Friday, February 12, 2016

Jilbab Instan Praktis Stylish

Jilbab Instan
Jilbab Instan by Warung_Hijab_Ira

Sejak pertama memakai hijab, saya langsung jatuh cinta dengan pashima. Bentuknya yang lebar dan panjang bisa leluasa jika dipakai untuk model yang simpel, kebetulan meski dulu saya sempat mengajar tutorial jilbab tapi saya tidak suka dengan jilbab yang dibentuk dengan gaya aneh-aneh, apalagi full pentul yang runcing dan seyem. Saya suka dengan gaya berhijab yang simpel-sederhana tapi tetap terlihat stylish, bahasa asyiknya: Enak dilihat #tsaaaah....kibas pashmina.

Selain bentuknya yang lebar dan panjang, corak pashmina itu banyak sekali, dari yang serba animal, flora, sampai abstrak maupun lukisan yang indah. Kenapa sih saya gak suka jilbab instan?

Pertama, menurut saya wajah saya kurang bagus memakai jilbab instan terlebih yang model peci (ada topi di bagian depan), terlihat agak tua *Halaaaaah, jangan-jangan memang sudah tua wkwkwk, kedua saya belum menemukan corak atau detil jilbab instan yang klik di hati. Jadi bisa dilihat deh, semua foto-foto saya di sosmed 99% pakai pashmina.

Tapiii...ternyata gak juga semua kondisi bisa pakai pashmina. Misalnya: kalau mau ke warung, ke tukang sayur, keluar rumah sebentar buat nemenin Pendar main, atau pun ada tamu, ada pak pos, pak-pak ekspedisi lain. Apalagi saya OS gitu, masa bentar-bentar pasang phasmina...eh tapi dulu waktu pertama berhijab begitu loh. Semua serba pashmina!

Hingga suatu hari saya nyobain pakai jilbab instan yang modelnya kayaknya cocok ke wajah, tidak pakai topi di bagian depan, ternyata cocok.  Bahannya juga pas dapat yang adem, saya kurang paham jenis-jenis bahan, tapi kata OS’nya ini recomend adem dan memang adem. Modelnya juga cantik ya, gak perlu repot pentul-pentul, belat belit, langsung...slup! Sudah terbentuk ciamik di wajah, bagian depannya juga nutup. Dan, si kecil Pendar yang jail maunarik-narik juga benahinnya ga repot, tinggal geser-geser..jilbab pashmina rapi sendiri hehehehe.

Jilbab Instan
N utup Dada'kan Depannya

Makasih banget deh  sama Mba Ira Kuswati. Eh, siapa tuh mba Ira Kuswanti?  Itu loh , owner OS yang punya prodak hijab instan yang saya pakai ini. Model-modelnya cantik dan simpel, gak cuma emaknya yang bisa pakai jilbab cantik, buat anak-anak juga ada. Kepoin saja:

IG Warung_Hijab_Ira 
BBM 54EF6CE8
WA 089610004599

Jilbab Instan



Mba Ira cukup ramah kok buat melayani customer yang  mau beli atau Cuma tanya-tanya, bahkan kalau kita beli tiga dikasih harga reseller. Waaaaah...asyik dong!!!


Iya, kalau transfer dibawah jam 12, malah barang readystock bisa dikirim hari itu juga, pokoknya belanja ga pakai lama deh.

5 comments:

  1. Lucu modelnya Mak.
    Kalo di rumah emang paling nyaman kalo pake jilbab instan. Ga ribet, langsung pake hehe

    ReplyDelete
  2. @Vhoy: iya, Mak. lucu gitu, kalau digeser-geser bisa gant model jadi serut samping, adem jg. Kalau di rumah tiba-tiba ada tamu ya, simpel

    ReplyDelete
  3. Wah yang model anak-anak itu lucu banget hahhaha

    ReplyDelete

Instagram

Domain Murah

CATEGORIES

>

Mengenal Mpasi versi WHO

MPasi WHO Homemade Yuk, Kenalan Dengan Mpasi Versi WHO Untuk Lintang, Pijar, saya belum mengenal Mpasi versi  WHO. Keduanya saya be...

HEY THERE .....

Eni Martini

Penulis novel, bukunya sudah diterbitkan lebih dari 20 judul. Salah satu difilmkan Mplus tahun 2010. Owner di bliblibuku.com, ibu dari 3 anak, penyuka teh hangat-perjalanan, fashion dan ...lifestyle blogger.

COMMUNITY

  • Powered by Blogger.