanya saya dan putri saya, tapi anak laki-laki saya yang usia 13 tahun juga ikut memakainya.

Review Scarlett Brightly Essence Toner

Toner Mencerahkan Wajah

Selama ini saya memakai toner yang berfungsi untuk meringkas pori-pori dan menyegarkan kulit wajah, maka ketika Scarlett mengklaim memiliki toner yang dapat mencerahkan kulit wajah, langsung deh saya coba. Karena kegiatan saya memang banyak di outdoor, jadi pas kan pakai pembersih wajah yang mencerahkan, plus tonernya juga.




Aroma dan Teksturnya

Scarlett Brightly Essence Toner memiliki tekstur cair, dan warna bening. Di dalamnya terdapat bola-bola atau semacam bobba kecil berwarna putih yang bikin  tampilannya menarik. Saat diapply ke kulit menimbulkan efek cooling di kulit, atau semacam sensasi mint. Sementara aromanya sangat samar.




Packaging Produk

Scarlett Brightly Essence Toner memilih packaging atau wadah yang sederhana, botol bening yang menampakan isinya, sehingga bobba kecil di dalam jadi terlihat jelas. Sementara tutupnya model pompa yang ditutup dengan tutup bening, sizenya tidak terlalu besar jadi bisa dibawa bepergian.




Kandungan dan Manfaatnya

Kandungan Scarlett Brightly Essence Toner cukup banyak, dan bisa jadi pertimbangan untuk mencoba produknya:

  1. Vitamin C, membantu meratakan warna kulit.
  2.  Gluthatione, membantu mencerahkan kulit.
  3. Witch Hazel Extract, membantu menyejukkan kulit yang teriritasi, dan meringkas pori-pori.
  4.  Jeju Propolis Extract, membantu merawat keremajaan kulit dan merawat kulit agar tetap halus dan tidak kering.
  5. Allantoin, membantu melembabkan kulit dan membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.
  6. Niacinamide, membantu mencerahkan kulit secara merata.
  7. Grape Water, membantu melembabkan menyejukkan kulit.

Manfaat Scarlett Brightly Essence Toner

Manfaat Scarlett Brightly Essence Toner memang tidak sekedar membuat kulit wajah segar, dan juga mengecilkan pori-pori :

1.      Membantu menghidrasi kulit

2.      Memberikan kesegaran pada kulit

3.      Membantu mencerahkan kulit wajah

Keunggulan Scarlett Brightly Essence Toner

Sebelum membeli produk, paling penting tahu keunggulannya dibandingkan produk lain. Untuk keunggulan Scarlett Brightly Essence Toner:

  • Sudah teruji bebas Merkuri & Hydroquinone
  • Registered by BPOM RI NA 18211204658
  • Selain aman digunakan untuk remaja mulai usia 13 tahun, aman juga digunakan untuk ibu menyusui dan ibu hamil
  • Harganya terjangkau, untuk ukuran  100 ml hanya dibandrol harga Rp 75.000

Cara Pakai

Aplikasikan Scarlett Brightly Essence Toner ke telapak tangan, tekan dengan lembut dan tepuk-tepuk perlahan ke kulit wajah untuk penyerapan yang sempurna. Bisa juga menggunakan kapas, tapi kalau saya lebih suka langsung dengan tangan karena lebih hemat.

Kesimpulannya

Setelah memakai Scarlett Brightly Essence Toner selama seminggu, kulit wajah saya jadi semakin lembab, karena kebetulan kulit wajah saya kering. Jadi cocok dengan rutin memakai Scarlett Brightly Essence Toner. Selain itu karena jenis kulit saya sawo matang, jadi ketika memakai toner ini memberikan dampak kulit lebih cerah, fresh. 




Dimana Beli Scarlett Brightly Essence Toner yang ASLI?

Karena saat ini banyak sekali beredar produk Scarlett palsu dengan iming-iming harga jauh lebih murah, jadi sebaiknya hati-hati saat akan membeli. Namun kalau sudah terlanjut membeli, bisa kok produk Scarlett yang kalian beli dicek asli atau tidaknya. Caranya dengan link
https://verify.scarlettwhitening.com/, lalu isi data yang diminta, dan masukkan masukan
kode di bawah barcode yang terdapat di produk untuk cek kode seri.

Untuk  amannya sih, sebaiknya beli di tempat yang sudah terjamin keasliannya, yaitu melalui link resminya Scarlett : https://linktr.ee/scarlett_whitening . Jadi tidak was-was lagi produk yang dibeli palsu, dan juga harga tetap hemat kok. Selamat berbelanja ya.

 

You May Also Like

1 komentar

  1. Scarllet udah ada yg malsuin kah? Soalnya banyak yg pakai ya. Emang bagusnya milih di tempat yang terpercaya ya.

    ReplyDelete